Kontol ku disepong mulut sexy mamah dan dientot memeknya

Cerita porno Kontol ku disepong mulut sexy mamah dan dientot memeknya - Mama Rudi duduk secara perlahan hampir gak menimbulkan suara tempat tidur berdecit, Rudi masih belum tau akan kehadiran mamah nya, masihasik menonton film bokep. Untung aja dia gak menonton film bokep sambil mengocok kontol nya. Indah melirik televisi, keliatan pemain film bokep cewek yang toket nya besar sedang merem melek keenakan dan mendesah di entot cowok nya yang ber kontol besar. Sangat panas adegannya dan menggairahkan.

Cukup lama juga mamah Indah nonton film bokep itu tanpa diketahui Rudi anaknya. Sehingga malah membuat gairah seks nya bangkit. dia merasakan sedikit daerah lobang memek nya makin basah. Setalah gak terlalu lama Rudi merubah posisi duduknya, biar nyaman dengan celananya yang tambah sesak, saat kepala Rudi menengok.. wahhhh...ternyata ada mama Indah.. gawattt. jadi malu. Mamah nya cuma ngeliat Rudi dengan wajah datar, dan tanpa berkomentar sedikit pun. Rudi lalu melepas earphone dari kupingnya, dengan sedikit panik Rudi memencet tombol stop untuk menutup DVD player nya. Lalu dengan muka merah malu Rudi bicara...

"Maa.. anu maaf.. aduh.. pokoknya maafin Rudi ma, Rudi bisa jelasin.."
"Jelasin apa Rud..? kamu itu ngapain nonton film bokep seperti itu...?"
"hhmmm ini mah, namanya juga anak cowok.. mau tahu tentang seks.."
"Oh begitu...ingin tahu, terus kalo udah tahu.. mau apa lagi..? mau ngerasain ngentot memek cewek?"
"Ya.. nggak mah"

Indah diam sejenak, keliatan mamah indah berpikir.

"Rud.. kamu malam minggu gini memangnya nggak ada kerjaan lain apa, selain nonton gituan?"
"Ya.. ada sih ma, Cuma sekarang lagi malas main game atau internet"
"Oh.. internet ya. Mama juga lupa, mau buka situs jorok? situs yang isinya wanita usia 30an lebih, yang susu nya besar, terus juga baca cerita jorok yang isinya obsesi terhadap ibu kandungnya, mamah nya, tantenya, adiknya, begitu kan?"
"ahhh... lho kok..."

Rudi seperti kebakaran jenggot, kok mama Indah bisa nembak dia secara tepat. Belum heran keterkejutannya mamanya mulai berbicara lagi, dan yang lebih mengejutkannya..."

"Rud.. kamu yang jujur ya... berapa sering membayangkan ngentot memek mama, pernah kan???"
"Eng.. berapa kali yah.. duh.. iiya mah pernah.."
"Nah.. daripada kamu berkhayal, mending sekarang kamu ngelakuin aja langsung deh."
"HAH..?A..apaan ma...?"
"Iya...emang kamu nggak mau melakukan khayalanmu langsung? kalo mau, ayo, mama kasih kamu peluang buat entot memek mamah."

Masih terpana dan gak percaya Rudi dengan ragu dan gemetar mendekat,, gak perlu diraguin lagi Rudi emang sebenarnya udah siap untuk yang terburuk kalo tau-tau mama Indah memarahinya saat ketahuan nonton film bokep tadi, tapi malah jadi enak begini. apa ini benar? dia kemudian makin mendekat Indah yang lagi duduk manis diam menantikan kontol anaknya, karena memang lobang nonok nya sudah basah dari tadi...

"Kamu pasti sering membayangkan ini kan...?" Indah menunjuk susu nya yang besar itu. Rudi cuma diam.
"Mama tahu kok, film yang kamu tonton juga sama, wanitanya ber toket besar. Lho kok diam, kamu nggak mau merasakannya...?"

Rudi diam aja, Indah lalu mengarahkan tangan Rudi ke toket ibu nya yang besar. Tangan Rudi agak gemetar pada saat menyentuh dada mama nya. Ukurannya jauh... sangat jauh lebih besar daripada toket si Astri. Pada awalnya memang Rudi cuma berani pegang dan sedikit meremas dengan agak takut-takut, namun pada saat dia melihat mamanya Indah cuma diam dan tersenyum manis aja, kepercayaan diri Rudi mulai naik, remasan tangannya makin kuat dan lebih berani ke toket Indah, lebih berani mengaduk-aduk kedua payudara mama nya. Dan Indah pun mulai memejamkan matanya dan menggigit bibir bawahnya, ibu Rudi yang cantik ini pun mulai ada merasakan rasa nikmat seks mengaliri badan nya. Dan tanpa diduga sekarang Rudi malah udah mulai berani pake kedua tangan untuk meremas dan memilin payudara mamahnya. Terasa pentil toket mamanya yang besar dibalik baju daster mininya itu. kontol Rudi terasa sangat sesak dan keras sekali dicelananya.

Lagi enak-enak meremas toket, mama Indah malah menyuruh anaknya berhenti dan ternyata lebih berani lagi menyuruh Rudi melepas bajunya... "semuanya" kata mama Indah. Rudi pun menurut aja karena udah horny berat dan pada saat dia udah telanjang bugil mata mamahnya menatap kontol Rudi dengan decak kagum.. sedikit lebih besar dan panjang dari papahnyaRudi udah buka semua pakaiannya, dan biar adil maka Indah langsung berdiri, dan sementara ini Rudi hanya duduk di pinggir tempat tidurnya. Indah lalu mulai menarik secara perlahan dan secara eksotis dasternya, seperti penari striptease, lalu Celana dalam hitam ibu kandungnya terlihat oleh Rudi, perut rampingnya dan susu gede yang menggelantung montok, besar dan indah itu, pentilnya berwarna pink mengacung sempurna.. sesuai nama mamanya toketnya memeang Indah sekali. Dan lalu pada saat mamanya mulai mengangkat tangan untuk membuka dasternya, astaga.. Rudi horny banget ngeliatnya. gila... Kini mama kandungnya Indah cuma memakai CD Hitamnya saja depan matanya dengan toket besar yang menantang gairah seksnya.

Dan momen ini sangat indah rasanya bagi Rudi untuk dibayangkan secara nyata.. mama Indah mulai mendekat ke arah Rudi yang hanya duduk ternganga menahan nafsu di pinggir ranjang, lalu secara perlahan mamanya mulai berjongkok di hadapannya, eksotis dan sensual sekali goyangannya, lalu tangannya.. oh tangan halus mama Indah terasa mulai menyentuh kulit dan langsung menggenggam kontol Rudi.. membelainya dengan lembut, memainkan bijinya dan lalu mengocok kontol anaknya itu secara perlahan dan menggairahkan.. dannnn...astaga lidah mama mulai menjilati dan sedikit mengulum kepala kontol anaknya.. wooow...kalo ini cuma mimpi, tolong jangan bangunkan aku.. tapi Rudi yakin ini bukan mimpi. karena lidah mamanya terasa hangat di kontol dan biji peler Rudi dan sudah menjelajahi batang kontol anak nya untuk memberikan sensasi seks yang nikmat di daerah sensitif kontol Rudi, mulut sexy mama nya mulai menelan kontol nya secara perlahan, mengulum secara perlahan dan menghisapnya sampai habis kontol itu masuk ke mulut mungil mama. sepongannya sungguh sangat kuat dan bikin nafsu melayang, terasa hangat lidah mama bergerak didalam. Rudi mendesah pelan.. Indah mendongak sesaat matanya bertemu mata Rudi saat mamanya masih melahap kontol anaknya.. Rudi makin bergairah nafsunya. Ini sepongan kelasnya udah bukan kelas si Astri lagi pikir Rudi mengomentari sepongan nikmat milik mamanya. Apalagi saat biji peler nya disepong, dijilat dan diemut.. oh.. sensasinya terasa sampai ke tulang dengkul.. gilaa.. Rudi merem melek menikmati sensasi oral seks dari mama nya ini.

Oh apa lagi ini.. mama Indah nampak makin mendekat, kontol Rudi diletakkan di antara susu nya, sementara kedua tangannya mengepit dan ditangkupkan di pinggiran payudara nya, membuat kontol Rudi terjepit dengan manisnya di belahan susu besarnya. Rudi sangat antusias, dia sering melihat adegan ini di film bokep, sayangnya susu Astri gak memungkinkan untuk mencoba cara ini. Saking antusiasnya Rudi dengan lugunya berucap...

"Ma...tahu juga gaya ini ya..."
"Rudi..Rudi..., waktu kamu belum bisa jalan aja mama udah kenal dan ngerti ngewe. Ya pahamlah kalo cuma gaya begini..."

Mau nggak mau Rudi nyengir juga menyadari keluguannya. Mamanya juga nyengir. Mama Indah mulai menggoyangkan susu besarnya itu, mendepetkannya makin menjepit kontol Rudi, saat susu yang sebelah goyang ke atas, yang sebaliknya ke bawah, begitu terus bergantian, makin lama makin cepat.. Aahh.. Rudi mendesah, gila enak banget kontol nya.. dijepit susu yang besar.tiada tara. Makin cepat aja Indah memainkannya, ketika dia melihat anaknya mendesah keenakkan. Rudi sampai kelojotan, mati-matian menahan diri.

Akhirnya Indah menyudahi acaranya memainkan kontol Rudi. dia berdiri, naik ke tempat tidur Rudi, berbaring. Rudi segera mendekat dan dengan gak sabaran mulai menyerbu susu nya.. tangan remaja itu dengan ganas meremasi dengan kuat susu besar milik mamanya yang udah lama dia bayangkan. Keras dan kenyal. Mulutnya mulai menghisapi pentilnya yang mengacung itu, dijilati, digoyang-goyang dengan lidahnya, bergantian kiri dan kanan. Rudi lalu mengangkat tangan Indah,, penasaran...dia mulai menciumi keteknya yang hitam itu, aromanya sungguh harum dan memberikan sensasi sensual, dengan rakus dia mulai menciumi, menjilatinya...Indah menggelinjang kegelian.

Lalu pada akhirnya Rudi menurunkan tubuhnya, menatap selangkangan Indah. CD Hitamnya masih dia kenakan. Nampak tebal mengundang. Sedikit menampakkan jembut yang menyembul di pinggirannya. Jari Rudi mulai menggosok CD itu, perlahan lalu mulai cepat. Indah mulai merasakan nikmat, memek nya mulai basah. Rudi menarik pinggiran Cdnya yang menutupi memek nya, seperti menyempitkannya, lalu menariknya ke atas, membuat CDnya terjepit di antara belahan memek nya yang kini terlihat jelas. Rudi memandangi pinggiran dan permukaan belahan memek mamanya yang ditumbuhi jembut itu. Segera Rudi menurunkan CD hitam itu, ingin melihat lebih jelas. Terpesona memandang memek tebal itu. belahan memek nya masih sexy aja, dan sedikit memperlihatkan isinya yang kemerahan

Rudi menunduk mendekatkan kepalanya.. awalnya Indah merasa risih, dia memang mau melakukannya, maksudnya langsung aja, kalo Rudi harus memainkan memek nya dia masih sungkan...tapi sudahlah...go ahead, toh aku juga tadi mainin kontol anak ini. Rudi mulai mendekatkan mulutnya...aroma enak memenuhi rongga hidungnya.Mulutnya dengan lembut mulai menciumi jembut mamanya. Sesekali menjilatnya, agak basah jembut Indah kini. Lalu dia mulai menyapukan bibirnya naik turun pada belahan memek Indah. Enak sekali...diciuminya dan dijilatinya seluruh permukaan memek itu, akhirnya fokus ke daging sebesar kacang yang menonjol itu, lidahnya mulai menjilati dengan ganas, memainkannya dengan semangat it1l tersebut.. setelah agak lama jarinya disodokkan ke lobang memek mamanya. Lama dia bermain di bawah sana...Oh.. Desis Indah... gila. Rudi..

"Awhh.. Rud.."
"Pinter.. kamu..ookhh..."
"Oghh.. Yess.. ."

Indah mengejang... orgasme yang udah agak lama dia jarang dapatkan. Rudi segera menghetikan kegiatannya, menaiki tubuhnya, menindih tubuh Indah, bersiap ngentot memek ibu kandungnya...

"Rud...kamu bandel juga ya.. cara kamu.. udah pernah begituan ya.. nakal kamu..."
"Iya...sama teman ma...itu juga pakai kondom. "

Ya.. setelah sekarang dia dan mamanya sama-sama bugil, buat apa lagi Rudi sungkan atau berbohong..? gak ada gunanya kan. Rudi mulai bersiap, tapi Indah kembali berkata...sedikit ironi...

"Yang.. nanti keluarin di dalam aja.. toh gak bakalan jadi."

Rudi agak sedih jadinya, tapi cuma sesaat, Rudi mulai menurunkan pantatnya.. blesss.. mantap. Rudi diam sebentar enak. jadi begini rasanya kalo gak pakai kondom...nyamannya pikir Rudi.Indah menatap Rudi yang lagi bengong sebentar menikmati moment emasnya, gak sabaran jadinya, segera menggoyangkan pantatnya...Rudi tersadar, mulai bergerak memompakan kontol nya...keluar masuk dengan konstant dalam memek mamanya yang terasa masih sempit dan hangat itu. Setiap gerakannya terasa nikmat, kontol nya seakan dibelai oleh cairan yang lembut dan sejuk.

Sementara tetap memompakan kontol nya, mata Rudi memandang pada susu besar mamanya yang selalu membuatnya terangsang itu, susu itu nampak bergoyang, Rudi memepercepat sodokannya, susu itu bergoyang makin cepat. Nafsuin bangeeet, Rudi segera menciumi susu Indah dengan ganasnya. Sampai kegelian jadinya mamanya, mana hisapan Rudi sangat kuat pada pentilnya, Indah mendesah erotis sekali. memek nya mulai terbiasa dan menikmati kontol anaknya, makin merasakan nikmatnya setiap sodokan kontol nya.

"AAAhh..Teruuss.."
"Ooh,, oohh.. yes.."
"Ughh... teken Rud."

Indah kembali mengejang dengan kuat, Rudi merasakan semburan hangat membasahi kontol nya, orgasme milik mama Indah. Dengan sedikit tergesa Rudi mempercepat entotannya , lalu mencabut kontol nya. Ditariknya tangan mamanya.

Kontol ku disepong mulut sexy mamah dan dientot memeknya, nikmat oral seks ibu kandung

Indah segera bangkit, Rudi membuat posisinya menungging doggie style, lalu Bles.. kontol Rudi kembali menerobos memek nya dari belakang. Bunyi pahanya beradu dengan Rudi yang sedang ngentot memenya terdengar nyaring di kamar ini, menambah tinggi birahi seks nya. Rudi dengan puas menyaksikan kontol nya keluar masuk, sesekali dia meremas bongkahan pantat mamanya yang sangat montok itu. Dia terus ngentot memek mama tanpa kenal lelah. Ditundukkan sedikit badannya, tangannya menjulur, meremasi susu mamanya. Enak banget sambil ngentot memek mamanya yang nungging, tangannya mainin susu dan lobang pantat mamanya makin nafsu aja Rudi, dia entot tubuh sexy mamanya dan pantat mamanya dipukul-pukul, gerakan kontolnya pun makin kuat dan cepat.. Mama Indah benar-benar kelojotan menahan genjotan kontol anaknya...dan kembali mendapatkan orgasme...ampun dashyat juga anak ini.. sementara Rudi makin menggila aja, kontol nya menyodok sekuat dan sedalam mungkin...plok.. plok.. ahhh.. desahnya.. akhirnya dia merasakan.. crot.. crot.. pejunya memancar dengan kuat dan banyak, membasahi memek mama Indah. Terdiam dia, badannya menempel pada punggung mamanya yang sedang nungging itu. Setelah diam agak lama dia mencabut kontol nya yang masih keras.

Indah segera bangun, terasa peju yang mengalir di memek nya. Baru aja dia mau membersihkannya, Rudi udah menariknya lembut, membaringkannya agak miring, dan Rudi berbaring di sampingnya, tanpa banyak bicara mengangkat satu kaki Indah, lalu.. ya ampun.. langsung lagi ? kontol Rudi kembali menyodok memek nya, dan Rudi mulai mencumbunya, Indah tanpa ragu membalas ciumannya, panas dan bergelora.. Tangan anak itu kembali meremasi susu nya.. Indah mendesah, tangannya merangkul kepala Rudi, memeperlihatkan keteknya yang lagi-lagi segera habis dilumat oleh Rudi.

 Entotan kontol nya juga makin kuat, bahkan Indah merasakan kontol Rudi makin membesar aja di dalam memek nya yang udah sangat basah itu. Gila...bisa jebol lagi nih.. Indah memandang ke arah bawah, menyaksikan kontol milik anak nya yang sedang menerobos keluar masuk ngentotin memek nya yang udah memerah itu.. gairahnya jadi terbakar.. Rudi benar-benar merasakan betpa nikmatnya memek mamanya ini, gak memperdulikan keringat yang mengalir, makin asik mendorong kontol nya kuat-kuat kedalam lobang memek mamah, terkadang desahan suara mamanya terdengar, makin erotis dan merangsang di telinganya. Dan lagi.. mamanya mendapatkan orgasme, mamanya memburu bibirnya, menciuminya dengan kuat, membuat Rudi kehilangan kontrol sesaat. Rudi masih aja ngentotin memek mamanya tanpa memeberi ampun, saat dia merasakan bijinya dimainkan dan diremas, gilaa.. enak banget makin menambah nikmat seks nya setiap entotan yang dia lakukan.. oohh... akhirnya batas Rudi pun tiba, denyutan itu menandakannya.. kembali dia mencium bibir mamanya... kali ini dengan hangat dan lembut.. croot.. crot.. selesai. Lemas dan bahagia. Daerah selangkangan mereka berdua udah basah dan lengket, cairan putih seperti busa nampak menempel di sekitar paha mereka. Rudi segera mencabut kontol nya dan tampak pejunya masuk kedalam memek mamah kandungnya.

Indah terkulai lemas.. ampun... kalo Rudi meladeninya seperti ini, hasrat seks nya akan selalu terpenuhi, kalo memang harus begini jalannya, ya terjadilah. Tapi tetap aku harus menjaga wibawa suami ku Dedi di mata Rudi...

"Rud, rahasiakan ini dari papamu ya."
"Iya ma. Ma, Rudi nggak tahu alasan mama membuat kita melakukan ini, tapi yang pasti Rudi senang dan setelah ini akan terus meminta mama, mana bisa berhenti lagi. Paling berhenti kalo ada papa."
"Hehehe...nakal kamu, ingat, jangan nonton film kayak gitu terus, juga jangan buka situs jorok."
"Kayaknya nggak deh...mana sempat lagi ? Kan ngentotin memek mama terus hehehe"

Dan dasar anak muda masih kuat, Cuma istirahat sebentar udah ngentot lagi. Indah cuma bisa tersenyum aja. Dia dan si anak kini telah memasuki babak baru dalam kehidupan mereka.

Sebulan kemudian suaminya datang, setelah selesai urusan kerja sama bisnisnya. Dedi baru aja masuk. Rudi lagi di kamarnya. Indah menyambutnya seperti biasa, dan melihat wajah Indah juga senyumnya yang lepas, tahulah Dedi...dia udah melakukannya. Dedi tersenyum aja. Itu udah jalannya, biarlah Indah juga berhak meraih impiannya. Kehidupan terus berjalan, akhirnya Indah hamil, kini udah bulan ke 5, Dedi bagaikan di awang-awang, makin jarang datang aja ke Indah, tapi Indah gak pernah mengeluh lagi... Dan memang Indah gak butuh mengeluh lagi, buat apa...selalu ada Rudi anak kesayangannya, buah hatinya, juga pelepas dahaganya...
Kontol ku disepong mulut sexy mamah dan dientot memeknya
Kontol ku disepong mulut sexy mamah dan dientot memeknya, cerita seks , Kontol ku disepong mulut sexy mamah dan dientot memeknya, nikmat oral seks ibu kandung, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Kontol ku disepong mulut sexy mamah dan dientot memeknya

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com