Cerita sex Jeng Yati Istri yang dientot 3 cowok depan suaminya

Pernah pada suatu waktu Pak Paijo meminta kami ke desanya dan menginap semalam krn anaknya kawin. saya mengantar istri saya pagi waktunya krn istri saya diminta membantu mempersiapkan konsumsinya, sedangkan saya kembali ke kotaku krn ada pekerjaan yang saya selesaikan. Malam itu, istri saya diminta bersanggul dan pake kain kebaya dan kain panjang. tapi tidak lazimnya istri saya disuruh pake camisole hijau di balik kebayanya yang tembus pandang sehingga puting susu istri saya keliatan dengan jelas dan leher kebaya itu begitu rendah sehingga belahan toket istri saya dengan sangat mudah terlihat.
Dan itu akan membuat lelaki yang di depannya akan gampang sekali ngeliat susu montok nya, istri saya seperti tidak berpakaian saja bahkan. Sedangkan, kain panjang yang dipakai istri saya benar-benar ketat memperlihatkan pantat sexy istri saya, ironisnya kain panjang istri saya kelihatan longgar di bagian bawahnya bahkan apabila istri saya melangkah terlalu lebar paha padat istri saya yang mulus akan kelihatan.

Malam itu istri saya, diminta sebagai penulis pemasukkan uang dan letaknya agak tersembunyi di samping belakang penerima tamu dan saya gak mengerti ada semacam pita merah di tengah belahan toket istri saya. Malam itu, saya sedikit terlambat datang dan anak-anak Pak Paijo menyambutku dan mempersilahkan saya duduk di di deret kedua bagian depan Tanpa sengaja, saya ngeliat saat serombongan lelaki tua datang berjumlah 3 orang dan tanda yang dipakai seperti yang dipakai istri saya semacam pita merah di dadanya. Saat ke tiga laki-laki itu datang, terlihat mereka sangat dihormati oleh penduduk yang datang ke undangan Pak Paijo bahkan Pak Paijo sendiri yang menyambut ketiga orang itu dan sambil menunggu satu-satu menuliskan nama dibuku dan betapa terkejutnya saya saat melihat seorang cowok ngasih setumpuk uang di meja tempat istri saya menulis dan yang lebih mengagetkanku, Pak Paijo memberitahu kepada lelaki itu dan lelaki tua itu pun memandang saya, dan dengan tanpa ragu orang tua itu mendekat ke istri saya yang sedang menulis uang yang diterimanya dan tangan kanannya tanpa ragu langsung memencet puting susu istri saya yang kelihatan menonjol dibalik camisole dan kebaya tembus pandang itu dan langsung aja istri saya langsung mendesah ke enakan. dan begitu juga, cowok selanjutnya ada yang memencet dan memelintir puting susu istri saya, bahkan meremas remas toket istri saya tanpa rasa takut, maupun malu. Perasaankupun tambah gak karuan, saat waktu makan dimana ke tiga orang itu diminta di kamar khusus untuk menikmati hidangan dan istri saya diminta yang melayani oleh Pak Paijo.

Pak Paijo sendiri duduk bersamaku tanpa ada orang lain di depan kamar khusus itu dan akupun gak bernafsu makan saat saya lihat ke tujuh lelaki tua itu, minta dilayani seperti pembesar atau boleh dikatakan sebagai para tuan besar, dan saya lihat lelaki tua yang pertama memencet puting susu istri saya, saat itu dengan enaknya menjamah toket kanan istri saya saat istri saya mengambilkan air minum untuknya saat mereka selesai makan dan seteleah istri saya memebersihkan meja makan itu, awalnya istri saya kelihatan menolak, tapi dengan kasar lelaki tua itu memegang tangan istri saya dan memangku istri saya dipangkuannya dan begitu istri saya dipaksa duduk oleh lelaki tua itu saya lihat mulut lelaki tua itu meniup tengkuk istri saya dan cuma dengan tiga tiupan kelihatan istri saya lunglai dan selanjutnya lelaki tua itupun meremas remas kedua toket istri saya yanng masih terbungkus camisole dan kebayanya dari belakang. "Pak, jangaan ..’rintih istri saya, tetapi lelaki tua itu gak perduli oleh rintihan istri saya dan kini meminta istri saya untuk menurunkan camisole nya pelan. "Ayo, turunkan pelan,. perintahnya. "Jangan, paak,.istri saya menghiba, tapi kedua tangan istri saya tetap menurunkan camisole pelan sehingga kedua puting susu nya secara langsung tergesek oleh camisole nya hingga aerola istri saya bagian atas kelihatan. "Tarik ke atas lagi ....perintahnya dan istri saya menarik ke atas camisolenya dan saya lihat istri saya kelihatan mulai bernafsu saat ntuk kedua kalinya camisolenya menggesek kedua puting susunya dan hingga bulatan toket istri saya bagian bawah kelihatan dan lelaki tua itu sekali lagi memerintahkan istri saya yang mulai meradang dan mendesis lemah itu. "Ayo, turunkan lagi, ditarik, diam, ditarik, diam,.perintahnya "Ecch, ecch, eech, eech,.

terdengar istri saya mendesis desis saat puting susu seperti tersentak sentak digesek oleh camisolenya. kelihatan olehku kedua puting susu istri saya sudah mencuat menegang kaku menandakan nafsu istri saya sudah naik. krn tarikan terakhirnya agak keras maka secara bersamaan kedua puting susu istri saya langsung tersingkap dari camisolenya. "saya suka ini...kata lelaki tua itu dan kedua tangan keriputnya langsung memencet kedua puting susu istri saya yang langsung mendesis. "Pak ..janga enngkh ...istri saya mendesis saat jari jari tangan keriput itu menarik kedua puting susu istri saya "Ampun pak ..desis istri saya saat lelaki tua itu memelintir keras puting susu istri saya sembari menariknya saya lihat kedua lelaki tua lainnya menelan ludah saat ketuanya menarik narik sembari memelintir kedua puting susu istri saya. Lelaki tua itu, dengan tanpa kasihan menarik keatas kedua puting susu istri saya yang menjerit sexy sehingga kedua tangan istri saya menangkup kedua toket sendiri, sembari ikut berdiri. "Ampun paak saakiitt...erang istri saya Tangan kanan lelaki tua itupun menarik ke bawah sehingga tubuh istri saya pun mengikuti arah tarikan lelaki tua pada puting susu istri saya dan akhirnya lelaki tua itu menarik puting susu istri saya hingga tubuh istri saya menelungkup di meja makan. Lelaki tua itu bahkan menarik puting susu istri saya hingga kedua kaki istri saya berjinjit. "Ampun paak ampun sakiit eekh .suddah paak ...istri saya merintih rintih kesakitan, tetapi lelaki tua terus menarik puting susu istri saya sehingga tubuh istri saya tertelungkup membujur di meja makan itu dan kaki kiri istri saya akhirnya terangkat dan kain panjang istri saya tersingkap krn tarikan kaki kirinya dan paha padat istri saya tersingkap, secara langsung lelaki tua menyusupkankan tangan kirinya ke paha istri saya "Paaak jangaaan ..rintih istri saya saat tangan kiri lelaki tua mengelus paha padat istri saya dan terus menyusup ke kain panjang istri saya yang terbuka menuju selangkangan istri saya.

"Paak sudaahekchh ...istri saya mendesis saat lelaki tua menggosok-ngosok selangkangan istri saya. "Lebat juga,.kudengar komentar lelaki tua itu setelah merasakan selangkangan istri saya yang rupanya gak pake celana dalam malam itu. Tangan lelaki tua itupun menarik puting susu istri saya kembali sehingga posisi kepala istri saya sejajar dengan punggungnya menjauh dari meja makan. "Pak suddaah ecch eech eech..istri saya mendesis desis dan kedua tangan istri saya memegang pergelangan tangan kanan lelaki tua yang tengah menarik puting susu istri saya ke bawah dan kini istri saya menungging dimana pantat sexy lebih atas dari kepalanya dan "hmhf paak ....istri saya mendesis saat tangan kiri lelaki tua menggosok-ngosok kembali selangkangan istri saya dan pantat sexy istri saya mulai bergoyang oleh gosokan lelaki tua itu. Kedua lelaki tua yang lainpun berdiri mendekati istri saya yang menungging nungging kan pantat sexy nya yang masih terbalut kain panjang akibat gosokkan ketua para lelaki tua itu di selangkangan istri saya yang terus mendesis desis.

"Pak .. ampun eecch eekh ..istri saya merintih kembali dan rupanya istri saya telah mengeluarkan lendir di bibir memek nya saat lelaki tua itu menggosok-ngosok selangkangan istri saya mngeluarkan bunyi kecepak "cek cek cek. dan kedua kaki istri saya tambah melebar seakan memberi ruang tangan kiri lelaki tua yang terus tambah ganas menggosok-ngosok selangkangan istri saya. "Din . To .Angkat perempuan ini...kata lelaki tua itu kepada dua temannya yang sudah berada di sebelah kiri dan kanan istri saya dan mereka berdua mengangkat tubuh istri saya ke atas meja makan di depan ketua mereka seolah menyanjikan makanan buat ketua mereka. "beres juragan Diran...jawab Pak To dan Pak Din Kedua lelaki tua yang dipanggil Din dan To mengangkat tubuh istri saya dengan kasarnya mengkangkangkan kedua kaki istri saya dan kelihatanlah selangkangan istri saya yang gak pake celana dalam dan ditumbuhi bulu bulu lebat.

"Bener, Paijo, jembutnya lebat perempuan ini "komentar lelaki tua ngeliat selangkangan istri saya. "Pak ..istri saya mendesis kembali saat telunjuk lelaki tua mencolek colek selangkangan istri saya dan "Paak sudd .. ech .eecch ...istri saya merintih kembali saat daerah itil istri saya dicolek colek dan Pak To dan Pak Din yang memegangi istri saya kini menarik ke atas kedua lutut istri saya sehingga kedua kaki istri saya terkangkang lebar memperlihatkan bibir memek istri saya yang berbulu lebat yang telah lembab oleh lendir memek nya dan menyodorkan selangkangan istri saya ke pada lelaki tua yang duduk di depan istri saya hingga pantat sexy istri saya di pinggiran meja makan itu. istri saya menjerit sexy pada saat jari lelaki tua itu menggosok-ngosok itil istri saya yang tubuhya dipegangi oleh dua lelaki tua lainnya dan pantat sexy istri saya pun bergetar hebat, sedangkan jari-jari tangan kanannya dengan ganasnya menggosok-ngosok bibir memek istri saya.

"hmppphfaaakchhhkk ...istri saya melenguh kepala istri saya yang bersanggul terdongak ke atas dan bunyi kecepak dari selangkangan istri saya terdengar amat jelas dari tempatku duduk. Sementara itu , Pak Din dan Pak To yang tengah memegangi tubuh istri saya juga mulai beraksi dimana Pak Din dan Pak To mulai meremas remas kedua toket istri saya yang terkual dari camisole nya. saya cuma ternganga ngeliat istri saya yang mendesis, mendesah dan menjerit sexy erang yang sedang dikerjai dan diobok obok tubuh sintalnya oleh ketiga lelaki tua yang ganas itu. Pak To dan Pak Din kini bukan saja meremas remas kedua toket istri saya tetapi juga memelintir kedua puting susu istri saya yang gak dapat bergerak oleh pegangan kuat kedua lelaki tua itu. "Sudddaah paah heegggh ...istri saya menjerit sexy kembali saat Juragan Diran itu membuka lebar bibir memek istri saya dan kepala istri saya mendongak ke atas saat Juragan Diran menjulurkan lidahnya dan menjilati bibir memek istri saya yang terbuka lebar itu, kini Juragan Diran itu memegang dan meremas remas pantat sexy istri saya sembari bibir tebalnya menyedot nyedot bibir memek istri saya dan suara sreep srep hirupan Juragan Diran tambah keras seperti orang yang kehausan minum dan tubuh istri saya kejang kejang oleh perlakuan itu.

Bahkan Juragan Diran menjulurkan lidahnya ke lobang memek istri saya dan erangan keras istri saya terdengar kembali saat lidah lelaki tua memenusuk dan menari nari di lobang memek istri saya. "Heeghh heggghh ..istri saya mendesis desis, kedua telapak kaki istri saya yang masih pake sandal berhak tinggi itupun mengejang dan kedua tangan istri saya mengepal dan kedua bola matanya terbalik dan kepala istri saya mendongak ke atas oleh kenikmatan di lobang memek nya. Nafas istri saya mendengus dengus dan mulutnya melenguh gak karuan, keringat istri saya membasahi kebaya hitam tipis transparan, kedua toket montok istri saya naik turun gak teratur tengah diremas remas Pak To dan Pak Din Rupanya Juragan Diran sangat pandai membuat wanita puas oleh permainannya dan istri saya telah menjadi korban permainannya, tubuh istri saya kelihatan tambah lemah oleh perlakuan ketiga lelaki tua itu. Jari-jari tangan Juragan Diran menggosok-ngosok kembali bibir memek istri saya dan ibu jari Juragan Diran menggosok-ngosok kembali itil istri saya dan lidah Juragan Diran menjilati lobang bool istri saya yang tambah keras menjerit sexy. Pak Din dan Pak To menidurkan istri saya yang lunglai dan menarik kedua lutut istri saya hingga kedua kaki istri saya terkangkang lebar seperti orang jongkok sembari tiduran sehingga lobang memek dan lobang bool istri saya terbuka lebar dan Juragan Diran menjilati keduanya bergantian dan istri saya menjerit sexy gak karuan seolah istri saya menangis dan saya lihat Juragan Diran membuka kedua bulatan pantat sexy istri saya hingga lobang bool istri saya tambah terbuka lebar dan Juragan Diran menjulurkan lidahnya kembali dan menusukkan ke lobang pantat istri saya, istri saya kupun menjerit sexy dan mengejan keras oleh tusukan lidah Juragan Diran di lobang bool nya. Sementara itu, jari-jari tangan Juragan Diran mulai menerobos masuk lobang memek istri saya.

Juragan Diran benar benar pandai memuaskan istri saya dan dapat menahan orgasme istri saya dan lama kelamaan nafas istri saya memburu dan akhirnya "Paaak akuu taak kuaat lagiii eekch ngng ....istri saya mengejan keras dan pantat sexy istri saya tersentak sentak saat mencapai orgasme pertamanya malam itu Juragan Diran kemudian berdiri dan membuka ikat pinggang dan membuka resleting celananya dipelorotkan celananya dan rupanya Juragan Diran gak pake cawat dan pantat kerempengnya terlihat, hatikupun berdegup kencang ketika saya lihat batang kontol Juragan Diran yang panjang dan besar itu dan ujung penis nya yang besar sudah menegang kaku. Jari-jari tangan Pak To dan Pak Din membuka lebar bibir memek istri saya untuk Juragan Diran yang tengah mengarahkan batang kontol berkepala besar ke bibir memek istri saya yang terbuka lebar. Juragan Diran menggosok-ngosok kepala besar batang kontol nya di bibir memek istri saya yang mengelinjang dan "Ekcch bezzzaaar ...kudengar istri saya mendesis. "Amppphuunnn paaak . bezzzar nghnghnghngh ...aamppppuunn paak bezzz hheegggh ..istri saya mendesis desis. saya lihat bibir memek istri saya menggelembung menerima besarnya kepala kontol Juragan Diran dan kedua tangan istri saya mencengkeram erat pinggiran meja makan itu merasakan lobang memek disumpal oleh kepala kontol gede Juragan Diran. Juragan Diran dengan pelan tapi pasti menekan masuk batang kontol nya yang besar itu lebih dalam di lobang memek istri saya, tiba-tiba kedua tangan keriput Juragan Diran memegang kepala istri saya dan menekan batang kontol nya ke lobang memek istri saya kembali. "Ammphun paak ....istri saya menjerit sexy kembali "Panggil saya Juragan Diran, pelacur . Siapa namamu, pelacur .

Juragan Diran mengatakan istri saya pelacur "Ampun Juragan Diraan ... saya Yatii .. sudah Juragan Diran .saya saakit ...erang istri saya. dan pantat keriputnya bergoyang maju mundur pelan dan cuma tiga gesekkan pelan "Ekkh saya okh .. keluaar ....rintih istri saya pantat sexy istri saya tersentak sentak saat orgasme kedua nya tercapai. Juragan Diran terus menggoyang pantat kerempengnya dan "ukch juraaagaan ... ngng ..pantat sexy istri saya tersentak sentak kembali saat orgasme ketiganya. "suddaaah Juragan Diran ....istri saya menjerit sexy kembali oleh gosokkan batang kontol Juragan Diran di lobang memek istri saya dan "ngng ....istri saya menjerit sexy keras saat orgasme keempatya meledak dan tubuh istri saya lunglai dan pantat sexy tersentak sentak kembali "Sudah Juragan Diran saya capai...rintih istri saya "Belum, pelacur Yati, tubuhmu sudah gak beli semalam ini he he .. kata Juragan Diran. Akupun terkesiap, tapi Pak Paijo langsung memegang tanganku dan seperti biasanya Pak Paijo menguasai diriku. "Paijo sudah terima uangnya he he .. kau milik ku malam ini Yati he he .kau pelacur ku malam ini . kau pelacurku malam ini ... kau sundalku malam ini .. he he ..kata Juragan Diran terkekeh kekeh. Pak Paijo kemudian menggelandangku masuk ke kamar dimana istri saya yang dipegang oleh Pak To dan Pak Din diatas meja makan dan lobang memek tengah disumpal oleh batang kontol Juragan Diran yang besar panjang itu. "Ini suaminya Juragan Diran ‘. kata Pak Paijo "ha ha ini istri kamu ?.tanya Juragan Diran padaku. saya cuma terbengong dan "kau jual berapa istri kamu ke Paijo ?katanya menghina "istri saya gak gak jual ...cuma kata kata itu yang dapat keluar dari mulutku Tiba-tiba mata Juragan Diran melotot ke Pak Paijo.

"Kau gila Joo ... dan Pak To dan Pak Din melepas pegangannya pada istri saya dan entah dengan tenaga apa mereka seolah memukul dan tersungkurlah Pak Paijo dan saya cuma dapat ngeliat Pak Paijo menggeliat geliat sembari meringis kesakitan. "Maafkan saya Jeng Yati...kudengar Juragan Diran berkata pada istri saya dan dengan lembut Juragan Diran mendudukkan istri saya yang lunglai. "Maafkan saya Jeng Yati, saya salah, kurang ajar Paijo itu..sembari memeluk mesra istri saya "Jeng Yati, sebenarnya apa?.tanya Juragan Diran ke istri saya "Saya dosen Bahasa Inggris, Juragan Diran ,.kata istri saya "Maafkan saya Jeng Yati. Jeng Yati kalau gitu gurunya mahasiswa, ya...katanya "Ya, Juragan Diran "kata istri saya lembut "Jangan panggil saya Juragan Diran , Jeng Yati,. katanya. "saya suka memanggil bapak "Juragan Diran., kata istri saya manja dan saya tambah terbengong saat istri saya memeluk mesra tubuh kerempeng Juragan Diran "heh kenapa, Jeng Yati?.tanyanya "tidak tahu Juragan Diran, saya tidak tahu Juragan Diran, saya rasanya mau jadi pelacur Juragan Diran , mau jadi pelacur Juragan Diran, mau jadi pelacur Juragan Diran,saya sangat terangsang mendengarnya.

kata istri saya nerocos. Juragan Diran memeluk erat istri saya. "maafkan saya Jeng Yati,.katanya berbisik. "memang kalau wanita sudah keadaannya seperti Jeng Yati, punya saya di dalam punya Jeng Yati, pasti ingin jadi .. pelacur saya, Jeng Yati..katanya lemah. "kontol ku tidak bisa copot dari memek Jeng Yati sebelum saya keluar .,.kata Juragan Diran tambah mesra memeluk istri saya. "Juragan Diran mau apa?tanya istri saya "Punyaku harus masuk dan keluar setidaknya 10 kali, tapi pasti sakit kalau tidak santai dan cuma bisa 3 kali tapi bila mau minum ... air ...kata Juragan Diran terpatah patah "saya mau minum peju Juragan Diran ...kata istri saya . "Ayo masukan kontolmu Juragan Diran ..kata istri saya seperti pelacur..Tekan kontolmu Juragan Diran, panggil saya seperti tadi. saya pelacur kamu, Yati pelacur kamu Juragan Diran.ayo tekan ke nonok ku . jejali nonok ku ...istri saya mendesis dan Juragan Diran langsung menggerakan pantatnya lalu melesakkan batang kontol besarnya ke lobang memek istri saya. "panggil saya seperti tadi Juragan Diran "rintih istri saya "pelacur Yati . pelacur ku Yatii ekh eekh eech .. " tiga entotan dan dilepasnya batang kontol yang berkepala besar hingga "Plok. saat kepala kontolnya yang gede itu lepas dari lobang memek istri saya dan istri saya pun dengan sempoyongan turun dari meja makan dan mulut istri saya langsung mengulum dan mengempot batang kontol Juragan Diran dan saya lihat peju Juragan Diran memancar keras dan istri saya kewalahan menelan peju Juragan Diran. istri saya benar benar membersihkan sisa peju yang tersisa di batang kontol Juragan Diran.

Malam itu, Juragan Diran mengantarkan saya dan istri saya pulang dan malam itu, saya lihat pertama kali istri saya menerima bayaran atas pelayanan sex yang diberikan istri saya pada lelaki tua itu, Juragan Diran. istri saya gak pernah menyinggung masalah itu, tapi seminggu kemudian kudengar istri saya menerima telepon dari Juragan Diran dan benar waktu sore istri saya pulang dengan pake sanggul. "Mas. Juragan Diran akan kemari dan menginap di rumah kita,.kata istri saya tanpa beban. Sore itu istri saya mengenakan kebaya transparan merah tanpa BH dan saya cuma dapat ngeliat istri saya menutup tubuhnya cuma dengan kain panjang yang dililitkan sekenanya sehingga kalau kaki istri saya melangkah lebar maka paha padat istri saya tersingkap. Setelah makan malam, saya dan istri saya duduk di ruang keluarga dan istri saya kelihatan tenang sembari menonton televisi, sedangkan lidahku seolah kaku tanpa bisa menanyakan kenapa istri saya gak menghiraukan saya lagi dan kudengar pintu depan diketuk. istri saya pake selop hak tingginya dan bergegas ke depan. saya cuma dapat ngeliat bagaimana istri saya menyambut Juragan Diran dengan berjongkok istri saya menciumi selangkangan Juragan Diran setelah menutup pintu depan. "Juragan Diran .. Juragan Diran .

pelacur kamu rindu ...kudengar bisikan istri saya terus mencium selangkangan Juragan Diran yang mulai tersembul. "Suamimu ada Jeng Yati?.tanya Juragan Diran. "Ada, Juragan Diran "kata istri saya sembari mendongakkan kepalanya. "Mas ada Juragan Diran,. kata istri saya mendekatiku dan kudengar Juragan Diran menutup selambu ruang tamu dan saya keluar. Juragan Diran menyorongkan tangannya dan bersalaman dengan ku. "Pinjam istri kamu malam ini, mas.kata Juragan Diran enteng dan duduk di kursi panjang dan istri saya pun seperti seorang budak belian berjongkok di depan Juragan Diran sehingga kelihatan oleh Juragan Diran selangkangan istri saya yang gak mengenakan celana dalam dan bulu-bulu memek istri saya pun kelihatan jelas terlihat oleh Juragan Diran. Juragan Diran kemudian menggosok-ngosok selangkangan istri saya dengan punggung kaki kanannya sehingga kedua tangan istri saya memegang betis Juragan Diran dan istri saya merintih "Juragaan ....eecch eekh ....

istri saya yang berjongkok tambah mengkangkangkan kedua kakinya ngasih ruang untuk punggung telapak kaki kanan Juragan Diran sehingga pantat sexy istri saya bergoyang oleh gosokan Juragan Diran. saya lihat ibu jari kaki kanan Juragan Diran entah mengapa membesar seolah seperti batang kontol yang menegang saat digosok gosok dan "Juraagaan Diran eekh kok dimasukin ...rintih istri saya dan saya yang cuma dapat berdiri di pinggir kursi panjang memperhatikan ibu jari kaki kanan Juragan Diran menembus masuk lobang memek istri saya yang merintih rintih keenakkan dan kedua tangan istri saya tambah erat memegang betis kaki kanan Juragan Diran, pantat sexy istri saya maju mundur dan "Ekh . mas liaang kuu dikorek koreek okch enak Juragan Diran .... Pantat sexy istri saya tambah cepat maju mundur dan goyangan pantat sexy istri saya berputar putar seolah mengebor dan tersentak sentak keras. Dengus nafas istri saya terengah engah dan keringatnya membasahi kebaya transparan merahnya sehingga bulatan kedua toket dan kedua puting susu istri saya kelihatan krn kebaya transparannya yang basah lengket ke tubuh istri saya. "Ennnaakch juragaaan ahphuuun ekh aeekh akuu keluar ngng ...istri saya menjerit sexy erang gak karuan dan mengejan keras saat mencapai orgasme pertamanya. istri saya duduk bersimpuh di antara kedua kaki Juragan Diran dimana ibu jari kaki kanan Juragan Diran masih menyumpal lobang memek istri saya dan kepala istri saya terkulai di paha kanan Juragan Diran dan selangkangan Juragan Diran telah menggelembung dan Juragan Diran membuka resleting celananya dan dikeluarkannya batang kontol yang panjang dan besar itu dan ujung batang kontol nya yang besar sudah konak keras.

"sepong kontolku Jeng Yati..kata Juragan Diran sembari mendorong batang kontol besar nya ke mulut istri saya. istri saya yang lemah pun cuma dapat membuka mulut sexy nya saat Juragan Diran mendesakkan kepala besar batang kontol nya ke mulut istri saya. "Bbbeebbb ....suara yang keluar dari mulut istri saya saat batang kontol Juragan Diran menerobos masuk mulut istri saya dan Juragan Diran terus memasukkan batang kontol nya tambah dalam ke mulut istri saya, kedua tangan Juragan Diran memegang kepala istri saya yang lunglai dan mulailah batang kontol Juragan Diran keluar masuk mulut istri saya yang tergagap gagap krn besarnya batang kontol Juragan Diran. Tangan kiri istri saya memegang batang kontol Juragan Diran krn Juragan Diran dengan kuanya mengeluar masukkan batang kontol nya sehingga istri saya tersedak sedangkan ibu jari kaki kanannya beraksi kembali mengorek ngorek lobang memek istri saya dan tangan kanan istri saya memeluk betis kaki kanan Juragan Diran. "Bbbbbhh bbbbbebebbbb ....suara dari mulut istri saya tambah keras krn mulut istri saya dijejali oleh batang kontol Juragan Diran yang besar.

"Jeng Yatii .. Jeng Yati .. cepat jeng ..oocch ..Juragan Diran mengejan keras dan saya lihat mulut istri saya menggelembung sebentar dan "glek glek. kudengar istri saya tengah menelan peju Juragan Diran yang terus menyemprot ke mulut istri saya terlihat dari pantat Juragan Diran yang tersentak sentak sekitar 5 kali dan dengan lahapnya istri saya meminum pejuh Juragan Diran tanpa tersisa ataupun keluar dari mulutnya. Juragan Diran menarik batang kontol nya dari mulut istri saya dan anehnya batang kontol Juragan Diran masih tetap menegang kaku dan tangan Juragan Diran meraih kedua lengan istri saya sehingga Juragan Diran kini istri saya duduk di pangkuan Juragan Diran yang langsung meremas remas kedua toket istri saya. "Juragan ..’desis istri saya dan tangan kiri Juragan Diran meremas remas toket kiri istri saya sembari memeluk istri saya sedangkan tangan kanan Juragan Diran menyusup ke kain panjang istri saya menuju lobang memek istri saya. "Juragan .

"istri saya mendesis kembali saat tangan kanan Juragan Diran mulai menggosok-ngosok selangkangan istri saya dan istri saya merenggangkan kedua kakinya memberi tempat tangan kanan Juragan Diran yang menggosok-ngosok selangkangan istri saya sehingga kain panjang istri saya tersingkap memperlihatkan kedua paha padat dan selangkangan yang yang berbulu lebat itu. "saya suka jembut lebatmu, Jeng Yati...bisik Juragan Diran sembari memainkan bibir memek istri saya yang tambah mendesah desah keenakkan dan bunyi "cek cek. di selangkangan istri saya mulai terdengar menandakan lendir memek istri saya mulai keluar dan yang pasti nafsu istri saya mulai meningkat. "Juragaan Diran eecch eekh mas ookh jarimu besaar Juragan .eecch ..istri saya menjerit nafsu saat Juragan Diran memasukkan jari jari-jari tangan nya ke dalam lobang memek istri saya. Pantat sexy istri saya terguncang guncang dan maju mundur mengikuti keluar masuknya jari-jari tangan Juragan Diran di dalam lobang memek istri saya. "Ekh enaacch itil ku digosok gosok ....istri saya tambah melenguh seperti biasanya kala istri saya merasakan kenikmatan yang amat sangat dimana lobang memek dikorek korek dan dikocok kocok oleh jari-jari tangan Juragan Diran dan itil istri saya digosok gosok oleh ibu jari Juragan Diran. "Cepat Juragaaan . cepaaat . akuu nggaak taahaan Juragaan .. ngng .. . istri saya menjerit sexy keras dan pantat sexy nya tersentak sentak saat mengalami orgasme keduanya malam itu dan rupanya Juragan Diran terus melakukan manuvernya kini ketiga jarinya mengaruk garuk lobang memek istri saya dengan memutar mutarkan jari-jari tangan dan kemudian menekuk keluar sehingga istri saya menjerit sexy hebat "Juraagaaan Diraan ekcch enaaachch ..

Cerita sex Jeng Yati Istri yang dientot 3 cowok didepan suaminya, memek istri ngewe kontol besar
Klik foto untuk memperbesar gambar

ooch occhh okch ooocch .. ng ..:.pantat sexy istri saya tersentak sentak kembali saat mencapai orgasme ke empatnya kedua tangan istri saya memeluk erat Juragan Diran dan menggosok-ngosok toket kanannya ke wajah keriput Juragan Diran yang langsung menggigit kebaya transparan istri saya hingga toket kanan istri saya terkual dan langsung dilahap oleh Juragan Diran dan istri saya mendesah kecil saat Juragan Diran menyedot nyedot toket kanan istri saya dan kudengar "sreep sreep .. air susu istri saya keluar dan dengan tambah bersemangat lelaki tua itu menyedot nyedot toket istri saya. "Juragan ....istri saya mendesah dan pelukan istri saya tambah erat dan menekankan toket kanannya ke mulut Juragan Diran.

Tangan kiri istri saya turun dan memegang tangan kanan Juragan Diran yang memulai mengobok-obok lobang memek istri saya kembali dan pantat sexy istri saya kembali bergetar. Rupanya istri saya akan dibuat lemas oleh Juragan Diran, krn istri saya gak tahan lobang memek nya dikorek korek oleh jari-jari tangan Juragan Diran menekuk dan terus menggaruk garuk lobang memek istri saya. "Sudaaah Juragan Diran saya lemas okch kenaapaa saya teruusss okch saya okh keluaar eekch .....istri saya menjerit manja saat orgasme kelima nya meledak pantat sexy tersentak sentak kembali dan tubuhnya langsung lunglai ambruk ke Juragan Diran krn baru kali ini istri saya mencapai lima orgasme dalam waktu singkat. Juragan Diran memeluk erat istri saya yang benar benar lunglai dan dengan terheran heran saya lihat Juragan Diran memapah istri saya yang lunglai ke kamar tidurku dan menidurkan istri saya layaknya permaisuri dengan mengecup kening istri saya dan kembali ke ruang tamu dimana saya cuma berdiri terbengong bengong. Juragan Diran meletakkan tubuh istri saya yang lunglai di ranjang, sedangkan kedua kaki istri saya terjuntai di lantai dan Juragan Diran menekuk kedua kaki istri saya dan terkangkanglah kedua kaki istri saya. Juragan Diran memegang kedua tekukan lutut istri saya dan mulutnya langsung menuju selangkangan istri saya yang sudah basah kuyup. "Suudaah Juraagaan eekh ....

rintih istri saya dan kembali bunyi "srep srep. terdengar saat Juragan Diran menyedot nyedot bibir memek istri saya dan kudengar istri saya mendesah sexy kembali "Juraagan okh saya lemass Juragan Diraan ..suddd ecchh saya tidak kuaat ..istri saya menjerit sexy keenakan oleh jilatan Juragan Diran yang benar-benar ahli memuaskan istri saya. Dengus nafas istri saya tambah cepat dan kedua toket istri saya naik turun dan langsung ditangkap oleh kedua tangan keriput Juragan Diran dan toket istri saya kini diremas remas oleh Juragan Diran. gak lama sesudah itu, "Juragaan saya keluar lagiii...istri saya pun gak kuat menahan kekuatan nafsunya dan pantat sexy istri saya pun tersentak sentak lemah dan istri saya pun tertidaur kecapaian. Sedangkan Juragan Diran gak perduli dengan keadaan istri saya yang tidur kecapaian langsung memasukkan batang kontol nya yang besar itu ke lobang memek istri saya dan entah berapa lama Juragan Diran entotin batang kontol nya ke lobang memek istri saya hingga akhirnya Juragan Diran mendesakkan seluruh kontol nya dengan keras kedalam lobang memek istri saya dibarengi suara teriakannya pada saat peju nya keluar dan ngecrot di dalam memek istri saya. Malam itu, tanpa kasihan Juragan Diran ngentotin istri saya berkali kali hingga akhirnya Juragan Diran berpamitan "istri kamu memang enak nonok nya, mas, pinter ngentotnya, lobang memek nya tetap menyedot nyedot meskipun dia lagi gak sadar sedang pingsan, Terima kasih. Saya sudah ninggalin istri kamu.. Dan saya cuma duduk terpaku ngeliat kepergiannya.
Cerita sex Jeng Yati Istri yang dientot 3 cowok depan suaminya
Cerita sex Jeng Yati Istri yang dientot 3 cowok depan suaminya, cerita seks , Cerita sex Jeng Yati Istri yang dientot 3 cowok didepan suaminya, memek istri ngewe kontol besar, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Cerita sex Jeng Yati Istri yang dientot 3 cowok depan suaminya

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com