apa suami ku mau bergabung untuk threesome aku yang lagi dientot orang

Namaku Vivi. aku lagi bingung sekali sekarang ini. aku gak tau harus berbuat apa. karena itu aku coba ceritain sedikit tentang pengalaman hidup aku yg aku sedang hadapi sekarang ini. Aku berusia 26 thn. aku berkeluarga dan punya anak. aku sudah nikah dgn seorang pria bernama Miko. Miko adalah suami yg baik. kita hidup berkecukupan. Miko seorang wiraswastawan yg sedang meniti usahanya.


Sepanjang kita menikah, jalan hidup dan gaya seks kita menurut aku normal aja. aku gak tau apa yg dimaksud dgn orgasme. karena, aku dari keluarga yg kolot. Memang di sekolah aku dapat pelajaran seks, tapi itu cuma sebatas teori aja. aku gak tau apa yg dimaksud dengan orgasme.
aku emang sangat menikmati seks karena aku juga wanita yang cukup hyperseks. Saat kita ngentot aku rasa itu sangat nikmat. tapi gak berlangsung lama. Suami aku mengeluarkan spermanya cuma sekitar 5 menit. setelah itu kita tiduran berbaring aja. Selama ini aku kira begitu lah seks yang normal. Sampai anak kita lahir dan kini umur nya udah sekitar dua tahun.

Di rumah kita gak punya pembantu. Karena itu aku yg mengurus dan bersihin semua rumah di tolong oleh Roy. Roy cowok yg cukup giat dan rajin. kalau dilihat dari fisik dan muka dia lebih ganteng dari suami ku. sewaktu hari ketika aku lagi ngebersihin kamar Roy, aku gak sengaja lihat buku bokep punya Roy. aku cukup shock dan terkejut tau kalo Roy yg aku pikir sangat alim ternyata suka membaca majalah porno.

Lebih kaget lg waktu aku membaca isi buku bokep nya. Di dalam nya ada bagian yg isinya itu menceritakan tentang fantasi seks dan pengalaman seks binal seorang istri. aku lulusan perguruan tinggi juga yg punya kemampuan bahasa Inggris yg baik.
aku gak nyangka kalo ada seks yang disebut oral seks. yang mana sang cowok menjilati memek atau toket cewek. Dan cewek itu melakukan hal yg sama pada cowok dengan nyepong kontol nya. Sejak lihat buku bokep itu, aku lebih sering dengan mengendap endap masuk ke kamar Roy buat sekedar baca atau lihat gambar porno di buku tentang seks itu.

Pada suatu waktu ketika aku lagi sibuk baca buku yang banyak dengan pasangan seks bugil itu, gak aku sadar kalo Roy udah masuk ke kamar nya. dia kemudian tegur aku yang sedang menikmati horny nya tubuhku. aku jadi malu ketika itu dan aku malah salah tingkah jadinya. Yang mengherankan Roy malah tampak tenang dan cool aja. dan waktu aku keluar dari kamar, malah dia ikutin aku keluar.

--

aku coba duduk dengan tenang di sofa di ruang tamu. dan dia ambil minum dingin 2 gelas untuk kita, kemudian dia duduk dengan tenang disamping aku. lalu dia kasih satu gelas kepada ku dan satu untuk dia. aku jadi heran, dan aku gak sadar kalo aku sangat haus saat itu. Mungkin karena birahiku yang meninggi karena bacaan buku porno itu. dan kemudian dia dengan tenang malah ajak aku ngobrol tentang gaya seks dan segalanya tentang tubuh wanita serta kelamin laki-laki. aku jadi malu-malu meladeninya karena aku sebagai istri orang. Tapi untungnya dia cukup pengertian. dan dgn sangat sabar dia lalu ngejelasin kalo ada yg aku belum tau tentang seks.

Tanpa dia sadari udah bikin aku ngerasa sangat aneh didaerah selangkanan ku. sangat berharap lebih dalam tau tentang seks. Bahkan kini dia telah lebih berani dan tangan nya tanpa sadar udah menjalari bagian sensitif tubuh ku. aku masih menjaga gengsi dengan berusaha menolak secara lembut. aku bilang kalo aku itu istri yg setia terhadap suami. lalu dia kasih alasan kalo seseorang baru bisa di anggap gak setia kalo udah ngentot dengan selain suami. Yaitu jika sang cewek dan cowok udah melakukan hubungan intim seks dgn cara kontol cowok itu masuk ke lobang memek aku.

dia kemudian mencoba mencium memek aku dari luar celana dalam seksi ku yang udah basah karena nafsu. aku dengan masih gengsi mencoba mendorong sedikit kepalanya walau tidak terlalu niat. Tangannya lalu coba menarik keatas daster mini aku yang sangat mini sebenarnya karena jika berdiri saja memek dan pantat ku hampir bisa terlihat karena aku gak terlalu suka pakai celana dalam yang besar-besar, dan sementara itu tangan Roy yg satunya lagi coba menarik lepas celana dalam mini aku yang bisa dibilang cuma seadanya yang lebih mini dari g-string yang seksi sekali pun karena cd aku gak cukup untuk nutup memek dan lobang bool aku. ternyata dia tetap memaksa untuk buka dan akhir nya walaupun aku gak niat untuk menghalangi dia udah berhasil melepas cd aku, lalu dia jilatin memek ku, aku dioral seks seperti buku porno nya. Dan tentu saja aku masih mencoba untuk mempertahankan gengsiku lalu tetap mendorong kepala Roy dgn tangan aku walau gak niat. Dan sekarang kedua tangannya berhasil menangkap kedua belah tangan aku dengan sebelah tangan, karena aku pun gak niat berontak. jadi aku hanya bisa diam saja karena udah dikuasai nafsu seks. aku ingin meronta sebenarnya, dan saat ini malah aku merasakan hal yg sangat lain dari sensasi percobaan memperkosa aku seorang istri yang alim.

dan gak lama aku seperti merasakan sesuatu yg gak pernah selama ini aku rasain sebelumnya. aku mendesah tertahan. Kemudian dgn lembut dan terpengaruh nafsu aku menyuruhnya untuk menyudahi oral seks terhadap memek ku. tapi dia malah gak melepaskan aku walau aku tau dia pun gak fokus untuk memegang tangan ku. aku berdalih ingin melihat anak ku dikamar. ternyata dia melepaskan tangan ku dari pegangannya. aku kesal karena dia tidak niat untuk entot aku, lalu aku menemui anak ku dgn beragam perasaan bercampur horny kesal walau merasa sexy.

Nafsuku tertahan jadi aku memutuskan kembali ke ruangan tamu di tempat Roy hampir mengentot ku, aku kembali tanpa mengenakan celana dalam yang bisa saja aku ambil di lemari pakaian, aku berjalan dengan daster mini yang dari tempatnya duduk aku yakin dia bisa melihat memek ku yang imut ini.Ketika aku sampai depan nya dia hanya tersenyum. aku gak tau harus bagaimana. perasaan gengsi seorang istri bilang kalau aku harus menamparnya melihat yang sebenarnya dia ingin entot aku pada awalnya. Tetapi niat itu gak jadi aku lakukan. Toh aku sedikit menikmati dan dia gak memperkosa memek aku. aku lalu duduk di sofa diseberang dia sehingga aku yakin dia bisa melihat seluruh lobang memek aku yang mungkin sangat basah saat ini, masih dengan gengsi yang tinggi aku diam saja dan marah karena semua perasaan ini.

lalu dia memulai membuka pembicaraan terhadap ku. Katanya kalo aku itu telah seorang cewek baru. memang aku rasa kalo aku seperti wanita yang baru. aku merasakan perasaan bahagia bila gak ingat tentang suami ku. dia bilang kalo perasaan yg aku alami tadi dan saat ini adalah orgasme pikiran yang menginginkan seks lebih.

--

Hari demi hari udah berlalu dengan keaadan seperti yang biasanya. Sampai pada suatu waktu suami ku pergi untuk bertugas keluar kota dan anak ku lagi tidur dikamarnya. aku akui mulai ngerasa dengan perasaan aneh, sexy dan ingin sedikit binal menggoda karena aku sangat ingin kejadian nakal tahang dan lidah Roy terhadap tubuh ku itu terulang kembali. Toh, dia gak sampai entot memek atau bool ku.
aku malah jadi horny saat duduk di sofa untuk menunggu roy keluar kamar nya. Akan tetapi kelihatannya dia lagi sibuk baca di kamar nya. Karena dia akan ujian mid-test. Dengan basah nya membayangkan hal yang sangat nakal aku mencari akal biar bisa ngobrol sama dia dikamarnya. lalu kemudian aku memutuskan buat mengantarkan segelas minuman ke dalam kamar roy. Kali ini aku bersiap dengan mengenakan baju sexy yang cukup menggoda dengan rok tinggi yang hanya sebatas memek dan pantat montok ku sangat nyaman terkena AC ruangan meminta untuk diremas.

Saat aku masuk kemarnya dia duduk diatas tempat tidur nya membaca buku. dengan basa basi aku katakan agar dia jgn sampai lupa istirahat dan sambil menunduk meletakkan gelas minuman diatas meja belajarnya sehingga aku yakin di melihat pantat ku dan belahan toket ku yang besar. Dan saat tidak ada reaksi lagi dari Roy maka aku coba untuk keluar kamar nya seketika aku ingi keluar kamar, dia bilang kalo dia udah menyelesaikan belajarnya dan ingin istirahat sebentar lalu dia ingin aku menemaninya ngobrol. aku pun menerima ajakannya dengan duduk ditempat tidur lalu mulai berbicara dengannya sambil mengidangkan paha mulus ku dan sedikit bonus memek.

Tanpa aku sadari mungkin karena sangat seru pembicaraan, aku saat ini tanpa ku sadari berbicara sambil telentang diatas tempat tidurnya. sehingga dada besar ku mancung menggoda dengan putingnya yang menyembul terlihat diantara baju ku yang dengan belahan rendah ini dan dibawah lebih parah lagi karena memek ku sudah terlihat jelas karena pada saat aku tidur telentang seperti ini bajuku tertarik hinga pinggang, aku sedikit panik karena gengsi ku dan kehormatan sebagai seorang istri tapi disisi lain aku merasa binal seperti pelacur, karena aku grogi dari pada salah tingkah aku biarkan saja memek ku terbuka dihadapannya, aku merasa cuek dan pura2 tidak mengetahuinya dan dengan tenangnya dia tetap meneruskan obrolannya walau aku tau dia pun berusaha mengendalikan nafsunya terhadap tubuhku. dan terkadang sambil mencuri pandang tangannya juga mulai berani memegang tangan ku sambil ngobrol dengan tatapan liar keseluruh tubuhku. aku pun cuek saja dengan asik menanggapi obrolannya dan saat ini yang aku pikirkan adalah teringat pada kejadian beberapa hari lalu waktu dia memeperkosa pikiranku, horny liar nakal binal dan kesal tentunya.

Melihat aku diam saja saat dia meremas jari tanganku dia mulai berani menciumi tangan aku sambil asik ngobrol. dan tanpa aku sadari tangannya beberapa kali berusaha berada pada kedua belah paha aku lalu diangkat lalu lalu diletakan lagi sesuai jalan cerita obralannya bahkan kadang lama dia letakan dipahaku yang aku rasa hampir menyetuh bibir memek ku, aku pun cuek saja pura2 tidak mengetauhi kenakalan tangannya sambil tetap asik ngobrol dan tertawa dengan cerita nya. dan saat dia berusaha tidur2an sambil ngobrol, aku sedikit mengangkangkan kaki ku dan melipatnya ketas sehingga memek dan lobang bool ku pasti terlihat jelas yang diam2 kepalanya udah ada didepan memekku tenggelam diantara selangkangan aku. dengan pelan di jilat memek dan anus ku . dan wah betapa nikmatnya. Kali ini aku gak melawan sama sekali. akuk berusaha masih tetap berbicara tentang topik yang tidak penting saat ini untuk diobrolkan menurutku dan tetap tidak memperdulikan memek ku yang sedang jadi santapan lidah nya, aku masih merasa gengsi dan aku pun tak menolak sambil aku menutup mata dan menikmati momen jilatan memek tersebut, dan obrolan ku pun sudah tidak jelas dan tidak ditanggapi oleh Roy karena dia sedang asik menjilati memek ku.

Nafas ku semakin berat dirasa saat aku nikmati jilatan pada memek dan sekitar anus ku dan merasakan kalo aku saat ini mendekati orgasme yang hebat. Tiba-tiba aku merasakan kepalanya diangkat. aku membuka mata dengan nafsu tertahan gak ngerti atas maksud tujuannya berhenti menjilati memek ku, aku malu untuk protes jadi dengan sedikit gengsi aku malah meneruskan obrolan ku tadi. aku berusaha pura-pura tidak sadar kalo dia ternyata udah bugil dan aku pun tetap berbicara ngobrol tentang hal lain dengan mata ku berusaha memandang kearah lain. Mungkin dia melepas semua bajunya saat aku menutup mata keenakan tadi.

gak tau apa yg harus dilakukan aku hanya tetap berbicara seperti orang bodoh dia malah tersenyum saja dan aku sedikit melihat kontol nya yang sudah sudah tegang di gesekan ke memek ku. aku tetap mempertahankan kehormatan ku sebagai istri dengan tidak mendesah dan tetap bercerita tentang hal konyol lainnya. Roy tidak menanggapi dan hanya tersenyum saja melihat ku yang munafik gengsi sudah siap dientot tapi terus mengalihkan pikiran ku sendiri ke hal-hal lainnya, malah sekarang tangan kirinya udah asik bermain di masukan sedikit ke memek dan bool aku, lalu tubuhnya perlahan-lahan turun menghimpit tubuh tangan kiri nya sekarang asik meremas toket ku dan tangan kanannya masih aktif di kedua lobang ku di memek dan bool, aku berusaha dengan penuh kekuatan untuk mengalihkan rasa horny ku dengan bercerita tentang masa kuliah ku, walau aku tau Roy hanya berkonsentrasi pada tubuhku yang pakaian ku sudah tidak beraturan di bawah dan atasnya hampir menyembulkan kedua toket ku, karena daster tali yang aku pakai tidak mengenakan bh ataupun celana dalam lagi.

Perasaan nikmat kembali bangkit. Tangan kanannya lalu melolosi daster bagian aatas tanpa membuka nya sehingga dasterku berada di dipinggang, aku pura2 cuek saat itu, Tangan kirinya tetap meremas toket aku bergantian. aku mengerang keenakan karena sudah tidak tahan lagi, dengan masih gengsi kedua tangan ku mendorong tangan kiri nya yang meremas buah dadaku seperti perbuatan bodoh karena tangan satunya lagi teteap asik ngorek memek dan bool ku, aku berkata "aduhh.. kamu ngapain sih roy!?" dengan manja dan sedikit dibuat muka jutek. Dia hanya tersenyum dan memancingku ku untuk tetap ngobrolin tentang masa sekolahku.

dengan polosnya aku malah menanggapinya ngobrol. dan karena mungkin intuisinya mengatakan kalo aku udah gak akan ngelawan lagi. dia tersenyum dgn cepat dia sudah berada diatas tubuh aku kembali dan dengan liar mengisap pentil toket aku sementara tangan kanannya kembali mengorek dan menyodok memek dan bool aku sedangkan tangan kiri roy mengusapi seluruh badan aku yang sedang asik berbicara sendiri menceritakan tentang kehidupan ku dengan gensi ku berusaha menahan nafsu dengan terus ngobrol. Selama perkawinan aku dgn suami ku, miko gak pernah melakukan tubuhku dengan hal-hal yang seperti ini saat kita melakukan hubungan intim seksual. Seakan-akan seks itu buat suami ku adalah memek aku sebagai tempat pembuangan pejunya.

Kemudian Roy dengan ganas mencium bibir aku yang sedang berbicara ngelantur. aku tidak membalasnya karena kehormatan ku sebagai istri masih dipertaruhkan disini jadi aku tanggapi dengan berkata "Roy kamu ngapaian sih!?" walau begitu dia tetap menjilati muka dan bibirku lalu aku pun kembali mengobrol walau seluruh tubuh ku terasa horny sekarang. Kemudian ditengah tengah aku sedang bercerita aku rasakan kontol nya mulai mencari-cari jalan ke lobang masuk memek ku. tanpa sadar dgn tangan kanan aku memegang kontol nya "Roy kamu mau apain aku?" dan aku tetap bercerita saat kontolnya dia gerakan maju mundur dalam gengaman tangan ku yang masih berusaha menegaskan harga diriku, dan saat masih asik aku berbicara dan dia asik menggenjot tangan ku yang melingkari kontolnya agar tak masuk ke memek ku tanpa sengaja malah terarah pas ke lobang memek sehingga kontolnya masuk setengah dan setengah lagi masih ku gengam, jadi dia saat ini sedang entot tangan sekaligus memek ku dan saat masih setengah masuk ke dalam liang senggama ku dia entot aku dengan keras dan bertenaga aku mengeluh sambil membicarakan hal yang lain tentang masa remaja ku dan tampaknya sikap cuek dan gengsiku membuat dia makin horny sehingga genggaman tanganku sakit, "aduh Roy tangan ku sakit, kamu apain aku sih?" tubuh ku menginginkan untuk menikmati tapi pikiran ku masih belum mengikuti tubuhku karena aku adalah seorang istri.

tangan kanannya gak henti-hentinya mengusapi tubuh dan dada aku dan tangan kirinya dengan nakal mengorek bool ku sehingga aku seperti di dobel penetration di memek dan bool dengan satu orang cowok. aku menikmati itu dan sangat menikmati hanya saja pikiranku masih kepada suami ku dan aku hanya bisa memejamkan mata aku sambil sesekali tetap berbicara hal yang lain. Aduh, memek dan bool ku nikmatnya tiada tara. Tangannya lalu mengalungkan sebelah tangan aku pada lehernya. aku diam kan saja perbuatannya itu. tapi tanganku yang satu lagi tetap berusaha menjaga agar kontolnya tidak masuk seluruhnya kedalam memek ku, dan aku pun membuka mata. dia menatap mata aku dgn sejuta arti. aku berusaha menghindar dia tahu itu lalu kembali mengajak aku ngobrol saat dia menyetubuhi ku. kembali aku tanggapi obrolannya dan mungkin karena gemas melihat aku, bibirnya kembali mencium dan menjilati muka ku. aku melepaskan tangan ku yang menjaga kontolnya agar berusaha pura2 menghalangi jilatannya, dan malah ini membuat seluruh kontolnya yang tadi hanya setengah nya masuk memek ku jadi bisa seluruh menembus memek ku.

---

aku terpekik karena dia terus menjilati aku dengan ganas "Roy kamu jahat lihat ludah kamu dimuka ku,.,, udah Roy nanti suami ku tau,,," sungutku dengan manja dan menggemaskan, dia menghentikan jilatannya sambil tersenyum dan mengajakku kembali ngobrol aku pun mengikutinya ngobrol padahal kontol mengentot memek ku dan tangan kiri nya terus menerus menyodok bool ku, kemudian dia bilang "gimana kalo ngobrolnya sambil duduk, dia pun duduk diatas kasurnya dan aku pun bangun dan baru berusaha membetulkan sebelah tali dasterku dan aku akan duduk disebelahnya dia bilang, agar aku duduk dipangkuannya saja agar bisa lebih asik ceritanya, dia langsung mengangkat ku menghadap nya dengan kontol yang masih tegang saat dia mendudukan ku diatas kontolnya sehingga langsung masuk menembus memek ku yang licin aku bilang dengan manja dan polos "Roy sepertinya ada yang masuk ke vagina ku, jangan entot aku ya Roy, memek ku hanya untuk suami ku" dengan berusaha memepertahankan gengsi walau sedari tadi dia sudah asik menyodok dengan ganas kedua lobang nikmatku, sehingga dia hanya tersenyum dan tambah gemas melihat hanya sebelah toket ku yang tertutup dan bilang "aduh maaf gak sengaja masuk memek ya, maaf kontol ku tegang sekali, tapi kamu nyaman kan duduknya" aku bilang "duduk ku nyaman, tapi ada yang mengganjal di memek mbak, itu bukan kontol kamu kan?" ... "aduh roy jangan bikin aku panik, itu bukan kontol kamu kan?" tanpa menjawab roy bilang " maaf mbak" lalu dia mengangkat tubuhku lalu menurunkan nya kembali sehingga kini kontol nya tepat dilobang bool ku yang sudah licin karena terus di obok obok tangan nya, dan jlebb.. sekali turun masuk lah kontolnya ke bool ku, aku mencoba memegng kontol roy yang sudah masuk semua ke bool ku "aduh roy ini pantat mbak jangan kamu masukin penis kamu.. ahhh..ugh... angkat roy" lalu dia mengangkat tubuhku dan belum semua kontol nya keluar dari lobang bool ku dia lepas tangannya sehingga tubuhku terjatuh dipangkuannya lagi dan bool ku memakan seluruh kontolnya lagi, "aduh roy ini masuk lagi dalam pantat mbak, tolong angkatin lagi roy" aku berkata, dan roy pun menaikan lagi badanku dan saat sampai ujung kontolnya dilepas lagi tubuhku dan begitu seterusnya, "ini gak bisa roy" dengan kehormatan yang enggan hilang aku masih berusaha seakan akan menolaknya, "coba mbak nungging biar aku gampang melepasnya," begitu katanya, lalu aku turuti saja kemauannya tanpa dia melepaskan kontol nya dari bool ku, lalu dengan begini dia malah entot aku secara doggy style, "aduh royy kamu ini.... punya kamu gak bisa kelepas kalo kamu maju mundurkan seperti ini" ku berkata dengan manja dan penuh nafsu yang tertahan, "iya mbak sebentar lagi pasti bisa" katanya, dia lalu genjot bool aku dengan sekuat tenaga dengan cepat dan sekeras kerasnya sehingga tubuh mungil dan toket besar ku terombang ambing di entot oleh nya..

"ayo roy keluarin"... desah ku

"bentar mbakk... " katanya
lalu saat dia akan mencapai klimax dia keluar kan dengan cepat kontol nya dari bool ku dan langsung dimasukan kedalam memek ku
"ini keluar mbakk.. ahhh.. akhhh.. " sperma nya banyak menyemprot kedalam memek ku

saat kontol dia masih mengedut-ngedut aku berkata "aduhhhh... kamu koq basahin dalam memek mbak,, kamu ngapain roy..." aku tetap diam saja tidak melepaskan diri walau harga diri ku protes terhadapnya

"aku keluarin peju ku dalam memek mbak.." dia berkata saat masih orgasme dalam memek ku

"roy nakal".. sungut ku dengan manja ... "maksud mbak bukan ke keluarin peju dalam memek, maksudnya keluarin penis kamu,,, ahhh roy jadi basah kan memek mbak,, kamu gimana sih" dengan cemberut yang kubuat muka ku menggemaskan

lalu dia melepaskan kontol nya dari memek ku dan aku bisa duduk, tapi roy malah berdiri diatas kasur nya sehingga muka ku yang cemberut manja ini tepat didepan kontol nya dan tanpa di duga di mengocok dengan cepat lalu menyemburkan kembali spermanya ke arah muka ku,

"iihhh... roy koq sekarang muhhhkkkaa mbbaakhkk dii pejjhhuuueennn" saat ku tengah protes belum sempat selesai bicara dan aku pura2 sebal dia malah menyumpalkan kontolnya kedalam mulut ku dan mengetot kembali mulut ku, seakan akan itu adalah memek.. sehingga aku jadi susah berbicara jadi aku hanya diam saja serta tangan ku pun tidak menahannya dan sambil mata ku memandang kearah muka yg horny aku pura2 tunjukin sebal kearahnya dan mulut ku yang penuh kontol membuat roy makin horny, hingga 3 menit dia kembali ejakulasi dalam mulut ku, dan menahannya sebentar untuk menikmati orgasmenya.. dia berkata "akkhhhh maaf mbak, habis mulut mbak gemesin banget, kalo lagi jutek, jadi aku sumpel kontol deh biar keliatan sexy",,

aku pun mencubit gemas pinggangnya dan minggalkan dia sendirian..

sejak itu aku selalu menggunakan pakaian sexy saat dirumah, dan tidak pernah memakai bh atau pun cd, rok mini selalu jadi hidangan sehari hari untuk roy dan miko suami ku, bahkan saat sedang sarapan pagi dan suami ku sedikit melihat memek ku yang keliatan waktu nungging dia malah entot aku di depan meja makan, aku sempat bilang kalo ada roy disini bisa lihat tapi suami ku tetap cuek karena nafsu melihat ku dan menyemprotkan sperma dalam memek ku pagi itu, dan saat aku beranjak kedapur untuk mencuci piring dan suami ku masih dimeja makan membaca koran, roy terlihat keluar dari kamar, karena saat mencuci posisi pantat ku nungging mengundang kontol, roy langsung mendekatiku dan menurunkan resleting celananya, tidak perlu menyibakan rok ku lagi karena memang sangat mini sehingga seperti tanpa penghalang kontol roy gantian mengocok memek ku pagi itu, untung posisi roy yang lagi entot aku terhalang tembok sehingga suami ku hanya melihat ku yang sedang menahan nafsu ter engah engah, suami ku sempat khawati dan bertanya aku kenapa, aku bilang gpp cuma cucian piringnya lagi banyak aja, untung dia gak mendekat dan nakal nya roy tetap menggentot ku dari belakang saat suami ku ajak aku ngobrol saat mencuci piring, aku pun gak konsen, sehingga bagian atas baju ku yang longgar dan pendek menyembulkan toket ku yang tanpa bh ini suami ku melihatnya dengan nafsu aku bilang agar aku menyelesaikan dulu cuciannya, huff untung dia tidak mendekat,

Suamiku minta threesome sampai orgasme di kontol orang ngentot bertiga istri nakal suka penis orang kontol keluar masuk memek ku
Klik foto untuk memperbesar gambar


sebenarnya aku penasaran dan horny hingga medesah agak keras memikirkan jika suami ku mendekat dan melihat memek istrinya yang cantik ini lagi dientot kontol orang apa dia akan marah atau malah bergabung untuk mengentot mulut ku saat roy entot memek dan bool ku??

apa suami ku mau bergabung untuk threesome aku yang lagi dientot orang
apa suami ku mau bergabung untuk threesome aku yang lagi dientot orang, cerita seks , Suamiku minta threesome sampai orgasme di kontol orang ngentot bertiga istri nakal suka penis orang kontol keluar masuk memek ku, kisah porno, kisah sex bokep, sex, apa suami ku mau bergabung untuk threesome aku yang lagi dientot orang

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com