Cerita mesum istri di entot rame-rame dalam mobil

Siang sampai sore malam minggu kemarin disini hujan turun terus-menerus dan bikin beberapa jalan tergenang oleh air dan membuat udara menjadi sangat dingin yang mengakibatkan birahi kita naik..

Udah jam 20.45 kulihat jam tanganku. rasanya ingin dan lapar saat itu meskipun tadi sekitar satu jam lalu perut telah diisi oleh masakan buatan istri ku tapi tetap aja terasa lapar."Mam, jalan yuk? Bosen nih dirumah terus dari tadi Ajak aku ke istriku.


"Ayo aja, Kemana? Tapi males ganti baju ah Istri ku menjawab dengan pertanyaan juga.

"Jalan-jalan aja lah cari makan, gak apa-apa gak ganti baju juga toh makan dimobil ini Jawabku.

"Bentar yah pah,, aku mau dulu Kata istri ku sambil masuk menuju kamar kita.
Kulihat dari pintu kamar istri ku cuma mengoleskan sedikit bedak kepipinya dan mengoleskan lipstick warna merah sedikit kebibirnya yang sexy. Setelah itu merapikan rambut pendeknya dan lalu mengunci kamar kita.

"Loh mam gak pake bra? Tanya ku.

"Gak ah . Lagian kalo makan dimobil inikan Jawab istri ku.

istri ku malam itu cuma memakai daster mini hitam polos dan karena udara di Bandung malam itu dingin, maka dia cuma menambahkan selembar kain sejenis syal berwarna sama untuk menutupi leher jenjangnya. Sementara bagian toket yang belahan sangat rendah dan membuat sebagian toket nya tampak jelas dibiarkan terbuka.

Setelah mengunci pagar rumah lalu kita meninggalkan daerah Bandung Timur tempat kita tinggal menuju jalan supratman dan lalu menuju Cilaki. Tadinya kita mau makan didaerah pusat jajanan di Cilaki tapi karena suasannya nggak enak, rame lalu kita putuskan aja ke daerah Dago bawah . Ternyata sama disana juga suasannya nggak enak. Akhirnya kita berhenti di Cirkle K disebelah Dunkin Donut yang terletak di dekat Aquarius Dago untuk membeli rokok istri ku yang telah habis.

"Pah, pesenin nasi goreng aja deh didepan biar aku yang beli rokoknya, tapi nasinya dibungkus aja yah pah Pinta istri ku.

"Ok, huh mentang mentang banyak brondong mau beli rokoknya sendiri Ujarku kemudian.
"Biarin pah sekali-kali godain brondong Kata istri ku nakal.

Dengan santainya istri ku turun menuju Cirkle K yang pada malam itu ada beberapa cowok yang berusia belasan tahun. Jauh dibawah usia kamu yang telah berusia kepala 3. Dengan dandanan istri ku yang cuma mengenakan daster mini yang seksi dan cuma memakai selembar syal tentu aja semua mata lelaki yang berada disana saat itu menetap istri ku. Termasuk pelayan dan kasir di Cirkle pun aku lihat dari seberang dekat tukang nasi goreng yang ku pesan melihat keseksian istri ku. Istri ku tampak sedang mengambil beberapa makanan dan minuman hangat.

Tak lama kemudian sms ponsel ku berbunyi
"Pah, ada 2 brondong yang baru dateng duduk deket pintu, pake baju kaos merah dan kaos hitam ngajak aku senyum terus dan ngelirik-lirik nakal aku. Aku godain yah pah soalnya bikin aku turn on tampangnya. Isi sms dari istri ku tersebut.

Waduh bingung juga aku membaca sms, tapi karena udah beberapa lama gak berpetualang akhirnya aku balas aja sms istri ku tersebut.

"Ok mam, aku sekarang kemobil nanti kamu godain aja pura-pura tanya alamat. Bilang aja kita nanya jalan ok? Balasku.

Setelah aku menuju mobil dan istri ku telah beres dari dalam toko tersebut lalu ku lihat istri ku mengeluarkan sebungkus rokok dari tas belanjaannya dan memegang rokok tersebut ditangan kanannya sementara tangan kirinya memegang belanjaan berjalan melalui kedua ABG tersebut yang kebetulan duduk didekat pintu masuk Toko dan sengaja pura-pura menjatuhkan bungkus rokok yang sedang dipegangya. istri ku terllihat sengaja membungkukkan badannya didepan kedua brondong tersebut dan tentu aja akibat perbuatan istri ku itu sebagian toket nya tampak jelas oleh pemuda tersebut apalagi istri ku nggak memakai bra.

Pemuda berkaos merah mengambil rokok istri ku yang jatuh dan memberikannya ke istri ku. tampak dari jauh ada sedikit percakapan diantara mereka bertiga dan tak lama kemudian istri ku menuju mobil kita.

Didalam mobil aku bertanya ke istri ku "Akting banget mam jatohin rokok?
"Biarin pah . Godain mereka berdua, pada ngeliatinnya gak kedip" Jawab istri ku nakal lagi seperti pelacur binal.

"Mau mam? Mereka pada bersih kelihatannya Tanya aku kemudian.

"Boleh, pada bersih dan wangi lagi. Kelihatannya sih mahasiswa Jawab istri ku kemudian.

"Panggil aja mam Ujarku.

istri ku pun memanggil mereka dengan lambaian tangan. Dari spion kulihat mereka saling berpandangan bingung antara si kaos merah dan si kaos hitam. Kemudian si kaos merah menuju arah dimana mobil kita parkir. Sementara istri ku tersenyum nakal ke arah aku.
Dengan gugupnya karena melihat aku ada disebelah istri ku si kaos merah menghampiri istri ku yang karena pintu mobil belum ditutup maka si kaos merah berdiri berada disamping istri ku yang telah duduk dengan disengaja paha mulusnya dipamerkan karena ukuran dasternya yang sangat mini, bertanya dengan sopannya " Ada apa mbak?

"Tau jalan ke lapangan golf dago gak mas? Tanya istri ku kemudian.

"Tau mbak . Dari sini mbak lurus aja terus ngikutin jalan ini jangan belok-belok sampai deh Jawab si kaos merah.

Dalam hati aku berkata kok nanyanya jalan yang gampang sih? Yang susahan sedikit kek ..
"Kalo dari lapangan golf, perumahan resort dago pakar jauh gak? Tanya isriku kemudian.

Si kaos merah dengan sopannya sambil tetap berdiri disamping mobil menjawab "Ooo . Itu mah sebelum lapangan golf mbak .

"Mbak mau kesana? Tanya si kaos merah kemudian.

"Iya . Saya sama suami saya mau jalan jalan lihat-lihat kota pemandangan kota Bandung dari atas tapi takut nyasar soalnya kita dari luar kota jadi gak ngerti jalan di Bandung. Jawab istri ku asal tapi serius.

"Oh . Mbak sama suami nya dari jakarta yah soalnya mobilnya plat B? Tanya si kaos merah kemudian.

"Iya . Oya kamu mau gak nganter kita kesana sekalian kamu tunjukin tempat tempat yang bagus di Bandung Pinta istri ku.

tampak si kaos merah memikirkan ucapan istri ku.

"Tapi saya sama teman mbak .. " Jawab si kaos merah gugup.

"Ajak aja temannya . " Pinta istri ku.

Lalu si kaos merah pamit untuk kembali ke temannya si kaos hitam dan tampak mereka berdua bercakap-cakap sejenak dan lalu mereka berdua berjalan menuju arah kita.
Melihat mereka menuju ke arah kita isriku berkata " pah, aku pindah ke belakang aja ah . Biar salah satunya duduk didepan pura-pura nunjukin jalan

"Dasar .. Jawabku .
Setelah istri ku pindah mereka akhirnya sampai dimobil kita yang pintu nya masih kita biarkan terbuka.

"Duduk disini aja biar gak nyasar biar temennya duduk dibelakang Pintaku ke mereka.
Ternyata si kaos hitam yang memilih duduk disebelahku sementara si kaos merah duduk dibelakang bersama istri ku.

Setelah berkenalan sejenak dan berbasa-basi sedikit akhirnya mobil aku jalankan keluar dari are Cirkle K tersebut menuju dago atas.

Si kaos merah ternyata bernama Ari dan si kaos hitam bernama Anton. Mereka adalah mahasiswa tahun kedua di salah satu perguruan swasta di Bandung. Polos dan tampak kaku sekali aku perhatikan mereka berdua ini terutama si kaos merah yang duduk dibelakang disebelah istri ku.

Tetapi setelah mobil kita melewati daerah simpang susana kaku telah mencair dan berganti dengan suasana akrab, mereka berdua ternyata senang humor dan menceritakan cerita-cerita yang membuat aku dan istri ku tertawa terbahak-bahak. Sesekali ada cerita jorok yang mereka lontarkan.

Dari spion kulihat istri ku melepaskan syal yang tadi dipakainya sehingga sekarang cuma tinggal daster mini yang melekat dibadanya yang mulus.Posisi duduknya sengaja ditengah sehingga berdekatan sekali dengan Ari, tangannya sengaja dilipatkan kebangku depan sehingga mengenai aku dan Anton.

Ari tampak gugup tetapi dia tetap aja melontarkan cerita-cerita jorok yang membuat kita semua tertawa dan makin akrab.

Ketika mobil melewati pom bensin dago dekat terminal, istri ku mengarahkan badannya ke arah kaca tempat dimana Ari duduk dan bertanya ke Ari " Ri . Itu jalan kemana tadi?

Ari terbata-bata menjawab " Ke .. ke . ke .. Dago Tea House mbak .. "
istri ku melihat ari yang sangat kaku dalam menjawabnya makin menggodanya dengan membalikkan taubuhnya melihat arah kaca belakang mobil, sehingga membuat mereka berposisi seberti sedang berhadapan.

"Bagus gak Ri . Dago tea house itu? Tanya istri ku tetap diposisi tersebut.

"Ku .. ku .. ku .. rang bangus mbak .. " Jawab Ari dengan tetap terbata-bata.

Kemudian istri ku bertanya dengan suara pelan dikuping Ari tatapi tetap terdengar oleh ku "Kenapa gugup Ri . sambil tangan kanan istri ku memegang jemari tangan kanan Ari.
"Gak . Apa . Apa . Mbak .. Jawab Ari kaget.

Setelah itu istri ku mengarahkan tanggan kirinya ke permukaan celana Ari yang udah sangat penuh dengan kontol tegang kelihatannya . Ari tentu aja makin kaget sekali. Supaya Ari nggak makin gelisah dan makin gugup istri ku pun berkata lagi "Santai aja Ri . Suami mbak gak apa-apa kok kita mau ngapa-ngapin juga dibelakang . " Ari tentu aja makin bengong mendengarnya, karena ini pengalaman pertama sekali kelitannya buat dia. Anton yang duduk didepan bersama saya tentu aja mendengar juga percakapan tersebut. tampak dari raut wajahnya yang sepertinya menahan birahi dia yang mualai naik.
Sesampainya di pinti masuk resort dago pakar mobil saya arahkan kedalam perumahan yang sangat sepi tersebut. Tanjakan saya lalui dengan perlahan karena saya memang mengincar agar dapat terjadi minimal foreplay dimobil.

Suasana di jok belakang kini makin rapat sekali duduk antara Ari dan istri ku dan setelah dari tadi cuma membelai luar bagian celana depan Ari kini istri ku membisikan lagi ke Ari "Ri .. Kayanya punya kamu gede banget yah . Penasaran mbak pengen lihat Ari cuma tersenyum mendengar itu dan kini karena mungkin dia udah dapat mengendalikan kegugupanya dia berani merangkul pundak istri ku dengan salah satu tangannya. Melihat reaksi Ari seperti itu zipper diturunkan oleh istri ku dan kancing celana jeans yang Ari kenakan pun dibuka juga dan istri ku berkata pelan di kuping Ari lagi "Ri . Turunin aja yah celananya . Tetapi setelah itu Ari mendekatkan wajahnya ke wajah istri ku yang sangat dekat sekali dengan wajahnya dan langsung melumat bibir tipis istri ku. Mereka tampak berciuman cukup lama dengat panas nya. Istri ku dan Ari sama-sama bermain lidah saling menjilat dan mengulum. Karena desahan istri ku Anton menoreh kebelakang refleks dan melihat pemandangan Ari sedang berciuman dengan istri ku sambil tangan Ari rupanya telah memainkan susu besar istri ku dengan cara menyingkapkan daster istri ku ke atas. Sementara tangan istri ku masih dirangkulkan ke lehernya.

Melihat Anton seperti itu aku berkata ke Anton . "Kenapa Ton? Mau pindah ke Belakang?

"Ma . u . ma .ssssss Jawab Anton terbata-bata.

"Nanti ton Jawabku.

Anton kini makin sering menoreh ke belakang, sementara aku tetap menikmati pemandangan erotis tersebut dari spion.

meski pun Anton masih saya tahan untuk berpindah ke tempat duduk belakang, tapi saya dapat dapat melihat ada perasaan kecewa dan memendam birahinya yang udah menjalar ditubuhnya, tampak dengan gelisahnya cara duduk dia.

"Ugh .. Ach .. Terdengar suara rintihan istri ku.

cerita dewasa ngentot istri hot sexy "http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com/"

Ketika aku mobil aku berhentikan ditempat yang sangat gelap sekali, lalu menoleh kebelakang ternyata sekarang celana Ari telah diturunkan sehingga tampak jelas sekali kontol nya yang sangat besar dan panjang . Melihat kontol Ari yang ternyata jauh lebih besar dari kepunyaanku wajah istri ku tampak makin terangsang dan saat ini tangan istri ku tampak sedang mengocok kontol big size milik Ari sambil berciuman dengan hotnya.

Melihat pemandangan tersebut tentu aja membuat saya sangat terangsang sekali. Dan ketika kulihat Anton disebelah aku dia pun sama tampak sangat ingin segera pindah ke belakang bahkan kini dia telah mengelus-elus kontol nya dari luar celananya.
Ari dan istri ku masih aja berciuman tetapi kini tangan kanan ari rupanya telah berani memasuki celana dalam g-string milik istri ku dan rupanya sedang memainkan jari-jarinya dipermukaan memek istri ku yang telah basah. Tetapi tangan kirinya tetap berada dipayudara istri ku.

Karena perbuatan Ari tersebut kini birahi seks istri ku rupanya udah tinggi banget dan dia bergeser posisi duduknya lalu dia mengarahkan mulut sexy binalnya ke kontol Ari yang tampak udah mulai dijilati, batang kontolnya dikulum dengan penuh penghayatan karena birahi. Kepala kontol dan batangnya telah disepong dan dijilati lidah istri ku dan kini biji kontol nya rupanya telah dikulum juga oleh istri ku. istri ku sexy sekali dengan sepongan mulutnya ke kontol orang lain seperti pelacur dan membuat ku tambah horny..

Arie tampak sangat menikmati apa yang dilakukan oleh istri ku terhadapnya kini, meskipun jari tangan masih tetap berada didalam g-string istri ku dan rupanya tetap memainkan memek istri ku yang basah, tetapi salah satu tangannya kini berada diatas permukaan rambut istri ku.

Setelah puas mengulum buah zakar Ari kini dimasukannya kontol big-size tersebut kedalam mulut istri ku sambil menggerakan kepalanya keatas dan kebawah dengan perlahan. Rupanya istri ku sangat menikmatinya dan karena besarnya kontol tersebut beberapa kali isriku hampir tersedak kontol.

Posisi istri ku yang semula telungkup kini dirubahnya menjadi setengah telentang dibangku belakang sehingga permukaan memek nya yang meskipun masih memakai g-string tampak jelas oleh aku dan Anton. Pahanya pun telah direnggangkan satu keatas kaca samping mobil satu lagi kebawah.

Tanpa meminta persetujuan aku, tangan Anton membelai lembut paha istri ku. Rupanya dia telah nggak tahan. Setelah melihat aku dan aku cuma tersenyum, Anton kini berani mengarahkan tangannya untuk membuka menarik turun g-string milik istri ku.

Setelah g-string milik istri ku terlepas dan kini memek nya tanpa terhalang apapun kini Anton memainkan juga memek istri ku bersama dengan Ari. Anton mengarahkan jari tengahnya untuk memainkan klitoris istri ku dan Ari rupanya telah memasukkan 2 jemarinya kedalam permukaan memek isriku yang telah sangat basah. Aku juga melihat hal tersebut menjadi makin terangsang aja dan kini aku mengelus lembut kontol ku yang telah sangat tegang dari luar celana yang aku pakai tetapi karena tegangnya kini zipper dan kancing celanaku sengaja aku buka agar nggak tercekik kontol ku didalam tekanan celana.

Desahan istri ku makin terdengar jelas dan sangat erotis sekali .. "Ugh .. Ach .. Yyyaah ..

Lagi-lagi tanpa persetujuan ku kini Anton berusaha memindahkan badannya menuju bangku belakang. Setelah berada dibelakang juga Anton langsung menurunkan celananya sendiri sehingga tampak kontol nya yang telah sangat tegang meskipun ukurannya jauh dibawah aku baik dari diameternya maupun panjangnya .. Apalagi jika dibandingkan Ari .. Jauh sekali. istri ku tetap mengoral dengan ganasnya kontol Ari dan kini karena istri ku merasakan kehadiran Anton juga di sebelahnya maka dia mengarahkan jemari lentiknya ke kontol Anton. kontol Anton kini dikocok oleh istri ku dan Anton pun memainkan jemarinya di memek istri ku. Posisi istri ku berada ditengah Ari dan Anton.

istri ku kini menggeliat keatas dan melepaskan mulutnya dari kontol Ari yang tampak makin besar. Melihat hal tersebut kini Ari membuka semua daster mini yang masih berada ditubuh istri ku sehingga kini istri ku benar-benar bugil tanpa sehelai benangpun menempel dibadan seksinya, Setelah istri ku telanjang Anton membalikkan badan istri ku, rupanya dia ingin merasakan juga service oral istri ku.

meskipun ukuran kontol Anton yang terbilang paling kecil diantara aku dan Ari, istri ku tetap mengoral kontol Anton tersebut dengan sangat bernapsu sekali karena kini rupanya Ari telah berusaha memasukkan kontol besar miliknya kedalam memek istri ku.

"Auwww .. Pelannnnn Sayannggggg ... Rintih istri ku yang rupanya karena besarnya kontol tersebut mengakibatkan penetrasi yang Ari lakukan tersendat dan butuh waktu perlahan untuk membuat otot-otot memek istri ku beradaptasi dengan kontol besar milik Ari.

Setelah Ari berhasil memasukan seluruh kontol nya kedalam memek istri ku. istri ku tampak makin liar dan makin bernapsu sekali mengoral kontol Anton, Anton tampak makin menikmatinya, begitu pula dengan aku, aku makin sangat terangsang sekali sambil tetap mengocok sendiri kontol ku yang makin lama makin keras aja.
Ari menggoyangkan tubuh istri ku dengan perlahan dan istri ku pun memberikan perlawanan juga kepada Ari dengan menggoyangkan pinggulnya perlahan. Tak sia-sia istri ku mengikuti kursus kegel nih .. ujarku dalam hati. Karena memang semenjak istri ku mengikuti kursus kegel tersebut kini otot-otot memek nya makin dapat mencengram permukaan kontol, mungkin akibat pernafasan dan kontraksi yang diatur oleh istri ku.

"Uh ... Mbakkk ... Nikmat sekali memeknya .... " Ujar Ari tak terkontrol sambil tetap memaju mundurkan pinggangnya.

"Riii .. Punya kamuuuuu gedeeeeeee bangettt sayanggggggg .. Rintih istri ku terbata-bata karena nikmat.

istri ku kini berusaha melepaskan mulut mungilnya dari kontol Anton yang mungil pula, tetapi kepala istri ku ditahan oleh Anton dan rupanya Anton akan berejakulasi .. Crott ... Crott .. Crott ... Anton merenggangkan badannya kebelakang karena ejakulasi didalam mulut istri ku tersebut.

Seluruh sperma Anton rupanya langsung diltelan oleh istri ku tanpa tersisa. meskipun seluruh sperma Anton telah keluar istri ku tetap mengulum kontol Anton, Anton tentu aja makin menggelinjang.

Setelah dirasa telah nggak ada sperma Anton lagi yang keluar kini isriku merubah posisinya menaiki pangkuan tubuh Ari, dan duduk tepat diatas permukaan kontol Ari dengan posisi tubuh berhadapan. Ari tetap mengeluar masukan kontol nya kedalam memek istri ku, tetapi kini sambil menjilati putting payudara isriku dengan liarnya. Sementara kedua tangannya kini berada di permukaan buah pantat istri ku sambil meremasnya.

istri ku makin menjadi-jadi aja menerima apa yang Ari lakukan terhadapnya, tampak dari rintihan dan desahannya yang sekin kencang.

Rupanya selain memiliki kontol yang besar Ari pun rupanya terbilang kuat juga dalam hal bersetubuh. Aku tentu aja makin terangsang sekali. Beruntung sekali saat itu suasana didaerah resort dago pakar tersebut sangat sepi dan nggak ada seorang pun yang lewat karena hujan turun dengan derasnya. Kalau nggak wah bahaya sekali. Serta beruntung sekali karena jenis kendaraan yang aku bawa malam itu jenis MPV keluaran Hyundai, jadi sangat lega sekali bangku belakangnya.

meskipun udara diluar sangat dingin tetapi suasana didalam sangat panas, padahal AC mobil tetap dinyalakan dari tadi dan jendela dibuka sedikit untuk pertukaran udara tetapi tetap aja panas, mungkin panas karena birahi . Peluh di tubuh Ari dan istri ku pun kini tampak tetapi mereka tarus aja berpacu dalam birahinya masing-masing.

"Ughh .. Riiii ... Mbakk Keluaar ... Jerit istri ku tertahan sambil menggigit bibir bawahnya tanda istri ku orgasme.

Tubuh istri ku menggelepar dan terus memeluk tubuh Ari dengan eratnya.
Mengetahui istri ku telah mencapai puncak kenikmatannya Ari menambah ritme kocokan kontol nya terhadap memek istri ku. Hal itu tentu aja membuat istri ku makin nikmat karena linu di memek nya.

istri ku menghentikan perlakuan Ari, Dia membalikan tubuhnya kini membelakangi Ari. Setelah kontol Ari memasuki memek nya, istri ku kini menaik turunkan tubuhnya diatas tubuh Ari. Aku makin jelas melihat wajah kenikmatan yang sexy dari istri ku. istri ku tersenyum kepadaku sambil mengucapkan "Pap ... Enakk banggggetttt papp ...
Aku tentu aja makin bernapsu sekali. Anton pun meskipun telah keluar dan kontol nya telah nggak ereksi lagi tetapi kini dia mengarahkan wajahnya kepermukaan memek istri ku dan menjilatinya meskipun Ari tetap mengeluar masukan kontol nya dari memek istri ku.

istri ku tentu aja makin mendapatkan kenikmatan dari aksi kedua orang tersebut. Dan tak lama kemuadian tampak tanda-tanda istri ku akan orgasme untuk yang kedua kalinya.

Cerita mesum istri di entot rame-rame dalam mobil memek menjepit kontol orang lain depan suami
Klik foto untuk memperbesar gambar

"Ariii .. Mbakk .. Keluarrr .. Lagiiii .. Ughh ... Jerit istri ku sambil tangannya menekan permukaan punggung Anton.

Ari pun tampak akan keluar juga karena kini wajahnya telah memerah tanda akan orgasme juga dan tak lama juga Ari merintih ... "Mbakkk ... Akuuuuu ... keluarr jugaa .. "

Ada sekitar beberapa detik Ari menggelinjang karena kenikmatan orgasme mengeluarkan peju nya didalam memek istri ku...
Cerita mesum istri di entot rame-rame dalam mobil
Cerita mesum istri di entot rame-rame dalam mobil , cerita seks , Cerita mesum istri di entot rame-rame dalam mobil memek menjepit kontol orang lain depan suami, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Cerita mesum istri di entot rame-rame dalam mobil

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com