Cerita Gangbang Aku dan Istriku Yang Suka Treesome

Cerita Gangbang Aku dan Istriku Yang Suka Treesome


Aku dan istriku dah menikah kira2 10th, memang kita dari waktu pacaran dah bebas, ternyata istriku hyper banget, aku sering dibuat kwalahan. aku kenal dia waktu sama sama kerja di satu perusahaan perminyakan di kalimantan, dia sebagai sekretaris sedangkan aku di lapangan. aku tau dia punya hubungan dg bosnya yang orang asing, menurut temen temen dikantor dia sering diajak atau dibawa bule bule dikantor, ndak tau gimana
kami jatuh cinta dan akhirnya menikah, setelah bulan madu aku kembali kerja dilapangan, istriku kembali kerja sep biasanya, kalo kita pisah karna kerjaan, kita berkomunikasi melalui telp atau radio, sebelum kita menikah aku bikin perjanjian dengan dia...


Cerita Gangbang Aku dan Istriku Yang Suka Treesome
Klik untuk memperbesar gambar

dia sebagai istri harus bisa menjaga diri, jangan lagi terlibat hubungan dengan laki laki lain, tapi kenyataannya dari teman teman aku dapat cerita kalo istriku masing sering jalan/pergi sama bule teman sekantor, bahkan sering kepergok lagi bermesraan dikantor dengan atasannya, dia sering kerja sampai subuh dikantor. diam diam aku penah nanya sama satpam dikantor mengenai istriku, awalnya sisatpam nda mau cerita, tapi setelah aku janji tidak akan kasih tau siapa yg cerita juga aku kasih duit akhirnya dia mau juga cerita......sisatpam cerita kalo dia sering intipin istriku lagi dientot sama bule bosnya di ruangan kerjanya, dia cerita juga kalo istriku dari dulu sebelum nikah sama aku sudah begitu, liar,....dia cerita juga kalo dulu pernah liat waktu pesta taun baru dirumahnya bos, istriku digilir empat bule,.....banyak lagi cerita cerita miring istriku, aku pura pura tidak tau apa yg dilakukan istriku, aku ingin liat atau memergokin dia, waktu aku off atu cuti mingguan aku diemdiem pulang dan sengaja aku nda langsung pulang kerumah, aku awasin dia dikantor, sembunyi, cuma satpam kantor yg tau kalo aku ada dikantor, ternyata sore nya istriku pulang dianter bosnya dengan temennya, samasama bule, jadi mereka bertiga keluar dr kantor dan menuju kerumahku. diamdiam aku masuk kerumah lewat pintu belakang, kebetulan aku bawa kunci cadangan, aku tunggu situasinya sampai aman biar aku bisa leluasa masuk atau mencari tau dimana mereka. aku liat istriku masuk kekamar mandi,keluar dari situ sudah ganti dg daster kesukaannya yg aku belikan, warna hitam tipis keliatan dia nda pake apa apa lagi, bodynya keliatan seluruhnya, istriku kembali bergabung dengan temen bulenya diruang tengah, singkat cerita akhirnya mereka semua telanjang bulat, ternyata istriku benar benar hyper, aku liat istriku dengan nafsunya melayani bosnya dan temannya bersamaan, istriku mendesah kadang berteriak keenakkan disodok kontol bule, aku melihat dengan perasaan yg bercampur aduk nda karuan, antara marah, kesal, cemburu dan terakhir yg buat aku bingung....

aku jadi nafsu liat istriku dientot bule, aku biarkan mereka menuntaskan nafsunya, lama juga mereka bermain, baru tengah malam aku liat istriku mengakhiri permainnannya, aku dibuat kaget...kaget dengan ulah istriku, awalnya sibos terlentang istriku tengkurap diatas perutnya bos, kontolnya masuk dimemek istriku, trus bule yg satunya dari belakang masukin kontolnya dilobang pantatnya, kuliat istriku bergerak liat sambil teriak, kira kira 20menit istriku bicara ama bule yg dibelakang, sibule mencabut kontolnya dari lobang pantat istriku, aku kira sudah selesai atau istriku kesakitan,tapi rupanya perkiraanku meleset, dia masukin kontolnya dimemek istriku jadi kuliat ada dua kontol masuk sekaligus dimemek istriku, istriku menggelinjang dg liar, dia tidak kesakitan atau merasa perih tapi justru teriakdan mendesah keenakkan, aku sempat shok meliatnya, bagaimana mungkin dua kontol bule yg gede dan panjang bisa masuk dua duanya. setelah bosnya dan temennya pulang, istriku langsung masuk kekamar tidur, rupanya dia kecapean setelah melayani bule bule itu. sengaja aku tunggu kirakira satu jam baru aku masuk kekamar tidur, aku liat istriku tertidur dg nyenyak, kuliat dari memeknya masih mengalir keluar sisa sisa maninya sibule, meliat istriku begitu aku menjadi nafsu, kubuka pakaianku, pelan pelan kubuka kaki istriku lebar lebar, keliatan mengkilat memek istriku karna belepotan maninya sibule, kumasukkan kontolku, terasa licin, panas....terasa membesar lobang memek istriku, nda terasa jepitan sama sekali, akhirnya aku menuntaskan nafsuku tanpa istriku bangun. paginya dia kaget karena dia liat aku sudah ada disampingku. setelah istriku selesai mandi, aku ajak bicara secara baik baik, dia kaget setelah tau kalo aku sudah tau apa yg dia perbuat dengan temen temen bulenya, juga yg tadi malem dia lakuin. istriku sujut dikakiku memohon maaf atas perbuatannya, akhirnya dia mengakui kalo dia memang hyper, dia juga bilang terus terang kalo dia nda bisa puas berhubungan denganku, dia terus terang kontolku nda sebesar kontolnya bule teman temanya, istriku memohon padaku bahwa cintanya hanya untukku tapi dia minta pengertianku kalo dia mencari kepuasan dg laki laki lain, aku dibuat bingngung dan shok dengan pengakuan istriku,......aku nda bisa memberikan jawaban apapun juga, setelah pembicaraan itu kami terus menjalani kehidupan kami seperti biasa, isteriku tetap mencari kepuasan dari teman teman bulenya, sebagai gambaran.... istriku mungil, rambut panjang sepinggang, tingginya 160cm, berat 48kg,........akhirnya aku dipindahkan ama kantorku ke jakarta, aku tinggal dijakpus, aku dan istriku menempati sebuah rumah dg 4 kamar tidur, istriku tidak bekerja lagi, seharihari dia cuma dirumah. tau tau rumah kami dijadikan tempat kost ma dia, kebetulan terisi semua, yg satu cewe dan yg satunya lagi cowo, kerja dihotel..........


awal awalnya biasa biasa saja, kami sudah seperti sebuah keluarga, lama lama aku liat ada perubahan dengan istriku, aku liat istriku bertambah akrab dg anak kost yg cowo namanya erwin, isriku selalu memperhatikannya juga sebaliknya, istriku kadang kupergokki sedang bercanda dengan erwin sambil nonton tv, juga sering istriku bercanda hanya dengan memakai daster yg tipis sehingga g strignya jelas keliatan,......... suatu malam aku pulan dari kerja lembur, aku liat istriku lagi nonton film dengan erwin, lampu ruangan dimatikan, mereka kaget waktu aku masuk, aku langsung masuk kekamar tidur, ganti pakaian, dan langsung tidur tiduran karna kecapean, istriku nyusul kekamar, aku liat dia agak salah tingkah, kami bicara sekedarnya saja, dia minta ijin padaku kalo dia mau nemenin erwin nonton film, setelah itu dia keluar dari kamar, kulirik... dia cuma memakai g string dan daster tipis, dalam hatiku pasti nanti kejadian lagi..........bener aja nda lama kemudian kuintip dari dlam kamar, istriku lagi dientot erwin dari blakang, istriku tengkurep di karpet, kubiarkan mereka berdua asyik.........kira kira satu jam kemudian dengan tiba tiba kubuka pintu kamar terus aku bergabung dengan mereka, mereka kaget, erwin cepet cepet bangun dari atas badan istriku, istriku juga salah tingkah jadinya. aku jadi nekat...kusuruh mereka lanjutin ngentotnya, setelah aku bilang kalo aku dah liat apa yg mereka perbuat dari tadi akhirnya mereka nerusin juga dg malumalu, lama lama mereka jadi terbiasa, aku akhirnya jadi nafsu liat istriku keenakkan disodok kontolnya erwin, istriku minta aku juga ikut gabung, sampai akhirnya istriku minta aku masukkan kontolku dimemeknya bareng bareng dg kontolnya erwin, istriku kenenakkan di entot bareng bareng..........akhirnya kami jadi terbiasa treesome, istriku menjadi ketagihan, sampai sekarang nda tau berapa banyak teman temanku, teman teman istriku, atau yang lainnya yg pernah kami ajak ber treesome, yg terpenting istriku terpuaskan nafsunya, dan kami sampai saat ini hidup bahagia, aku sengaja nulis ini biar dapat berbagi pengalaman hidup kita, dan ini bukan karangan tapi benar benar kami alami sampai sekarang,..................sayangnya aku belum bisa nampilin foto foto kami yg lagi 3 some, kami dah coba tapi blum bisa juga, kalo ada yg mau kasih tau atau ada yg mau ngajarin, kami sangat berterimakasih sekali
Yang aku bingngung dari istriku adalah kalo aku memperkenalkan istriku dengan temanku atau cowo lain yg aku bawa....dia hampir selalu jaga image atau menolaknya, tapi kalo dia yg kenalin ke aku atau dia kenalan dg cowo baru, dia pasti jadian, beberapa kali terjadi, awalnya aku kadang kadang kurang suka dg cowonya, tapi apa boleh buat , akhirnya aku juga terlibat dengan permainannya.

yang terakhir ini istriku masih lagi mesra mesranya dengan suami yg baru, kenapa ku sebut suami baru, memang benar benar suami yg baru, setelah aku berfikir secara mendalam dan berdasarkan cintaku pada istriku, akhirnya aku menyarankan pada istriku untuk mencari atau kawin lagi, maksudku agar istriku nda berpetualang lagi, ternyata dia setuju dengan ideku, dia sangat senang,...tinggal aku yg berfikir keras, bagaimana caranya agar maksudku dan rencana tsb bisa terealisasikan,.........

mungkin karna sudah jalannya, akhirnya kesampean juga, tanpa sengaja aku dan istriku lagi nonton tv, saat itu ada acara yg menyiarkan tentang kawin kontrak di daerah cipanas...........tapi maaf cerita ku ini agak tidak berurutan, kembali ke awal ceritanya.....................

ceritanya suatu hari dibulan desember, kalo nda salah dipertengahan bulan, istriku mendapat tlp, ternyata salah sambung, dan ternyata itulah awal perkenalannya dengan cowo yg bernama ojie. awalnya aku belum tau hubungan mereka, yang aku tau istriku sering berhubungan melalui telp dg dia,.....

akhir tahun aku mendapat undangan party dari temanku, ternyata istriku nda bisa ikut, karna menurut dia, istriku sudah punya janji dengan teman temannya, ya apa boleh buat akhirnya kami pergi sendiri-sendiri.

aku pulang kira kira jam 11 siang, ketika aku masuk kekamar kuliat istriku masih tertidur, dia telanjang tanpa memakai apa apa, tempat tidur acak acakan, tidak ada siapa siapa lagi selain istriku, pelan pelan kudekati dan kuperhatikan ...dia tertidur dg nyenyak, pelan pelan kubuka kakinya....kuliat pahanya masih terdapat bekas dan sisa mani yg mengering, kuliat memeknya masih basah dan masih ada sisa sisa mani yg mengalir keluar dan kain seprei dibawah pantatnya basah.

aku langsung dapat mengirangira kalo istriku pasti tadi habis memuaskan nafsunya dengan teman cowonya. karna aku juga kecapean, aku langsung tidur disamping istriku. malam harinya aku tanya pada istriku, siapa yg diajaknya kerumah, dia mengaku dan menceritakannya, akhirnya aku tau kalo istriku punya gebetan baru,.......

kira kira tiga bulan kemudian, malam itu kami sedang bermesraan dikamar, terusterang aku lagi ngentot dengan istriku, tau tau hpnya berdering, ternyata cowonya ojie yg menelfon, aku terus aja ngentot istriku, istriku tetap berbicara dg ojie dengan sesekali mendesah dan berteriak keenakan, isteriku cerita ke ojie kalo dia lagi dientot ma aku, aku nda tau apa yg dibicarakan ojie dg istriku, dan beberapa saat kemudian setelan mereka selesai bertelefon-telefonan istriku minta aku berhenti dulu ngentotnya,

aku jadi bingngung,dia langsung memakan dasternya, tapi nda pake cd dan bh, terus dia ngajakin aku jalan, maksudnya keluar ke minimarket yg 24 jam , kami pun jalan, tau tau ditengah jalan dia minta aku nganterin ketempat kostnya ojie. menurut dia ojie minta dijemput, katanya pengen ngobrol ngobrol dirumah, aku agak kaget, tapi tanpa sadar aku mengiyakan juga, akhirnya kami jalan ke tempatnya ojie, istriku yg ngasih tau jalannya,

ternyata sesampainya disana, ojie sudah menunggu didepan, istriku turun dr mobil dan menjemputnya lalu membukakan pintu belakang, ternyata istriku ikut juga duduk dibelakang, sialan aku dibikin jadi supirnya,.......istriku memperkenalkan ojie padaku,,,,,,,istriku yg banyak berbicara, ojie kadang kadang aja bicara,

kulirik lewat spion ternyata mereka bercumbu dibelakangku, daster istriku terangkat, bisa dibilang hampir lepas dari badannya, kakinya dibuka lebar, kuliat memeknya dielus elus, dicolok colok, aku lalu pura pura batuk, dengar begitu lalu mereka berhenti beraktifitas, aku suruh istriku merapihkan dasternya,

singkat cerita.... sesampai dirumah aku nemenni sebentar mereka ngobrol diruang tengah setelah itu aku pamit masuk kekamar tidur, dikamar aku nonton tv, sengaja aku biarkan mereka berdua diruang tengah, kira kira satu jam kemudian istriku masuk kekamar dan tiduran disebelahku, dia keliatannya lagi kesal, aku tanya ada apa, dia bilang kesel soalnya ojie nda berani ngentot , sedangkan istriku dicumbu dan dirangsang,

aku meraba memeknya , ternyata memeknya dah becek, istriku dah nafsu sekali, kemudian istriku minta aku ngentot dia , kamipun kemudian ngentot, entah disengaja atau tidak istriku mendesah dan kadang berteriak maksudnya biar si ojie ngedengrin. baru setengah main istriku bilang kalo dia pengen ajak ojie kekamar, biar ojie liat aku ngentot istriku, lalu dengan telanjang dia keluar dari kamar menemui ojie



istri threesome selingkuh ngentot bertiga memek dimasukin kontol, pantat diraba toket gede istri suami threesome selingkuh, ngewe bareng bertiga

Cerita Gangbang Aku dan Istriku Yang Suka Treesome
Cerita Gangbang Aku dan Istriku Yang Suka Treesome, cerita seks , istri threesome selingkuh ngentot bertiga memek dimasukin kontol, pantat diraba toket gede istri suami threesome selingkuh, ngewe bareng bertiga, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Cerita Gangbang Aku dan Istriku Yang Suka Treesome

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com