Aku istri nakal, tiga lobang terisi sperma kakak ipar

Suatu saat ketika suami ku akan ada kerjaan tugas kantor sekitar 2 bulan, malam kemarinnya kita saling sedikit debat, aku pengen ikut karena 2 bln bukan sebentar dan biar tetep bisa nampung pejunya dalam memek ku karena pengen bikin anak. Oleh krn sibuk siap-siap barang untuk keberangkatannya dan udah 3 mggu aku gak dientot oleh suami ku.

Dia coba tenangin Syntia dengan imingan bakal dibawain oleh-oleh dari Inggris, aku jelas tetap kecewa berat. Malemnya, aku di entot suami ku, tapi karena dia gak tahan lama, baru sebentar aja udah ngecrot peju nya. Seperti biasanya kalau udah ngecrot dia langsung tidur. Aku mengharapkan kenikmatan di entot, tapi aku tahu kalo suami ku payah banget kalo soal ngentot memek ku, dan akhirnya memek ku cuma jadi tempat penampung sperma saja, karena gak bisa tahan lama ngasah kontol nya.

Paginya setelah suami ku udah jalan ke bandara, aku siapin makan pagi, dan sekarang ini cuma buat kakak ipar ku aja yang di mintain tolong oleh suami ku buat temanin aku selama dia gak dirumah. sesudah semua makanan siap terhidang aku panggil kakak ipar ku. "Mas, sarapan mas..". Aku memanggilnya sambil membuka pintu kamarnya untuk melihat kedalam, ternyata kakak ipar ku masih dalam keadaan tidur hanya dengan memakai celana dalam. Nafsu ku melonjak lagi melihat pemandangan indah tersebut, tubuh nya yang kekar dan dada nya bidang hanya dibalut sehelai celana dalam yang mana keliatan jelas kontol nya yang besar dan panjang. sepertinya kontol nya sudah tegang sekali. Tanpa ku sadari aku mendesah tersenyum, "hhmm andainya mas suami ku bakal ku entot tubuh gagah ini". Walau berbisik dengan bunyi suara yang lemah tapi kagetnya aku taunya dia bisa dengar perkataanku! dia membuka mata dan terlihat sumringah menatapku. "Kenapa Syn, kamu belum puas di entot suami kamu?". pipiku merona merah dan muka ku tersipu sipu malu seperti anak sekolah pacaran. tapi aku berusaha menguasai situasi lalu berkata "makan yuk mas, takut nanti masakan Syntia jadi dingin", kataku sembari berjalan mengoyang kan pantan besarku untuk sedikit menggoda kakak ipar sambil terus keluar kamar kakak iparku. tapi koq setelah beberapa lama aku tunggu tetapi dia gak keluar juga dari kamarnya, sementara itu napsu ngentot ku makin meninggi memikirkan dan membayangkan kontol yang besar dan panjang itu masuk memek imut ku. "Mas", ku panggil lagi dia, tapi tetap gak ada jawaban. Aku lalu berdiri dan balik kembali ke kamar kakak iparku. Dan dia rupanya sedang tiduran terlentang sambil tangannya mengelus elus kontol nya dari luar celana dalamnya.

Ketika kakak iparku melihat sekilas ada aku di depan pintu kamarnya, dengan sengaja dia secara perlahan membuka kolor nya sehingga mencuatlah kontol nya yang besar mengacung dengan tegangnya seperti memanggil memek ku untuk datang dan mecoba memasukannya. Aku terkesima dan terpana seperti terhipnotis melihat dengan seksama kontol besar yang tegang meninggi itu. "Kamu mau coba gak ngerasain kontol besar Sin?", kata dia secara terus terang sepertinya dia tau kontol suamiku tidak terlalu besar. "Syntia manis,, memek kamu udah pernah ngerasain belum dientot kontol ukuran jumbo ini? Aku juga jadi nafsu dan horny liat kamu Sin, body kamu merangsang dan mengundang banget sih". Dia lalu bangun dan dalam keadaan bugil langsung menuju ke tempat aku berdiri dengan takjub. kontol besar nya yang sudah tegang berat jadi berayun2 seirama dia berjalan. Dia langsung memeluk dan menarikku ke atas ranjangnya, di rumah sekarang memang lagi gak ada siapa2. Daster mini dan tipisku yang memperlihatkan sedikit pantat dan memek yang tertutup cd segera dilepaskannya, dan langsung melepas cd mungkil ku dan terbengong memandangi tubuh telanjang ku yang mulus dan putih, aku jadi tersenyum karenanya. dan toket ku yang besar dengan pentil mungil yang imut sudah mengeras dan memek ku sudah basah seperti memanggil kontol nya untuk segera masuk. Kemudian dia mencium dan mengulum bibir ku. Aku balas cium lalu memeluknya. mulut nakalnya terus turun menjilat seluruh lekuk tubuhku mulai dari leher terus ke pentil ku, lalu dikulumnya pentilku yang sudah mengeras, aku merintih dan mendesar keenakan. ku tekan kepalanya ke toket ku sehingga mulutnya seperti memakan sesuatu yang besar dan penuh dengan toket ku. Dia terus menjilati seluruh tubuhku secara pelan dan merangsang sekali dari bagian bawah dadaku sampai ke perut.

Aku makin menggelinjang apalagi waktu jilatan lidah nakalnya sampai ke memek ku yang mulus dan lembut. Dia menjilati klitorisku dulu sampe basah karena ludahnya, secara pasti jilatannya mulai menemui bibir memek ku yang mungil ini. dan sewaktu lidahnya menyentuh isi dalam memek ku, aku terlonjak kegelian dan tercekat. Dia menahan kakiku dan lalu di kangkangkan pahaku lebar lebar, kepalanya tepat berada diantara pahaku. kemudian Lidahnya kembali menjilati dan menggigit bibir memek ku dan menjilati klitoris ku yang makin membengkak keenakan. memek ku jadi berlendir dibuatnya, dengan nikmatnya dia lalu menjilati lendir yang keluar. Aku sudah gak tahan banget, aku mendesah dengan suara serak, tanganku menggenggam tempat tidur dan paha ku menjepit kepalanya yang ada diselangkanganku.

"Aku keluar mas, nikmat banget deh, padahal belum juga dientot kontol mas yang super gede itu", kataku sambil tersenyum malu dan mendesah manja. dan kakak iparku segera telentang untuk menantang libido ku. "Coba kamu masukin memek imut itu dari atas mas, biar kontol mas bisa masuk lebih dalam ke lobang memek mu", katanya. lalu ku ambil posisi jongkok agar memek imut ku tepat diatas kontol besarnya yang sudah tegang seperti baja. "kamu arahin memek kamu kesini biar kontol mas yang sambut", katanya sambil mengarahkan kontolnya yang gede itu tepat menyentuh bibir memek ku. Dia gak langsung nusikin kontol nya masuk ke memek ku tapi di gesekin dulu di bibir memek Syntia yang berlendir sehingga kepala kontol nya yg besar kayak jamur merang itu licin dan mengkilap. Membuat aku makin gemas, dan dengan mata merem melek aku mendesah nafsu, "mas, kontolin dong memek ku!" aku mulai menurutkan pantat ku menekan kepala kontol nya yang sudah pas di mulut memek ku. Pelan tapi pasti kontol nya dikit2 menyusup masuk memek ku, "Aduh mas, besar banget", erangku. "Apaan yang besar Sin", dia memanasi birahi ku. "Punya mass.!!" "..Apa namanya..?" dia memancing aku untuk ngomong jorok, aku langsung aja jawab, "kontol, kontol besar Syntia suka sekali". dengan sekali coblos kontol nya menerobos masuk seluruhnya ke lobang memek ku hingga biji peler nya menghentak pantat besar ku. "ughh pelan mas", aku mendesah nafsu dengan lirih. Tanganku mencengkeram ranjang kuat2. Bibir memek ku sampe terbuka lebar dan klitoris ku terkuak keluar seakan memek imut ku yang gak pernah mencicipi kontol jumbo gak muat untuk masuk menelan seluruh kontol kakak ipar Syntia yg gede banget.

"memek kamu imut banget Sin, sempit", desahnya tertahan nafas yang memburu. aku pun secara binal menggoyang pantat besar ku naik turu menyambut kontol nya masuk yang merojok dan mengobok lobang memek imut ini tanpa ampun, semakin lama semakin terbiasa ambles semuanya, dan memek ku semakin doyan ngentot kontol besarnya seperti melahap semua batang kontolnya tanpa sisa. secara perlahan dia mulai entotin memek ku dan menarik ulur kontol besarnya. sehingga aku dengan mata terpejam mulai ngerasain setiap sensasi rojokan kontol yang luar biasa nikmatnya ini. memek ku yang sudah mulai terbiasa mengasah kontol besar mulai terasa penuh sesak kemasukan, kontol nya terasa banget menggesek memek ku yang dari tadi udah basah karena nafsuku. "Mas ini koq beda yahhh.. kontol mas enak dan gurih banget kerasa sampe jauh didalam memek, gak kayak suami ku, ayo genjot terus mas, tterus mas... itil ku jadi bengkak, terus", desah manja ku menggoda. "Terus nya diapain ini Sin?", jawabnya balik menggoda aku. "Terus entotin lobang memek paling imut yang milik Syntia ini mas", jawab ku sambil mengelus klitoris dengan kata-kata jorok dan gaya wanita murahan. "entot pake kontol gede mas". entotannya dari menjadi jadi dan makin dalam kerasa membuat aku makin terlonjak menggeliat seperti pelacur yang doyan ngentot kontol. lalu aku tertidur diatas dadanya lalu memeluknya, mengulum dan menjilat bibirnya dengan binal, dia menyambut jilatan bibirku. Nafasku makin kencang tak karuan mendesah dengan cepat seirama enjotan kontol ke memek ku, lidahku saling mengait dengan lidahnya menyedot. lalu dia menggulingkan badan ku yang mungil dan sexy sehingga aku dibawah badannya, dia mulai entot lagi kontol nya keluar masuk memek ku dengan cepat. aku membantu nya dengan mengangkangkan pahaku lebar-lebar, supaya dia lebih mudah entotin kontol nya keluar masuk memek. entotan kontol nya malah sampai menyebabkan suara berdecak yang seirama dengan keluar masuknya kontol nya, karena memek ku memang udah basah banget. "Mas enak nikmat peler mu mas, ayo entot memek Syntia lebih keras mas, lebih cepat mas, nikmat banget sih ini ngentot sama mas", erangku. "woooh memek binal mu ini koq sempit banget Sin, kamu pernah dientot suami mu gak sih Syn? terasa banget empotannya, kayak perawan, bikin kontol ku jadi ketagihan. Nikmat banget deh.. ohhh", jawabnya sambil terus menggoyangkan memek ku agar kontol nya keluar masuk lebih nikmat. "goyangin terus memek nya Sin.." entotannya malah makin lama tambah ganas, pentil toketku dijilat dan digigit gemas. Aku jadi menggelinjang kenikmatan, toketku kubusungkan dan kugerak2kan ke kanan dan ke kiri dan ku suapkan dengan meremas toket ku sendiri kedalam mulutnya supaya kedua pentilku mendapat giliran diemut dan digigit gemas, "wooowwhhh, enak banget ya ngentot sama mas, seperti pengantin baru, pentil Syntia digigit aja terus mas", desah ku. "Syntia bisa ketagihan dientot ama mas nih, bool Syntia entot juga ya mass nanti"... "iya syn ohhh.." desahan kami makin menggebu.

"ahhhh mas, Syntia gak tahan lagi di entot gini terus, Syntia mau nyampeee".". Aku mengejang agar memek ku meremas dengan gemas kontol besar nya sambil memeluk tubuhnya kuat-kuat takut kehilangan kontol itu dalam memek ku, sambil menikmati kenikmatan yang terus mendera tubuhku yang luar biasa banget rasanya seperti melayang. "Sin, kakak masih pengen entot memek dan pantat kamu terus lebih lama lagi biar Syntia bisa nyampe terus terusan, sampe memek kamu penuh peju", desahannya terasa berat karena sambil terus menggenjot secara liar dan tanpa hentinya ke dalam memek imut ku yang semakin melebar bibirnya. Dia sekarang mau ganti posisi, aku disuruh nungging dan memek ku dientot dari belakang sambil dua jarinya masuk ke lobang bool ku.."ini rasanya di entot dua lobang, Syntia suka gak?".. "suka banget mas", memek dan bool ku terasa berdenyut menyambut masuknya kontol dan jari nya. Aku memutar2 pantatku mengiringi entotan kontol nya, dia benar-benar entot aku seperti pelacur binal yang nakal dengan kontol nya masuk aku menyambutnya dengan mendorong pantatku dengan keras ke belakang sehingga kontol besar dan jarinya masuk dalem sekali ke memek dan bool ku. "Ooh nikmatnya mas, di entot dari belakang, aku seperti perek yang puas mas, kerasa banget geseken kontol dan jari mas di memek dan bool Syntia". Jarinya yang lain menggelitik klitoris ku sambil terus mengentot kan kontol nya keluar masuk memek dan jari yang lain masuk lobang anus ku. " Uugggggh mas, nikmat banget, terus mainin Syntia seperti pelacur binal mas, aku memang istri yang nakal", erangku saking nikmatnya. kedua jarinya terus bermain sambil diputar di lobang anusku dan digesek makin cepat di klitorisku, aku mencengkeram seprei kuat sekali. Pantat ku makin kutunggingkan keatas supaya entotannya makin terasa di memek dan bool ku.

Dia pegang pinggang ramping ku sambil mengasah kontol nya terus menerus keluar masuk memek ku dengan cepat dan keras. "Mas, nikmat banget deh mas, Syntia udah gak tahan neh, mau nyampe lagiii", aku teriak histeris ketika nyampe lagi untuk kedua kalinya, aku tidak peduli jika terdengar tetangga, malah aku seperti sengaja agar terdengat, karena kenikmatan yang sangat tiada tara ini, jauh lebih nikmat dari yang pertama, karena selangkanganku lobang memek dan bool serta klitorisku dijadikan seperti mainan kakak iparku yang perkasa ini. Diapun melepaskan kontol nya dari memek ku dan berbaring di dada besarku. "Mas masih belum ngecrot kok udah dicabut kontol nya", tanyaku. "Syntia masih rela kok dientot lagi, biar mas bisa ngecrot dalam lobang memek Syntia". Dia setengah bangun dan membelai toket besar ku, "nanti aku keluarin peju ku dalam memek mu"."Syntia mau kok di entot mas terus walau ada suami Syntia, biar mas bisa terus keluarin sperma dalam memek Syntia terus, pasti nikmat banget ya mas?".

Kami lalu istirahat sebentar, dia kembali menaiki aku lagi, dan dia pun kembali menyodok kontol besarnya nya ke dalam memek imut ku ini yang sudah banjir lagi. Aku mendesah dan mengerang, ketika dia entot lagi kontol nya sampe ambles ke biji peler nya dan aku pun histeris menjerit, "Aaaaaaagghhhh , Maass..". kontol nya genjot dengan cepat, akupun mengimbanginya dengan menggoyangkan pantatku agar memek ku bisa menjepit jepit lebih nikmat ke batang kontolnya. lidahnya kembali bermain di pentil toket ku, sesekali dia menciumi leher ku yang mulus. Aku memeluknya dan mencengkram kulit punggungnya dengan gemas seperti memek ku mencengkram kontolnya sambil menjerit dan mendesah karena nikmat sekali rasanya, "Aah mas, enakkkk kontol mass, tekan memek Syntia yang keras mas, aah". Dia meremas dan memilin buah dada ku dengan gemas menambah enaknya di entotin kakak iparku ini.

Dia masih terus getol mengocok memek ku dengan kontol panjang nya, aku makin gila ke enakan histeris dan berteriak agar terdengar tetangga kalau aku lagi nikmat dientot orang lain. tapi secara tiba-tiba dia menarik keluar kontol nya dari lobang memek ku, tentu saja aku jadi protes, "Kok dicabut mas? kan memek Syntia belum ngerasain peju mas" aku memang binal dan nakal, aku lalu memohon dengan merangsang kontolnya "tolong masukin lagi dong kontol nya mas sampe biji peler mas mentok memek Syntia". Tapi yang membuat ku girang dia segera mengarahkan mukanya ke selangkananku disamping memek ku dia mulai menjilati bagian dalam pahaku, http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com/ kemudian menjilati isi memek ku dan terakhir klitoris yang jadi santapan paginya. "Mas, mau diapain aja memek Syntia sama mas nikmat ya mas, terus jilat yang dalam memek Syntia mas, aagh.. ohhh", erangku. Dia memutar badannya dan membenamkan kontol besar nya ke mulutku langsung dia genjot mulutku seperti dia mengentot memek ku.

Aku biarkan saja terus menggenjot kontol besar itu keluar masuk seperti ngentotin memek aja di mulut ku, dia mengerang tapi gak melepaskan menjilati memek ku yang dipenuhi lendir itu. "Sin, mas mau ngecrot neh", dan crottt.. crroott.. crooot,, banyak sekali pejunya memenuhi mulut ku dan saat terlepas dari mulut masih muncrat ke muka ku yang cantik ini, sambil mencabut kontol nya dari mulut nakal ku dia segera berputar badan lalu dimasukkan kembali kontol favorit itu ke lobang memek istri adiknya yang binal ini. Dia seperti kegilaan mengentot memek ku dengan cepat dan keras, aku rasanya seperti terbang ke enakan dan sudah mau nyampe lagi, goyangan memek ku menjadi makin liar ke kiri dan kanan sambil mendesah kenikmatan menggodanya. lalu dia menancapkan kontol nya dalam2 di memek ku dan ahhhh terasa lagi semburan pejunya yang hangat didalam memek ku, banyak sekali muncratnya, bersamaan dengan muncratnya akupun nyampe lagi. lalu dengan cepat aku disuruh nungging seperti anjing betina, kemudian di hentakan lagi kontolnya kedalam bool ku dan dia sambil menepuk dan meremas pantat besarku dia keluarkan lagi sperma nya dan croott lagi kedalam anus ku yang tadinya masih perawan ini... lalu kita berdua terkulai lemas diatas ranjang, Aku memeluk tubuhnya erat2, demikian pula dia. "Mas, nikmat banget mas, bisa ngecrot di tiga lobang Syntia", desahku. Aku masih meremas remas kontol nya yang berlumuran peju dan sudah lemah. dan takjubnya gak lama dikocok dan diremas lembut jariku, kontol nya mulai konak lagi. "Mas mau entot memek adik ipar mu yang sexy ini lagi? itu kontol nya udah nunjuk lobang memek Syntia aja. Mas kuat banget, baru ngecrot di tiga lobang Syntia udah tegang lagi".

Aku istri nakal, tiga lobang terisi sperma kakak ipar, menggoyang memek pantat kontol besar toket
Klik foto untuk memperbesar gambar

Dia tersenyum, lalu aku berinisiatif menaiki kontol nya dari atas dan ku sodorkan toket ku ke mulutnya, segera pentilku dikenyot dan dijilat mulutnya, nafsuku mulai memuncak lagi. Aku menggeser ke depan berjongkok depan mukanya sehingga memek ku berada didepan mulutnya. "Mas, jilat dong memek Syntia dulu dong, klitorisnya juga ya mas". Dia mulai menjilati memek ku dan klitorisku dihisapnya habis habisan, kadang digigit lembut, "Aah, mas, diemut aja mas kalo digigit aku bisa ketagihan minta di entot tiap saat" desah ku manja. Aku gak bisa menahan diri lagi karena dia terus menggigit bibir memek serta klitoris ku memebuat ku jadi gila karena nafsu segera memek ku kuarahkan ke kontol nya yang sudah tegang berat, kutekan sehingga kontol nya kembali amblas dalam memek ku. Dia tersenyum puas bisa membuat ku jadi liar. Aku mulai menggoyang pantatku turun naik, mengocok kontol nya dengan memek ku sekuat tenaga, sampai saat suami ku pulang aku menyambutnya dengan tubuh telanjang dan muka berkeringat penuh peju juga memek dan bool yang masih mengalir sperma aku hanya tersenyum manja saat dia bertanya aku kenapa??

Cerita dewasa kategori istri masih banyak gan, klik disini buat tampilin semua daftar cerita dewasa "Istri"

Aku istri nakal, tiga lobang terisi sperma kakak ipar
Aku istri nakal, tiga lobang terisi sperma kakak ipar, cerita seks , Aku istri nakal, tiga lobang terisi sperma kakak ipar, menggoyang memek pantat kontol besar toket, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Aku istri nakal, tiga lobang terisi sperma kakak ipar

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com