Ku suruh temanku entot Istriku yang hot

Yudi, nama temenku yang bertamu ke rumah suatu hari. Yudi berasal dari makasar dan bekerja sebagai pimpinan perusahaan di bidang perbankan, tepatnya menangani masalah kartu kredit. Siang itu kami ajak jalan jalan beserta isteriku ke JMP untuk belanja,sebagai oleh oleh untuk isteri dan anaknya dimakassar katanya malam hari kami keluar hanya berdua saja.. aku membawanya melihat lihat gang dolly.



Dia terperanjat keheranan menyaksikan tempat itu.. semua wanita yang disini bisa diajak kencan?.. tanyanya.., ya iyya.kataku. wah wah.ia masih heran, bercampur kagum melihat tempat pemuas syahwat di surabaya ini saya sering mendengar namanya.tapi baru kali ini melihat langsungkatanya kemudian.. mau nyoba masuk?tanyaku gak ah.takut.katanya lagi..kok takut?? blum pernah nyeleweng soalnyakata Yudi hahahahaha kami tertawa lama kami keliling keliling.dan malampun larutkami langsung pulang kerumah..

sampai dirumah..saat itu mungkin sudah jam sebelas malam isteriku juga belum tidur. mabikin kopi dong ma..kataku menyuruh isteriku dari mana saja sih mas?.. yajalan jalan,oooisteriku menimpali sambil kedapur membuat kopi kami pun ngopi diruang tamu hingga tengah malam sambil nonton acara Tiviisteriku mungkin karena ngantuk lebih dulu masuk kedalam kamar. tok..,yuk ke dolly lagi yukajaknya.. hahngaco kamuudah jam berapa ini.. ini tok sambil nunjuk kekontolnya berdiri trusss katanya lagi. hahahahaha kami tertawa kerasss kasian juga ngeliat kontol Yudi yang tegang nafsu gitu. ahirnya.idepenyakit gila.saya muncul aku masuk kekamar kubangunkan isteriku..

Mah, mau gak maen ama Yudi?. maen apaan ..kata isteriku. kasian tuh diluar. kontolnya berdiri trusstadi kuajak kedolly liatliat kusuruh masuk ia nggak mau.katanya gak berani.soalnya blum pernah nyeleweng katanya. gila..kamu!!!kata isteriku. gak apa apa ma..aku gak marah koq.. isteriku diam sejenak kliatannya ia berfikir. udah difikirin mateng mateng tuh rencana??. ntar nyessel loh..aku gak mau .hal ini jadi sumber pertengkaran nantinya. gakma.swerjanji..! !! kusingkap baju tidur isterikudan kuplorotkan celananya.

nih buka aja duluan..biar gak susah2 nantinya. ntar kalau Yudi masuk mama pura2 aja tidur..sambil mamerkan ini nih kataku nunjuk nya isteriku diam aja. akupun keluar nemuin Yudi. Yud,,.isteriku udah tidur.susah keluar kalo gak pamit. yaaa. ..ucapnya kecewa. tapi kalau kamu mau.gak usah kedolly aja Yud. disini aja maksudmu apa tok?.tanyanya. tuh.aku menunjuk kekamar setan kamu kata yudi benner gak apapa koq Yud.

dari pada kamu nahan nahan tuh sperma trus jadi batu akik..kataku lagi ia menatapku seaakan tak percaya dengan ucapanku. ayo..kalau kamu mau.. yang benner ah. iyya benner masak aku main main. isterimu tereak nanti,gimana. gak mungkin..tereak juga siapa yang peduli.gak bakalan kedengaran tetangga kok.perkosa aja sekalian betul betul gila kamu tok.

kemudian aku berdiri kutarik tangannya menuju kamarku pintu kubukadan.. hah.???aku juga kaget melihat posisi isteriku yang menantang itu.. apalagi Yudi yang udah nafsu dari tadi sore.. pintu ku tutup kemudian kunyalakan lampu tidur 5 Watt disamping tempat tidur.. Yudi keliatan ragu tapi ia mendekati tempat tidur isteriku ia menyaksikan dari dekat keindahan pemandangan didepannya.. ahirnya iapun melepas semua pakaiannya aku duduk di pojok ruangan menyaksikan Yudi. Yudi mengelus isteriku..kemudian tangannya naik menyusuri perut isteriku..meremas buah dada isteriku..

dan Yudipun naik keatas ranjang ia langsung saja mengangkangi isteriku, isteriku kemudian pura pura bangun ehhhhhhh loh.masss.Yudi kok gini????? yudi sedikit menghentikan aktifitasnya ia menoleh kearahku.. udahtancap ajakataku lalu yudi menindih istriku setelah penisnya dimasukkan semuanya ke istriku, lalu pantatnya digoyang memutar sehingga kemaluan Yudi bergetar di seluruh istriku dan Yudi.menancapkan dengan keras penisnya ke dalam lubang isteriku,sehingga istriku menggelinjang lagi isteriku pun.mengerang menahan serangan yudi yang bertubi tubi sambil berkata duhhhhhhhhh mas Yud.koq gini.mas yud,kemudian isteriku noleh kepadaku.

pahhhhh..pahhhhh..akuuuu uu..adduhhhh rupanya isteriku gak tau apa yang ingin diucapkannya padaku.karena dengan sangat gencar..Yudi melumat bibirnya dan kontol yudi keluar masuk nya dengan sangat gencar. hhhhhhhhhss shhhhhh isteriku noleh kiri noleh kanan Sedangkan mau mengerang sulit, karena bibirnya dikecup kuat-kuat oleh yudi. Setelah itu kakinya yang kekar itu keduanya ditumpangkan ke kedua kaki istriku yang ramping dan indah itu lalu pantatnya digoyangkan naik turun hingga penisnya ikut juga..ahhhhhh ssshhhhhh erang isteriku, Dengan posisi ini penisnya betul-betul kejepit dengan bibir istriku sehingga gesekannya betul-betul terasa di istriku sampai istriku berulang kali menelan air liurnya dan betul betul histeris saat klimaks. Yudi minta ganti posisi lagi, sekarang dia agak mengangkat pantatnya dan ganti istriku yang harus menggoyangkan pantatnya memutar hingga penis Yudi diputar dengan istriku.

Kira-kira 5 menit lewat masih belum lepas juga maninya, padahal kalau aku yang diputar penisnya oleh istriku 5 menit langsung muncrat maniku, akhirnya malah istriku sendiri yang klimaks lagi. “Aduuh YUD aduh Yud.. nikmatnya luar biasa aku sudah tak kuat menahannya lagi semprotkan manimu Yud”, pinta istriku.. . Baru kemudian posisi istriku ditarik ke bawah sehingga pantatnya di pinggir kasur, kemudian Yudi turun dan kaki istriku diangkat tinggi ..lalu Yudi menancapkan penisnya dari bawah dengan sedikit membungkuk agar tangannya bisa meremas buah dada isteriku. Lalu mulailah ditembaknya istriku dengan penisnya, pertama mulai pelan-pelan lalu tambah lama tambah keras dan cepat menembaknya sampai tiap kali ditekan pantat istriku terpental naik. Untuk itu terpaksa tangannya melepas buah dada istriku dan memegang pinggangnya supaya kalau ditembak keras nya, pantatnya tak naik tapi penisnya yang deras menghunjam masuk menerobos sampai mulut rahim istriku. “Aduuh Yud.. aduh Yud.. nikmat shhhhhhhh.enaaakk. ..mulut isteriku tak henti hentinya memberi komentar.

ahirnya Yudi pun klimaks.. maninya muncrat .istriku mengerang, “aach.. sseett!” Setelah itu Yudi tengkurap di tubuh istriku, . Kemudian tubuh istriku diangkat naik lalu Yudi segera tidur di sebelahnya dengan memeluk istriku dan penisnya yang masih tegang itu dimasukkan lagi ke dalam istriku dan kemudian kedua tubuh yang bugil itu masuk kedalam selimut.. Melihat itu walaupun penisku tegang aku tak ikut masuk sebab kupikir istriku pasti masih kelelahan.

jadi terpaksa aku duduk saja berdiam diri sambil menyalakan sebatang rokok sambil duduk dikursi pojokan kamar tidurku selang 15 menit mereka hanya berpelukan dalam selimut.tapi kemudian..kulihat lagi selimut itupun kembali bergoyanggoyangan yang sangat kukenal..rupanya mereka mulai lagi tempat tidurku mulai berbunyi.iramanya teratur seirama goyangan Yudi.., “Gila,tok.kata nya padaku istrimu ini..nafsunya betul betul gila..tidak ada capeknya ..katanya lagi Yudi..mulai bangkit lagi gairahnya..ia pun memasukkan kemaluannya ke isteriku mulai menggerakan lagi keluar masuk dan kadang memutar sehingga istriku sering menggelinjang tubuhnya dan penis..Yudi.menghunyam deras, sedang buah dada istriku tetap menjadi bagian dari pekerjaan tangan Yudi yang tak bosan-bosannya meremas.. Makin lama Yudi semakin cepat dan semakin keras menghunjamkan penisnya ke isteriku. dan mulai mendengus-dengus seperti sapi.

Cerita dewasa terpanas http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com/

Melihat itu aku hanya mengisap rokokku dalam dalam..aku sungguh sangat puas menyaksikan isteriku memberi kepuasan pada temanku. aku puas ..temanku dapat ikut merasakan kenikmatan.dari tubuh isteriku..entahlah.ke napa perasaan demikian menghinggapi kepalaku. sejak lama aku ingin ada orang yang mengatakan .memek isterimu enak totok.mainan isterimu.hebat totok..atau aku. kewalahan menghadapi isterimu.totok erangan isteriku membuyarkan lamunankukulihat Yudi dengan posisi di atas istriku, kemudian dadanya yang penuh bulu digesek-gesekkan ke buah dada istriku sehingga istriku menggelinjang kegelian dan terus digesekkan ke bawah yaitu perut, dan nya.

Setelah itu YUDI naik lagi lalu mulai menciumi kening hidung dan pipi dari istriku lalu mencium telinga istriku dengan mengeluarkan lidahnya untuk mengorek lubang telinga istriku sampai istriku meronta karena geli dan tangan istriku segera meraih kontolnya yang selama ini menggelantung dan ujungnya menggesek-gesek paha istriku. cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com Segera dipijit-pijitnya penis Yudi dan kadang-kadang dikocok juga serta kantung buah pelirnya diremas-remas juga. Hal itu membuat Yudi lebih ganas dia segera mencucupi puting buah dada istriku sambil tangannya meremas-remas buah dadanya dengan sangat gemas. Penisnya dipermainkan oleh istriku tampak tegang dan panjang banget, Lalu Yudi membalikkan badannya hingga mulutnya pas di memek dan penisnya tepat di wajah istriku.

Keduanya yang langsung beraksi, penisnya yang gede segera dijilati dan dilumat dengan lidah seluruh bagian kepalanya yang nampak gempel besar itu sambil batang penisnya dipijit terus oleh istriku dan dia terus menjulati lubang memek istriku. Kurang lebih 10 menit adegan ini lalu gantian Yudi yang tidur dan istriku yang duduk di atas penisnya tepat dengan memeknya. Kepala penisnya dimasukkan ke dalam memek istriku lalu mulai diputar pantatnya sehingga penisnya berputar dengan dipegang bibir memek istriku sedang tangan Yudi tetap meremas buah dada istriku. Kira-kira sudah 10 menit lewat ssshhhhhhh..isteriku kembali mendesis desis kenikmatan istriku juga belum mendapatkan kembali orgasmenya.. lalu oleh istriku mulai digoyang naik turun pantatnya kadang-kadang pelan kadang-kadang cepat isteriku mendongak keatassambil mengerang ngerang..digigitnya bibirnya menahan nikmat yang didapatnya.. Dengan posisi ini ternyata,isteriku tidak bisa tahan lama.baru 5 menit istriku kembali orgasme..s dan dia diam terduduk di atas penis Yudi. istriku istirahat sejenak.

Ku suruh temanku entot Istri yang hot, memek istri digenjot teman sambil nungging nonok dijilat depan suami
Klik foto untuk memperbesar gambar

Yudi hanya diam saja dia hanya senyum sambil melirik kearahku.aku hanya menganggukkan kepala ck ckck..Yudi berdecak kagum isterimu betul betul pintar.tok aku kembali tersenyum bangga.. yah itulah yang kuharapkan keluar dari mulut Yudiyah itulah yang kutunggu tunggu..ada orang lain yang berkata demikian..akupun semakin puassss. Setelah isteriku merasa fit lagi . Akhirnya istriku menarik tangan Yudi untuk duduk dan istriku tetap duduk di penisnya dan kakinya diselonjorkan lurus di antara tubuh Yudi. Lalu Yudi yang ganti menggoyangkan pantat istriku maju mundur sambil kadang-kadang istriku ditidurkan ke belakang dan Yudi tetap mendekapnya..dari depan, pantat istriku terus bergoyang..achhhhhh.. .ooohhhhhhhhssshhhhh hanya itu yang sering keluar dari mulut isteriku. ia tidak memperhatikanku lagi .ia hanya asik menikmati kontol Yudi.. dengan posisi ini istriku paling sering mengerang karena memang inilah posisi paforitnya.. goyang yang kerassss yudddkata isteriku dengan nada suara yang bergetar. oooohhh ssssshhh.enaknya..YUD ENAAAAAKKKKKK bennnneerrrrr..ssshhhhh. ..ceracau isteriku.. ahirnya kulihat yudi mendekap erat isteriku.sambil bibirnya melumat habisss bibir isteriku. achhhhhhh..aku kluarrrraku kluarrrrrrr erang Yudiisterikupun tanggap di gencarkannya goyangan pantatnyadan ohhhhhhhhhh YUUUUdddddddd.aku juga sampai aku sampaiiiiiiii..matiiiiiakuu uuaku puassss mereka berpelukan erat sekali. berbarengan kokok ayam sudah menandakan subuh.
Ku suruh temanku entot Istriku yang hot
Ku suruh temanku entot Istriku yang hot, cerita seks , Ku suruh temanku entot Istri yang hot, memek istri digenjot teman sambil nungging nonok dijilat depan suami, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Ku suruh temanku entot Istriku yang hot

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com