Cerita seks sedarah ngentot mama didapur

Cerita seks sedarah ngentot mama didapur - Hari ini suntuk banget dirumah sendirian mamaku lagi masak didapur iseng-iseng aku jalan kedapur, melihat mama yang lagi masak waktu itu mamaku sedang memakai pakian yang longgar mirip daster. aku berjalan kedapur, aku perhatikan mama yang lagi masak, ternyata mamaku bodinya bagus juga. dalam pikiran mulai timbul niat isengku untuk mengerjain memek mama.

aku pelan-pelan mendekati mamaku, tanpa sepengatahuan mamaku aku jongkok dibawah mamaku yang sedang berdiri di meja masak. aku intip bagian bawah mama ternyata mama tidak pakai celana dalam. pikiranku mulai kotor untuk ngentot mamaku, diam-diam aku keluarkan kontol ku yang sudah tegang… kemudian aku singkap baju mamaku dari bawah. dan ternyata mamaku diam saja. tidak menyadari kalo anaknya mau ngentotin memek nya. tanganku mulai menggerayangi bagian badan mama, perut, tetek dan lehernya. ternyata mamaku diam aja.. akupun terus meremas-remas

tetek dan pantat bahenol mamaku.. mamaku mulai melenguh tak karuan. kemudian aku pegang kontolku dan mulai aku gesek-gesekan di pantat mama, mama melenguh tak karuan. kemudian dengan kedua kakiku aku berusaha melebarkan kaki mamaku, dengan penuh nafsuk aku mulai mengarahkan kontol ku ke memek mama dari belakang. ternyata memek mam sudah basah banget. akupun mulai memasukaan penus sidikit-demi sedikit ke lubang yang dulu tempat aku lahir,
aahhhh ennaaaaak terussss…….. masukaan lagi yang dalam pinta mamaku.
Bleesss……… ahhhhhn akhirnya kontolku masuk semua kememek mamaku…
ahhhhhh nikmaaaaaaaaaaaatttt……..
pantatku mulai aku goyangkan maju mundur yang diselingi dengan pantat mamaku yang berputar-putar.. enakkkk sayang…. lebih keras lagi.. ohhhh….ohhhhh sayang aku dah mau keluar. kata mamaku.. aku terus mempercepat pompaan pantatku dimemek mama… dan akhirnya kami berdua sama-sama teriakkk.
aaaaaaaaaaaahhhhhhh…….aku keluar mah…aku juga sayang..aaaaaahhkkk nikkmaaaat…
sambil berdiri berpelukan kami berciuman mesra layaknya sepasang kekasih, kontolku masih berada dalam memek mamaku. rasanya masih tersisa sedotan-sedotan memek mamaku. sudah ya mahh… aku capek nih.. akh kamu nakal.kata mamaku. akhirnya hubungan itu setiap kali kami lakukan, baik itu dikamar, dapur atau kamar mandi…
Nge-Seks Gratis Dengan Ibuku

Halo pembaca aku mau nyritain pengalaman pribadiku ni.Tapi sebelum aku menyeritakan kisahku ini aku akan menyeritakan tentang diriku aku dulu.Aku Andika aku anak pertama dari sebuah keluarga sederhana.Tinggi aku 175cm,berat aku sekitar 45kg tapi gak tahu juga sih karena aku tidak pernah tes berat badan,kulitku sawo matang. kontol ku panjangnya 15cm,diameternya kira-kira 4 cm.

Kisahku terjadi ketika aku liburan sekolah atau aku mau masuk ke SMA. Waktu itu adalah hari minggu sehingga aku cuma malas-malasan dirumah saja dan adekku baru main ke tempat temannya dan ayahku baru ke kebun. Maklumlah tempat tinggalku di daerah pedesaan jadi pekerjaan ortuku adalah seorang petani,tapi aku bangga dengan pekerjaan ortuku itu karena mereka gak pernah berbohong ato korupsi seperti para wakil-wakil rakyat.

Siang itu aku dirumah merasa panas dan ingin mencari sesuatu di ruang tamu yang bisa aku makan.Ketika aku sampai ruang tamu aku dapati ibuku sedang tiduran di depan TV dan cuma menggunakan daster yang transparan sehingga CD dan BH ibuku terlihat dengan jelas olehku dan seluk beluk tubuhnya terlihat sangat menggairahkan.Waktu itu aku berumur 15thn dan ibuku 31 thn,maklum ibuku menikah dengan ayahku pada saat usianya 15thn. Maklumlah di desaku umur segitu dulu dah pada nikah. Aku yang melihat kejadian itu tak mampu mengendalikan nafsuku,dengan segera aku dekati ibuku dan aku sibak dasternya keatas sehingga Cdnya terlihat jelas oleh mataku. Aku segera meraba CD ibuku aku tidak peduli lagi dengan apa yang akan terjadi nanti jika sampai ibuku bangun karena aku sudah nafsu seks yang tinggi.

Aku terus saja meraba CD ibuku hingga kudengar ibuku mendesah dalam tidurnya dan memek nya sudah mulai basah. Aku sudah tidak tahan lagi berinisiatif menurunkan CD ibuku sehingga kini dihadapanku terlihat jelas memek ibuku yang banyak ditumbuhi dengan rambut. Segera saja aku jilati memek ibuku karena aku takut kalo ibuku akan segera bangun karena perbuatanku ini. Aku terus saja jilati memek ibuku sehingga memek nya semakin basah dan ibuku semakin mendesah. Aku yang sudah terbakar nafsu sudah tidak tahan dan aku lepaskan semua bajuku sehingga akukini telanjang bulat dengan kontol yang mengacung siap untuk aku masukan ke dalam memek ibuku.
Perlahan aku arahakan kontol ku kelubang memek ibuku yang masih menggunakan daster dan BH karena akau cuma melepas Cdnya aja. Aku mulai mengarahkan dan perlahan kontol ku mulai masuk kelubang memek ibuku dengan mudah karena lubangnya sudah mulai basah sehingga mudah saja kontol ku masuk walaupun kontol ku ini juga besar. Tapi ini juga karena ibuku juga sudah melahirkan 2 orang anak sehingga lubangnya sudah agak lebar, tapi walaupun begitu punya ibuku itu masih nyedot dan memijat banget.

Aku mulai memompa keluar masuk kontol ku didalam lubang vaina ibuku sehingga terdengar gemercak-gemercik dan suara desahan ibuku yang membuat aku semakin bernafsu mempercepat gerakan kontol ku. Aku yang semakin bernafsu semakin mempercepat gerakan kontol ku dan tanpa akau sadari ibuku jadi bangun karena gerakanku yang cepat ini. Ibuku yang melihat perbuatanku ini sangat kaget dan berusaha melawan aku dan mencoba menghentikan gerakanku dan melepaskn kontol ku dari lubang memek nya. Tapi itu sia-sia saja karena aku sudah terlanjur nafsu dan ibuku sebenarnya juga menikmati adegan ini karena terasa benar bahwa memek nya basah banget,menyedot dan memijat.
Aku yang semakin bernafsu dan aku juga sudah tidak tahan lagi semakin mempercepat gerakanku dan ibuku masih berusaha menghentikan adegan ini dan tanpa disadari ibuku berteriak keras diseertai tubuhnya mengejang dan memek nya keluar cairang yang begitubanyak aku kira dulu ibuku kencing tapi kini aku tahu bahwa ibuku telah orgasme dan aku pun sudah tidak tahan lagi aku semakin percepat gerakanku dan ibuku cuma pasrah dengan perbuatanku ini dan ia mulai mengendurkan perlawannya dan ia pasrah dengan wajah sayu dan lemas dan "ahhhhhhhhhhhhh" keluar juga peju ku dan semuanya aku semprotkan kelubang memek ibuku. Aku tekan dalam-dalam kontol ku ke lubang memek ibuku sehingga terasa mentok dan aku peluk ibuku sambil aku remas-remas payudaranya karena aku tadi belom sempat memainkan payudaranya dan aku juga mengajak ibuku jionan.

Pertama kali dia tidak mau dan berusaha menghindar tapi secepat kilat memasukan lidahku kedalam mulutnya dan memaenkannya dan beberapa menit kemudian ibuku namapaknya menikamatinya dan ikut mengimabangi gerakan lidahku. Setelah kami sama2 sudah bugar lagi,ibuku dengan cepat kilat melepaskan lidahnya dan angkat bicara.
"dika napa kamu lakuin ini ama ibu"
"abis dika nafsu lihat ibu tidur kaya gitu" "tapi kan gak seharusnya kamu lakuin ini, aku ini ibu kandungmu"
"tapi ibu juga menikmatinya kan "
Ibuku cuma diam tidak mampu memnjawab pertanyaanku tadi karena dia mungkin malu kalo harus menjawab pertanyaan tadi karena aku dia benar-benar menikmati adegan tadi. "ibu gak mau kamu ngulangin ini lagi ama ibu karena kalo sampe ayahmu tahubisa gawat" sontek ibuku mengagetkanku
"tapi kalo ibu gak bilang kan gak bakal tahu " jawabku.
"ih dasar nak nakal!"
"biarin abiznya ibu benar-benar menggairahkan sih!mau ya bu maen ma aku lagi kapan2???"
Ibuku tidak menjawab dan melepaskan pelukanku dan dengan sendirinya kontol ku yang tadi masih didalam memek ibuku terlepas dan telah mengecil dan dari lubang memek ibuku aku lihat keluar cairan memek ibku bercampur dengan peju ku.
"Ok deh tapi dika hatrus janji peju dika jangan dimasukin kedalam memek ibu karena ibu tidak KB"jawabnya dengan pelan.
"apa ibu gak KB?"tanyaku dengan kaget,karena aku kira ibuku dah kb’
"ya makanya aku gak mau hamil karena anak ibu ndiri.kamu mau punya adek yang juga anak kamu??"
"ya sebenarnya sih mau aja bu karena aku mau tahu gimana hasil karya ciptaku"jawabku sambil tersenyum.
"kamu tu bener-bener nakal ya"
"trus gmn ni bu tadikan peju dika masukin kememek ibu"
"nanti malam ibu mau minum jamu biar tidak hamil,cepat pake bajumu nanti gawat kalo ayahmu ato adekmu tahu"
"Tapi ayah dan adek pulangnya nanti sore,Kita maen lagi yuk bu?’
"ih dasar nafsu banget nih anak ibu ini,tapi janji gak boleh dimasukin didalam memek ibu" "ok deh ma"

Aku mulai memasukan kontol ku lagi kedalam memek ibuku karena kontol ku sudah tegang lagi dan memek ibuku masih basah sehingga tidak perlu pemanasan lagi dan kin ibuku tidak memakai pakaian sehelaipun karena darster dan Bhnya telah dilepasnya. Aku mulai menytubuhi ibu dengan nafsu yang membara dan beda denagan awal tadi karna kini ibuku juga dengan sukarela melayaniku shingga kami benar-benar seperti sepasang suami.
Aku mencoba beberapa gaya dengan ibuku dan tak kusangga akau dan ibuku udah ngentot 90 menit dan selama itu ibuku telah orgasme selama 4X sehingga ibuku benar-benar telah lemas dan kini ia cuma pasrah dengan perbuatanku dan menungguku mengakhirnya. Aku pun sudah tihan tahan lagi dan gerakanku makin cepat dan ibuku mengetahui aku kan orgasme juga dan berusaha mendorongku agar peju ku keluar didalm memek nya.Tapi tenagaku lebih kuat sehingga ku keluarkan lagi peju ku didalam memek ibuku dan ibuku kembali orgasme lagi.
AQ memeluk ibuku dan dia menamparku sambil berkata:"dika napa kamu masukin lagi didalam?"

"ma setelah aku pikir-pikir aku pengin punya anak dari mama"
"hah??kamu gila aku ini ibumu trus kamu mau hamilin ibumu ndiri??"
"tapikan ibu ce dan aku co jadi bisa dunk?"
"aku gak mau nglahirin anak buat kamu!!’
Ibuku terus melepaskan pelukanku dan pergi ke kamar mandi untuk mandi. Aku juga mandi setelah ibu mandinya selesai.

Malam itu ayah dan adeku tidak ada dirumah karena tadi sore mereka brangkat ke banyuwangi ketempat saudaraku yang ada nikahan. Aku tidak ikut dengan alasan mau jaga di rumah ayahku yang tidak percaya menyuruh ibuku menjagaku karena ayahku takut aku macam-macam dirumah. Dalam hatiku senang sekali karena ibuku gak ikut sehingga satu minggu ini aku bebas ngentot ibuku karena ayahku dan adekku pergi selama satu minggu.
Malam itu ibu sudah beli jamu agar tidak hamil dan ketika mau diminum di kamarnya aku buru-buru masuk karna aku tahu ibu pasti mau minum jamu itu dan aku tidak ingin itu terjadi karena aku pengin punya anak dari ibuku. Aku tampar gelas yang isinya jamu itu dan semua jatuh dilantai.
"dika apa yang kamu lakuin??"
"aku pengin ibu halim karna ku"
"itu gak boleh terjadi"
"pokoknya boleh!!"seruku sambil memeluk ibuku dan merangsangnya dan malam itu aku dan ibuku melakkukannya lagi sampai pagi.

Dan paginya setelah sarapan pun aku kembali ngentotin ibuku dengan penuh nafsu dan aku tidak memberi kesempatn kepada ibuku untuk minum jamu. Selama 1 minggu itu pula siang dan malam aku entot ibuku dan aku lebih betah di rumah untuk ngentotin ibuku. 2 minggu telah berlalu dan ayahku telah pulang dan aku resmi sekarang menjadi siswa SMA kelas 2, selama ayahku dirumah aku tetap ngentotin ibuku ketika ayahku dikebun, sehingga pulang sekolah aku langsung pulang untuk ngentot ibuku. Selama itu pula ibuku berkali-kali mencoba minum jamu sehingga aku extra ketat mengaawasi ibu kalo malam, karena kalo siang ibu gak suka minum jamu, karena abis minum jamu biasanya dipake dia tidur.

Cerita seks sedarah ngentot mama didapur memek mama ku ewe kontol gede

Dan tak terasa hubunganku dengan ibuku telah satu bulan dan ibuku mengaku padaku sudah telat mens 2minggu dan dia bilang ini anakku bukan anak ayahku.Aku senang sekali dan sejak saat itu ibuku sudah tidak mencoba minum jamu lagi karna sudah terlanjur hamil.
Sejak saat itu aku rutin ngentot memek nya. Kira-kira pertengahan bulan april 2005 ibuku melahirkan anak dengan jenis kelamin cewek. Aku benar-benar senang begitu juga dengan ayahku karna dia kira itu anaknya padahal itu adalah cucunya alias anakku.

Sejak saat itu aku terus ngentot ibuku mula-mula menolaknya tapi akhirnya dia mau juga karena dia juga mengakui lebih puas aku entot daripada dientot ayahku. Kini aku kelas 3 SMA dan aku masih setia ngentotin ibuku tetapi sejak melahirkan anakku ibuku melakukan Kb karena dia tidak ingin punya anak lagi dari aku karena dia bilang bahwa ayahku sudah impotent jadi dia takut kalo dia hamil bakal ketahuan oleh ayahku.Tapi gak apalah yang penting aku bisa ngeseks gratis dengan ibuku.

Demikian cerita seks dengan mamaku sendiri, ku nikmati setiap lekukan badan mamaku sendiri dengan sangat nikmat, ngesek dengan mamaku emang tiada duanya, ngentot mama enaknya luar biasa.. Sekian…Aku berharap kalian tidak emniru aku yang bejat… karena hubungan seks yang gak wajar…
Cerita seks sedarah ngentot mama didapur
Cerita seks sedarah ngentot mama didapur, cerita seks , Cerita seks sedarah ngentot mama didapur memek mama ku ewe kontol gede, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Cerita seks sedarah ngentot mama didapur

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com