Suamiku Horny Aku Bercinta Dengan Pria Lain #bagian 5

Cerita seks : Suamiku Horny Aku Bercinta Dengan Pria Lain #bagian 5


Hubungan mamah dengan Faried semakin hot pah, sering mamah tidak bisa menahan hasrat untung ngentot dengan Faried. Terbayang baying kontol Faried yang besar melesak kedalam vagina mamah, mengocok ngocok dengan keras dan menyemburkan
pejunya yang banyak dan kental Pah. Saat itu kita baru pulang dari meeting, Faried yang menyetir mobil tiba tiba tangan kiri Faried langsung terjulur meraih buah dada Mamah sebelah kanan bagian atas yang menonjol dari balik t-shirt mamah. Mamah merasakan jari-jari kasar Faried dikulit buah dada mamah mulai membelai-belai pelan.

Cerita seks : Suamiku Horny Aku Bercinta Dengan Pria Lain #bagian 5
Klik untuk memperbesar pantatnya

Darah Mamah agak berdesir ketika merasakan belaian itu mulai disertai remasan-remasan lembut pada Buah dada kanan bagian atasnya. Sambil tetap menyetir, Faried sesekali melirik ke sebelah menikmati muka Mamah yang menegang merasakan kenikmatan dan takut dilihat orang pah karena buah dada mamah diremas-remas. Faried sengaja menjalankan mobil agak pelan, sementara Mamah tidak sadar kalau laju mobil tidak secepat sebelumnya, karena konsen ke tangan Faried yang mulai meremas-remas aktif secara bergiliran kedua bongkahan buah dada mamah. Nafas Mamah mulai agak memburu, tapi Mamah masih bisa mengontrol nafsu mamah karena pengaruh remasan-remasan buah dada mamah. Tiba tiba jari-jarinya menyelusup kedalam t-shirt Mamah, bahkan langsung masuk kedalam BH- mamah.

Buah dada Mamah yang sebelah kanan terasa begitu penuh di telapak tangan Faried yang sebenarnya lebar juga. "Ahh...!" Mamah terpekik kaget karena manuver Faried. "ohh beib aku suka buah dada kamu yang indah, besar banget. Kenyal lagi beib" ujar Faried penuh nafsu. Faried melanjutkan gerakannya dengan menarik tangan kirinya beserta buah dada Mamah keluar dari BH-nya. Buah dada sebelah kanan Mamah kini keluar keluar dari wadahnya dan terekspos full. Remasan-remasan lembut di pangkal buah dada, dilanjutkan dengan belaian memutar disekitar puting, membuat Mamah semakin kehilangan kendali. Nafas mamah mulai memburu Pah. Apalagi Faried mulai memelintir-melintir puting Mamah yang besar dan berwarna pink. Gerakan memilin-milin puting oleh jari-jari Faried yang kasar memberikan sensasi geli dan nikmat yang mulai menjalari buah dada Mamah Pah. Perasaan nikmat itu mulai muncul juga disekitar selangkangan. Perasaan geli dan getaran-getara nikmat mulai menjalar dari bawah puser menuju ujung selangkangan Mamah pah.Tapi puting Mamah yang mulai menegang dan membesar tidak bisa menipu Faried yang berpengalaman. "Kamu dah horny Beib?” tanya pikir Faried sambil melirik mamah. Karena berusaha menahan gairah yang semakin memuncak, Mamah tidak sadar kalau Faried sudah mengeluarkan kedua bongkah buah dada mamah. Tangan kiri Faried semakin ganas meremas-remas buah dada dan memilin-milih kedua puting Mamah pah. "gimana beib? Enak gak remasan aku?” Tanya Faried lagi “Enak banget hon” jawab mamah. Dan mamah juga mulai merasakan bahwa celana dalam mamah mulai lembab lembab Pah. Mamah yang mulai susah menahan birahi Pah. Rasa gatal yang mulai menjalari vagina mamah semakin kuat Pah.

Efeknya langsung terasa. Semakin intens Faried meremas remas buah dada mamah, rasa gatal di vagina Mamah semakin memuncak Pah. Mamah menggigit bibir bawah agar tidak terdengar mamah mendesah kenikmatan, ketika kenikmatan semakin menggila di bibir vagina mamah. Faried yang sudah memperhatikan dari tadi bahwa Mamah terbawa oleh birahi mamah, Faried semakin semangat menggarap buah dada Mamah. Ketika melihat urat leher Mamah menegang tanda menahan rasa yang akan meledak di vagina mamah, jari telunjuk dan jempol Faried menjepit kedua puting Mamah dan menarik agak keras kedepan. Rasa sakit mendadak di putingnya, membawa efek besar pada rasa gatal yang memuncak di vagina Mamah pah. Kedua tangan Mamah meremas jok kuat-kuat, dan keluar lenguhan tertahan Mamah "Hmmmffhhhhhhh….". Pada saat itu, vagina Mamah langsung banjir oleh cairan kenikmatan mamah Pah. Pantat Mamah mengangkat dan tergoyang-goyang tidak kuat menahan arus orgasmenya. "Oh..oh..hmmffhh" Mamah masih berusaha menahan agar suara mamah tidak keluar semua, tapi sia-sia saja. Karena Faried sudah melihat bagaimana Mamah orgasme, keenakan karena buah dada mamah dipermainkan. Nafas Mamah masih tidak beraturan, karena nikmatnya gelombang orgasme barusan. Beberapa saat setelah mamah orgasme sekali, vagina mamah terasa semakin berkedut-kedut, makin gatal rasanya ingin digesek-gesek. Faried seperti tahu apa yang berkecamuk dalam diri mamah, Faried menghentikan mobilnya mendadak di pinggir jalan bersemak yang memang sangat sepi, dan tangannya langsung bergerak ke setelan kursi Mamah.

Tangan satunya langsung menekan kursi Mamah agar tertidur. Mamah yang masih memakai seatbealt, langsung ikut terlentang bersama kursi. Tangan kiri Faried langsung meremas buah dada Mamah lagi, sedang tangan kanannya langsung meremas vagina Mamah. "OOUUHHHH..........!!" lenguh Mamah keras, terasa vagina mamah yang semakin gatal dan berkedut-kedut keras Pah rasanya vagina mamah ingin merasakan gesekan, bahkan remasan. Akibatnya, Mamah langsung orgasme untuk kedua kalinya. Faried tidak tinggal diam, ketika badan Mamah masih mengejang-ngejang, jari-jarinya menggesek-gesek permukaan celana dalam Mamah kuat-kuat. Akibatnya, gelombang orgasme Mamah terjadi terus-menerus pah. "Oouuuhh...Aghhhh...Ouhhhhhhhhhh hoonnnnn...!! Teriak Mamah makin keras karena kenikmatan mendadak yang menyerang seluruh selangkangan dan tubuh mamah Pah. Kedua tangan Mamah semakin kuat meremas jok, mata memejam erat dan urat-urat leher menonjol akibat kenikmatan yang melandanya. Ketika gelombang orgasme mulai berlalu, Mamah mulai membuka mata dan mengatur pernafasan. Rasanya nikmat sekali pah. Saat Mamah masih enjoy rasa nikmat yang masih tersisa, Faried sudah bergerak di atas Mamah, mengangkat t-shirt Mamah serta menurunkan BH-nya kekecilan sehingga buah dada Mamah yang bulat besar terpampang jelas di depan hidung Faried. Faried langsung menyergap kedua buah dada Mamah yang putingnya masih mengacung tegak. Mulutnya mengenyot buah dada yang sebelah kanan, sambil tangan kanannya meremas-remas & memilin-milin puting yang sebelah kiri. Diisap-isap, lidah Faried juga piawai menjilat-jilat dan memainkan kedua puting Mamah. Gigitan-gigitan kecil dipadu remasan-remasan gemas jemari Faried, membuat Mamah terpekik "Ehhgghh ahh.. ahh.. honn….” kata Mamah sambil tersengal-sengal nahan birahi yang naik lagi akibat rangsangan intensif di kedua buah dada mamah. Sekarang kedua tangan Faried menekan kedua buah dada Mamah ketengah, sehingga kedua putingnya saling mendekat.

Kedua puting Mamah langsung dikenyot, dihisap & dimainin oleh lidah Faried. Sensasinya luar biasa, Mamah semakin terhanyut oleh birahinya. Desahan pelan tertahan mulai keluar dari bibir Mamah pah. Lidah Faried mulai turun menyusuri perut Mamah yang putih rata, berputar-putar sejenak di pusernya. Tangan kanan Faried aktif membelai-belai dan meremas paha bagian dalam Mamah. "Aah..ah.. emhh.. emh..hon ennaaakkk hoon.." lenguh Mamah tak jelas. Dengan sigap Faried menyingkap rok mini Mamah tinggi-tinggi. Memperlihatkan mini panty La Senza Mamah berwarna merah. Agak transparan, dibantu cahaya lampu jalan samar-samar memperlihatkan isinya yang menggembung montok. Rambut Vagina mamah yang mamah cukur habis terlihat indah pah. "My God, Buseett..sexxyy bangett.. buat aku semakin horny beib" puji Faried melihat vagina mamah Pah. Faried langsung menekan belahan vagina Mamah, mamah cuma bisa menggeleng-geleng lemah, sambil tetap menggigit bibir bawah mamah, karena jemari Faried menenekan dan menggesek-gesek vagina mamah dari atas panty. "hon… hoonnn terusss hoonn...emh..emh.." lenguh Mamah perlahan, dengan mata mamah masih terpejam dan gelengan kepala mamah semakin cepat. Faried mengambil posisi di depan selangkangan Mamah yang terbuka. Kursi Mamah dimundurkan agar beri ruang cukup untuk manuver Faried. Paha Mamah dibuka semakin lebar, dan Mamah menurut saja. Jemari Faried meraup panty mungil Mamah, dan membejeknya jadi bentuk seperti seutas tali sehingga masuk kedalam belahan vagina Mamah. Faried mulai menggesek-gesekkan panty Mamah ke belahan vagina mamah Pah dengan gerakan naik turun dan kiri kanan yang semakin cepat. "Aah.. aahh...ehmm..ehhmm.. uuh.. hapaan itu honnn ahh..." desah Mamah keenakan, karena gesekan panty tersebut menggesek-gesek bibir dalam vagina mamah sekaligus clitorisnya. Faried juga semakin horny melihat vagina Mamah yang terpampang jelas.Dua gundukan tembem seperti bakpau, mulus tanpa ada rambut di sekeliling vagina mamah. "beib, vagina kamu ternyata mantap & montok banget. Aku suka banget beib” ujar Faried penuh nafsu.

Panty Mamah dipinggirkan sehingga lidah Faried dengan mudah mulai menjilati bibir vagina Mamah. Tapi itu hanya sebentar saja Faried Langsung mengangkata pantat Mamah, dan dipelorotkan panty-nya. Kini antara Faried dan vagina Mamah yang tembem dan mulus, sudah tidak ada penghalang apa-apa lagi. Faried langsung mencium vagina mamah dengan mulutnya untuk mulai melumat vagina mamah yang montok itu pah. Faried melumatnya dengan gemas, sambil sekali lidah menyapu-nyapu clitoris dan menusuk-nusuk kedalam vagina mamah. Bunyi kecipakan ludah dan peju Mamah terdengar jelas. Mamah horny banget Pah dan langsung naik lagi ke voltase tinggi. Kepala Mamah terangkat dan mulut keluar lenguhan agak keras. "Ouuuffhhh....eeahh...ah..ah hon apain vagina aku hoonnnn.." erang Mamah nyaris setengah sadar. Rasa gatal yang hebat menyeruak dari sekitar selangkangan mamah menuju bibir-bibir vagina mamah. Rasa gatal itu mendapatkan pemuasannya dari lumatan bibir, jilatan lidah dan gigitan kecil Faried. Tapi, semakin Faried beringas mengobok-obok vagina Mamah dengan mulut, dibantu dengan ketiga jarinya yang mengocok lubang vagina Mamah, rasa gatal nikmat itu malah semakin hebat. Mamah sudah tidak dapat membendung konaknya sehingga desahan dan erangannya sudah berubah menjadi lenguhan. " OUUHHHHG..... HMMPPHH... ARRGGHH.. HAHHH.. OUHHH..". Kepala Mamah menggeleng ke kiri dan kanan dengan hebatnya. Kedua tangan mamah menekan kepala Faried semakin dalam ke selangkangannya. Pantat mamah naik turun tidak kuat menahan rangsangan yang langsung menyentuh titik tersensitif Mamah. "HOONNNN...GILLAA... HOUUUHHH.. ENAAKK.... THANN...AHHH" Mamah semakin keenakan. Faried yang sedang mengobok-obok vagina Mamah semakin semangat karena vagina Mamah sudah betul-betul banjir. Peju dan cairan pelumas Mamah membanjir di mulut dan jok mobil Faried.

Jempol kiri Faried menggesek-gesek clitoris Mamah, sedang jari-jari Faried mengocok-ngocok lubang vagina dan G-spot Mamah dengan cepat. Dalam beberapa kocokan saja Mamah sudah mulai merasakan bahwa gelombang orgasme sudah diujung vagina mamh. Ketika Faried melihat mata Mamah yang mulai merem melek, otot-otot tangan mulai mengejang sambil meremas jok mobil kuat-kuat dan pantat Mamah yang mulai mengangkat, Faried tau bahwa Mamah akan sampai klimaksnya. Langsung saja Faried menghentikan seluruh aktivitasnya di wilayah selangkangan Mamah. Mamah jelas saja langsung blingsatan " Ah..ah napa brentii..hooonnn." sambil tangan mamah mencoba mengocok vagina mamah sendiri. Faried dengan tanggap menangkap tangan Mamah, dan berujar "beib mau aku tuntasin?". "Hiyah.. hon.. aku udah horny banggett nih. Pleasee.. kocokin lagi gue ya". Mamah merajuk "Kalo gitu beib nungging sekarang ya sayang" kata Faried sambil menidurkan kursi sopir agar lebih lapang lagi dan ada pijakan buat Mamah nungging. "kenapa harus nungging hon?" Mamah masih merajuk "Ayo beib, gak usah Tanya, rasakan aja sayang" kata Faried sambil mengangkat pantat Mamah agar segera...




Suamiku Horny Aku Bercinta Dengan Pria Lain, sex indah imajinasi istri, istri selingkuh depan suami, memek istri dientot orang lain, orang lain menyetubuhi istriku, istriku disetubuhi orang lain dan aku horny

Suamiku Horny Aku Bercinta Dengan Pria Lain #bagian 5
Suamiku Horny Aku Bercinta Dengan Pria Lain #bagian 5, cerita seks , Suamiku Horny Aku Bercinta Dengan Pria Lain, sex indah imajinasi istri, istri selingkuh depan suami, memek istri dientot orang lain, orang lain menyetubuhi istriku, istriku disetubuhi orang lain dan aku horny, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Suamiku Horny Aku Bercinta Dengan Pria Lain #bagian 5

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com