[HUMOR] Ini alasan saya bercerai

Kenapa saya bercerai? Minggu lalu adalah hari ulang tahun saya. Istri saya tidak mengucapkan selamat ulang tahun, dan sepertinya orang tua saya juga lupa kalau saya berulang tahun, anak, adik dan kakak saya juga sepertinya lupa. Dan saat di kantor pun rekan kerja, boss dan anak buah saya tidak ada satupun yang mengucapkan selamat ulang tahun, ini sangat mengecewakan saya.

Saat saya memasuki ruangan kerja, asisten saya yang masih mudah cukup sexy dan cantik masuk ruangan saya dan berkata "Selamat ulang tahun pak!" senyumnya manis sekali dan saya merasa sangat spesial apalagi diucapkan cewek secantik dia. Dan dia mengajak saya makan malam untuk merayakannya direstoran, setelah itu dia mengajak saya ke apartemennya, kebetulan dia tinggal sendiri, jadi kenapa tidak. Lalu sesampainya di apartemennya dengan nada manja dan sedikit nakal dia bilang dengan senyum menggodanya "saya ingin bersiap, dan permisi untuk ke kamar tidur sebentar", "baiklah" saya pun tersenyum dan berpikir "ini lah saatnya.."

5 menit kemudian dia keluar bersama dengan kue ulang tahun, istri saya, anak, keponakan, teman saya, adik dan kakak saya, orang tua, rekan kantor, boss saya dan serentak mereka berteriak "KEJUTANN!!", ketika saya sedang duduk disofa.. bugil.


[HUMOR] Ini alasan saya bercerai, cerita seks lucu, guyon sex cewek sexy
[HUMOR] Ini alasan saya bercerai
[HUMOR] Ini alasan saya bercerai, cerita seks , [HUMOR] Ini alasan saya bercerai, cerita seks lucu, guyon sex cewek sexy, kisah porno, kisah sex bokep, sex, [HUMOR] Ini alasan saya bercerai

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com