Mama keenakan memek dientot kontol gede temanku

Aku terlahir dari keluarga dengan strata ekonomi kelas menengah di sebuah kota kecil. perkenalkan namaku hendrik, umurku 17 tahun, papaku adalah seorang pegawai disebuah instansi pemerintahan, yang sering sibuk keluar kota mengurusi perjalanan dinas dari atasannya.mama ku sekarang berumur 37 tahun, dengan badan sedikit ramping dan payudara yang montok dan besar dengan ukuran 34C, serta pantat yang sangat sexy, masih sangat menggiurkan untuk ukuran ibu-ibu sebayanya.

Ini dikarenakan mama ku sangat rajin menjaga tubuhnya dengan mengikuti senam dan fitness.tidak jarang aku sering melihat pandangan laki-laki yang mencuri pandang ketika aku mengantar mama ketempat fitness, umumnya tatapan mereka akan langsung menuju kearah dada mama ku, atau langsung menuju kegundukan segitiga selangkangan mama, karena mama memang memakai pakaian yang ketat olahraga.aku sering merasa risih jika sudah begini, mengingat mama adalah nyokap sendiri, merasa orang tua dipelototin oleh mata nakal laki-laki, yg umumnya pasti menghayalkan yang macam-macam tentang mama ku, namun tentu saja aku tidak bias berbuat apa2, toh itu hak mereka, selama mereka tidak benar2 berani melakukan hal itu terhadap mama ku.

Kejadian ini beberapa waktu lalu saat itu teman-teman kampus sedang bermain kerumahku, anto dan andre adalah dua sobatku yang paling dekat dengan ku, mereka berdua mampir main kerumahku karena kebetulan hari libur kuliah.aku sedang dirumah dengan mama ku. papaku kebetulan dinas diluarkota selama 3 minggu., praktis Cuma ada aku dan mama ku yang berada dirumah.

Ding..dong..
Bel rumah berbunyi, aku yang sedang bermain game dikamarku langsung berdiri dan berjalan kepintu rumah untuk membuka pintu, ternyata sobatku andre dan anto,
"Lo ga kemana-mana ndrik, kebetulan nich, gw dan anto lewat sini, sekalian aja mampir.."andre langsung nyerocos,

"ga, lagi males" jawabku sekenanya.
"Gw ada koleksi baru nich" katanya sambil mengeluarkan dua keeping vcd porno
Gila lo, jngan sembarangan ngeluarin vcd, ntar mama gw liat bias berabe, dikamar gw aja, nontonnya,
"emang mama lo ada " timpal anto
"lagi masak di dapur" jawabku.
"oke dech, kita setel aja langsung dikamar lo"jawab andre.

Adegan demi adegan yang terpampang dalam video itu membuat penis kami bertiga bener2 ngaceng, apalagi pada saat adegan dimana menceritakan pemerkosaan yang dilakukan seorang pemuda berandalan terhadap perempuan setengah baya, dimana perepuan tersebut yang awalnya menolak dan berusaha berontak tapi tiba-tiba menjadi teransang dan menikmati sodokan demi sodokon penis pemuda berandalan tersebut.sekilas kuperhatikan dibalik celana dua sobat gw tersebut penis mereka udah pada ngeceng termasuk penis gw.
"wah, gile juga tuch tante, diperkosa ko malah keenakan" komentar andre
"gimana ya, rasanya ngentot tante-tante, kayanya enak banget, pengalaman nya tinggi"he..he..timpal anto
Aku cuma diam, sambil tetap konsentrasi menikmati adegan tersebut, sekilas terlintas dalam pikiran ku badan mama ku, tidak jauh beda dengan badan perempuan yang ada pada film tersebut, pikiran nakal tersebut berkembang menjadi imajinasi, namun tentu saja aku tidak berpikir untuk benar-benar melakukannya, gila aja ngentot dengan mama sendiri, .

Lalu tiba-tiba andre berkata, "ndrik, gw pengen ke kamar mandi, "
"Ada dibelakang, melewati dapur, lo lurus aja"
Andre bangkit, untuk kekamar mandi..
Namun setelah berselang 35 menit , andre tidak juga muncul dari kamar mandi, aku tidak menaruh perasaan apa2, mungkin si andre melakukan masturbasi karena tidak tahan setelah menonton adegan video porno, pikirku.

Tidak berapa lama aku pun berniat menuntaskan nafsu ku ini, tentu saja tujuanku adalah kamar mandi untk melakukan masturbasi, .
Namun niat ku seketika urung, ketika melewati ruang tamu yang berhadapan dengan dapur, disana dibalik lemari yang membelakangi dapur kulihat sobatku sedang mengintip mama ku yang sedang memasak, dengan posisi duduk, mengangkang, serta rok mama yang tersingkap hingga ke pangkal paha, sehingga terlihat paha putih mulus mama dan pantat montoknya, dan disela2 celana dalam nya terlihat memek mama yang bikin konak kontol dan nafsu sex jadi tinggi. dengan jarak antara lemari ruang tamu dan dapur yang Cuma satu meter, sehingga dapat dengan jelas terlihat pemandangan yang sangat menggairahkan tersebut.

Sobatku andre Nampak sedang serius mngendap dan memperhatikan selangkangan mama ku, sementara celana dan celana dalamnya sudah melorot sampai ke paha, tangan kanan nya sibuk mengocok penis nya, membayangkan ngentot mama ku, mama ku tidak menyadari kalau di samping nya ada yang mengintipnya.
Aku yang menyadari hal tersebut awalnya kaget bercampur marah, ingin kulabrak seketika sobat ku tersebut, namun takut nanti akan membuat mama mengetahui dan akan membuat suasana gaduh., maka kubiarkan dahulu, aku ingin tahu sejauh mana tindakan andre selanjutnya., namun aku kembali teringat akan imajinasiku tadi, membayangkan badan mama telanjang dan di entotin, membuat nafsu sex ku bertambah membuncah, dan membiarkan perbuatan sahabatku ini mengintip paha mama ku sendiri.

mama ku tidak menyadari kalu dirinya sedang diintip, sehingga dia masih tetap konsentrasi dengan memasaknya,
Ouhhh..akhhh..
kudengar erangan dari suara andre seiring muncratnya cairan peju nya, bahkan sampai muncrat ke lengan baju mama ku, .
Seketika mama ku menoleh, dan alangkah terkejutnya dia ketika menyadari bahwa temanku andre dengan keadaan setengah bugil dan penis mengacung tegak, masih dengan tetesan sisa peju tengah berdiri tidak jauh dari tempat nya, spontan mama ku marah dengan gerakan hendak menampar temanku andre,
" Kurang ajar, " sahut mama ku sambil melayangkan tamparan,
Temanku andre reflex menyambut tangan mama dan berusaha untuk menahan amarah mama ku, sambil berujar,

"maafin saya tante, saya ga tahan melihat paha tante"
Sambil berusaha menenangkan mama ku, andre berusaha untuk menutup mulut mama ku agar tidak menimbulkan kegaduhan, karena takut kedengaran olehku.
"lepasin" mama ku berkata,
"tante, plis maafin andre, ntar ketahuan hendrik, "ujarnya ketakutan bila diketahui olehku.
Sambil berkata andre tetap menahan tangan dan mencoba menutup mulut mama ku., sedangkan celana dan celana dalamnya masih dalam keadaan belum terpasang kembali, sehingga keadaan tersebut menimbulkan gesekan2 dengan badan mama yang masih saja meronta.,

Kondisi ini membuat andre kembali bernafsu, pikiran sehatnya serta merta hilang, dia sudah kehilangan kendali, tidak peduli perempuan yang sedang digumulinya ini adalah mama temannya sendiri,
Gerakannya sekarang berubah menjadi agresif dan dengan cekatan mulutnya langsung melumat bibir mama, tangannya menggerayangi toket mama ku sembari meremas,
mama ku kaget bercampur marah berusaha berontak, dengan cara menendang dan mendorong badan andre, namun tenaganya kalah dari seorang laki2 yang sedang di liputi nafsu ..

badan andre sekarang dalam keadaan mengunci dengan tangan dan kaki menyilang badan mama, perlahan didorongnya badan mama mundur hingga sampai kesudut dapur, mulutnya membekap, melumat dengan nafsu, berusaha mencari lidah mama, memainkan lidah didalam rongga mulut mama ku, tangannya berusaha masuk kedalam baju mama ku, mencari payudara , setelah dirasakannya benda kenyal, maka diremas dan di pijitnya dengan lembut susu mama ku dengan gerakan teratur., mama ku yang semula berontak lambat laun terlihat pasrah dengan tindakan sahabatku ini, terlihat mama ku mulai terpancing dan terhanyut dengan permainan lembut bercampur kasar dari sahabatku ini, namun dia berusaha menjaga sikapnya dengan tetap berusaha seolah2 mendorong badan si andre, sembari berkata,

"andre..ouhh.sudah, jan..gan.diterusin..tante kan mama teman mu, ."
Andre nampaknya sudah tidak peduli dengan kata2 mama ku, bahkan semakin berani, nampaknya dia tahu kelemahan mama ku, dengan cara menjilat kuping mama, sembari tangannya berusaha menyingkap rok mama dan masuk kedalam celana dalam mama, jarinya langsung menyentuh vagina mama ku,
Terbukti jurus tersebut ampuh, dan membuat mama semakin terbang dan merasakan kenikmatan,
"Ouhhh..achhhh..aann..dre.ouhhhh.dasar anak nakal.."

Lalu direbahkannya mama ku dilantai dapur, dengan tidak membuang kesempatan, takut mama ku berubah pikiran, andre langsung melucuti baju serta BH yang dikenakan mama, sehingga terpampanglah payudara yang indah milik mama, dijilat dan dihisapnya dengan rakus dada mama, setelah puas , ditariknya rok serta celana dalam mama hingga mama telanjang bulat dan membuat andre benar-benar nafsu menyaksikan badan telanjang bugil mama ku tergolek pasrah seakan menantang untuk diarungi.

Sementara aku yang menyaksikan dari kejauhan semakin lama semakin bernafsu dan penasaran bagaimana kelanjutan dari aksi sahabatku ini, tiba-tiba anto sahabatku yang satu lagi menepuk pundakku dari belakang, sambil berkata " hayo lagi ngapain sich, kaya ngintip-ngintip segala?
Aku langsung membekap mulut si anto sambil berucap pelan,
"sssttt.diem, jangan berisik, gw lagi ngintip si andre, sialan banget si andre, lagi ngerjain nyokap gue.., "
"hah.yang bener lo, sambil berkata anto langsung mengambil posisi mengintip seperti yang aku lakukan, wajahnya tampak merah padam seketika, antara kaget, heran dan nafsu, ,

"Stt.lo liat aja, ga usah komen" aku langsung memotong ketika dia hendak berujar..
Anto terdiam tak berkata apa, .
Andre terlihat masih merangsang mama ku dengan mengigit gigit ujung payudaranya. Tampaknya mama ku risih ketika Andre menjilat ujung putingnya yang merah muda itu tapi dia membiarkannya, mungkin dia merasakan sensasi yang hebat."ah.. ndre.geli .sshh.aaahh geli.." , tampaknya dia menikmati sekali ketika putingnya digigit dan dijilati sahabatku ini, lalu jilatan buas andre makin lama semakin kebawah hingga mencapai gundukan memek mama yang sangat indah.

Mama keenakan memek dientot kontol gede temanku, vagina ibu diewe penis besar
Klik foto untuk memperbesar gambar

mama ku kini telentang di lantai dapur dengan kedua kakinya terlihat menjulur di lantai, sehingga bagian bawah tubuhnya yang sedang menjadi sasaran jilatan andre. andre mengambil posisi berjongkok di lantai diantara kedua paha mama ku yang telah terbuka lebar. Andre memang hebat, lidahnya panjang dan kasar sehingga dengan cepat mama ku mengelepar. Aaaahh ndre.geli.jangan dicium yang bawah.geli.ahhssh. "
mama ku nampaknya semakin terangsang,
Dengan tangannya yang gemetar dia menyentuh kepala andre. .

Andre lalu bangkit dengan melepas celana dalamnya yang tadi memang sudah terlepas sebagian , . Dan!!! Alangkah terkejutnya mama ku, sambil melotot kearah penis sahabatku ini., betapa tidak, dengan diameter 6cm dan panjang hampir 25cm, warna nya yang hitam kecoklatan serta urat nya yang menonjol seakan melambangkan keperkasaan pria, sangat besar juga untuk ukuran orang indonesia. Tampaknya mama ku bergidik juga membayangkan penis sebesar itu masuk dan menerobos memek nya yang sempit . Aku kuatir nanti mama ku pingsan oleh terjangan penis sebesar itu.

Sementara aku menyaksikan sambil meremas penis ku sendiri, tangan mama ku mulai turun keselangkangan andre dan menyentuh batangnya. "ndre, besar sekali punya mu. aduuuhhh nanti jangan dipaksa masuk cepat cepat ya..please.tante ngeri..kok jauh lebih besar dari punya nya papa si Hendrik.aduh." desah mama ku..

Andre tersenyum penuh kemenangan merasa telah berhasil menaklukkan mama ku,
" ga apa-apa tante, saya jamin tante akan puas, penis andre siap membuat tante melayang, dan ketagihan tentunya.." ucapnya.
Lalu andre mendekatkan penis nya kewajah mama ku, dengan enteng digesek-geseknya penis nya kewajah mama ku, spontan mama ku memalingkan mukanya, antara malu dan nafsu, lalu setengah memaksa andre menarik kepala mama agar melihat penis nya, lalu dituntunnya kearah mulut mama ku, dengan maksud hendak menyuruh mama ku untuk mengulum penis nya.,
"andre, jangan akh, tante ga biasa beginian, papanya hendrik ga pernah beginiin tante" elak mama ku.
"ayo dong tante, enak ko, ntar pasti ketagihan lho"

Setengah memaksa andre terus memaksa mama ku membuka mulutnya, akhirnya sedikit demi sedikit kepala penis nya masuk kemulut mama ku, dan tentu saja ukuran nya yang besar cuma seperempat nya saja yang masuk kedalam mulut mama ku.dimaju mundurkannya kepala mama ku oleh andre,
"Ouhhhh.ssttt.Ouhhh.tante, enak banget, hisep terus sayang.ouuuhhh.mulutmu enak banget."terus disedot tante..ouhhh......
setelah puas menikmati sedotan dan jilatan mama ku pada penis nya,

sekarang dia kembali mengambil posisi melumat vagina mama ku.Andre pengalaman sekali, sehingga mudah menemukan titik rangsang mama ku. Dan benar saja badan mama ku bergetar hebat..dan kembali dia merintih "aduhh ndre ouhh.punya tante diapain....sekarang masukkan massukkan ndre.
Andre tidak peduli dengan rintihan mama ku, dia terus saja mengorek isi memek mama ku dengan lidahnya, setelah20 menit barulah andre bangkit dan dengan telaten di ciumnya bibir mama ku, terlihat mama ku menikmati ciuman si andre, dengan membalas setiap sedotan yang dilancarkan andre.
lalu andre memegang penis raksasanya itu, serta mulai di usap-usapkan dengan lembut di belahan bibir vagina mama ku yang sudah sedikit terbuka, Ujung kontol nya yang kasar menggosok gosok itil mama ku, ! Sengaja andre menggosoknya cukup lama agar mama ku bisa melihat kontol nya yang besar. Dan memang benar mama ku dengan mata yang terbelalak melihat ke arah penis andre yang dahsyat itu, sedang menempel pada bibir vagina nya. Kedua tangan mama ku kelihatan mencoba menahan badan andre dan badan mama ku terlihat agak melengkung, tampaknya dia kawatir kalau kesakitan..

pantatnya dicoba ditarik ke atas untuk mengurangi tekanan penis raksasa andre pada bibir vagina nya, akan tetapi dengan tangan kanannya andre tetap menahan pantat mama ku dan tangan kirinya tetap menuntun penisnya agar tetap berada pada bibir vagina mama ku sambil mencium telinga kirinya, terdengar andre berkata perlahan, "Tante., saya gosok gosok dulu yaa.biar enak..ok?hmm bagaimana..enak ya..maaf yaa., kalo masuk sekarang., boleh ya?", terlihat kepala mama ku cuma menggeleng-geleng kekiri kekanan saja, entah apa yang mau dikatakannya, dengan pandangannya yang sayu menatap ke arah memek nya yang sedang dientot oleh penis raksasa andre itu dan mulutnya terkatup rapat seakan-akan menahan debaran jantungnya." Bisiknya : "Pelan..ndre." desah mama ku.

andre tanpa menunggu lebih lama lagi, segera menekan penis nya ke dalam lubang vagina mama ku yang telah basah itu, biarpun kedua tangan mama ku tetap mencoba menahan tekanan badan andre... Mungkin, entah karena tusukan penis andre yang mendesak desak atau karena ukuran penisnya yang sangat besar, langsung saja mama ku berteriak merintih rintih , "aahh.. , ssshh ya pelan-pelan begitu aja ya. .pelan pelan sekali yaaaa.. aahh.", terdengar rintihan dari mulutnya dengan wajah yang agak menegang mungkin juga menahan rasa kesakitan. Kedua kaki mama ku yang mengangkang itu terlihat gemetar. Kepala penis andre yang besar itu telah terbenam sebagian di dalam vagina mama ku , kedua bibir memek nya menjepit dengan erat kepala penis andre, sehingga belahan memek mama ku terlihat terkuak membungkus dengan ketat kepala penis andre. Kulihat kedua bibir memek mama ku tertekan masuk begitu juga clitoris mama ku turut tertarik ke dalam akibat besarnya penis sahabatku ini. "Bagaimana tante.lebih enakkan sekarang?enak mana dari pada penis papanya hendrik, tante? Enak penis siapa tante?, bisiknya ditelinga mama ku."ouhh enak penis kamu ndre" erang mama ku sambil matanya terpejam.".nikmati aja.bisik andre dekat telinganya.mama ku cuma mendesah sesekali menggigit bibir nya sendiri menahan perih bercampur nikmat.mama ku mulai merintih dan meracau.padahal kontol andre baru keluar masuk sebagian saja.

andre menghentikan tekanan dan kocokan kontol nya, sambil mulutnya mengguman, "Maaf., tante., kalo saya kurang lembut. .., maaf yaa., tante!".

"aagghh., nggaaaak kok.udah mulai agaaak enak.tapi.jangan teerrlalu diiipaksakan. .., yaahh..masukkan pelan pelan lagi yaaa. agak dalam yaa.aahh., mama ku mencoba menjawab dengan badannya terus menggeliat-geliat, sambil merangkulkan kedua tangannya di leher andre.

"Tante.., saya mau masukkan lagi., yaa., dan tolong katakan yaa., kalau tante masih merasa sakit", sahut andre dan tanpa menunggu jawaban mama ku, segera saja andre melanjutkan tekanan penis nya ke dalam lubang vagina mama ku yang terhenti itu, tetapi kali ini kocokannya dilakukannya dengan lebih cepat.

Secara lembut tapi pasti, penis raksasa itu menguak dan menerobos masuk ke dalam sarangnya. Ketika penis andre telah terbenam hampir setengah di dalam lubang vagina mama ku, terlihat dia telah pasrah saja dan sekarang kedua tangannya tidak lagi menahan badan andre, akan tetapi sekarang kedua tangannya mencengkeram dengan kuat pada bahu andre. andre menekan lebih dalam lagi, kembali terlihat wajah mama ku meringis menahan sakit dan nikmat, kedua pahanya terlihat menggeletar, tetapi karena mama ku tidak mengeluh maka andre meneruskan saja tusukan penis nya , "aahh", makin lama tusukan penis andre semakin cepat pantatnya menghentak dengan kuat sehingga membuat badan mama bergoyang dengan keras.

Pada saat yang bersamaan terdengar keluhan panjang dari mulut mama ku, "Aduh....aahh...", sambil kedua tangannya mencengkeram semakin kuat kebahu andre dan badannya melengkung ke depan serta kedua kakinya terangkat ke atas menahan tekanan penis andre di dalam memek nya. andre mendiamkan penis nya terbenam di dalam lubang vagina mama ku sejenak, merasakan kehangatan vagina mama ku serta kedutan seakan dipijit oleh saraf-saraf memek mama ku, agar tidak menambah sakit mama ku sambil bertanya lagi, "Tante.., sakit., yaa? Tahan dikit yaa, saya goyang pelan pelan kok ..sebentar lagi akan terasa nikmat .dijamin deh .!", bisiknya ditelinga mama ku. mama ku dengan mata terpejam cuma menggelengkan kepalanya sedikit seraya mendesah panjang, "aagghh.. ., ndre.sudah..aduhh. sudahhh please.sakit..sakit..terlalu besaaar.aah", Kulihat air mata mulai menetes di sudut matanya. Cepat cepat lalu andre menciumi payudara mama ku dengan ganas. Terlihat pantat andre bergerak dengan cepat naik turun, sambil badannya mendekap badan mungil mama ku dalam pelukannya. Semakin lama semakin cepat..terkadang batangnya dikeluarin dari vagina mama ku, kemudian dihunjamkannya lagi. Membuat mama ku melenguh dan merintih berkepanjangan.

Tak selang lama kemudian terlihat badan mama ku bergetar dengan hebat dari mulutnya terdengar keluhan panjang, "Aaduuh. , oooohh., ssshh.. ., sshh ndre..! tante..ahhh..tante.ahhh..tante..akh..keluarrr.sshhh.oohhh" , kedua kaki mama ku bergetar dengan hebat, melingkar dengan ketat pada pantat andre, dengan mata yang membeliak dan badan menghentak hentak mama ku mengalami orgasme yang hebat dan berkepanjangan. Selang sesaat badan mama ku terkulai lemas dengan kedua kakinya terjulur lemas dilantai. mama ku sekarang terlihat tergolek lemas pasrah dientot dengan ganas oleh temanku itu, Dengan tersenyum andre tetap melakukan goyangan goyangan memutar dengan lembut , kali ini dia tidak menekan, .aah, suatu pemandangan yang sangat erotis sekali.

Kemudian andre mulai melepaskan dirinya dan bergeser ke samping, dan meyuruh mama ku menungging, nampaknya dia ingin doggy style, mama ku Nampak mengikuti kemauan andre dan berbalik mengambil posisi nungging, andre Nampak semakin nafsu menyaksikan mama ku dalam keadaan nungging sehingga memperlihatkan lobang pantat dan vagina mama sekaligus, serta merta dia mengarahkan penis nya ke vagina mama ku, dan menghujam sedalam-dalamnya sambil penis nya ngentotin vagina mama keluar masuk ..


"Ahh., ahh", mama ku makin keras teriakannya.

"Ayo ndre., terus".

"Enakkk., eeemm., mm!".

Tubuhnya sekali lagi mengejang, diiringi leguhan panjang, "Uuhh.hh." ndre tante keluar lagi. ya yaah",

"keluarkan tante, keluarkan..mm sshh."desah andre sambil ngentot semakin cepaat..

Dengan satu sodokan keras di dorongnya pinggul nya kuat-kuat, sambil kedua tangannya memeluk badan mama ku dari belakang dengan erat dan penis nya terbenam seluruhnya di dalam lubang memek mama ku, dan pada saat bersamaan cairan peju nya menyembur keluar dengan deras di dalam lubang vagina mama ku. badannya tehentak-hentak merasakan kenikmatan orgasme di atas badan mama ku, sementara cairan hangat peju nya masih terus memenuhi memek mama ku, tiba-tiba badan mama ku juga bergetar dengan hebat diikuti lenguhan panjang keluar dari mulutnya, ".aagghh.aahhh .!", saat bersamaan mama ku kembali mengalami orgasmenya dengan dahsyat kali ini untuk yang ketiga kali.
Dengan sisa tenaganya andre mencabut penis nya dari memek mama ku, dan sambil berujar pelan "terima kasih ya tante, dan maaf kalo saya tadi lancang memaksa tante.."

mama ku cuma melenguh dan berkata"cepat beresin baju kamu, ntar anak tante melihat kamu ngentotin mamanya.."
Serta merta andre memakai pakaian nya kembali, dan segera kembali ke kamarku.
Aku dan anto buru-buru kembali kekamar sesaat setelah permainan antara andre dan mama ku selesai, kami berdua mengambil sikap seolah-olah tidak mengetahui apa yang baru saja dilakukan andre terhadap mama ku.
Sikap andre sesaat setelah kembali ke kamarku pun cuek dan santai seolah-olah tidak pernah terjadi apa-apa, dan segera beberapa saat dia dan anto pun pamit kepadaku untuk pulang kerumah masing-masing.
Dikamar aku cuma bisa merenung dan berpikir bagaimana bisa semua itu terjadi, mama ku yang begitu santun dan aku hormati dengan begitu mudahnya takluk dan terbuai oleh permainan dasyat sobatku sendiri.,
Mama keenakan memek dientot kontol gede temanku
Mama keenakan memek dientot kontol gede temanku, cerita seks , Mama keenakan memek dientot kontol gede temanku, vagina ibu diewe penis besar, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Mama keenakan memek dientot kontol gede temanku

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com