Pesta Seks Istri Depan Suami Ngentot Gangbang

Cerita dewasa ini bermula ketika saya (Nico) serta istri ku (Amelia) mengikuti perayaan pesta malam tahun baru di sebuah café yg berlokasi di hotel bintang lima di kawasan Senayan. Kami berdua sudah menikah selama kurang lebih 5 tahun serta saat ini kami sudah berumur hampir 32 tahun, walaupun sudah mulai menginjak umur 32 tahun tetapi istri ku masih awet muda serta sexy mengingat dia rajin merawat diri ke sebuah klinik kecantikan yg cukup mahal serta jg mengikuti senam aerobik untuk menjaga kelenturan badan nya.

Untuk mengisi waktu luang serta kejenuhan atas rutinitas harian kami, maka pada saat malam pergantian tahun kami memutuskan untuk mengikuti perayaan malam tahun baru yg meriah serta ramai. Dalam pesta itu istri ku mengenakan rok mini berbahan kaos warna merah muda yg melekat di kulit sehingga menonjolkan bokongnya yg padat serta sexy. Entah kenapa malam itu istri ku ingin tampil sexy sehingga untuk menutupi auratnya dia mengenakan celana dalam model g-string berwarna senada dgn warna rok mininya serta untuk atasannya dia mengenakan BH dgn model yg senada dgn celana dalam g-string nya sementara sebagai penutup di bagian atas dia mengenakan kaos tipis berwarna krem. Sebagai gambaran saja istri ku mempunyai ukuran yg cukup ideal untuk seorang cewek walaupun nggak bisa dibilang sempurna. Tingginya 165cm serta ukuran dadanya 34 B serta ukuran celananya adalah size M. Warna kulitnya putih mulus serta sangat lembut serta halus mengingat dia suka sekali melakukan perawatan badan di klinik kecantikan. Kami tiba di café tersebut masih cukup pagi (jam 22.00) mengingat hari itu adalah acara perayaan pesta malam tahun baru serta kami langsung memesan makanan ringan serta segelas bir untuk menghangatkan badan serta menambah gairah semangat pesta. Semakin malam suasana café semakin ramai serta meriah dgn diiringi musik yg menghentak-hentak memacu semangat serta gairah.

Ketika jam sudah menunjukan pukul 23.00, MC dgn diiringi music yg lembut mulai berkelilingi ruangan serta mencari 3 orang cewek yg akan diajak bermain games yg menghebohkan sebagai acara penantian detik-detik pergantian tahun. Tanpa kuduga tiba-tiba MC yg sedang mencari-cari cewek untuk diajak bermain games itu menghampiri istri ku yg berpenampilan cukup menggiurkan serta sexy. Untuk gambaran saja mengenai MC dimana dia berkulit gelap serta berbadan tegap serta kekar kayak layaknya orang dari Indonesia Timur, parasnya jauh dari ganteng, sekilas terlihat mirip dgn Direktur Avenger Mr. Fury, nggak kayak penyanyi KPop yg digandrungi para perempuan tetapi MC ini mempunyai kharisma yg kuat serta pandai merayu. MC itu terus merayu istri ku untuk ikut dalam games tsb serta MC itu memberitahukan ke istri ku bahwa hadiah bagi pemenangnya adalah sebuah kalung 10gr emas bertahtakan berlian. Mendengar hadiahnya yg bernilai itu membuat istri ku tertarik untuk mengikuti games tersebut walaupun dia belum mengetahui apa sebenarnya games yg akan dimainkan, istri ku melirikku untuk meminta persetujuan agar dia diperbolehkan mengikuti games itu. nggak terbesit pikiran yg negative maka saya memberikan persetujuan kepadanya serta istri ku sangat gembira serta dia langsung menciumku sebagai tanda terima kasih karena mengijinkannya ikut dalam games tsb. Sebelum maju ke panggung istri ku masih menyempatkan diri untuk menenggak bir yg masih tersisa di gelas untuk lebih meningkatkan gairah serta semangat supaya dia dapat memenangi games tsb. Setelah itu istri ku bergegas ke panggung serta berkumpul bersama dgn 2 orang cewek yg jg ingin mengikuti games.

Saat di panggung nampak mereka diberikan pengarahan yg cukup serius oleh MC serta ternyata istri ku diminta untuk menandatangani sebuah surat pernyataan serta saya sebagai suami diminta untuk jg menandatangani surat tersebut sebagai tanda persetujuan. Karena menganggap remeh isi surat pernyataan itu maka kami nggak lagi membaca secara detail akan tetapi langsung membubuhkan tanda tangan di atas surat pernyataan itu sebagai tanda persetujuan dari kami. Tak lama kemudian istri ku serta 2 orang cewek lainnya sudah berkumpul kembali di atas panggung serta setelah itu memberikan sedikit basa-basi lalu memberitahukan kepada para pengunjung bahwa games kali ini cukup meriah serta dapat menambah gairah di malam tahun baru, MC dgn gaya yg elegan serta misterius mengumumkan bahwa gamesnya adalah menari striptease dimana cewek yg paling berani atau banyak melepaskan pakaian yg dikenakan maka akan dinobatkan sebagai pemenang games serta berhak untuk mendapatkan kalung emas 10gr bertahtakan berlian. saya kaget serta panik ketika mengetahui games yg akan dimainkan adalah striptease akan tetapi saya optimis serta yakin kalau istri ku akan batal mengikuti games ini akan tetapi setelah selang beberapa waktu terlihat MC serta istri ku berserta 2 orang cewek itu terlihat berdialog dgn serius sambil membolak-balik surat pernyataan yg sudah ditanda-tangani. nggak berapa lama istri ku kembali menghampiriku sambil membawa surat pernyataan tsb sambil menjelaskan kepadaku bahwa dia harus mengikuti games ini atau diharuskan membayar denda pembatalan sebesar Rp 25.000.000 serta tentu saja hal ini membuatku langsung panas dingin karena nggak mungkin kami membawa uang sebanyak itu. Akhirnya setelah berdiskusi dgn cukup tegang akhirnya istri ku tetap ingin ikut games ini daripada dikenakan denda sebesar demikian. istri ku berjanji dia akan pura-pura saja mengikuti games ini tetapi dia nggak akan menanggalkan pakaiannya sama sekali sehingga dinyatakan kalah. Tak lama kemudian MC sudah meminta semua peserta games untuk kembali ke atas panggung karena games akan segera dimulai.

Hal ini tentunya membuat para pria mulai berdesakan di bagian depan panggung sehingga dapat melihat dgn jelas para cewek yg menjadi perserta games ini. Sebelum games dimulai MC menjelaskan aturan main games ini dimana waktu menari cuma satu buah lagu saja yg berdurasi kurang lebih 5 menit serta cewek yg paling banyak menanggalkan pakaian adalah pemenang sedangkan yg paling sedikit akan dinyatakan kalah sedangkan bagi cewek yg nggak menanggalkan satu buah pakaian akan diberikan hukuman memblow job kontol seorang pria. Selesai memberikan penjelasan mengenai aturan games maka para cewek diminta siap di tempat masing-masing . Saat ketiga cewek itu berdiri berjajar sebenarnya timbul rasa bangga dalam diriku karena dari ketiga cewek itu istri kulah yg paling cantik serta sexy serta terlihat mulus serta halus kulitnya. Setelah semua peserta sudah bersiap di tempat maka MC pun memulai memberikan hitungan mundur 5, 4, 3, 2, 1.. mulai... serta lagu pun langsung bergema dgn keras untuk mengiringi ketiga cewek itu bergoyang serta menari. Awalnya mereka masih terlihat malu-malu serta sungkan bergoyang terlebih lagi menanggalkan pakaian, akan tetapi sang MC dgn cerdik serta pandai memanaskan persaingan ketiga cewek itu dgn memberikan pujian-pujian sehingga membuat salah satu cewek mulai berani bergoyang serta makin lama makin hot goyangan sehingga membuat istri ku serta seorang cewek lagi jg mulai terbawa suasana serta emosi untuk menunjukan siapa cewek yg paling cantik, sexy serta menarik dimata para pria. nggak terasa sebuah lagu hampir sehingga MC memutuskan menambah sebuah lagu lagi supaya memberikan waktu yg lebih kepada para cewek untuk lebih leluasa menonjolkan kemolekan serta kesexyan badan mereka. Melihat suasana yg sudah memanas maka MC memberikan komando kepada pada para pria yg berdiri di depan panggung untuk mulai memberikan semangat serta menyoraki para cewek untuk menanggalkan pakaian mereka.

"Buka ayo buka.. buka .. buka... ayo buka!!" sambil bertepuk tangan terus para pria memberikan semangat serta menyoraki para cewek untuk menanggalkan pakaian mereka.
Entah karena terus-menerus diberikan semangat serta disoraki salah satu cewek mulai berani menanggalkan kemeja yg dikenakan sehingga terlihatlah dgn jelas BH putih yg menutupi toket yg nggak lerlau besar serta BH itu melekat di badan nya yg kecoklatan. Sambil terus bergoyang serta menari dgn disemangati serta disoraki para pria terus menerus
"Buka ayo buka.. buka.. buka... buka.. ayo buka!!"
Akhirnya cewek kedua jg mulai berani melepaskan kaosnya sehingga terlihat BH coklat menutupi toket yg besar serta BH itu melekat di badan nya yg hitam.. Kemudian entah kerasukan apa istri ku jg terlihat berusaha untuk melepaskan pakaiannya tetapi istri ku cukup cerdik serta dia cuma melepaskan BH merah mudanya dahulu tanpa melepaskan kaos tipis warna krem yg melekat dibadan nya. Melihat tindakan istri ku itu maka membuat para pria bersemangat menyoraki istri ku serta bertepuk tengan sambil terus berteriak "ayo buka.. buka.. buka ... buka... ayo buka.", melihat itu kedua cewek merasa iri serta cemburu sehingga mereka pun dgn nekat melepaskan pengait BH mereka sehingga sekarang para pria dapat melihat jelas toket kedua cewek itu dgn bebas.. Sambil terus menari kedua toket cewek itu terlihat berguncang-guncang memanaskan suasana malam tahun baru serta istri ku pun nampaknya nggak mau kalah dgn kedua cewek itu serta lagi-lagi istri ku membuat kejutan dgn melepaskan celana dalam g-string nya sehingga secara kedudukan berimbang untuk semua cewek karena mereka masing-masing melepaskan 2 buah pakaian. MC mulai mengingatkan kepada para cewek bahwa lagu akan segera berakhir jadi diharapkan para cewek lebih berani lagi untuk menanggalkan pakaian sehingga dapat memenangkan games striptease ini. Melihat waktu yg sudah mulai menipis maka sang MC yg memang dari awal terlihat menginginkan istri ku yg menjuarai games ini karena memang istri kulah yg paling cantik serta sexy maka MC pun mulai mengarahkan para pria untuk menyoraki serta memberikan semangat kepada istri ku untuk melepaskan kaosnya sehingga dapat memenangkan games ini. MC pun mulai berteriak memanggil nama istri ku dgn menggunakan mic sambil memberikan aba-aba kepada para pria untuk mengikuti sorakannya

" ayo Amel... ayo Amel... buka.. buka .. buka kaosnya..buka kaosnya!" sorakan itu semakin menggema memenuhi ruangan pesta untuk menyemangati istri ku untuk membuka kaosnya
Para lelaki itu sebenarnya bukan menginginkan istri ku yg menang, siapa pun yg menang bagi mereka adalah nggak penting tetapi dapat melihat para cewek itu telanjang adalah tujuan mereka sehingga dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi mereka. Karena merasa tersanjung atau apa saya nggak tahu tetapi akhirnya kulihat dgn jelas istri ku melepaskan kaosnya sehingga membuat para pria itu semakin menggila serta bersorak sambil bertepuk tangan memberikan dukungan kepada istri ku. Di lain sisi kedua cewek lainnya yg merasa terpinggirkan mulai menari seadanya serta nggak bersemangat lagi.

Tak lama kemudian lagu kedua pun berakhir serta istri ku pun dinyatakan sebagai pemenang karena paling banyak menanggalkan pakaian. Setelah lagu berhenti terlihat istri ku tersipu malu serta menutupi toket yg berukuran 34B itu dgn kedua tangannya akan tetapi MC pun melarangnya serta terus merayu istri ku untuk nggak menutupi toket nya yg indah serta menantang itu. Sambil tersipu malu kulihat istri ku akhirnya menurunkan tangannya sehingga nggak menutupi toket nya lagi serta tentu saja kejadian ini membuat para pria yg berdiri di depan panggung sangat bersuka cita karena dapat melihat istri ku yg sexy nyaris telanjang saat itu cuma mengenakan rok mini merah muda saja tanpa memakai apa-apa lagi di dalamnya. Sambil terus memuji serta memberikan selamat kepada istri ku karena memenangi games striptease ini sang MC ternyata berniat menelanjangi istri ku yg tinggal mengenakan rok mini merah muda itu, MC itu pun terus menunda pemberian hadiah kalung emas yg menjadi hak istri ku tetapi malah merayu istri ku untuk menanggalkan rok mini merah mudanya sebagai penutup terakhir badan nya sebagai hadiah untuk para pria yg memberikan semangat sehingga istri ku menjadi pemenang games striptease ini. Sambil terus merayu MC mulai mengajak para pria yg sudah mulai bernafsu serta mempunyai pikiran nakal untuk kembali menyemangati serta menyoraki istri ku untuk menanggalkan pakaian terkahir istri ku. Para pria itu kembali secara kompak serta penuh semangat menyoraki dgn lantang
"Amel.. Amel.. Amel.. ayo buka roknya.. ayo buka roknya.buka.buka!!"
Para pria itu pun terus dgn penuh semangat serta nafsu bertepuk tangan serta menyoraki istri ku untuk menanggalkan rok mini merah mudanya. Terlihat jelas semua pria menginginkan isriku memperlihatkan badan mulus serta sexy tanpa seutas benang pun yg menutupinya, sang DJ pun turut serta memanasi suasana dgn memutarkan lagu yg berdentam-dentam untuk membangkitkan gairah istri ku sampai ke puncak. Entah karena terbawa suasana atau rasa bangga karena terus menerus dirayu serta disemangati para pria yg notabene nggak dikenal oleh istri ku maka dgn pasrah istri ku akhirnya menanggalkan rok mini merah mudanya sehingga saat itu jg para pria bersorak-sorai gegap gempita kayak mendapatkan durian runtuh dimana yg menjadi durian adalah badan istri ku yg telanjang bulat berdiri di atas panggung. Terlihat jelas MC pun sangat puas dapat membuat istri ku menanggalkan rok mini merah mudanya serta berdiri telanjang bulat di atas panggung. Kali ini istri ku pun sudah nggak malu lagi berdiri di atas panggung dalam keadaan telanjang bulat serta dilihat oleh para pria yg sangat bernafsu sekali melahap badan polos istri ku dgn tatapan yg nakal serta liar. saya pun yg melihat kejadian ini nggak dapat melukiskan perasaanku saat melihat istri ku berdiri telanjang bulat di atas panggung, rasa cemburu, malu serta bangga serta nafsu bercampur aduk akan tetapi karena terbawa suasana saat itu malah rasa bangga serta nafsu yg dominan dalam diriku. saya sangat bangga serta nafsu melihat badan telanjang istri ku yg berdiri di atas panggung menjadi tontonan para pria yg liar serta penuh nafsu itu. toket nya yg mulus serta sekal itu menggantung bebas tanpa ada seutas benang pun yg menghalanginya serta selain itu bulu kemaluan istri ku yg terawat rapih serta bersih jg nampak terlihat menggoda para pria yg berdiri di depan panggung. Akhirnya MC pun berkenan untuk memberikan hadiah kalung emas kepada istri ku serta MC berniat untuk langsung mengalungkannya ke leher istri ku yg jenjang serta mulus itu. Untuk memudahkan pemasangan kalung maka istri ku pun diminta berbalik membelakangi para pria sehingga kali ini para pria disuguhi pantat istri ku yg sekal serta montok.

Ternyata sang MC mempunyai tujuan nakal lain dimana saat istri ku membelakangi para pria, sang MC pun bergegas melemparkan semua pakaian istri ku kepada para pria yg menyesaki di sekeliling panggung itu sehingga membuat para pria berebutan untuk mengambil serta menyimpannya sebagai hadiah kenang-kenangan serta baru setelah itu MC mengalungi istri ku dgn hadiah kalung emas yg menjadi hak istri ku. saya yg melihat hal itu pun cuma bisa pasrah serta malah tambah nafsu memikirkan kalau istri ku nantinya akan terus telanjang bulat selama perayaan pesta tahun baru ini. saya nggak mengerti kenapa saya bisa sedemikian bernafsunya memikirkan hal itu padahal seharusnya saya malu serta khawatir mengenai kondisi yg harus dihadapi oleh istri ku itu. Kemudian tanpa ada perasaan curiga atau aneh istri ku akhirnya dgn gembira serta bangga berbalik badan kembali sehingga kali ini para pria dapat melihat istri ku yg telanjang bulat sudah mengenakan kalung emas sebagai hadiah games striptease itu. Setelah sekali lagi mengucapkan selamat maka MC pun mempersilahkan istri ku untuk turun dari atas panggung serta kembali ke mejanya. Setelah dipersilahkan turun maka istri ku pun mulai mencari pakaiannya yg tadi dia tanggalkan satu persatu serta letakan di atas panggung, kulihat istri ku mulai panik karena nggak dapat menemukan sebuah pakaiannya. istri ku terlihat bingung serta panik menghadapi hal itu, dia menghampiri MC untuk menanyakan pakaiannya yg tadi diletakan di atas panggung. MC pun tersenyum serta sambil memegang mic MC bertanya dgn lantang kepada para pria yg tadi berdiri di depan panggung, apakah mereka mengambil serta menyembunyikan pakaian istri ku. Para pria itu saling berteriak serta menuding satu sama lain bahwa salah satu dari merekalah yg mengambil serta menyembuyikan pakaian istri ku, padahal jika ditelusur balik memang hal ini disengaja oleh MC sehingga membuat istri ku nggak lagi dapat mengenakan sebuah pakaian pun sehingga dia akan telanjang bulat selama sisa Perayaan Pesta Tahun Baru ini. Kemudian MC pun dgn santai menjelaskan kepada istri ku bahwa pakaian istri ku diambil serta disembunyikan oleh para pria serta MC nggak dapat membantu istri ku mencari pakaiannya. istri kut terlihat panik menyadari hal itu serta dia terlihat memohon kepada MC untuk membantunya mendapatkan kembali pakaiannya. MC terlihat berusaha menenangkan istri ku tetapi di dalam benaknya dia sudah membuat skenario untuk membuat istri ku jadi hadiah Tahun Baru yg nggak terlupakan bagi para pria yg hadir di pesta itu. Akhirnya setelah beberapa saat MC pun menawarkan kepada istri ku sebuah games lagi serta jika istri ku menang maka dia akan diberikan sebuah pakaian akan tetapi jika istri ku kalah maka istri ku akan menjadi hadiahnya. istri ku kaget akan hadiah yg harus diberikan tetapi karena terus dirayu serta diintimidasi oleh MC itu maka istri ku pun menyanggupinya untuk mengikuti games selanjutnya. Ternyata games kali sangat sederhana yaitu istri ku akan dikenalkan kepada para pria serta kemudian istri ku diminta menebak siapa yg mengambil serta menyembunyikan celana dalam g-string nya. Setelah menjelaskan games yg sederhana itu maka MC pun mengajak istri ku turun panggung untuk dikenalkan kepada para pria. istri ku yg dalam keadaan telanjang bulat cuma pasrah ketika digandeng oleh MC untuk menghampiri meja pertama. Para pria pun terlihat sangat antusias untuk berkenalan terlebih lagi saat itu istri ku dalam keadaan telanjang bulat tanpa sehelai benang pun, awalnya mereka cuma bisa melihat badan telanjang istri ku dari jarak beberapa meter tetapi sekarang mereka dapat melihat dgn jelas badan telanjang istri ku serta tentu saja hal ini nggak disia-siakan oleh para pria itu. Kulihat para pria itu nggak mau menjabat tangan istri ku sebagaimana layaknya berkenalan tetapi para pria itu memeluk badan telanjang istri ku serta mencium pipi istri ku.

Terlihat istri ku pasrah menghadapi hal ini serta ternyata setelah melalui beberapa meja terlihat para pria itu mulai berani menggoda serta merangsang istri ku, para pria itu nggak lagi cuma memeluk istri ku tetapi mereka langsung mencium bibir istri ku sambil ada yg memegang bongkahan pantat istri ku yg sekal serta sexy atau ada pria yg terang-terangan memegang toket serta memilin puting toket istri ku, awalnya istri ku terlihat pasrah tetapi setelah berulang-ulang kali mendapatkan rangsangan dari berbagai pria maka istri ku pun mulai terlihat menikmatinya. Kini terlihat istri ku mulai membalas ciuman mesra dari para pria serta kini istri ku jg terlihat menikmati jika pantat yg sexy serta sekal itu diremas-remas, terkadang kulihat bibir istri ku kayak menahan nafsu ketika toket nya diremas serta dipilin putingnya terkadang dia terlihat mengoyang-goyangkan pinggulnya menandakan dia mulai terangsang berat serta memek nya siap untuk dimasuki kontol teman bermainnya. Dalam keadaan kayak itu MC berperan dgn tegas serta lugas langsung menarik istri ku keluar dari kerumunan para pria yg memberikan rangsangan-ransangan nikmat kepada istri ku, MC nggak ingin gamesnya berakhir nggak sesuai dgn skenarionya. Suatu saat istri ku sampai di meja yg diduduki oleh para pria dari Afrika mereka terlihat sangat hitam serta kontras dgn kulit istri ku yg putih serta mulus. Kulihat para pria Afrika jauh dari ganteng malah ada beberapa yg terlihat cukup sangar serta keras wajahnya, ketika istri ku tiba di meja mereka maka para pria Afrika itu langsung berdiri mengelilingi istri ku serta terlihat istri ku sangat mungil dibandingkan dgn para pria Afrika itu. Mereka pun langsung menggendong badan telanjang istri ku dgn mudah serta kulihat satu persatu mereka mencium istri ku dgn liar sambil meremas-remas toket serta astaga mereka dgn santainya meremas memek istri ku. Mereka menggosok-gosok memek istri ku dgn jarinya terlihat istri ku kelojotan serta menggelinjang dgn liar tanda dia sangat menikmati serta nafsu menerima perlakuan para pria Afrika itu. nggak sampai disitu kulihat istri ku di gendong oleh dua pria Afrika yg satu disebah kiri serta yg satu disebelah kanan, tangan istri ku sengaja dilingkarkan ke leher dua pria itu sementara kedua paha serta pantat nya dipegang oleh dua pria Afrika lainnya sehingga kaki istri ku membentuk huruf V terbalik sehingga memperlihatkan memek nya yg terawat rapih serta menggairahkan itu. Tak lama kemudian kulihat pria Afrika yg ke lima berlutut serta mukanya berada tepat didepan memek istri ku, tanpa membuang waktu lagi kulihat pria itu langsung melahap memek istri ku dgn rakus sehingga membuat istri ku meronta-ronta dalam pelukan kedua pria Afrika yg besar-besar itu, hal ini menandakan istri ku sangat menikmati rangsangan-rangsangan yg diberikan oleh pria Afrika itu. Kulihat memek istri ku disedot serta dilumat dgn penuh nafsu oleh pria Afrika itu sampai membuat istri ku terlihat menjerit-jerit menahan nikmat walaupun saya nggak dapat mendengar jeritannya karena tersamar dgn alunan musik retro yg menghentak tetapi saya dapat melihat jelas mimic serta mulut istri ku yg berkomat-kamit kayak mendesah serta menjerit keenakan. Kembali lagi sang MC segera melerai rangsangan-rangsangan yg diberikan oleh pria Afrika itu padahal terlihat istri ku tersengal-sengal menandakan dia sedang dalam puncak kenikmatan tetapi terlanjur dihentikan sebelum dia mencapai orgasmenya. Kulihat istri ku berjalan sedikit tertatih tatih serta lemas karena nampaknya pria Afrika itu hampir membuat dia mencapai puncak kenikmatan cuma dgn menghirup memek nya.

Kejadian para pria itu memberikan rangsangan yg bertubi-tubi terus berlanjut sampai suatu saat istri ku menghampiri sebuah meja yg terletak agak di pojok ruangan, kulihat istri ku sedikit kaget serta tersipu malu ketika bertatapan dgn pria-pria yg ada di meja tsb. saya nggak mengetahui apakah gerangan yg terjadi karena terlihat mereka berkomunikasi dgn baik nggak kayak pria-pria lain yg langsung menghampiri istri ku serta memberikan ciuman mesra serta meremas-remas toket serta pantat istri ku. Setelah beberapa saat mereka berbicara serta cukup akrab maka dapat kusimpulkan bahwa istri ku mengenal para pria itu serta tanpa kusangka istri ku pun menunjuk salah satu pria yg berperawakan sedang, berbadan gendut serta berkulit kecoklatan sebagai pria yg menyembunyikan celana dalam g-stringnya. Setelah istri ku menentukan pilihan maka istri ku serta pria gendut itu pun diajak naik ke atas panggung serta ketika mereka sudah berada di atas panggung maka untuk membuktikan celana dalam g-string istri ku disimpan oleh pria itu maka istri ku diminta untuk melakukan penggeledahan ke seluruh badan pria itu serta sambil malu-malu kulihat istri ku memegang-megang badan serta kantung yg terdapat di pakaian pria itu setelah beberapa waktu melakukan penggeledahan serta istri ku nggak bisa menemukan maka MC pun dgn nakalnya meminta istri ku memeriksa ke dalam celana pria itu karena takut disembunyikan ke dalam celana. dgn tersipu malu kulihat istri ku menuruti perintah MC itu serta memasukan tangannya yg putih mulus ke dalam celana pria itu serta tak lama kulihat istri ku menyentuh kemaluan pria itu yg tiba-tiba membesar menandakan pria itu mulai nafsu dgn sentuhan-sentuhan dari tangan istri ku di dalam celananya. Setelah beberapa saat mencari-cari dalam celana pria itu serta nggak ditemukan celana dalam g-string istri ku maka MC pun menyatakan istri ku telah salah memilih pria serta dinyatakan kalah sehingga untuk sisa waktu dalam Perayaan Pesta Tahun Baru itu istri ku menjadi milik pria itu serta pria itu berhak untuk melakukan apa saja terhadap badan telanjang istri ku yg sexy. saya langsung panic serta akhirnya pasrah karena ini adalah sebuah games yg jg saya setujui dari awal sehingga untuk menghilangkan rasa cemburu serta mungkin nafsu yg nggak tertahankan saya segera keluar dari ruangan serta bergegas pulang untuk mengambil pakaian istri ku. saya bergegas pulang akan tetapi karena hari itu adalah hari Perayaan Tahun Baru maka macet pun terjadi dimana-mana namun saya berusaha untuk memacu kendaraanku sehingga bisa cepat tiba di rumah. Di dalam mobil terus terang pikiran nggak tenang serta malah akhirnya membuatku nafsu sendiri membayangkan istri ku yg telanjang bulat akan menemani para pria tersebut selama perayaan tahun baru. Akhirnya setelah jam 5 pagi saya tiba dirumah serta saya segera bergegas mengambil pakaian istri ku serta langsung tancap gas untuk kembali lagi ke pesta tahun baru itu, perjalanan menuju tempat pesta sudah lebih sepi mengingat hampir semua perayaan pesta tahun baru yg berlangsung di jalan-jalan utama sudah selesai sehingga saya bisa memacu kendaraanku untuk bergegas sampai di tempat tujuan. Akhirnya hampir jam 6 pagi saya tiba kembali di tempat pesta serta saya membayangkan apa saja yg sudah terjadi terhadap istri ku selama kurang lebih 6 jam itu. Kulihat tempat pesta itu sudah mulai sepi karena sebagian besar pengunjungnya sudah pulang entah untuk istirahat atau melanjutkan pesta di tempat lain. Sesampai di dalam ruangan saya bergegas mencari istri ku serta awalnya saya nggak dapat menemukannya akan tetapi saya melihat MC sedang duduk beristirahat di sebuah meja serta saya segera menghampirinya untuk menanyakan keberadaan istri ku. MC pun memintaku untuk menunggu di tempat duduk sebelahnya serta MC pun berjalan serta masuk ke dalam ruangan yg tertutup rapat, tak lama kemudian MC keluar sambil mengandeng istri ku yg masih dalam keadeaan telanjang bulat tetapi dia terlihat sangat letih serta rambutnya sudah awut-awutan serta sekujur badan nya penuh dgn keringat.

saya segera menghampiri MC itu serta segera menutup badan telanjang istri ku dgn pakaian yg kubawa dari rumah serta tanpa mengucapkan sepatah kata pun saya bergegas untuk kembali ke mobil tetapi MC itu sempat menahanku serta memberikan HP smartphone istri ku kepadaku serta saya pun langsung menyimpannya ke dalam kantong celananku. saya langsung memapah istri ku menuju mobil serta langsung memasukannya dia ke kursi belakang supaya istri ku bisa rebahan dgn lebih bebas. saya pun segera memacu kendaraanku dgn cepat karena saya ingin segera tiba di rumah serta membawa istri ku ke kamar untuk istirahat. Tak lama saya pun sampai dirumah serta saya segera memapah istri ku kembali serta membawanya ke kamar tidur, istri ku terlihat sudah tertidur walaupun tadi saya sempat memapahnya dgn hati-hati. Terlihat jelas di wajah istri ku dia sangat kelelahan serta badannya penuh dgn keringat serta sperma pria yg sudah mulai mongering. saya nggak ingin mengganggu istirahat istri ku sehingga kubiarkan istri ku berbaring dgn bebas padahal dalam kepalaku berkecamuk memikirkan apa saja yg telah dilakukan para pria itu kepada istri ku. Tiba-tiba HP istri ku yg ada di saku celanaku berbunyi menandakan ada sebuah sms masuk serta saya pun sontak ingin melihat isi sms yg masuk mengingat saat itu masih sangat pagi serta kulihat di HP istri ku tertulis nama Udin serta dalam sms itu tertulis ‘SELAMAT TAHUN BARU manis dari Udin’ .. serta kalimat selanjutnyalah yg membuat jantungku berdebar keras karena di sms itu tertulis :
"Terima kasih manis karena malam ini kita telah puas menikmati badan mu yg sexy serta menggairahkan itu serta untuk kenang-kenangan sudah kami copykan film kamu selama merayakan pesta tahun baru barusan serta selamat menikmati... Jangan lupa pertemuan kita di kantor nanti akan lebih menggairahkan setelah kejadian malam ini. Selamat Beristirahat serta sampai bertemu kembali di kantor di tahun baru ini."
saya langsung merinding serta kaget ternyata yg menemani istri ku malam ini ternyata rekan kerja dia di kantornya serta terlebih lagi mereka sudah membuatkan rekaman istri ku yg sedang dalam keadaan telanjang bulat serta tentunya dalam keadaan yg nggak dapat kubayangkan. Setelah membaca sms itu saya pun dgn hati yg tegang serta nafsu mencari film tsb di HP istri ku serta tak lama kulihat ada banyak file rekaman serta saya memberanikan diri untuk melihat film itu.

Setelah memastikan istri ku sudah tertidur pulas karena kecapaian maka saya dgn leluasa mulai mencoba file movie yg ada. File pertama kubuka ternyata file itu berisikan film ketika istri ku berada di atas panggung sedang tarian striptease serta saya langsung mematikannya karena saya ingin mencari film lain kayak yg tertulis di sms. Kemudian saya mengklik file movie ke dua serta tak lama terlihat gambar istri ku yg dalam keadaan telanjang bulat sedang duduk di sebelah pria gendut berkulit kecoklatan yg malam itu mendapatkan kesempatan memiliki istri ku selama perayaan pesta tahun baru. Kulihat istri ku duduk dgn tersipu malu sambil berbincang-bincang dgn pria gendut itu yg pada akhirnya saya ketahui bernama Samsudin aka Udin. Kulihat sambil berbincang bincang Udin yg duduk menempel di sebelah istri ku meremas-remas dgn pelan toket istri ku serta membuat istri ku sulit konsentrasi dalam perbincangan itu serta terkadang istri ku mendesah kenikmatan dikarenakan ulah nakal Udin. Sekilas ku mendengarkan perbincangan mereka,
"hai Amel kamu sangat cantik malam ini terlebih gue bisa melihat lu dalam keadaan polos bugil tanpa sehelai benang pun, sungguh beruntung bener gue di malam tahun baru ini bisa mendapatkan cewe paling cantik di kantor."
istri ku cuma tersenyum malu serta kudengar dia menyahut, "iya saya nggak menyangka ada kamu di perayaan pesta tahun baru ini serta saya benar-benar nggak menyangka acara malam tahun baruku akan kayak ini."
"Ha ha ha ha... iya gue jg gak menyangka malam ini gue bisa dapat durian runtuh serta durian runtuh kali ini bener-benar manis serta legit .... Malam ini gue bisa ngapain aja sama badan lu yg sexy serta menggiurkan itu, biasanya di kantor gue cuman bisa lihat serta membayangkan saja badan telanjanglu apalagi kalo pas lu pake pakaian yg sexy setiap Jumat."
Tiba-tiba si Udin mencium istri ku di bibir sambil meremas nafsu toket nya, kulihat istri ku sempat kaget karena Udin tiba-tiba melakukan itu tetapi selanjutnya istri ku terlihat pasrah dicium dgn penuh nafsu sambil terus diremas-remas toket nya. Kulihat setelah beberapa saat istri ku mulai menegang badan nya menandakan dia mulai terangsang dgn perlakuan Udin tak puas cuma meremas-remas toket istri ku si Udin pun terlihat mulai mengarahkan tangannya ke paha istri ku serta dgn perlahan tapi pasti tangannya terus merayap naik ke pangkal paha istri ku menuju memek milik istri ku. istri ku terlihat membiarkan kelakuan si Udin serta malah merenggangkan pahanya sehingga tangan Udin dapat leluasa meremas serta menggosok-gosok memek istri ku. Kembali kulihat badan istri ku menengang dimana badannya mulai menggelinjang serta bergerak-gerak liar. Melihat istri ku yg sudah mulai meninggi nafsunya maka Udin segera menghentikan kegiatannya serta terlihat badan istri ku kayak nggak rela Udin menghentikan remas-remasan tangannya serta ciuman liarnya serta muka istri ku nampak sayu serta sendu kayak menahan nafsu yg memuncak.

"Ha.. ha. ha. gimana Amel enak gak?"
istri ku terlihat agak tersengal-sengal serta diam nggak menjawab pertanyaan Udin serta ini membuat Udin nggak senang serta mengulangi lagi pertanyaannya
"gimana? enak cantik?"
istri ku tetap diam walaupun kali ini dia sudah bisa mengontrol nafasnya. Tiba-tiba Udin langsung mencubit pentil toket istri ku sambil berteriak
"gimana cantik enak nggak ? Jangan pura-pura kalo lu gak menikmatinya, malam ini lu akan menjadi budak sex gue serta temen-temen gue jadi sebaiknya lu jangan pura-pura atau nanti malah membuat gue serta temen-temen gue semakin bernafsu untuk membuatlu merasakan kenikmatan sex yg sesungguhnya. serta tolong lu ingat kalo gue punya rekaman video telanjang lu selama di atas panggung tadi jadi sebaiknya lu bekerjasama atau video telanjang lu gue sebarin ke temen-temen di kantor serta sekalian dgn Bos Andi yg pasti seneng banget bisa melihat video telanjang lu."
istri ku terlihat kaget akan perkataan Udin temannya itu, ia tentu nggak ingin video telanjangnya beredar ke teman-temannya di kantor serta terlebih lagi sampai ke tangan Bos Andi yg gempal serta pendek itu.
"Ayo jawab!" kudengar si Udin membentak istri ku serta badan telanjang istri ku terlihat mengejang menandakan dia kaget dgn bentakan temannya Udin.
"Em. iya mas Udin .. saya menikmatinya kok" jawab istri ku
"Nah gitu dong!" bentak Udin lagi, "kalo ditanya harus jawab dgn jelas.. Gimana enakan tadi?" tanya Udin sekali lagi.
"Iya mas Udin enak.. mas Udin sudah bikin Amel nafsu"
"Bagus kalo begitu . serta mulai sekarang lu harus panggil gue Tuan serta temen-temen gue jg harus lu panggil tuan.. Awas kalo lu sampai lupa serta lu harus mau gue suruh ngapain aja atau video telanjanglu menjadi berita hangat di kantor."
istri ku terlihat pasrah serta berkata "iya mas Udin, Amel akan menuruti semua perintah mas Udin asal video Amel jangan disebarkan di kantor."
Kulihat Udin langsung mencubit pentil toket istri ku, "tuan . panggil gue dgn tuan atau nanti lu akan merasakan akibatnya"
Sambil menjerit kesakitan serta menggumam pelan istri ku berkata, "iya Tuan Udin.".
"Apa? yg keras kalo ngomong!"
"Iya Tuan Udin!" kali ini istri ku berkata dgn lebih keras.

"Ha ha ha." serta tiba-tiba kulihat si MC mdatang menhampiri serta berbicara dgn Udin serta saya nggak tahu apa yg mereka bicarakan karena kamera HP nggak diarahkan ke mereka berdua tetapi tetap diarahkan ke istri ku yg sedang duduk sambil melipat kaki untuk menutupi memek nya serta tanganya dilipat di dada untuk menutupi toket nya. Tak lama kemudian Udin datang menghampiri istri ku serta menggandeng tangan istri ku,
"ayo kita pindah ke ruangan VIP. MC nya berbaik hati untuk memberikan ruang VIP buat pesta kecil ini serta tentunya gue akan memberikan kesempatan buat dia mencicipi badan mu cantik"
Kemudian kulihat mereka berjalan melalui kerumunan orang serta akhirnya masuk ke dalam ruangan yg cukup luas serta mewah. Sofa di bangku terlihat sangat besar serta berbentuk huruf U serta ditengah-tengah ruangan ada sebuah meja bulat yg cukup besar. Kulihat mereka berbondong-bondong duduk di sofa serta baru saya bisa lihat ternyata ada sekitar 8 orang yg memasuki ruangan itu termasuk istri ku serta si MC. Terdengar MC berteriak selamat menikmati malam ini dgn gembira serta penuh gairah sambil ditemani seorang cewek cantik yg akan menjadi santapan kalian. Kemudian MC itu tersenyum serta menghampiri istri ku sambil mencium bibir istri ku sambil meremas-remas pantat istri ku. Selesai berciuman dgn mesra MC pun menggandeng istri ku untuk naik ke atas meja bulat. istri ku pun mengikuti arahan dari MC serta sekarang dia berdiri di atas meja bulat dalam keadaan telanjang bulat serta disinari lampu sorot sehingga semakin menunjukan lekuk-lekuk badan nya yg sexy serta menggiurkan itu. Setelah itu kulihat MC meninggalkan ruangan serta menutup pintu kaca yg tebal serta nampaknya memang ruang VIP ini dibuat khusus menghadap ke panggung serta dindingnya jg terbuat dari kaca satu arah sehingga para tamu di ruang VIP dapat melihat keluar tetapi orang dari luar ruangan nggak dapat melihat ke dalam terkecuali remote yg mengatur transparansi dinding kaca itu diatur ke angka nol sehingga membua kaca tersebut tembus pandang kayak layaknya kaca biasa. Kemudian file movie yg ke dua ini berhenti serta menandakan filmnya sudah berakhir, saya bergegas membuka file movie yg ketiga serta kini terlihat istri ku sedang menari-nari diatas meja bulat sambil disorot lampu yg terang sehingga guncangan toket istri ku terlihat sangat sexy serta menggairahkan terlebih lagi toket terlihat agak mengkilap karena mulai sedikit berkeringat.
"Ayo terus goyang serta nari dgn hot buat kami semua nafsu untuk melumat serta menikmati badan lu yg sexy itu..serta sekarang lekas mohon kepada kami semua untuk menikmati badan mu serta memperkosalu sampai lu kelojotan menahan kenikmatan yg akan kami berikan!"
Kini kulihat istri ku mulai bisa mengendalikan dirinya serta sambil menari-nari dgn nakal dikelilingi 5 orang pria karena yg seorang lagi asyik mengabadikan semua kejadian yg sedang berlangsung. Nampaknya karena berada dalam ruangan VIP suara istri ku dapat terdengar lebih jelas serta nggak tersamar dgn suara musik serta orang berbicara. Sambil meremas-remas toket nya serta dgn mimik muka yg memelas istri ku mulai memohon kepada tuan-tuan yg mengelilinginya.
"Oghhh... tuan Udin .. Amel sudah nggak tahan . ogh.. Tuan tolong berikan kenikmatan padaku.ayo tuan...Amel sudah nggak kuat lagi menahan nafsu..ayo tuan perkosa Amel."

saya agak kaget serta terkesima karena terlihat jelas mimik muka istri ku yg sedang mupeng itu serta sepertinya istri ku mulai menikmati semuanya itu sehingga kejadian-kejadian yg terjadi sebelumnya dari games striptease sampai dgn saat ini membuat dia terangsang sangat hebat.
"Ha. ha. ha.. bagus cantik .. Lu yg minta kami untuk memperkosa lu yaaa.. jadi jangan salahkan kami nanti jika memperkosamu!"
"Iya tuan Udin.. Silakan tuan perkosa Amel .. Lakukan apa saja atas badan ku tuan.. saya sudah ingin merasakan kehangatan di memek ku tuan.. Agh!" istri ku terus meracau mesra sambil meremas-remas vagiana serta toket nya
"Oke cantik sekarang silakan lu duduk diatas pangkuan gue! Ayo segera kesini gue sudah gak tahan pengen menikmati badan lu yg sexy serta menggiurkan itu!"
Kemudian kulihat istri ku menuruni meja bulat itu serta mendatangani Udin yg ternyata sudah telanjang duduk di atas sofa yg empuk serta kakinya sudah meregang sambil mengacungkan senjatanya yg sudah tegak serta keras ingin memasuki lubang empuk istri ku. Setelah berdiri di depan selangkangan Udin langsung saja istri ku disuruh berlutut sehingga mukanya akan persis di depan kontol maut Udin yg berukuran cukup besar, menurut taksiranku pasti lebih besar dari kontol ku yg cuma berukuran 13 cm.
"Ayo jilat serta emut kontolku cantik, sekarang lu harus merasakan dahulu nikmatnya menjilati kontolku serta jilat serta rasakan dgn sepenuh hatimu cantik!"
istri ku terlihat menuruti perintah Udin karena dia langsung berlutut serta segera mengemut, menjilati serta menyedot kontol Udin dgn penuh perasaan padahal selama ini istri ku jarang sekali mau melakukan kayak itu dgn ku tapi kini kulihat dia dgn penuh kelembutan serta kesabaran mengemut, menjilati serta menyedot kontol Udin. Terlihat Udin pun sangat menikmati pelayanan istri ku atas kontol nya yg selama ini belum pernah diemut, dijilat serta disedot oleh cewek cantik serta sexy kayak istri ku. Paling-paling dia cuma bisa melakukan itu dgn cewek bayaran di karaoke-karoake murahan yg ceweknya pun bertampang pas pas an maklum saja karena memang Udin nggak mempunyai uang berlebih untuk bisa membayar cewek kelas atas. Setelah puas merasakan emutan, jilatan serta sedotan istri ku maka Udin memerintahkan istri ku berdiri serta duduk di atas pangkuannya, Udin sudah nggak dapat lagi menahan nafsunya untuk menikmati memek istri ku terlebih lagi ternyata istri ku adalah objek yg sering dikhayalkan jika melakukan onani.
"Ayo duduki kontolku cantik!"
serta kini kulihat istri ku mulai berdiri serta mengangkangi kontol Udin serta perlahan tapi pasti dia menurunkan pantat nya hinga bibir memek mulai mennyentuh ujung kontol Udin. saya semakin yakin jika istri ku sebenarnya memang menikmati semua ini karena terlihat dia dgn perlahan memegang kontol Udin serta mulai mengarahkannya ke memek nya sehingga bisa menembus lubang itu dgn pas. Kulihat mimik istri ku kayak meringis serta menahan nikmat serta rangsangan di memek nya yg tertembus oleh kontol Udin yg besar serta keras itu.

Kemudian setelah kontol Udin tertanam seluruhnya dalam memek istri ku maka dgn pelan istri ku mulai menggerakan pantat nya naik turun serta terkadang pantat nya bergerak memutar kayak gerakan mengulek.
"Ogh.. Ogh..." istri ku mulai melenguh serta badannya pun mulai menggelinjang dgn liar seiring gerakan pantat nya yg memompa kontol Udin
"Ohh.. Ughhh.. Agh.terus" istri ku meracau serta makin lama suaranya terdengat makin keras serta hal ini tentunya membuat Udin gemas serta makin bernafsu sehingga kulihat kedua tangan Udin memegang pinggang istri ku serta sekarang Udin pun dgn penuh nafsu memompa memek istri ku dgn gerakan menaikan serta menurunkan pantat nya
Kulihat gerakan istri ku serta Udin semakin berirama yg mengakibatkan kontol Udin semakin tertancap dgn keras serta dalam di memek istri ku. Udin pun mempercepat gerakannya sehingga membuat istri ku benar-benar kelojotan serta mendesah meracau dgn kacau
"Agh... Agh... enak.. enak ... ugh.." Udin pun tersenyum dgn senang melihat istri ku kini sudah dalam balutan kenikmatan sex yg diberikannya, "bagaimana cantik apakah lu suka diperlakukan kayak ini ? Lu suka gue perkosa kayak ini?"
"Agh... Agh.. iya tuan Amel suka sekali Agh... Agh. ampun tuan Amel sangat menikmati diperkosa oleh tuan Udin"
badan istri ku mulai menegang serta melengkung menandakan dia akan mendapatkan orgasmenya yg pertama tetapi Udin pun menyadari itu serta dgn sigap Udin menghentikan gerakan memompanya serta terlihat istri ku langsung cemberut mimik muka nya karena kenikmatan yg sudah hampir di puncaknya berhenti mendadak serta dia terlihat ingin sekali menggapai puncak kenikmatan itu segera sehingga dia terlihat penuh nafsu menggoyang-goyangkan pantat nya menandakan bahwa dia ingin sekali digenjot oleh Udin kayak tadi. Udin pun tersenyum serta segera memegang dgn kuat pinggang istri ku sehingga akhirnya pantat istri ku berhenti bergoyang.
"Gimana cantik enak diperkosa oleh tuan Udin ? Lu sukakan diperkosa sama Udin ?"
dgn muka mupeng serta nafsu mengiyakan semua pertanyaan Udin, "iya Amel suka sekali diperkosa oleh tuan Udin, kontol tuan Udin enak sekali.. Amel mau diperkosa lagi".
"Ha. ha. ha. bagus cantik kalo itu maulu.. tapi sebelum gue lanjutkan memperkosa elu . gue mau lu minta ijin dulu melalui rekaman video ini ke suamilu kalo elu kepengen banget diperkosa sama gue serta abis itu gue mau lu mohon ke gue buat perkosa lu lagi."
Mendengar perintah Udin maka istri ku pun dgn penuh semangat serta gairah merapihkan rambut di kepalanya serta kamera pun lebih didekatkan sehingga dapat merekam gaya serta gerak badan istri ku dgn lebih jelas. Setelah siap maka Udin pun menyuruh isriku untuk memulai serta dalam keadaan memek masih tertanam kontol Udin serta digoyang-goyang pelan pantat istri ku oleh Udin

istri ku mulai bersuara dgn mesra, "suamiku sayang ogh.. Ugh.. (Udin dgn sengaja menggenjot memek istri ku dgn lebih cepat serta keras sehingga membuat istri ku terangsang serta nggak dapat konsentrasi berbicara), Suamiku sayang Amel.. lagi horny banget ... oghhh ugh.. Sayang boleh yaa... saya diperkosa oleh tuan Udin Oghhh... ugh.. enak .. enak... suamiku sayang kontol tuan Udin enak sekali serta Amel sangat menyukainya, terasa sangat penuh serta padat sekali kontol Udin di memek ku sayang.. Ogh... Agh... boleh ya ... sayang boleh yaaa.. sayang.... Amel diperkosa oleh tuan Udin.."
"Bagus bagus" terdengar suara Udin, "oke sekarang lu mohon ke gue buat perkosa lu lagi"
"Ooooooo.. ampun tuan Udin Ogh.. Agh... enak sekali kontol tuan Udin.. Amel suka banget sama kontol tuan... Ogh.. Tolong tuan Udin perkosa Amel ... ugh.. perkosa Amel lagi sesuka tuan Udin... Ogh.. Amel sudah nggak tahan tuan Udin Oghhhhh"
Kulihat istri ku dgn sepenuh hati memohon kepada Udin untuk memperkosanya sambil Udin terus menggoda istri ku dgn menggoyang-goyangkan pantat istri ku sehingga istri ku terus melenguh serta menggelinjang penuh nafsuu.
"Oke cantik karena lu yg minta maka jangan salahkan gue kalo memperkosa lu sampai lu kejang-kejang keenakan"
Kali ini terlihat Udin makin mempercepat goyangan pantat nya naik turun sambil seirama dgn kedua tangannya menggoyang-goyangkan pantat istri ku. Terlihat ketika pantat Udin bergerak naik maka otomatis kedua tangan Udin menekan pantat istri ku sehingga kontol Udin tertanam secara penuh ke dalam memek istri ku
Terdengar lenguhan panjang istri ku "Ooooohhh... Aghhh.. enak tuan Udin, terus kayak itu!" istri ku meracau karena dibuat keenakan
Sementara itu mulut Udin jg nggak tinggal melainkan melahap toket istri ku dgn rakus karena memang toket nya bergoyang-goyang terus di depan muka Udin serta hal ini dikarenakan kedua tangan istri ku melingkar di leher Udin sehingga posisi toket istri ku benar-benar pas untuk disantap dgn rakus oleh mulut Udin. istri ku terlihat mulai mengejang serta menggelinjang liar menandakan dia akan segera orgasme. Melihat itu pun Udin nggak menyiakan-nyiakan kesempatan dgn menambah kecepatan goyangan pantat nya sehingga semakin memacu kontol nya keluar masuk memek dgn bebas serta mantap. Udin sepertinya ingin orgasme bersama-sama dgn istri ku serta tak lama terdengar suara istri ku
"Oooohhh enak enakkkkkkkk tuan......Amel dapetttttt!" istri ku menjerit keras sambil kulihat Udin pun mengejang keras badan nya sambil berteriak, "AAAAaaaaaaa... gue jg keluar cantik!!"
Tak lama setelah kedua badan telanjang itu saling memeluk dgn erat serta tegang menandakan mereka orgasme bersama-sama serta mencapai puncak kenikmatan yg tiada tara. Terlihat nafas mereka tersengal-sengal serta istri ku pun rebahan di badan Udin yg gendut itu serta mereka beristirahat sambil berpelukan dalam keadaan telanjang bulat.

Tak lama film ini berhenti menandakan film sudah habis diputar. saya pun bergegas untuk memilih file film selanjutnya walaupun cemburu melanda diriku tetapi nampaknya nafsu untuk melihat istri ku dikerjai temannya Udin itu lebih besar sehingga saya pun dgn penuh semangat serta konsetrasi menonton file film yg ketiga. Film dimulai dgn adegan istri ku yg telanjang sedang minum cairan berwarna kuning kayak orange juice. Terlihat istri ku meneguk minuman itu dgn rakus sampai cairan di gelas itu tandas habis nggak bersisa. Kemudian kulihat istri ku digandeng oleh dua orang pria yg sudah telanjang bullet serta ternyata yg satu adalah si MC serta kulihat kedua pria itu sudah menempek rapat di sisi kiri serta kanan badan telanjang istri ku yg sedang berdiri serta mereka dgn lembut serta pelan meremas-remas toket istri ku serta jg bongkahan pantat istri ku yg sexy serta menggiurkan itu. MC yg berdiri di bagian depan terlihat memagut bibir istri ku dgn lembut sambil terus tangan bermain di toket istri ku serta sekali-sekali bertukar ke memek istri ku. Pria yg dibelakang istri kupun terlihat nggak mau kalah dgn si MC serta dia pun terus meremas-remas dgn gemas bongkahan pantat istri ku. Mendapat rangsangan dari depan serta belakang telah membuat nafsu istri ku meningkat kembali terlihat badan telanjangnya bergoyang-goyang serta mengejang dgn liar.
"Ayo Amel layani tuan-tuan ini dgn baik . tuan Robet ini adalah MC kita yg baik yg telah meminjamkan ruangan ini serta tuan Yono adalah teman main gue dari kecil serta dia sekarang bekerja di dinas kebersihan kota alias mandor dari para kuli sampah gerobak."
"Iya tuan Udin" terdengar suara istri ku menyahut perintah dari Udin "Amel akan layani tuan-tuan ini dgn sebaik-baiknya Ah... ugh" terdengar desahan istri ku yg menggoda.
Setelah melihat istri ku yg sudah mulai nafsu maka Robet pun segera merebahkan istri ku di sofa serta kulihat Robet berbicara sebentar dgn Yono sepertinya mereka membicarakan siapa yg lebih dahulu memasuki memek istri ku. Terlihat Robet yg diberikan kesempatan pertama untuk menikmati badan istri ku yg sudah terlentang dgn kaki yg mengangkang lebar siap dimasuki kontol nya. Melihat itu pun Robet langsung mengarahkan kontol nya ke memek istri ku serta pelan-pelan tapi pasti kontol nya mulai memasuki memek itu
"Oooohhh." terdengar desahan suara istri ku serta kulihat pelan tapi pasti Robet mulai mempercepat kocokan serta tentunya ini membuat istri ku mulai kelojotan kayak cacing kepanasan
Sungguh hebat gerakan pinggul Robet sehingga terlihat kontol nya keluar masuk di memek istri ku dgn cepat, terlihat badan istri ku mulai mengejang serta menggelinjang menandakan dia semakin nafsu karena merasakan hujaman kontol Robet di memek nya. Robet terus memompa memek istri ku dgn cepat serta konsisten sehingga membuat istri ku mulai menunjukan tanda-tanda akan orgasme. istri ku menyilangkan kakinya menjepit rapat pinggang Robet kayak nggak ingin melepaskannya malah terlihat kaki istri ku membantu memberikan dorongan di pinggul Robet sehingga membuat kontol Robet semakin dalam masuk ke dalam lobang memek istri ku.

Udin yg melihat kondisi istri ku yg sudah terangsang berat segera menyuruh Robet menghentikan kocokannya, Udin kembali ingin mengerjai istri ku untuk merasakan kenikmatan yg benar-benar tiada taranya yaitu dgn berulang-ulang menunda orgasme istri ku. Tetapi istri ku nggak ingin Robet menghentikan kocokan sehingga kaki istri ku yg menjepit erat pinggul Robet terus menghentak-hentak seolah-olah meminta Robet terus mengocok memek nya. Melihat itu Udin serta Yono segera memegang erat kedua kaki serta melepaskan jepitan kaki istri ku di pinggul Robet setelah lepas dari jepitan kaki istri ku kini giliran Yono yg mengambil alih kendali. Kali dgn kondisi kaki dipegang erat oleh Udin serta Robet, memek istri ku mulai dibombardir dgn kontol Yono yg ternyata sangat tebal serta terlihat sedikit susah memasuki memek istri ku. Terdengar istri ku menjerit kecil menandakan dia sedikit kesakitan ketika kontol Yono yg tebal itu menyeruak masuk ke dalam memek nya. Pelan-pelan Yono mendorong kontol serta ketika posisi kontol nya sudah pas serta tepat Yono menghentakan dgn keras pinggulnya sehingga kontol nya langsung amblas ke dalam memek istri ku. Terdengar jeritan kesakitan istri ku karena kontol Yono dipaksa masuk dgn keras. Setelah kontol Yono menancap dgn kuat ke dalam istri ku maka Yono pun mulai melakukan gerakan memutar pinggulnya sehingga terlihat pantat dia kayak sedang menari ala Inul mengebor lubang memek istri ku. walaupun awalnya masih terdengar jeritan kesakitan istri ku tetapi lama kelamaan jeritan itu berubah menjadi desahan serta lenguhan nikmat. Melihat istri ku sudah mulai nafsu maka kulihat Udin meminta temannya yg lain untuk memegang erat ke dua tangan istri ku sehingga kali ini istri ku kayak diikat kedua tangan serta kakinya cuma saja yg mengikatnya berupa tangan-tangan perkasa para pria. Setelah beberapa lama melakukan gerakan memutar akhirnya Yono mulai melakukan gerakan memompa keluar masuk kontol nya di lubang memek istri ku serta istri ku pun terlihat sangat menikmatinya
"Oooohh enak...enak.ayo terus ayo terus!!" istri ku kembali mulai meracau serta mendesah bergantian
Kemudian Yono pun mulai membombardir memek istri ku dgn kecepatan penuh sehingga membuat istri ku kembali kelojotan kayak kena setrum ribuan volt
"Oooohh enak Ooooo Agh.. enak terus. Agh.erus tuan!"
Yono masih terus dgn kecepatan penuh memborbardir memek istri ku serta kembali istri ku mulai mengentak-hentakan badan nya terutama bagian pantat nya kayak ingin kontol Yono dapat masuk seluruhnya ke dalam memek nya. Melihat gerak-gerik badan istri ku terlihat dia akan mencapai orgasmenya yg kedua tetapi kembali lagi Udin yg jelih melihat hal itu langsung meminta Yono untuk berhenti memborbardir memek istri ku, keruan saja istri ku kayak cacing kepanasan dimana pinggul serta seluruh badannya menghentak-hentak serta menggelinjang seakan-akan nggak rela kontol Yono berhenti membombardir memek nya. Yono pun segera mencabut kontol nya serta bertukar tempat dgn Robet kembali. Setelah beberapa saat mendiamkan memek supaya menurunkan nafsu istri ku maka Robet pun mulai kembali membimbing kontol nya memasuki memek istri ku. Sambil bergoyang pelan Robet terlihat nafsu melahap toket istri ku yg menangtang serta kali ini kulihat puting toket istri ku mengacung dgn keras serta tegak menandakan bahwa dia benar-benar dalam keadaan terangsang. Robet pun setelah beberapa lama mulai kembali mempercepat kocokan kontol nya keluar masuk memek istri ku serta kembali terdengar desahan serta lenguhan istri ku
"Uuuhh... enak... ayo terus tuan ayo terus tuan." kali ini terdengar suara istri ku memohon kepada Robet untuk benar-benar menuntaskan nafsunya yg sudah di ubun-ubun.

Robet pun kembali menambah kecepatan kocokan kontol nya ke dalam memek istri ku serta kembali terdengar desahan serta lenguhan penuh nafsu istri ku
"Oooohhh... ayo terus tuan.aaah....aahhh!!" istri ku kembali terlihat penuh nafsu karena memek nya dikocok keluar masuk dgn kontol Robet serta tak lama kemudian kembali terlihat tanda-tanda istri ku akan orgasme karena istri ku kembali menghentak-hentakan badan nya dgn liar
serta kembali lagi Udin meminta Robet menghentikan kocokannya, kali ini istri ku menjerit histeris karena orgasme yg sudah hampir di puncak kembali lagi gagal dicapai karena kocokan kontol di memek nya berhenti mendadak.
"Tuan tolong jangan lakukan ini .. tolong ijinkan Amel orgasme tuan. Amel sungguh sudah nggak tahan" terdengar suara sendu istri ku memohon untuk diberikan kesempatan untuk orgasme.
"Ha ha ha" tawa Udin menggelegar, "sabar dulu cantik sebentar lagi baru gue ijinkan lu untuk orgasme..terus saja memohon supaya lu diijinkan untuk orgasme"
"Tuan tolong tuan... tolong jangan lakukan ini .. Amel benar-benar sudah nggak tahan.."
Kemudian kulihat Yono kembali bersiap-siap memasuki memek istri ku serta Yono pun kayak mengulang kejadian sebelumnya membombardir memek istri ku dgn kontol nya yg tebal serta ketika istri ku akan orgasme kembali Yono menghentikan kontol nya membombardir memek istri ku serta kejadian ini terus berulang sampai 10 kali serta istri ku benar-benar dibuat menjadi mainan sex Udin. Setiap kali salah satu dari mereka menghentikan kocokan atau goyangan kontol nya di memek istri ku langsung membuat istri ku memelas serta memohon sambil terisak-isak.
"Tuan tolong jangan permainkan Amel ... tuan tolong ijinkan Amel orgasme tuan.. Amel benar-benar sudah nggak tahan tuan... tuan boleh perkosa Amel sampai puas atau lakukan apa saja terhadap badan Amel asal tuan ijinkan Amel orgasme.. terdengar suara istri ku memohon dgn terisak-isak"
"Hua ha ha ha" terdengar suara tertawa dari para pria serta mereka pun sangat bergembira karena bisa membuat istri ku kayak ikan yg keluar dari air sehingga berlompat-lompat liar karena nggak bisa bernagas serta kejadian itu terus berulang hingga berkali-kali.
Setelah puas mengerjai serta memberikan rangsangan maksimal ke istri ku maka akhirnya Udin mengijinkan Robet untuk menikmati letupan dasyat dari nafsu istri ku yg sudah memuncak di ubun-ubun. Kali ini setelah terlihat tanda-tanda istri ku akan orgasme, Udin langsung berteriak "ayo memohon cantik!"
"Agh.. Oooooo enak enak .. tuan tolong ijinkan Amel orgasme tuan tolong tuan Ooooo Agh.. Amel sudah nggak tahan tuan.. tolong tuan .. kasihani Amel tuan ... Oooo Aghhhhh... serta kali ini Udin meminta kepada teman-temannya untuk melepaskan pegangan di kaki serta tangan istri ku sehingga kali ini istri ku dapat bergerak bebas. Melihat Udin memberikan ijin maka istri ku langsung menjepit keras pinggang Robet dgn kedua kakinya serta tangannya pun berusaha memeluk badan Robet kayak nggak ingin lepas lagi. Mungkin dalam benak istri ku saat itu dia nggak ingin Robet menghentikan kocokan serta melepaskan badan nya. Terlihat dgn penuh nafsu istri ku pun menggerakan badan nya dgn liar serta terkesan agak kasar, mungkin hal ini diakibatkan karena sudah berulang-ulang kali dia nggak dapat menuntaskan orgasmenya sehingga kali ini dia benar-benar nggak ingin kehilangan kesempatan itu. Benar-benar fantastis, kulihat gerakan istri ku, boleh dibilang bukan kayak istri ku yg diperkosa tetapi Robet lah yg terkesan diperkosa oleh istri ku karena gerakan istri ku benar-benar sangat liar serta dahsyat. istri ku dgn penuh nafsu memagut bibir Robet sambil terus memeluk erat Robet, tak lama kemudian karena mendapatkan rangsangan yg hebat akhir Robet pun berteriak
"Aaaaaa gue sudah mau keluar."
"Ogghh... tunggu .. sebentar tuan, Amel jg sudah mau keluar Agh." kulihat istri ku mengentak-hentakan dgn keras kedua kakinya sehingga menekan pinggul Robet serta membuat kontol Robet benar-benar tertancap dgn keras serta dalam di memek istri ku.

"Ooooo Oooooooo tuan, Amel sudah mau keluar Ooooo Aghh.tuan, Amel keluar.. Agh."
Pada waktu bersamaan terdengar suara Robet menjerit dgn lantang "AAaaaaaaaaaa gue keluar .. AaaaaAaa... enak sekali memek lu Amel.."
"Iya tuan .. kontol tuan jg enak bisa buat Amel kelojotan kayak tersengat aliran listri k ribuan volt."
Kemudian terlihat istri ku serta Robet saling berpelukan mesra serta nafas mereka terlihat tersengal-sengal kayak baru lari marathon 10 km. Setelah itu kulihat mereka berdua terkulai lemas sambil berpelukan dalam keadaan telanjang tidur di sofa. Tak lama film ini berhenti menandakan film sudah habis diputar. saya pun semakin nafsu memilih file film selanjutnya kini yg ada hanyalah perasaan nafsu serta penasaran ingin melihat istri ku dikerjai Udin serta teman-temannya sehingga saya pun dgn penuh semangat serta konsetrasi menonton file film yg keempat (terakhir). Film dimulai dgn adegan istri ku yg telanjang bulet sedang mandi air hangat karena terlihat kaca di dalam kamar mandi itu berembun. Maklum nampaknya ruang VIP ini memang dirancang khusus sehingga benar-benar lengkap serta lux isi ruangannya. Terlihat dgn lembut 3 orang pria menemani istri ku mandi serta dgn sabar serta lembut mereka menyabuni seluruh badan istri ku serta yg pasti daerah toket , pantat serta memek istri ku laa yg paling sering mereka sabuni. istri ku terlihat sangat menikmati perlakuan mereka serta terkadang istri ku pun mengeluarkan suara desahan manja serta lenguhan ringan. kayak mereka nggak berniat untuk memperkosa istri ku di kamar mandi karena tak lama kemudian mereka mengeringkan badan istri ku dgn handuk serta kemudian menggandeng istri ku keluar dari kamar mandi kembali ke ruang duduk.
"Bagaimana cantik sudah lebih segar?" terdengar suara Udin bertanya.
"Iya segar tuan Udin. badan Amel terasa segar serta nyaman setelah mandi"
"Bagus cantik .. ayo kesini serta minum pil ini biar lu lebih segar lagi!"
Terlihat istri ku tanpa menanyakan apa pun jg langsung meminum pil itu beserta segelas air. Kemudian terdengar lagi suara Udin,
"coba lu tiduran di atas meja bulat"
istri ku terlihat menuruti perkataan Udin serta dia duduk di pinggiran meja lalu rebahan di atas meja bulat itu. Setelah istri ku rebahan terlihat salah seorang pria menempatkan sebuah bantal di bawah kepala istri ku supaya istri ku dapat lebih nyaman tiduran di atas meja. Melihat istri ku sudah tiduran di atas meja maka Udin memberikan kode kepada temannya serta langsung mereka pun menghampiri badan telanjang istri ku yg tergeletak diatas meja. Terlihat mereka mengeluar seutas tali yg lentur (kayak dari bahan kaos) serta mulai mengikat silang tangan serta kaki istri ku. istri ku sempat terkejut ketika akan diikat tetapi para pria itu dgn sigap menangkap kaki serta tangan istri ku sehingga akhirnya istri ku cuma dapat pasrah diikat di atas meja. Setelah istri ku terikat di atas meja Udin terlihat mengangkat telpon di dalam ruangan serta tak lama selesai berbicara di telpon masuklah beberapa pelayan pria yg membawa nampan makanan Sushi serta Sashimi, dgn cekatan pelayan pria itu meletakan makanan tersebut di atas badan telanjang istri ku serta sambil meletakan makanan terlihat salah seorang pelayanan pria itu menyentuh serta menyenggol-nyenggol pentil toket istri ku serta hal ini terlihat jg oleh Udin.

"Kenapa mas . nafsu yaa melihat badan telanjang cewe?"
Sambil tersipu malu pelayan pria itu mengangguk-anggukan kepalanya. Tentulah pelayan pria itu nafsu serta terangsang melihat badan telanjang istri ku yg putih, mulus serta sexy itu. Terlebih lagi dia dapat merasakan kehalusan kulit istri ku saat menaruh makan di atas badan nya itu serta tentu saja pelayaran pria itu nggak menyia-nyiakan kesempatan menoel-noel pentil toket istri ku.
"Ha ha ha.. karena kau menjawab dgn jujur maka engkau akan mendapatkan hadiah nantinya. Oke sudah cukup makanan yg tersaji silakan kalian keluar."
Sungguh fantasi kini berbagai macam sushi serta sashimi mini tergeletak di atas badan istri ku serta benar-benar sungguh menggoda serta menambah nafsu makan tentunya.
"Ayo kita makan!" teriak Udin kepada teman-temannya, kita harus mengisi tenaga kembali sebelum kita melanjutkan pesta kecil ini, "o ya tolong kalian makannya langsung melahap makanan di atas badan Amel serta kalian nggak boleh menggunakan tangan untuk mengambil makanan. Ayo mari kita makan perut gue sudah keroncongan nich!" teriak Udin kepada teman-temannya.
Kontan saja mereka semua mengerubungi istri ku serta berebut untuk mengambil makanan yg tersaji di atas badan telanjang istri ku, para pria itu berebut untuk mengambil makanan di tempat yg paling mereka sukai yaitu toket istri ku mereka berebut untuk mencaplok makanan yg diletakan di atas toket istri ku serta mereka nggak cuma mencaplok makanan itu tetapi jg sengaja menjilati kulit badan istri ku malah ke dua pria itu berlomba-lomba untuk menghabiskan makanan yg ada diatas toket istri ku serta mereka terus mencaplok dgn mulut mereka sampai habis semua makanan itu sehingga nggak bersisa lagi. walau cuma tersisa remah-remahan saja tetapi mereka tetap bernafsu menjilati sisa-sisa makanan itu dgn lidah mereka serta terkadang terlihat mereka mencium serta menyedot-nyedot kulit istri ku serta tentu saja toket istri ku lah yg sebenarnya mereka tuju. Kulihat sekarang istri ku mulai menggelinjang serta bergoyang-goyang badan nya tanda dia mulai terangsang lagi. Tak lama kulihat Udin sedang asik mencaplok makanan di dekat memek istri ku serta Udin terlihat lebih banyak menjilat serta mengemut memek istri ku daripada mencaplok makanan yg ada disekitar vagiana istri ku, keruan saja badan istri ku semakin menggelinjang serta serta liar bergoyang karena rangsangan-rangsangan yg diterima badan nya dari seluruh bagian badan nya yg telanjang terutama di bagian toket serta memek istri ku yg memberikan rangsangan paling maksimal. Setelah semua makan habis disantap dgn mulut-mulut rakus para pria itu maka Udin memerintahkan temannya untuk menutup kedua mata istri ku dgn penutup mata yg terbuat dari kain serta berbentuk kayak kacamata serta ada karet untuk mengencangkan penutup mata itu supaya nggak mudah bergeser, penutup mata ini biasa digunakan oleh orang-orang yg sulit tidur bila ada sinar lampu kayak di pesawat udara komersial. Kemudian setelah mata istri ku tertutup maka Udin meminta teman-temannya untuk memberikan jilatan-jilatan di sekujur badan telanjang istri ku serta mereka pun berpencar di sekeliling meja yg menjadi tempat rebahan istri ku. Sementara para pria itu mulai menjilati serta mencium sekujur badan telanjang istri ku terlihat Udin mengangkat gagang telpon serta tak lama kemudian muncul 5 pelayanan pria. Mereka semua masuk berbondong serta berjejer di dekat meja serta mereka sangat kaget serta takjub melihat para pria itu sedang memberikan jilatan serta kecupan di sekujur badan telanjang istri ku terlebih lagi gelinjang serta goyangan badan ku disertai desahan serta lenguhan membuat suasana semakin panas membara.

"Ini hadiah buat kalian karena kalian tadi telah membantu menyiapkan makanan dgn rapih serta baik, silakan kalian ikut menikmati sajian utama badan telanjang cewek cantik serta sexy ini. Sebelum kalian ikut serta tolong kalian lepaskan dahulu pakaian kalian sampai kalian telanjang bulet serta setelah itu silakan kalian ikut serta dalam menikmati sajian utama ini."
Kontan saja mereka semua berebut melepaskan pakaian mereka serta langsung menghampiri badan telanjang istri ku. Sekarang terlihat semakin banyak pria yg menjilati serta menciumi badan telanjang istri ku dari telapak kaki hingga ujung kepala nggak luput dari jilatan para pria itu, tanpa ada yg mengatur serta kesadaran diri para pria itu bergantian posisi sehingga bisa berganti-ganti menjilati serta menciumi sekujur badan telanjang istri ku. Para pria yg mendapatkan bagian toket serta memek selalu yg paling bernafsu menjilati serta mencium daerah itu. Kali ini kulihat istri ku benar-benar bergetar serta bergelinjang dgn sangat keras merasakan rangsangan yg diberikan di sekujur badan nya. Desahan serta lenguhan terus terdengar dgn keras dari mulut istri ku serta para pria itu pun semakin bersemangat menjilati serta menciumi badan telanjang istri ku.
"Oooo Oooo Agh. Ugh... enak.. enak sekali..." istri ku terdengat berulang ulang mengeluarkan suara kayak itu dari mulutnya.
Udin pun yg cuma menonton kejadian itu terlihat sangat puas serta kembali Udin berteriak "bagaimana Amel? apakah lu sudah siap menerima kenikmatan yg paling super?"
"Iya ... iya .. Tuan Udin saya sudah siap untuk menerima apa pun kenikmatan yg diberikan kepadaku. Oooo. Ugh... enak.. enak sekali" teriak istri ku lagi.
"Oke kalo lu sudah siap segera ucapkan kata-kata kuncinya cantik"
serta istri ku pun sudah mengetahui apa yg diminta oleh Udin.
"Ayo tuan .. tolong nikmati badan ku... Ayo perkosa .. perkosa saya sesuka kalian... tolong Tuan Udin ijinkan saya diperkosa oleh mereka ... saya sudah nggak tahan tuan ... tolong tuan!!"
"Ha ha ha.". terdengar Udin tertawa dgn puas serta Udin pun memerintahkan kepada mereka semua yg sedang asik menjilati serta menciumi badan telanjang istri ku untuk berhenti, "guys.. kalian sudah dengar sendiri permohonan cewek cantik ini serta tolong kalian semua membantu cewek ini mendapatkan apa yg diinginkannya, silakan kalian perkosa sesuka serta sepuas-puasnya!!"
Mendengar perintah dari Udin segera para pria itu melepaskan ikatan di tangan serta kaki istri ku tetapi mereka membiarkan penutup mata yg menutupi kedua mata istri ku serta kulihat pria yg berbadan tinggi serta besar serta berkontol besar langsung menarik istri ku ke sofa serta dia langsung duduk diatas sofa yg besar kemudian dia langsung membimbing istri ku untuk naik ke atas pangkuanya serta selanjutnya dia meminta istri ku menduduki kontol nya dgn posisi memek istri kut tepat di atas kontol nya yg besar. Kulihat istri ku dgn lembut memegang kontol pria itu serta kemudian mengarahkannya tepat di memek nya serta selanjutnya pelan tapi pasti istri ku mulai menurunkan pantat nya hingga kontol pria itu menancap dgn tepat di dalam lubang memek nya. Setelah kontol itu masuk seluruhnya terlihat istri ku mulai menggoyang-goyangkan pantat nya dgn penuh perasaan. Pria lain yg melihat sudah kedahuluan pria itu untuk memperkosa memek istri ku maka salah satu pria lain pun langsung berdiri persis di belakang pantat istri ku serta dgn penuh nafsu dia meludahi kontol nya untuk dijadikan pelumas supaya kontol nya lebih mudah masuk ke dalam lubang pantat istri ku. Baru kali ini pantat istri ku diperawani karena selama ini istri ku selalu menolak jika saya ingin memasuki lubang pantat tetapi kali ini kulihat nggak ada penolakan dari istri ku atas tindakan pria itu. dgn sabar serta lembut pria itu mulai memaksakan masuk kontol nya ke dalam lubang pantat istri ku, secara perlahan tapi pasti kontol itu pun mulai menyeruak masuk ke dalam lubang pantat istri ku sehingga saat ini istri ku untuk pertama kalinya merasakan double penetration.

Awalnya terlihat mimik muka istri ku meringis kesakitan tetapi bercampur nafsu tetapi setelah berselang waktu terlihat desahan serta lenguhan istri ku terdengar sangat merdu
"Oooo... Ooooo..Ugh." sambil terus mengeluarkan desahan serta lenguhan para pria lainnya pun nggak tinggal diam.
Kulihat dua pria duduk mengapit pria yg ditengah serta kemudian membimbing tangan istri ku untuk memberikan hand job atas kontol mereka. Tentu saja dgn kondisi kayak itu badan istri ku langsung menempel ke dada pria serta langsung dipeluknya. Kemudian sambil memeluk istri ku kulihat pria itu mencumbu bibir istri ku dgn penuh nafsu serta pantat nya pun dgn kesetanan memompa memek istri ku serta kali ini terlihat benar-benar sangat erotis dimana kedua kontol pria itu secara bergantian memompa memek serta pantat istri ku. Kondisi ini benar-benar membuat istri ku kelojotan menahan nikmat serta tentu saja jg membuat ke dua tangannya yg sedang menggenggam kontol dua pria menjadi lebih erat cengkraman serta kocokannya, sungguh benar-benar pemandangan yg luar biasa. Kemudian terdengar suara istri ku
"Ooooohh.. tuan Udin .. Amel sudah mau keluar .. mohon tuan Udin membiarkan Amel merasakan orgasme ini.tuan Udin tolong ijinkan.Amel orgasme"
"Ha ha ha..". terdengar suara tawa dari Udin, "bagus kali ini lu sudah bisa mengerti yg gue inginkan jadi tanpa diminta pun sudah lu katakan. Ayo guys hajar serta perkosa dia dgn lebih keras lagi! ha ha ha ha.".
Mendengar serta melihat istri ku yg sudah hampir keluar membuat kedua pria itu semakin meningkatkan serangannya baik di memek maupun di lubang pantat istri ku. Tak lama kemudian terdengat lenguh serta serta desahan panjang istri ku
"OOoooooooo.Agh.Amel keluar!!" serta kemudian diiringi suara teriakan dua pria itu "Aaaaaaaaaaaa.. gue jg keluar ... Anjingg!!... gue jg keluar"
Ternyata mereka mencapai puncak kenikmatan secara bersama-sama. Setelah kedua pria itu klimaks maka posisi mereka pun digantikan dgn pria lain tetapi kali ini istri ku duduk membelakangi pria yg duduk di sofa sehingga kontol pria itu menancap di lubang pantat nya serta pria yg di depannya dgn leluasa menancapkan kontol nya ke lubang memek istri ku. Kali ini kedua tangan istri ku nggak meremas-remas kontol pria lagi tetapi dua pria lainnya mulai menjilati serta memciumi pentil toket istri ku.
"Agh.. Agh... enak sungguh enak ."
Benar-benar rangsangan yg luar biasa dirasakan oleh badan telanjang istri ku terlihat badan dia terus menggelinjang serta bergoyang liar sambil mengeluarkan suara desahan lenguhan kenikmatan.
"Ooooo Agh.. ampun tuan Udin.. sungguh enak sekali rasanya kali ini... Agh.. enak ... enak sekali . terus... terus.. perkosa Amel serta nikmati badan Amel!" terdengar racauan istri ku sedang dilanda nafsu yg memuncak.

Memang ini rencana Udin untuk membuat istri ku terlonjak lonjak kesetanan karena nikmat tiada tara dirasakan seluruh area sensitif istri ku. Kali ini benar-benar kulihat istri ku kayak kesetanan serta sungguh menikmati perkosaan ini serta kali ini Udin pun terus membiarkan istri ku digilir para pria itu sampai secara bergantian. saya sungguh takjub melihat stamina istri ku yg nggak mengendor walaupun sudah diperkosa serta digilir beberapa pria. Sepertinya pil yg diberikan Udin tadi adalah obat kuat sehingga istri ku dapat terus bertahan diperkosa serta digilir para pria secara bergantian dgn berbagai macam posisi. Akhirnya setelah hampir dua jam non-stop diperkosa serta digilir tanpa henti oleh para pria itu kulihat istri ku mulai kelelahan. Sudah nggak terhitung lagi berapa kali istri ku orgasme serta setiap kali dia orgasme maka nafsu dia semakin bertambah serta bertambah lagi mungkin memang ini efek dari pil yg diberikan oleh Udin. Sedang asik-asiknya mereka memperkosa serta menggilir istri ku terdengar suara Udin
"Guys guys ... gue mau kalian memperkosa serta menggilir terakhir kalinya cewek ini dgn gaya doggy style serta tolong kalian lakukan itu di tembok kaca yg menghadap ke panggung. Gue mau kalian memperkosa serta menggilir cewek ini di depan suaminya yg berada di luar kaca itu."
Ternyata Udin melihatku yg sedang celingak celinguk mencari istri ku di area pesta bagian umum. Pantesan seingatku waktu itu cukup lama saya berdiri di depan ruangan itu sambil celingak celinguk mencari istri ku karena waktu itu saya nggak dapat melihat istri ku akhirnya saya memutuskan mencari sosok MC yg mengawal acara pesta tahun baru itu. Ternyata dalam film ini kulihat istri ku berdiri bertumpu di dinding kaca satu arah serta ternyata tepat berada di belakangku tempatku berdiri sambil celingak celinguk. Setelah dilepaskan penutup matanya maka terlihat istri ku dgn penuh gairah menungging serta tangannya bertumpu di dinding kaca, terlihat istri ku melihat ke arah dinding seolah-olah sedang melihatku yg sedang berdiri di bagian luar. Udin yg melihat hal ini langsung menyuruh istri ku berteriak memanggilku serta memohon ijin kepadaku untuk diperbolehkan diperkosa serta digilir oleh para pria itu. Terdengar suara istri ku penuh nafsu memanggilku
"mas. mas... Agh..". desah serta lenguh istri ku karena dia sedang diperkosa dgn gaya doggy style sambil kedua toket nya diremas-remas oleh para pria yg berdiri di samping untuk menunggu giliran, "suamiku ...... Ouww.. sayang... Ogh. Ugh..Amel sedang horny banget niihh.. Oooo Ooooo.. enak. enak.. boleh ya Amel diperkosa serta dimaenin sama pria-pria ini.. Oooo Ugh.. Mas ... Amel sudah nggak tahan Mas ... kepengen diperkosa terus digilir sama pria-pria ini .. biar Amel bisa merasakan nikmatnya kontol-kontol mereka.ooohhh."
"Haa... ha.." Udin tertawa dgn nyaring, "ayo Guys segera diperkosa serta gilir saja sebelum dikembalikan ke suaminya yg malang itu. Ha.. ha.Ha."

Akhirnya untuk terkahir kalinya istri ku diperkosa serta digilir para pria itu serta tak lama kulihat MC itu kembali masuk ke dalam ruangan serta langsung berbicara ke Udin untuk menyudahi pesta liar ini. Tetapi untuk terakhir kali sebelum MC membawa istri ku keluar Udin menarik seorang pria yg tampangnya ndeso mirip Tukul serta kemudian meminta dia untuk menggantikan pria yg sedang menggenjot istri ku dari belakang. Setelah kontol pria itu masuk secara penuh ke dalam memek istri ku, terdengar Udin berkata kepada istri ku
"Cantik coba elu lihat sekarang ke belakang serta tebak siapa yg sedang memperkosamu dari belakang. Hahaha .ini si Slamet, office boy di kantor kita yg tadi gue suruh datang buat memperkosa lu jg, dia jg sering ngebayangin lu jg kalo lagi ngelamun jorok di kantor. Sekarang daripada dia cuman bisa ngelamun gue suruh dia datang ke sini serta beruntung sebelum elu dikembalikan ke suamilu dia masih sempet dapat jatah sebentar buat ngerasain memek lu. Ayo Met cepetan entot!!"
Slamet tersenyum lebar menandakan kalo dia sangat senang bisa memperkosa istri ku jg. istri ku yg memang masih nafsu cuma bisa terus mendesah serta menggelinjang keenakan digenjot oleh si Slamet serta karena terus diburu-buru untuk cepat menuntaskan hajatnya maka si Slamet terus menggenjot memek istri ku dgn cepat serta penuh semangat sehingga membuat istri ku semakin kelojotan serta menggelinjang hebat.
"Agh.. Oooooo... Ugh... Slamet .kontolmu enak sekali... Amel gak tau kalo kontolmu seenak ini... AAAAAaaaaggghhh. ayo Slamet genjot dgn lebih cepat lagi. Agh...Ugh... Amel mau keluar niiiiihhh"
"Iya tunggu sebentar non Amel.. Slamet jg mau keluar..aaaaa!!" jerit Slamet
"Oooohhh" jerit istri ku
serta mereka pun akhirnya orgasme bersama-sama. Slamet pun langsung memutar badan istri ku serta memeluk badan telanjangnya dgn erat serta kemudian dia segera mencium istri ku dgn liarnya.
"Non Amel sexy serta cantik banget... Slamet beruntung bisa melihat non Amel telanjang serta terlebih lagi bisa ngentotin non. memek non jg legit banget serta bikin Slamet ketagihan niiich non ... nanti di kantor Slamet boleh minta jatah lagi yaaa non!!"
istri ku cuma senyum ringan serta nggak mengeluarkan sepatah kata pun karena mungkin orgasme kali ini benar-benar membuat dia kecapaian. Setelah melihat Slamet selesai menuntaskan hajatnya maka MC itu pun segera membopong istri ku keluar serta baru kusadari kenapa istri ku terlihat sangat lelah saat kujumpai. Ternyata istri ku telah mengalami pengalaman yg sangat liar dgn teman kantornya serta saya nggak bisa membayangkan apa lagi yg akan terjadi kemudian terhadap istri ku di kantor.

nggak terasa tahun baru berjalan dgn begitu cepat dimana kesibukan di awal tahun sangat menguras waktu serta tenagaku sehingga perayaan tahun baru yg baru saja kualami bersama istri ku serta berakhir sangat liar serta tak terbayangkan kayak terlupakan untuk sementara waktu. Keseringanku untuk berangkat pagi serta pulang larut malam menyebabkanku nggak menyadari bahwa telah terjadi perubahan dalam cara berpakaian serta penampilan istri ku. Suatu ketika saat saya terlambat bangun serta memutuskan untuk nggak masuk bekerja maka saya baru menyadari perubahan dalam diri istri ku itu. Karena berniat nggak masuk kerja jadi saya bermalas-malasan di atas ranjang sambil pura-pura tidur untuk mengintip kegiatan istri ku yg sedang mempersiapkan diri untuk berangkat kerja.
"Sayangku, hari ini kamu nggak berangkat kerja ? istri ku menyapaku dgn lembut
"nggak .. Karena saya capai sekali serta ingin beristirahat di rumah" kataku sambil saya berpura-pura tetap tidur.
Kemudian istri ku mengecup pipiku serta berkata "Istirahatlah sayangku".

Tak lama kulihat istri ku baru selesai mandi serta cuma mengenakan handuk untuk melilit badan nya yg putih susu, sexy serta mulus itu. Kemudian tanpa ragu dia melepaskan handuk itu sambil terus mengeringkan seluruh badan nya dgn perlahan. Sungguh pemandangan yg menggoda serta menggairahkan ketika melihat istri ku tercinta sedang berdiri polos tanpa sehelai benangpun yg menutupi badan nya. Kemudian kulihat istri ku duduk di depan meja rias serta segera memberikan sapuan make tipis ke mukanya yg oriental serta menawan itu. Setelah itu dia segera membuka lemari pakaian serta sepintas dia melirik ke arah ranjang tempatku tidur serta saya tetap berpura-pura sedang tertidur sangat pulas. Kulihat dgn sedikit canggung dia mengeluarkan pakaian dalam untuk dikenakan serta tak kuduga ternyata istri ku mengeluarkan g-string mini berwarna hitam untuk dia kenakan serta tanpa berlama-lama dia jg langsung mengenakan penutup toket yg senada dgn g-string mini itu. Pikiranku segera menerawang serta mengingat-ingat kapan istri ku membeli pakaian dalam yg sexy itu karena setahuku dia agak sungkan menggunakannya. Kretttt.. terdengar suara kursi disorongkan dgn perlahan serta bunyi itu menyadarkan lamunanku. Setelah kesadaranku kembali maka kulihat istri ku yg sudah siap berangkat kerja serta kulihat istri ku sangat sexy serta menggairahkan sekali dalam balutan rok mini putih serta kemeja slim warna biru tosca. Kulihat dia bergegas mengambil tas kerjanya serta segera bergegas keluar kamar serta samar-samar kudengar suara klakson mobil kemudian terdengar suara langkah kaki istri ku bergegas keluar dari rumah. Tentu saja hal ini membuatku jadi penasaran serta bergegas bangun dari ranjang serta berlari menuju balkon kamar tidurku. Masih sempat terlihat olehku sebuah mobil sedan BMW warna merah berhenti di depan rumahku serta kulihat istri ku segera membuka pintu depan serta duduk di samping supir. Sekilas kulihat supir mobil BMW itu mencium pipi istri ku sambil meraba-raba paha istri ku yg mulus. Setelah itu mobil BMW langsung melaju meninggalkan rumahku serta meninggalkanku dalam sebuah tanda tanya besar serta kecemburuan.

Melihat kejadian itu membuatku bergegas untuk mandi serta timbul niat dalam benakku untuk menyambangi tempat kerja istri ku ketika jam makan siang nanti. Selesai mandi saya bergegas mengenakan pakaian serta langsung meluncur ke sebuah restoran cepat saji yg berlokasi nggak jauh dari kantor istri ku terlebih dahulu karena perutku yg sudah keroncongan. Sambil menunggu jam istirahat saya menyusun rencana untuk memasuki kantor istri ku tanpa sepengetahuan dia serta saya berniat untuk menyelinap karena seingatku tempat kantor istri ku yg berada di gedung sendiri nggak terlalu ketat pengamanannya. Ketika jam sudah menunjukan pukul 11.55 maka saya bergegas berjalan menuju gedung kantor istri ku bekerja serta kulihat sudah banyak Karyawan yg keluar dari gedung kantor untuk makan siang serta saya berusaha menyelinap di keramaian serta langsung menuju lift. Segera kupencet lantai 8 dimana ruang kerja istri ku berada serta semoga ingatanku belum pudar karena dahulu saya pernah mampir serta menjemput istri ku di ruang cubical. saya berharap-harap cemas sambil menunggu lift membawaku ke lantai yg kutuju serta ting. bunyi lift yg menandakan bahwa saya telah tiba di lantai 8. Begitu keluar dari lift kulihat cubical tempat kerja karyawan sudah kosong serta saya nggak melihat istri ku. Sambil melihat sekeliling saya melihat ruangan-ruangan kecil tempat para manager (dugaanku) yg terbuka pintunya serta nampaknya mereka jg sudah nggak ada di dalam ruangan karena sudah jam makan siang. Sedikit kecewa karena saya nggak bisa menemukan istri ku akan tetapi ini memang salahku yg nggak memberitahukannya terlebih dahulu. Karena nggak menemukan istri ku maka saya berniat untuk pergi serta ketika saya akan menuju lift kembali saya mendengar sayup-sayup suara dentuman lagu bernada cepat dalam sebuah ruangan tertutup dipojokan serta entah karena apa saya akhirnya menelusuri lorong cubical untuk menuju ruangan tsb serta ketika saya sampai di depan pintu itu suara lagu itu semakin keras terdengar serta saya berusaha menempelkan telingaku di pintu ruangan tsb. Samar-samar saya mendengar beberapa suara pria yg sedang berteriak-teriak. Entah mengapa perasaanku menjadi nggak menentu serta timbul keinginanku untuk melihat apa yg sedang terjadi di balik pintu tersebut. Kuberanikan diriku untuk memutar handle pintu serta mencoba mendorongnya akan tetapi ternyata pintunya terkunci dari dalam. Hal ini semakin membuatku penasaran serta mencoba melihat ke dinding kaca yg tertutup tirai. kayak dugaanku ternyata dipojokan kaca ada tirai yg nggak tertutup dgn baik sehingga memberikan peluang bagiku untuk mengintip ke dalam ruangan serta melihat apa yg sedang terjadi. Mataku segera melihat melalui celah tirai tersebut serta yg kulihat ada seorang pria duduk di atas bangku serta dia sedang sibuk berteriak-teriak dgn penuh semangat, samar-samar saya mengenali pria itu . ya dia adalah pria yg ada di dalam video sex istri ku di acara tahun baru kemarin. Hatiku semakin bergemuruh serta tiba-tiba kulihat seorang cewek yg tinggal mengenakan celana dalam g-string menghampiri pria itu serta saya segera mengenali sosok itu .. Ya itu adalah istri ku yg dalam keadaan hampir polos serta kulihat istri ku menghampiri pria itu serta sambil terus menari dgn liar diatas pangkuannya.

Pikiranku langsung berkecamuk antara marah, cemburu serta nafsu, anehnya saya nggak berusaha untuk menghentikan kejadian yg ada di dalam ruangan itu tetapi terus asyik mengintip kejadian di dalam ruangan itu. Kini kulihat pria itu asyik meremas-remas toket istri ku sambil sekali-kali mencubit pentil istri ku serta terlihat istri ku sangat terangsang dgn cubitan-cubitan itu karena terlihat dari ekspresi gerak badan istri ku. Tanpa berlama-lama kulihat pria itu memlorotkan g-sring istri ku serta kini istri ku sudah dalam keadaan polos tanpa sehelai benang pun. istri ku terus menari dgn liar diatas pangkuan pria itu serta tiba-tiba kurasakan sakit di tengkukku serta saya jatuh pingsan. Saat tersadar dari pingsanku kurasakan sakit yg masih kental di tengkuku serta kulihat di sekeliling ternyata saya berada di sebuah ruangan meeting kecil serta di depanku duduk seorang pria hitam tinggi besar. Melihatku sudah mulai sadar dari pingsan maka pria itu menawarkan secangkir teh yg ada di depanku serta segera kusruput teh tersebut sampai tandas. Kemudian setelah minumanku habis pria hitam itu segera menanyakan apa tujuanku datang ke kantor ini serta dgn emosi saya mengatakan bahwa saya adalah suami dari salah satu karyawan cewek yg bekerja di kantor ini serta saya menanyakan apa yg terjadi di dalam ruangan saat makan siang. dgn santai serta tenang pria hitam itu mengatakan cuma kejadian selingan dalam acara makan siang serta nggak terjadi sesuatu hal yg luar biasa. Mendengar penjelasan tsb membuat emosiku semakin memuncak akan tetapi tiba-tiba seluruh badanku terasa lemas serta nggak bertenaga sama sekali sehingga untuk mengangkat tangan saja terasa sangat berat serta sulit. Melihat kondisiku kayak itu segera pria hitam itu memutar bangku sehingga menghadap layar serta kemudian pria hitam itu memutar film yg ternyata adalah film yg memperlihatkan istri ku yg sedang duduk di meja kerjanya serta terlihat sekilas ruangan kantor sudah sepi. Tak lama kemudian kulihat istri ku mengangkat telpon yg berbunyi serta kulihat istri ku mengangguk sambil berkata "Ya Pak.". Setelah menerima telpon kulihat istri ku berdiri serta dgn perlahan kulihat dia melepaskan kemeja kerjanya serta jg rok mininya sehingga dia tinggal mengenakan pakaian dalam g-string serta BH sebagai penutup badan nya yg putih mulus serta sexy. Kemudian dalam keadaan hampir telanjang istri ku berjalan menuju ke sebuah ruangan serta kemudian dia mengetuk pintu sambil terus memutar handle pintu untuk masuk ke dalam ruangan. Terlihat istri ku memasuki ruangan itu dgn agak canggung serta kemudian dia menghampiri seorang Bapak yg sedang duduk di belakang meja. Terlihat Bapak itu jauh sekali dari tampan serta jika dilihat sekilas mirip dgn Narji pelawak di salah satu TV nasional. Terdengar Bapak itu berbicara dgn cukup lantang
"ayo Amel kesini serta duduk di pangkuan Bapak!"
serta terlihat istri ku dgn perlahan serta sedikit gugup menghampiri Bapak itu serta segera duduk di pangkuannya.
"Ohhh.. memang sungguh beruntung Bapak bisa mendapatkanmu sayang, kamu adalah salah satu karyawan yg paling cantik serta sexy walaupun kamu sudah bersuami."
Tak lama kemudian Bapak itu mulai meremas-remas toket istri ku serta terus melepaskan BH nya sehingga kini nggak ada lagi penghalang yg menutupi toket istri ku yg kencang serta menggairahkan itu. dgn rakus toket istri ku dijilati serta dikenyot sehingga membuat istri ku blingsatan menahan nafsu

"agh.. shhh... ogh..." terdengar desahan dari mulut istri ku.
dgn perlahan tapi pasti tangan Bapak itu mulai turun ke arah perut serta terus menyusuri pinggang istri ku yg ramping sampai akhirnya berhenti di pantat istri ku yg montok serta menggairahkan. Penuh nafsu pantat istri ku diremas-remas serta tanpa berhenti toket istri ku terus dikenyot serta dijilati.
"Shh... oghhh... enak.." terdengar suara penuh nafsu dari mulut istri ku.
Tanpa menunggu lebih lama lagi g-string mungil yg melekat di badan istri ku diplorotkan sehingga kini istri ku dalam keadaan polos serta duduk di pangkuan Bapak itu. Kini kedua tangan yg telah selesai mencopot g-string istri ku mulai berpindah ke selangkangan serta terlihat tangan itu mulai meremas-remas serta memijat lembut memek istri ku. Sungguh pemandangan yg menakjubkan dimana istri ku yg putih mulus serta sexy sedang membara penuh nafsu menerima rangsangan yg bertubi-tubi baik di toket maupun di memek . Kemudian kulihat Bapak itu berbisik di telinga istri ku serta terlihat istri ku menganggukan kepalaya seraya berjongkok di depan selangkangan Bapak itu. dgn cekatan istri ku menarik resleting celana Bapak itu serta melepaskannya beserta celana dalam sehingga kini sebuah kontol tegak mengacung di depan muka istri ku. Tanpa menunggu perintah lagi kulihat istri ku langsung sepong batang kontol itu dgn pelan serta penuh perasaan, terlihat kontol yg sudah berdiri tegang itu semakin keras berdiri serta siap untuk menerobos lobang kenikmatan milik istri ku. Tanpa berlama-lama maka Bapak itu menarik berdiri badan istri ku serta langsung membimbing istri ku untuk duduk di atas pangkuannya. Seakan mengerti apa yg diinginkan oleh Bapak itu maka kulihat istri ku mulai memegang kontol yg sudah berdiri tegak itu serta mengarahkannya menuju ke memek miliknya. Perlahan tapi pasti istri ku mulai menurunkan pantat nya dimana posisi memek miliknya tepat berada di atas kontol yg mengacung dgn keras. Perlahan terlihat kontol itu mulai memasuki memek istri ku serta tiba-tiba Bapak itu memegang erat pinggang istri ku serta menghentakannya dgn keras ke arah bawah sehingga kontol itu amblas masuk ke dalam lobang kenikmatan istri ku serta kemudian menarik kembali badan istri ku ke arah atas serta begitu seterusnya berulang-ulang.
"Ooo.Agh.. ssshhhh.". terdengar racauan dari mulut istri ku yg sedang dalam birahi yg tinggi, "terus-terus.aaagghhh.. Ssshhh.. enak enak ..ugh..." makin nggak jelas racauan istri ku
Kulihat Bapak itu tersenyum gembira melihat istri ku dalam pelukan kenikmatan duniawi yg nggak terlupakan. Seakan puas dgn hasil yg dicapai maka Bapak itu makin meningkatkan pemompaan lobang kenikmatan istri ku sampai akhirnya kudengar dgn jelas
"Oggghhh... agghhhh. Amel .. Bapak sudah mau sampai." serta kemudian ditimpali desahan liar istri ku
"Agggghhh.. Sssshhhhhh.. Amel jg sudah mau sampai.".
serta tiba-tiba kulihat badan istri ku melengkung serta menghentak-hentak dibarengi dgn dekapan dari Bapak itu yg menunjukan mereka berdua telah mencapai klimaks yg bersamaan. Tiba-tiba pria hitam besar itu berbicara kepadaku
"bagaimana apakah kamu sudah puas menonton video sex istri mu.ha ha ha ha.sungguh menggairahkan bukan?"
Lidahku terasa kelu serta nggak bisa berkata apa-apa lagi serta tak lama masuk pria yg ada di HP istri ku sambil membawa beberapa lembar kertas yg ternyata adalah sebuah kontrak perjanjian yg setelah kubaca menyatakan bahwa saya sebagai suami dari Amel maklum serta merelakan semua yg dilakukan oleh istri ku kapan pun serta dimana pun jg serta apa pun jg.

Awalnya saya menolak keras untuk menandatangani surat perjanjian tsb tetapi pria itu menunjukan surat perjanjian yg sudah ditandatangani oleh istri ku serta selain itu pria tsb menjelaskan bahwa saya telah meminum sebuah ramuan yg mengandung racun yg cuma dapat disembuhkan jika diberikan obat anti racun. Sekilas pria itu menjelaskan bahwa racun yg diberikan kepadaku adalah racun dari seorang sinshe yg mendapatkannya secara turun temurun dimana dahulu racun itu digunakan untuk membuat orang jadi lumpuh secara total. Awalnya saya nggak mempercayai apa yg diinformasikan oleh pria itu akan tetapi setelah dibuktikan dgn ciri-ciri kelumpuhan yg akan kualami maka akhirnya saya cuma pasrah menerima keadaan. Sekali lagi pria itu menyodorkan surat perjanjian serta memintaku untuk menandatanganinya, kali ini dgn berat hati kutandatangani surat perjanjian itu supaya saya bisa mendapatkan obat anti racun yg dijanjikan pria itu. Setelah kutandatangani surat perjanjian itu maka pria itu memberikanku 7 buah botol kecil berisi cairan anti racun serta saya diminta untuk meminumnya setiap hari satu botol kecil serta mulai hari ini saya harus minum obat anti racun itu setiap hari selamanya serta obat anti racun akan diberikan setiap 7 hari sekali untuk memastikan saya memenuhi apa yg ada dalam isi perjanjian itu. Setelah saya menerima 7 buah botol kecil itu maka saya bergegas menenggaknya serta benar badanku sudah nggak terlalu lemas lagi tetapi tetap nggak bisa kayak sedia kala serta saya pasrah dgn kondisi kayak ini. Kemudian pria itu mengajakku keluar dari ruangan meeting kecil serta ketika saya melangkah keluar dari ruang meeting saya terkejut serta kaget melihat istri ku yg sudah dalam keadaan polos tanpa sehelai benang pun sedang di duduk di atas meja serta terlihat seorang Bapak sedang asyik menjilati memek istri ku serta terlihat kedua tangan istri ku sedang meremas-remas kepala Bapak itu sambil terus meracau penuh nikmat
"Ohhh... iya enak ogh... agh.. sshhh.. enak Pak.Amel sudah nggak tahan Pak.please sekarang Pak.ah.. ughh." sambil tertutup matanya kulihat istri ku meracau penuh kenikmatan.
"Ha ha ha ... memang kamu karyawan Bapak yg sangat menggairahkan sekali.nikmat sekali semua milikmu sayangku. Bapak beruntung sekali bisa memiliki serta menikmatimu sesuka serta semau Bapak serta kapan saja serta dimana pun jg. Slrup.. Slrupp." terdengar dgn r rakus Bapak itu menjilati memek istri ku.
"OGHh.. ughh... ahhg... enak sekali... jilatan Bapak.. Amel sudah nggak tahan lagi. Amel sudah ingin merasakan kontol Bapak yg besar serta nikmat . aghh."
"Sepertinya kamu sudah nggak bisa menahan lagi nafsumu ...sayangku.hayooo... sebutkan kata-kata cinta kayak yg Bapak ajarkan, sayang!"
"UGH... iya Bapakku.. Ehh. tuanku... Silakan tuanku menikmati badan Amel sesuka Bapak ehh.. tuanku. Amel mohon agar tuanku mau menikmati serta mencicipi badan Amel ini.. AGh.. Amel mohon tuan.. Tolong tuan bersedia memperkosa Amel sesuka tuan".
saya sungguh terkejut dgn kata-kata binal serta nakal yg terucap dari mulut istri ku.. saya kayak nggak dapat mengenali istri ku yg lembut serta pemalu kini telah berubah menjadi cewek sexy yg menggairahkan serta binal serta nggak malu-malu lagi meminta pria lain yg bukan suaminya untuk menikmati badan nya yg sexy, ranum serta menggairahkan itu. Terlebih lagi pemandangan yg terasaji dgn jelas sungguh sangat menakjubkan dimana istri ku dgn liar menggeliat di atas meja serta kakinya terbuka lebar kayak huruf V sehingga memudahkan Bapak itu menikmati hidangan yg tersaji dgn sempurna di depan mukanya.
"Oke sayangku jika kamu meminta dgn manis serta memelas maka Bapak akan bersedia untuk mencicipi badan mu yg ranum serta menggairahkan. Bapak nggak akan segan-segan lagi memperkosamu karena itu yg kamu inginkan ha ha ha." terdengar suara Bapak itu dgn lantang serta jelas

Kemudian kulihat Bapak itu menurunkan celana dalam putih yg menjadi penutup terakhir badan nya yg gemuk serta pendek. Terlihat senjata Bapak itu sudah mengacung dgn tegak serta keras serta ternyata oooo.. sangat besar sakali senjata Bapak itu jika dibandingkan dgn ukuran senjata orang asia pada umumnyaa serta terlebih lagi sudah pasti lebih besar dari punyaku. Kini kulihat istri ku dgn lembut memegang senjata Bapak itu serta perlahan tapi pasti membimbingnya memasuki memek miliknya. Terlihat Bapak itu memegang pinggang istri ku yg sedang duduk di atas meja sehingga serta tiba-tiba kulihat Bapak itu menghentakan dgn keras pinggulnya serta tentu saja membuat senjata amblas dgn keras ke dalam lobang kenikmatan istri ku serta terdengar jeritan serta erangan keras dari mulut istri ku
"AAAGGGHHHh." serta bersamaan itu kulihat istri ku bergetar badan nya seakan-akan menahan nafsunya yg sudah memuncak.
Melihat mimik muka istri ku yg sedang mupeng maka tanpa segan lagi serta penuh semangat Bapak itu melakukan serangan dgn kekuatan penuh. Terlihat senjata Bapak itu dgn pasti serta keras menerobos keluar masuk memek istri ku.
"Oooohhh.. AGHHHH.enak enak ...OOOOOo.o.o. Ughh... terus terus serta lebih keras lagi tuan..Oghh.. AGH.HHH.. iya terus terus.. enak enak sekali tuan Ughh... Amel sudah nggak tahan laggiiii.".
Mendengar racauan istri ku yg liar serta menggoda itu membuat Bapak itu semakin menggila membombardir lobang kenikmatan milik istri ku serta tiba-tiba terlihat badan istri ku mengejang-ngejang serta badan nya melengkung ke arah belakang yg menandakan istri ku sudah mengalami orgasme yg dasyat.
"Hahahaha. gimana manis enak setelah merasakan orgasme?"
Kemudian sambil tersengal-sengal istri ku mengangguk-angguk sambil tersenyum puas serta istri ku mencium mesra Bapak itu seraya berbisik-bisik di telinganya. Entah apa yg dikatakan oleh istri ku yg pasti setelah itu Bapak itu tertawa dgn puas serta kemudian dgn santai Bapak itu memanggil pria yg bersamaku tadi yg ternyata bernama Udin. Kemudian pria itu segera menghampiri Bapak itu serta terlihat berbincang-bincang dgn pelan. Selesai memberikan instruksi Bapak itu kembali mulai meremas-remas toket istri ku dgn lembut serta memilin-milin putingnya sehingga membuat istri ku kembali mendesah dgn mesranya. Setelah mendapatkan instruksi Udin segera menghampiriku serta dgn tegas memintaku untuk menunggu di lobby. Udin pun nggak lupa mencatat nomor HP ku serta setelah itu dgn didampingi pria yg berkulit hitam saya turun dgn menggunakan lift serta setiba di lantai lobby Udin pun menukasku untuk segera keluar serta menunggu di lobby jika ingin menunggu istri ku.
"Silakan elu tunggu di lobby serta tunggu telpon dari gue atau istri lu akan pulang sendiri dalam keadaan telanjang bulet ha ha ha ha..Ayo Somad kita harus naik segera karena Bapak sudah menunggu kita untuk berpesta sex dgn bidadari cantik serta sexy sampai kita puas serta tadi Bapak bilang mau melakukan gangbang karena permintaan bidadari cantik itu"
Dugg.. saya kaget serta pasrah mendengar perkataan Udin karena artinya mereka akan mengeroyok istri ku bersama-sama serta otakku pun langsung membayangkan apa yg akan terjadi terhadap istri ku di atas karena saya sekarang berada di lobby. Ohhh sungguh pusing kepalaku membayangkan apa yg akan terjadi serta dialami oleh istri ku serta terlebih lagi yg membuatku kaget adalah karena ini semua atas permintaan istri ku.


Setelah menunggu kurang lebih dua jam tiba-tiba HP ku berbunyi serta ternyata telpon dari Udin yg memintaku untuk menunggu di lobby. Selang beberapa waktu terdengar bunyi lift yg menandakan sudah tiba di lantai lobby serta keluarlah si Somad sambil membawa kantong plastik besar serta amplop coklat. Somad pun langsung memberikan semua bawaannya kepadaku seraya memintaku menunggu lagi karena acara di atas akan selesai beberapa saat lagi. Setelah menyerahkan semua barang bawaannya kepadaku Somad pun bergegas kembali masuk ke dalam lift serta segera kubuka kantong plastik yg kuterima itu serta ternyata berisi tas kerja istri ku serta jg pakaian kerja istri ku minus pakaian dalam. Pikiranku langsung berkecamuk serta dgn tergesa-gesa kubuka jg amplop coklat yg tadi diberikan oleh si Somad. Karena terburu-buru maka isi amplop itu jatuh berserakan di lantai lobby ketika kusobek dgn kasar serta ternyata isi amplop itu adalah foto-foto yg menunjukan istri ku sedang dikerjai oleh beberapa pria sekaligus. Terlihat dgn jelas istri ku sedang dipangku oleh Udin serta mereka sambil berpelukan selain itu terlihat Bapak itu sedang berdiri tepat di belakang istri ku, sepertinya istri ku sedang dalam kondisi double penetration. Di foto yg lain terlihat istri ku dalam kondisi yg sama tetapi kali ini istri ku sudah nggak berpelukan lagi dgn Udin melainkan sedang mengoral kontol laki-laki dgn penuh nafsu dimana hal ini terlihat jelas dari putting toket istri ku terlihat sangat mancung sekali serta ini baru pertama kali kulihat putingnya bisa kayak itu. Foto-foto yg lain pun memperlihatkan istri ku sedang dikerjai oleh para pria dalam berbagai posisi serta bergantian serta hampir dalam semua foto mimik muka istri ku dalam keadaan penuh nafsu. Ooooh foto-foto itu sungguh menggambarkan kalau mereka sedang melakukan pesta sex yg sungguh liar serta istri ku telah dijadikan obyek sex para lelaki itu. saya sungguh semakin pusing dgn melihat foto-foto itu serta pikiranku semakin liar berkelana memikirkan kondisi istri ku yg sedang dikerjai oleh para lelaki itu. Tanpa kusadari terasa celana dalamku agak lengket serta ternyata saya mengalami orgasme dgn cuma melihat foto-foto itu serta hal ini jg membuatku semakin bingung karena baru kali ini senjataku nggak mengeras tetapi bisa mengeluarkan cairan lengket itu, sepertinya hal ini dikarenakan racun serta obat yg diberikan oleh mereka kepadaku. saya berharap-harap cemas menunggu telpon dari Udin untuk memberitahukanku kapan istri ku akan turun serta setelah menunggu 45 menitan Udin menelponku serta kembali memintaku menunggu di luar lobby serta kondisi ini beberapa kali dipertegasnya agar saya menunggu di luar lobby bukan di depan lift ataupun di lobby. Udin pun mengingatkan agar saya mengikuti instruksinya atau nantinya dapat berdampak terhadap pemberian obat rutinku yg cuma diberikan untuk 7 hari saja. Karena takut dgn ancaman Udin maka saya pun menurutinya dgn berat hati sambil membawa kantong plastik serta amplop coklat yg tadi diberikan oleh Somad. Setelah 15 menit menunggu di depan pintu lobby yg terbuat dari kaca kulihat Udin serta Somad sedang menggandeng istri ku yg masih dalam keadaan telanjang bulat tanpa sehelai benang pun, terlihat mereka masih terus mempermaikan badan istri ku dgn terus meremas-remas toket serta bongkahan pantat istri ku. Terlihat mimik muka istri ku walaupun lelah tetapi masih menunjukan muka mupeng karena masih terus dikerjai oleh kedua lelaki itu. Karena melihat mereka sudah berjalan menuju pintu lobby maka saya pun bergegas mendorong pintu lobby untuk menghampiri mereka tetapi tiba-tiba Udin berteriak menyuruhku tetap berada di luar pintu lobby serta saya pun segera mengurungkan niatku itu. Ketika sudah tiba di pintu lobby Udin pun mendadak mencium bibir istri ku dgn penuh nafsu serta liar serta istri ku pun terlihat menyambutnya, kali ini saya bisa melihat dgn sangat jelas sekali dimana istri ku sedang dikerjai oleh Udin serta Somad.

Terdengar suara Somad dari dalam yg memintaku untuk memindahkan mobilku ke depan lobby sambil menunggu mereka mengerjai istri ku terakhir kalinya. Akupun bergegas memindahkan mobilku serta segera memarkirkannya di depan lobby yg sudah sepi sekali karena saat itu sudah hampir jam 23.00 serta ketika saya keluar dari mobilku untuk kembali ke pintu lobby maka dgn jelas saya melihat istri ku yg kedua tangannya memegang handle pintu lobby serta pantat nya menungging sedang dikerjai oleh Udin dgn gaya doggy style, sungguh pemandangan yg sangat menggairahkan sekali. Kulihat toket istri ku berguncang-guncang dgn keras karena Udin sedang memompa istri ku dgn kecepatan penuh.
"Oooo..agh." tedengar suara desahan istri ku menahan nafsunya yg sudah hampir sampai di puncak.
Udin pun terus memompa dgn cepat serta keras hingga akhirnya terdengar suara Udin menjerit puas yg dibarengi oleh suara jeritan klimaks istri ku yg dibarengi dgn gerakan badan nya yg liar serta mengejang sambil meliuk-liuk serta ternyata mereka sudah mencapai klimaks bersamaan. Setelah beberapa saat Udin pun melepaskan senjatanya dari memek istri ku serta setelah itu Somad pun langsung menggantikan posisi Udin untuk ngentot istri ku. Terlihat Somad segera memasukan senjatanya ke dalam lobang kenikmatan istri ku serta setelah itu Somad pun menarik kedua tangan istri ku sambil terus mendorong badan istri ku sehingga kali ini badan istri ku menempel di kaca lobby kayak pajangan boneka Garfield di kaca mobil serta tangan istri ku pun ditarik ke atas sambil terus digenggam dgn erat. Dalam posisi separuh bagian atas menempel di kaca Somad terus membombardir memek istri ku dgn kasar, cepat serta keras. Akan tetapi saya nggak sedikit pun melihat istri ku kesakitan diperlakukan dgn kasar oleh Somad malahan terlihat istri ku jg menikmati posisi itu.Terdengar dengar jelas desahan serta jeritan nafsu dari istri ku.
"OOOOooooo aghhhhh.oghhh.enak enak enak sekali.terus terus.oooghhhhh aaghhhhh.sssshhhh."
Somad serta Udin pun tertawa dgn puas dapat mengerjai istri ku sampai nggak dapat menahan nafsu sex nya sehingga terus menerus rela dikerjai oleh mereka. Somad pun dgn penuh semangat serta bernafsu terus membombardir istri ku serta setelah beberapa lama terlihat Somad akan mendapatkan klimaknya karena terdengar teriakan darinya serta tiba-tiba Somad pun menjerit dgn keras yg menandakan dia sudah mencapai klimaksnya serta kulihat istri ku pun segera menyusul dgn liuk-liukan liar badan nya serta terdengar pula jeritan kenikmatan dari mulut istri ku
"Aahhh.Oggghhh.uuugggghhhh."

Pesta Seks Istri Depan Suami Ngentot Gangbang

Pesta Seks Istri Depan Suami Ngentot Gangbang pantat nungging ngewe double penetration
Pesta Seks Istri Depan Suami Ngentot Gangbang - klik foto untuk memperbesar gambar

serta kemudian terlihat istri ku tersengal-sengal nafasnya serta kini kulihat raut mukanya sangat letih tetapi puas dalam kenikmatan sex yg dasyat. Kemudian setelah puas mengerjai istri ku untuk terakhir kalinya, mereka pun menggandeng istri ku sambil membuka pintu lobby.
"istri mu memang benar-benar kuat serta nikmat sekali. kami pun sangat puas sekali bisa menikmati badan nya yg indah serta sexy. Suruh istri mu selalu beristirahat dgn nyaman jika di rumah karena kami masih akan terus ingin menikmatinya, ha ha ha ha" tukas Udin sambil tertawa
saya pun langsung memapah istri ku yg masih dalam keadaan telanjang bulat serta segera membopongnya ke dalam mobil serta setelah itu saya bergegas memasuki mobil untuk langsung tancap gas ke luar dari gedung perkantoran itu. Untung saja gedung perkantoran ini gratis sehingga saya pun nggak perlu membayar parkir lagi karena jika nggak petugas parkir itu pun akan dapat melihat badan telanjang istri ku.

Didalam mobil istri ku tertidur sangat pulas, mungkin karena dia benar-benar lelah setelah digarap oleh para lelaki itu sampai berjam-jam. Sebenarnya saya jg sedikit bingung kenapa istri ku bisa kuat sekali melayani nafsu sex para lelaki itu serta saya pun berniat menanyakannya nanti. Setiba di rumah segera kubuka pintu rumah serta memarkirkan mobil di bagasi serta langsung menutup pintu garasi supaya memastikan nggak ada orang di luar rumah yg dapat melihat badan telanjang istri ku saat kugendong. Setelah menutup pintu garasi saya pun menggendong istri ku yg sedang tertidur pulas serta segera menuju ke kamar tidur serta membaringkan di ranjang. istri ku sama sekali nggak terbangun ketika kugendong serta terlihat dia benar-benar pulas serta saya pun bergegas berganti baju serta langsung berbaring di ranjang di sebelah istri ku. Kami pun tertidur pulas serta untung besok adalah hari libur sehingga kami bisa tidur lebih lama serta sepuasnya. Keesokan harinya saya bangun cukup siang serta istri ku masih tertidur pulas, dgn lembut saya pun membangunkannya tetapi istri ku cuma bergerak sebentar serta memohon kepadaku untuk dibiarkan tidur kembali. Karena kasihan melihat kondisinya maka saya pun nggak menbangunkannya serta bergegas mandi serta menyiapkan makanan ringan untuk kami santap nanti. Dua jam kemudian baru kudengar istri ku mengulet dgn perlahan serta bangun dari tempat tidur seraya menuju ke kamar mandi. Terdengar suara pancuran dari kamar mandi serta kali ini istri ku cukup lama melakukan proses mandinya. Setelah selesai mandi maka bergegas saya membantu istri ku mengeringkan badan nya serta membantunya mengenakan baju santai. Kemudian setelah semuanya selesai maka saya pun mengajaknya makan makanan yg sudah kusiapkan di ruang makan. Di meja makan istri ku cuma terdiam serta makan dgn lahap sekali setelah kulihat dia cukup tenang serta perlahan menyantap makanannya baru kulemparkan pertanyaan kepadanya. Apa yg sebenarnya terjadi tanyaku kepadanya serta terlihat istri ku cuma terdiam serta sedikit mematung. Akupun mengulangi pertanyaanku dgn lebih tegas, bisa kamu ceritakan apa yg sebenarnya terjadi ? Kali ini istri ku tergerak serta dia mulai berbicara dgn perlahan

"Akupun nggak jelas serta tahu apa yg sebenarnya terjadi pada diriku mas karena setelah kejadian di malam tahun baru itu memang Udin selalu memanfaatkan badan ku" seraya istri ku mulai menceritakan apa yg sebenarnya terjadi, "kemudian sampai suatu ketika..." kata istri ku, "Udin menyodorkanku kepada bosku untuk turut serta menikmati badan ku serta hal itu tentu saja membuat bosku gembira serta untuk membuatku nggak kaku serta malu bosku mengundang seorang pria ke kantor untuk menemuiku. Pria itu kemudian melakukan sesuatu terhadap diriku yg nggak kuketahui karena dia sepertinya menghipnotisku serta ketika saya terbangun dari tidurku setelah dihipnotis kurasakan ada yg lain dalam badan ku. saya jadi lebih ingin tampil sexy serta binal serta sejak saat itu saya mudah sekali terangsang jika berdekatan dgn para lelaki itu. saya akan rela melakukan apa saja yg diperintahkan mereka serta terlebih lagi saya akan sangat terangsang serta nafsu menunggu apa yg akan dilakukan mereka terhadapku. Anehnya pada saat setelah saya dihipnotis oleh pria itu maka setiap kali saya berusa menolak atau menghindar dari keinginan mereja maka nafsuku malah lebih meninggi serta tingkah lakuku berubah menjadi lebih binal serta liar. Sepertinya saya telah dihipnotis oleh pria itu untuk menjai boneka sex yg mereka inginkan serta dapat diperlakukan apa pun serta kapan pun jg."
saya sangat terkejut dgn apa yg diceritakan oleh istri ku serta tanpa ragu saya jg menceritakan apa yg terjadi pada diriku dimana kini saya sangat tergantung dgn obat anti racun dari Udin serta bila saya nggak menuruti kehendaknya maka dia akan menghentikan pemberian obat anti racun itu.
Pesta Seks Istri Depan Suami Ngentot Gangbang
Pesta Seks Istri Depan Suami Ngentot Gangbang, cerita seks , Pesta Seks Istri Depan Suami Ngentot Gangbang pantat nungging ngewe double penetration, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Pesta Seks Istri Depan Suami Ngentot Gangbang

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com