Bini gue di threesome dua kontol di kolam renang

Setelah waktu cerita pertama gue sama bini sering ngebayangin kejadian tersebut. Tapi emang krn kondisi dan situasi, kita bertiga masih blm bisa ngulang threesome sama Doni lagi. Jadi sekitar 15 hari dari kejadian waktu pertama kali itu, gue baru bisa ketemu sama Doni lagi.


"Wah cuy sibuk aja sih loe, susah bener mau ketemu loe" kata Doni. "Jadwal padat banget cuy" jawabku. Doni mengira gue menghindar setelah kejadian pertama. Tetapi setelah gue jelasin bahwa gue emang lagi sibuk, Doni juga paham.
Setelah ngobrol ini itu, gue tanya sama Doni. "Don gimana, loe masih suka ngebayangin soal threesome kita gak?" tanyaku. "Tiap hari" jawab Doni. "Gue tiap nge sex ama bini gue, ngebayanginnya bini loe mulu cuy" tambah Doni. "Gue ama bini jg ngebayangin tentang itu terus" kataku. "Mau lagi gak?" tanyaku. "Mau banget, kapan?" jawab Doni.
Terus kita bedua mencoba membuat rencana. Masalahnya istri nya Doni suka ngikut Doni kemana aja dan orangnya curigaan sama si Doni jadi gak bebas dia. beberapa hari kemudian, sesuai sama rencana kita, gue dan bini gue serta Doni dan istri nya berenang bareng di sebuah komplek apartemen. gue memiliki sebuah apartemen di komplek ini tapi gue sewain ke orang lain. Namun gue masih ada kartu kunci ekstra untuk masuk ke kolam renang.

gue tahu kolamnya selalu sepi. Di situ ada ruang shower sekaligus ganti baju yang unisex. Jadi didalam ruangan itu cuma ada tiga bilik gabungan cowok cewek. Ketika udah duduk dipinggir kolam gue langsung copot baju dan celana, gue udah pake celana renang didalam celanaku. Begitu jg Doni. istri nya Doni tidak mau berenang, cuma duduk sambil membaca novel.
Kemudian giliran istri gue mencopot baju dan rok mininya. istri gue pake bikini didalam bajunya. Ketika seluruh bajunya udah dicopot, terlihatlah tubuh sexy istri gue yang aduhai. cuma dibalut bikini kecil, istri gue terlihat sexy dan menggoda sekali. gue lihat Doni memandangnya penuh napsu. Setelah berenang renang sekitar 10 menit, gue dan Doni menepi kearah yang jauh dari tempat duduk istri nya Doni.

gue panggil istri gue agar menepi kesini. "Sayyy.. si Doni udah gak sabar tuh mau entot kamu" kataku. "Iiihhh, genit banget sih Don" jawab istri gue manja. "Coba gue cek dulu kontolnya, udah siap belum" kata istri gue sambil memasukkan tangannya kedalam celana renang Doni. "Siap dong, kan udah napsu dari tadi" kata Doni yang jg menyelipkan jarinya kedalam memek istri gue. "gue jg udah gak sabar mau di entot ama kamu Don" kata istri gue. Kemudian agar istri nya Doni tak curiga kita kembali berenang. Sekitar setengah jam kemudian kita pun selesai berenangnya. Sambil membawa baju ganti, kita bertiga menuju ruang ganti. "Bentar ya sayyy,, gue mandi dulu.
Kamu tunggu sini aja" kata Doni ke istri nya. istri nya cuma ngangguk sambil baca aja. kita masuk ke satu bilik bertiga ke ruang ganti. Kita pilih ruang yg paling gede, ada tempat buat duduknya. "Don bukain bikini gue dong" kata istri gue. Sambil mencopot bikini istri gue, Doni menyedot toket nya istri gue. Jarinya sibuk ngorek ngorek memek istri gue. gue tidak mau ketinggalan, gue jg menyedot toket istri gue yang satunya. istri gue merintih kegelian. Setelah itu dia berlutut di depan gue dan Doni.
Dicopotnya celana kita berdua dan dia mulai menghisap kontol kita berdua. "Rin, tambah enak aja loe nyepong nya"kata Doni ke istri gue. "Iya dong, gue kan udah tau kamu demennya disepong kaya gimana" jawab istri gue. "Manteb yah cuy, mulutnya bini gue, sepongannya maut" kataku ke Doni. "Rin jangan terlalu enak, entar gue keluar nih, gue mau entot loe jg soalnya" kata Doni. istri gue pun meyetop ngisepnya, dan menggambil posisi nungging ke tembok sambil berkata "entot gue dari belakang, Don." Doni tanpa ragu langsung masukin kontol nya yang udah super keras ke dalem memek istri gue.
gue sambil duduk meminta istri gue sambil nyepongin kontol gue dan sambil di entot memek nya dari belakang sama Doni. Doni keliatan nikmatin banget. Sampe sampe dia kasar banget kontol nya menyodok memek istri gue saking napsu nya udah gak ketahan. "Don, napsu banget sih loe kayaknya sama memek ku. Nanti memek ku luka nih" kata istri gue. "Gue udah nyimpen ini napsu sebulan, gue mau lampiasin sepuasnya ke memek lu" jawab Doni. Bener aja gak lama dia pun ngecrot kontol nya, sambil teriak nikmat dan menyebut nama istri gue Doni keluarin pejunya yang kental di dalam memek istri gue. gue pun keluar begitu lihat si Doni puas, peju gue berceceran di dalam mulut istri gue.

Bini gue di threesome dua kontol di kolam renang ngentot memek istri kontol masuk pantat bini napsu sex binal istri pelacur
Klik foto untuk memperbesar gambar

Setelah keluar kontol kita berdua dibersihkan oleh istri gue dengan dijilat jilat sampe bersih kepalanya. Lalu mandi dan bersih bersih, Doni bilang"cuy kalo bini gue lagi keluar kota boleh gue pinjem gak bini loe? gak puas nih kalo cuma bentar kaya gini." "Emangnya mau loe apain bini gue kalo gue pinjemin?" tanya gue. "Bakalan gue pake semaleman berkali kali" kata Doni. gue ketawa mendengarnya, istri gue memang bikin orang ketagihan pikir gue.
Tetapi dari kisah ini, yang paling membuatku napsu sampe sampe gue entot lagi istri gue ketika sampe dirumah adalah ketika dalam perjalanan pulang istri gue dengan santainya berbincang bincang akrab dengan istri nya Doni di bangku belakang, seperti tidak terjadi apa apa. Padahal tanpa diketahui istri nya Doni, bahwa istri gue baru saja entot kontolnya si Doni bahkan sampe keluar di dalem memek dia yang mungkin masih ngalir pejunya keluar memek istri gue.
Bini gue di threesome dua kontol di kolam renang
Bini gue di threesome dua kontol di kolam renang, cerita seks , Bini gue di threesome dua kontol di kolam renang ngentot memek istri kontol masuk pantat bini napsu sex binal istri pelacur, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Bini gue di threesome dua kontol di kolam renang

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com