Demi suami, memek dan lobang pantatku dientot orang lain

Hallo Aku Nefa 21 tahun. Aku seorang ibu rumah tangga muda yang mengalami cobaan yang sangat berat. Aku baru menikah 1 tahun, suamiku bekerja sebagai karwan di pabrik di luar kota. krn banyak yang bilang aku berwajah manis dan tubuhku sangat menarik dengan payudara ukuran 34C yang selalu menonjol dibalik T-shirt ku membuat orang selalu berusaha menggodaku, apa lagi aku suamiku yang tinggal di luar kota, membuat para penggoda nafsu ku itu berani.

Suatu ketika, Roni adalah kakak iparku datang ke rumah aku, dan dia menggodaku dan memaksa ingin ngentot denganku. Aku marah habis-habisan kepada kakak kandung suamiku itu, memang dia orang kaya, tapi nggak pernah menolong saudara-saudaranya yang sedang kesulitan atau hidup pas-pasan seperti aku dan suamiku. Roni terus merayu, dan ketika dia kesal, dia berkata "hey lo. Cewek gak tau diuntung!!! Suami lo itu orang kere!!! Gue bisa kasih lo duit banyak kalo lo mau nikah ma gue n jadi bini ke 3 gue!! Sayangnya lo malah milih adik gue!!! Gue masih penasaran ma bodi lo!! Gue bisa bayar berapapun lo mau!!"
Akupun kesal dan menjawabnya "eh mas. Aku memang miskin, tapi gak serendah itu!! Sekarang mas pergi dari rumah saya!!! Sebelum saya teriakin ni!!! Ancamku, dan dia pun langsung pergi dengan muka yang kesal.

Aku terduduk di kursi sambil menghela nafas yang tadi sempat emosi, tiba-tiba terdengan suara dering telpon dari HP ku, aku angkat telpon itu dan ternyata itu telepon dari Andi (teman suamiku), mereka memberitahukan bahwa suamiku masuk rumah sakit, katanya suamiku terkena kangker yang baru diketahui dan harus sudah diangkat, aku syok dan mataku tiba-tiba meneteskan air mata. Aku sedih bercampur bingung krn dari mana aku bisa cari uang untuk ditambahin biaya yang kurang. Sedangkan perusahaannya cuma bisa memberi bantuan setengah dari biaya pengobatan. Aku menelpon saudara-saudaraku dan merekapun nggak ada yang mampu memberi pinjaman. Akhirnya aku memutuskan menelepon Roni,
Aku (A) : "hallo kak. "
Roni (R): "iyah ada apa lo??"
A : aku mau pinjam uang ka Asep (suamiku) sedang dirawat di RS"
R : ohh Tapi gue lagi boke, cari j orang lain!
A : ka.. Aku mohon Aku tau kaka baru dapet tender besar dan untung dari penjualan mobil di showroom kaka, Asep itu adikmu kak Aku minjem bukan minta!!!
R : ko jadi lo yang sewot??!!!
A : aku hohon.
R : gue ada duit cuma buat rasain tubuh lo.
A : ya sudah Apapun itu. (Sambil mengiyakan permintaannya)
R : nah gitu donk..
A : aku mau lakukan itu, tapi bayarannya harus cukup untuk membiayai pengobatan suamiku sampai sembuh!!!
R : oke. Tapi selama pengobatan berjalan, lo harus siap kalo gue mau pake lo, gmn?? Deal??
A : oke deal (sambil menangis sedih)
Aku gak percaya aku harus menjual kenikmatan memek ku kepada orang lain demi pengobatan orang yang kucintai.
Keesokan harinya, aku mendapat telpon dari Andi, dia memberitahukan bahwa biaya rumah sakit harus dibayarkan paling lambat sore itu. Aku semakin bingung, dan tiba-tiba Roni datang ke rumahku,
R : nef Lo butuh sekarangkan duitnya??
A : iya kak. Tolong saya ka
R : ya udah kita mulai kesepakatan kita sekarang.
A : iya sudah, ayo di kamar kak (ajakku)
R : gak mau gue disini, lagi juga bukan cuma gue yang mau nikmatin, duit gue kagak cukup, jadi temen gue mau ikut bantu lo, gmn?
A : baiklah!!! (Tanpa pikir panjang krn terpepet waktu)
R : tapi lo g boleh pasang wajah kecewa n sedih pas ngelayani, bikin kami puas!!!
Akhirnya aku pergi dengan mobil ford milik Roni dan menuju sebuah resto, disana ada seorang bule yang bernama Freed yang sedang menunggu. Dan kami bernegosiasi disana, sampai akhirnya uang itu ditransfer ke rekeningku. Aku tersenyum manis di depannya seakan nggak ada masalah, aku benar-benar merendahkan harga diriku di hadapan manusia-manusia maniak sex ini.
Kumpulan Cerita Seks Bergambar Terbaru 2013

Freed(F) : Ron Ayo kita ke hotel sekarang!!! Saya nggak tahan lagi ingin menikmati wanita ini.
R : okeh bos Let's go
Kamipun pergi ke sebuah hotel untuk menjalankan tugasku sebagai pelampiasan sex mereka. Sesampainya di hotel, aku duduk di sebelah freed sambil dia menggodaku dan mengelus-elus bahuku, dan Freed mulai melepaskan pakaian tengtop merah mudaku, payudara ku langsung terlihat, krn aku nggak dibolehkan mengenakan BH dan CD. Putingku diplintir-plintir lembut membuatku geli dan putingkupun mengeras, Freed langsung mengenyot dan menjilati puting kiriku, sambil meremas payudara kananku. "Ahhhh. Ahhhh.." Aku cuma bisa mendesah menahan kegelian itu. Kemudian celana panjang hitamku dia lepaskan dan langsung terlihat memek ku yang jarang dijamah oleh kemaluan pria krn suamikupun cuma menjamah ketika bulan madu pernikahan saja, dan itupun satu tahun yang lalu.

Freed dengan nafsunya dia memainkan memek ku dengan jarinya, ooohhhh. Ahhh. Desahku sambil menggigit bibir. Kemudian freed mengeluarkan kontol besar khas bule yang membuat aku kaget dan ngeri, pasti akan sakit apabila memek ku di entot kontol bule itu, fikirku. Kemudian dia juga menyuruh Roni untuk langsung bergabung bersamanya,
F: ayo ronn Kita nikmati wanita ini (sambil mengacungkan kontol nya di depan wajahku untuk meminta untuk di oral)
Ronipun ikut mengacungkan kontol tegangnya yang hampir menyamai ukuran bule itu.
Kini kedua kontol itu mengacung di depan wajahku, dan aku pegang sambil mengocoknya perlahan, dan dengan rasa jijik, aku hisap kontol itu satu per satu, "argggghhhhh.. Ahhhhh.. " Erang mereka menikmati hisapan mulutku atas kontol mereka.

Setelah mereka puas merasakan hisapan mulutku atas kontol mereka, Freed mengangkat tubuhku dan mendudukannya di atas badannya yang kekar. Dia mengelus-elus lobang anusku dengan jarinya yang sudah dia lumuri dengan ludahnya, aku merasa geli dan sesekali dikagetkan oleh jarinya yang memasuki lobang anusku, setelah aku nggak merasakan sakit dan lobang bool ku telah elastis untuk dimasuki, maka dia pun memasukan kontol besarnya ke dalam lobang pantat ku,

"ahhhhh.. Ahhhhh.." Desah kesakitanku, keringat dingin bercampur rasa sakit yang sangat aku rasakan, Freed menggoyangnya perlahan-lahan dan ketika dia tau aku sudah nggak terlalu kesakitan iya menggoyangkan kontol nya itu "ooouuuuhhhh.. Ahhhhh." Ternyata di balik sakitnya sodomi itu, aku sedikit demi sedikit merasakan kenikmatan, "aahhhhh.. Shiiit. Fuck me Ahhh." Desahku gak sadar, kemudian Freed semakin kencang ngentotin lobang pantat ku degan kontol nya membuat aku serasa ingin kencing namun susah untuk dikeluarkan, "ohhhh Ooohhhhh. mau keluar hhhoooohhh Ooohhhhh.." Desahku sambil merasakan ingin kencing, dan. "Ahhhh. Ahhhh.." Orgasmeku meletup-letup, serasa lobang bool ku berdenyut mengiringi itil ku yang juga berdenyut krn orgasme.

memek istri gangbang threesome bool pose sexy
Klik foto untuk memperbesar gambar

Kemudian Roni telah siap duduk di sebelah freed dan tubuhku di oper pada kakak iparku itu, dan "ahhhh." Sebatang kontol tegang kini masuk ke dalam memek ku yang tadi telah basah krn orgasme yang pertama,
R: ahhh Enak sekali memekmu nefa. Ahhhhh. Ahhhhh.. (Sambil menggoyangkan kontol nya).
A : "ahhhh. Ahhhh. Iya kak Enak kak Ooohhhhh. Ahhhh.." Desahanku sambil menikmati kontol kakak iparku yang bajingan itu.
Akupun terhanyut dengan kenikmatan kontol para bajingan itu, dan aku kembali orgasme untuk yang kedua "ahhhhh. Kak Roni, aku dapet ahhhh.." Desahku panjang. Aku terkulkai lemas di atas badan Roni, dan Freed menjulurkan kontol nya ke mulutku, aku pegang dan ku kocok kontol itu sambil aku hisap, "ehhhhmmmm.. Emmmmm." Desahku sambil menghisap kontol Freed, dan memek ku pun kembali Roni genjot sampai aku mendapatkan orgasme yang ke tiga "ahhhhh.. Ahhhhh.. " Desah panjangku kembali terdengar.

Kemudian badanku dibalikkan menjadi berhadapan dengan Roni, dan ronipun memelukku sambil menciumi bibirku, akupun membalas ciuman penuh birahi itu, dan ketika Roni menciumiku, memek ku kembali dia entot dengan kontol nya lagi, "ahhhh. Emmmm." Desahku, namun gak lama setelah kontol Roni masuk, Freed memasukan kontol nya ke lobang pantat ku, "aHhhhh.. Ahhhh. " Kembali perih bercampur nikmat krn semua lobangku telah terbungkam dengan kontol yang besar, roni dan freed terus ngentot kedua lobangku itu, kemudian beberapa saat kemudian aku orgasme lagi, namun orgasme ku yang keempat ini sangatlah berbeda, krn rasa sakit anal sex yang Freed lakukan bikin nikmat rasa orgasme memek ku yang sedang ditusuk oleh kontol Roni, "ahhhhh.. Sakit. Ahhhh Nikmat. Ooohhhhh.. Ahhhhh." Erangku sambil terkulai lemas karena orgasme.

Demi suami, memek dan lobang pantatku dientot orang lain, ngewe bool sempit
Klik foto untuk memperbesar gambar


Setelah melihat aku lemas, Freed mengangkat tubuhku dan membaringkanku di sofa, dia kembali menyodomi bool ku, dan aku cuma bisa menikmati anal sex ini. Dan beberapa saat kemudian, freed mengencangkan genjotannya "ahhhh ahhhh Arghhh gue mau ngecrot ahhh lobang pantat lu sempit banget." Desahnya, dan iya mencabut kontol nya dan aku disuruh untuk mengankat pantatku dan membuka lebar lobang memek ku, dan dia mengocok kontol nya dan peju nya menyembur di permukaan memek ku, peju nya yang putih menggenangi permukaan memek ku, dan menyusul Roni setelah itu yang menyemburkan peju nya ke arah lobang memek ku, dan peju roni tepat menggenangi mulut memek ku, dan terasa banjir mulut memek ku dengan peju mereka.

Mereka tersenyum puas dan akupun terkulai lemas dengan lumuran peju mereka yang membanjiri memek ku. Setelah sadar, mataku berkaca-kaca meratapi dan menyesali mengapa memek yang harusnya aku persembahkan cuma pada suamiku, kini menjadi santapan para bajingan sex itu!, dan demi orang yang aku cintai, aku relakan kedua lobangku dinikmati mereka.
Demi suami, memek dan lobang pantatku dientot orang lain
Demi suami, memek dan lobang pantatku dientot orang lain, cerita seks , Demi suami, memek dan lobang pantatku dientot orang lain, ngewe bool sempit, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Demi suami, memek dan lobang pantatku dientot orang lain

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com