Fantasi Seks Istriku Pelacur - Masa Awal Pacaran

Semenjak Dena menjadi Pacar ku hubungan kita tambah mesra, seringkali dia tidur dikamarku, hanya jika ada pacar nya yang beristri itu dia tidur dikamarnya, dan Santi pun kawannya Dena yang tinggal dikamar kost sebelahnya tidak terlalu memperdulikan hal ini, mereka kompak sekali dalam mendukung kawan satu sama lain. Kita berkomitmen untuk jujur satu sama lain, jadi tidak ada rahasia diantara kita berpacaran, Dena selalu memberitahu aku kegiatannya seharian, atau jika Dena membawa teman cowok ke kamarnya.

Untuk lebih paham awal cerita Dena dan Diko, mungkin bisa baca cerita sebelumnya » Fantasi seks instriku pelacur : Perkenalanku dengan Dena - 1

Kita sudah memahami dan menyanggupi keadaan kita masing-masing, aku tau dia cinta padaku dan cintanya hanya untuk aku, komitmen itu dia tunjukan ketika dia akan segera memutuskan hubungan dengan cowoknya yang sudah beristri itu (Andre) dalam waktu dekat, hubungan kita sangat mesra sekali dalam beberapa hari pacaran setiap malam kita selalu ngentot sampai jam 2 atau sampai jam 3 malam, bahkan pagi harinya sebelum aku berangkat kerja aku masih bisa menyempatkan diri untuk bermain dengan memek nya saat dia masih tertidur, dan setelah itu aku berangkat kerja dan dia juga pergi bekerja, sampai sekarang ini walau sering main atau tidur dikamarku, Dena masih tinggal dikamar kostnya untuk saat ini.

Fantasi Seks Istriku Pelacur - Masa Awal Pacaran [part 2]

Fantasi Seks Istriku Pelacur Masa Awal Pacaran, memek pacar dientot threesome depan cowoknya
Klik foto untuk memperbesar gambar

Beberapa hari kemudian Dena bilang Andre akan datang hari ini, dan saat itu dia akan memutuskan hubungannya dengan Andre, cukup senang juga aku mendengar berita ini, dan akhirnya gadis manisku cintanya hanya untuk ku seorang, dan pada sekitar jam 6 sore di kamar kost ku setelah pulang kerja aku bersiap untuk mandi diluar kamar kost ku aku melihat ada sepatu cowok di depan kamar kost Dena, mungkin itu Andre, terdengar suara ciuman dari dalam kamarnya, aku tidak terlalu memperdulikan itu lalu kemudian masuk kamar mandi, setelah keluar dari kamar mandi suara dari kamar Dena kali ini suara erangan yang cukup pelan, tapi anehnya pintu kamar kostnya masih terbuka, ini gila sekali karena siapa pun yang lewat depan kamarnya akan langsung melihat hampir keseluruhan isi kamar, kalau itu erangan Dena, apa itu berarti... ahh, nekat sekali Andre ini, apalagi dirumah ini ada 4 kamar kost yang keempatnya ada orangnya masing-masing, 2 kamar diisi cewek, satu kamar Dena dan 1 kamar lagi teman Dena yaitu Santi disebelah kamarnya, dan diujung ada kamar yang diisi cowok namanya Rendi yang kadang-kadang banyak sekali temannya para cowok yang ngobrol atau nongkrong dikamarnya. Aku yakin sekali jika erangan itu adalah suara Dena kalo dia lagi di entot, untuk ku pastikan aku mengendap-endap ke arah pintu kamarnya yang masih terbuka lebar itu, lalu ku intip sedikit, dan yang ku khawatirkan benar aja terjadi, Dena lagi di entot sambil berdiri, Andre tanpa membuka baju menggenjot memek Dena dari belakang, rok mini Dena diangkat sedikit untuk kontolnya masuk, tapi aku yakin tanpa diangkat pun memek Dena bisa dientot karena rok itu sangat mini sekali, tanktopnya masih rapih terpasang dibadannya, Dena agak nungging sedikit sehingga pantatnya mengerah pas untuk dientot dan tangannya bertumpu pada tembok kamar, gila ternyata Andre lagi entot pacar ku dengan pintu yang terbuka lebar.

Fantasi Seks Istriku Pelacur Masa Awal Pacaran, memek pacar dientot threesome depan cowoknya
Klik foto untuk memperbesar gambar

Tubuhku merinding dan panas membakar hatiku, aku tidak tau harus berbuat apa teringat komitmen kita berdua, aku tidak tau rasa ini marah atau horny, tidak mungkin aku marah dengan Dena, dan kalaupun horny, ini diatasnya sekali setiap ku nonton film porno sensasinya hanya konak biasa saja, tapi ini seperti keringat dingin keluar dari telapak tanganku mulutku ternganga, tidak bisa lagi menelan ludah karena tenggorokan ku jadi kering, jantung ku berdegup kencang, aku tidak bisa bilang kalau sensasi ini luar biasa karena Dena pacar ku disana sedang dientot dari belakang oleh mantan pacarnya jika Dena sudah memutuskan hubungan mereka, apakah ini sex perpisahan? dan yang lebih membuat hatiku bergetar hebat adalah ternyata ada laki-laki lain dikamar pacarku Dena, ternyata itu adalah temannya Andre yang sudah telanjang terlebih dahulu, aku tidak melihat sebelumnya karena dia duduk tertutup tembok, lalu dia berjalan mendekati mereka berdua, dia menarik rambut Dena dan mengarahkan mulut pacar ku ke kontolnya yang sudah berdiri tegak, terlihat ternyata Dena menyukai perlakuannya itu karena Dena dan temannya Andre sempat tertawa kecil berdua, dan sekarang mulut pacarku dan memek nya dientot dari depan belakang, aku tidak menyangka komitmen aku dan Dena membuat gairahku terguncang seperti ini, dengkul ku lemas, bulu leherku merinding dan telinga ku memanas mendengar desahan Dena yang menikmati seks keroyokan seperti itu.

Pacarku seks keroyokan memek ngentot kontol, nyepong kontol
Klik foto untuk memperbesar gambar

Dan sial nya kontol ku pelan-pelan malah konak, gejolak dikepalaku bertambah hebat apa lagi sekarang mereka berganti posisi dengan Andre berada telentang dibawah Dena langsung duduk diatas kontolnya dengan kegirangan, aku tidak tau kenapa Dena senang sekali saat dia menuntun kontol Andre kedalam memeknya, lalu Dena menggenjot kontol itu dari atas secara perlahan dan mencium bibir Andre dengan mesra dan tanpa ku duga teman Andre yang dari berdiri lalu berlutut dibelakang pantat Dena dan menepuk pantat pacar ku dengan agak kasar dan tangannya melebar-lebarkan pantatnya dengan sebelah tangan dia tuntun kontolnya ke lobang pantat pacar ku Dena sehingga kepala pacar cantik ku langsung terdongak mungkin merasakan besarnya kontol yang masuk memek dan bool nya, teman Andre tidak menyia-nyiakan kesempatan ditariknya lagi rambut Dena kebelakang dan dia jilati kuping pacar ku dan dari bawah Andre bisa bebas meremas toket pacar ku yang besar menggantung indah dan bergoyang-goyang karena hentakan 2 kontol, lalu dibukanya baju Dena dan yang dari tadi masih dipakai sehingga terlihatlah tubuh sexy pacar ku yang memang jarang sekali memakai BH, mereka semua bugil padahal pintu kamar pacar ku terbuka apa mereka tidak takut jika tau-tau ada orang yang lewat melihat apa yang mereka lakukan sekarang, Dena sendiri yang malah melempar bajunya jauh-jauh, pandangan ku menajdi kabur melihat mereka megoyangkan kelamin masing-masing keluar masuk lobang memek dan lobang pantat pacar ku dengan Dena malah menggoyangkan ke kiri dan kanan, menambah eksotis pemandangan persetubuhan yang mereka lakukan, dan Sepertiny Dena melirik kearah ku sambil tersenyum! sial aku terlihat langsung aku menghindar dari posisiku yang sedikit mengintip, pikiranku berkecamuk saat ini Dena malah melenguh lebih keras desahan binalnya, apa Dena tau dari tadi aku menyaksikan pacar ku itu lagi ngentot, aku tidak dapat menyaksikan perbuatan mereka, tubuhku lemas, akhirnya ku putuskan untuk meninggalkan mereka.

Aku kembali ke kamarku, aku tidak menyangka konsekwensinya terhadap komitmen kita bisa membuat ku berkeringat dingin seperti ini..

Jika belum baca cerita sebelumnya, tentang konsekwensi kita Fantasi Seks Istriku Pelacur : Perkenalanku dengan Dena
Saat ini aku dikamarku hanya bisa mendengar hentakan tubuh mereka terhadap pacarku dan lenguhannya yang sangat menggairahkan ku jadinya, sehingga kontol ku gak mau turun dari tadi, apakah aku menyeseli komitmen ini atau menikmati sensasinya? Dua jam telah berlalu dan selama itu pula ku dengar lenguhan desahan gairah sensual dari pacar ku Dena berulang-ulang dan saat ini sepertinya para lelaki itu sudah keluar dari kamar Dena, terdengar suara mereka ngobrol-ngobrol di pintu kamar Dena lalu ku intip lagi dari kamar ku untuk memastikan mereka sudah pergi, terlihat mereka sedang ngobrol-ngobrol, badan Dena hanya berbalut handuk yang terlalu kecil untuk tubuhnya, sehingga susu pacarku yang besar ini terlihat seperti akan menyembul keluar, dan sebagian memek nya tidak bisa tertutupi semuanya, rambut Dena diikat keatas sehingga memperlihatkan lehernya yang sexy dan mulus itu sedikit ada bercak merah mungkin dari cupangan laki-laki itu terhadap pacarku, sialnya kontol ku jadi mengeras lagi dengan pemandangan cewek ku lagi diapit dua cowok dengan hanya penutup tubuh yang mini itu, terlihat Dena tertawa-tawa geli disela obrolannya dan terpekik tertahan, sudah 2 menit Dena tertawa kecil tapi cowok itu tidak ada satupun yang ngobrol dengannya, aku jadi penasaran dan ku intip lebih jelas lagi ternyata memek Dena lagi dikorek-korek oleh temannya Andre dan ini diluar kamar, sudah 5 menit terlihat muka Dena sekarang makin serius dan Dena menggigit bibirnya dan badannya agak sedikit bergetar ternyata pacarku orgasme hanya dengan dikorek-korek memeknya oleh jari cowok itu, terlihat kedua laki-laki itu tertawa melihat Dena keenakan menikmati orgasmenya.

Nafas Dena terengah-engah dan bersandar pada tembok, terlihat cowok itu mengeluarkan jarinya dari memek pacar ku yang sedikit basah, lalu dia dengan mesra mecium bibir pacar ku lama sekali seperti pasangan suami istri, dan kemudian Andre gantian mengulum bibir Dena, ahhh aku terduduk lesu dibawah, ku biarkan pintu kamar ku sedikit terbuka, karena sepertinya tenaga ku hilang membayangkan gairah pacar ku selama 3 jam belakangan ini, aku pikir aku bisa menghadapi komitmen ini dengan santai, tetapi sensasinya masih terlalu membuat dengkul ku lemas, setelah 10 menit berlalu aku heran kenapa belum mendengar kedua laki-laki itu pergi dan aku terlalu lemas untuk mengintip lagi. Setelah 20 menit baru terdengar kedua cowok tadi berjalan keluar dari rumah, terdengar Dena kembali ke kamarnya sebentar lalu keluar lagi untuk kemar mandi membersihkan vagina. Dena melewati kamarku, lalu membuka sedikit pintu kamar dan melihatku yang masih tertunduk lesu, dia berkata "hai sayang, kamu udah pulang kerja? sampai sini jam berapa?" Dena seperti memainkan gairahku, dia bertanya seakan-akan aku baru pulang dan dia tidak tahu, padahal aku yakin sewaktu ngentot threesome dari memek dan lobang bool nya Dena melihatku mengintip dia dan dia tersenyum padaku, lalu ku ikuti saja permainannya, "aku baru pulang sayang, kamu dari mana seharian tadi?" dia membuka agak lebar pintu kamarku terlihat badan sexy nya yang tertutup handuk mininya, dengan payudara besar seperti terlihat akan meloncat keluar hampir terlihat puting toketnya dari jarak sedekat ini dan memek pacar ku ini terpampang jelas didepan mataku dengan samar-samar masih bisa kulihat noda peju yang mengalir keluar dari lobang memeknya!! sepertinya dia ingin memeperlihatkan padaku memek nya yang baru aja diisi peju oleh 2 orang. oohhh.. Dena sepertinya benar-benar mempermainkan hasrat seksual ku, sehingga kembali tubuhku memanas dan mulutku kering karena dorongan imajinasi seksual yang begitu hebatnya ini.

Dia lalu menjawab "ohhh aku dikost aja say, tadi ada Andre kesini, kan kemarin aku suruh dia datang kesini, ternyata dia malah bawa teman, aku kan janji sama kamu mau putusin dia biar raya sayang aku gak kebagi kan?" dia tersenyum manis sekali, dan dia jujur bilang ada Andre dan temannya datang ke kamarnya, sehingga semangat cintaku makin bertambah saja padanya. "lalu.." kata ku,, dan dia lanjutkan ceritanya "iya masa Andre datang sama temannya, aku kan jadi sulit mau mutusin dia depan orang lain, malu aja bilangnya.. hihi.." jawabnya sambil tertawa kecil, hatiku bergumam "ngomong malu.. tapi ngasih memek dan bool buat dientot gak malu.." jadi makin menggemaskan aja cewek ini. Dena pun melanjutkan cerita nya "iya setelah itu aku bisikin aja ke kuping Andre, tapi Andrenya nakal malah dia remes toket aku, sayang.." Dena sambil memasang muka cemberutnya seakan-akan dia gak suka toketnya diremas, "aku berusaha nepis tangannya tapi dia malah angkat aku berdiri dan mendorong aku ketembok, lalu bibir aku malah diciumin, dijilatin, gimana aku mau ngomong kalo mulut aku dikulum-kulum, iya kan say?" dan cemberutnya masih tidak hilang dari mukanya, membuat ku makin gemas untuk langsung ngentotin memek pacarku yang binal ini.

Dia lanjutkan lagi ceritanya "ehhh.. bukannya udahan ciumin aku si Andre malah membalikin badan aku menghadap tembok dan pinggang ku ditarik kebelakang, aku kan pake rok mini tadi say, kamu tau kan aku gak suka pakai CD dan BH kalo dikamar, dan rok mini aku juga pendek banget, jadi keliatan dong pantat dan memek aku sama Andre, aku kan malu apalagi ada temannya dikamar ku, aku mau udahan tapi Andre pegangin pinggang Dena aja, ya udah Dena biarin aja apalagi tenaga cowok kan kuat, trus Andre malah jilatin barang Dena dari belakang, maaf ya sayang, Andrenya nakal banget, Dena kan gak bisa apa-apa jadi Dena diemin aja, gak taunya udah 5 menit barang Dena dijilatin, Dena ngerasaian punya Dena dimasukin sesuatu, kirain jari Andre, taunya barang Andre masuk ke lobang Dena, aku kan jadi grogi banget waktu itu soalnya temannya itu ngeliatin kita terus.." aku lama-lama jadi gak tahan juga ceritanya bikin dia makin menggemaskan, kontol ku meberontak didalam celana, langusung aja ku tarik pacar ku ketempat tidur lalu ku buka pakaianku semuanya dan ku tarik handuknya, "sayang,,, pintunya masih kebuka" kata Dena mengingatkan pintu kamar kost ku yang masih terbuka, "ini cewek sok suci banget, bikin kontol ku makin nyut-nyutan aja" guman dalam hati ku.. langsung ku arahkan kontol ku ke mulutnya karena dia dibawah jadi aku gerakan kontol ku naik turun seperti orang lagi ngewe, hampir dia tersedak kontol sehingga batuk-batuk dan ludahnya melumuri kontol ku, setelah sudah basah lalu ku masukan kontol ke memek nya, tersa hangat dan menjepit sekali memek nya, mungkin Dena suka minum jamu, karena rasa memeknya selalu kesat walau barusan dientot 2 orang.

"Jadi kamu malu kalo diliat orang kalo lagi ngentot?" tanya ku. "Iiiya sayang.. aww ohh.. Dena malu kalo begituan dilihatin orang" jawabnya terengah-engah saat ku hujamkan makin dalam dan kasar kontolku ke memeknya. "Begituan apa??" tanya ku samakin keras suaraku dan hentakan kontolku. "ohh.. sayang kamu ini.. ahh.. uhh.. lagi hubungan badan.. sama orang lain.." jawab Dena yang masih sok suci bicaranya, lalu ku tindih dengan badanku dan peluk dia, kali ini hujaman kontolku tambah kencang, kutanya lagi dia "apa sayang aku gak denger?".. "ahh.. owhhh.." dia hanya bisa mendesah dan memeknya makin basah.. sambil mendesah manja dia bisikan ke telinga ku "ahhhkkk.. ohhh... lagi NGENTOT say.. aku malu kalo KONTOL orang masuk MEMEK ku.. ohhh.. dan itu dilihatin orang lain.. ohhh".. bisikan jujur, nakal dan kata-kata kotor pacarku membuatku makin horny, kontolku makin menegang, dan keras seperti kayu.

Klik foto untuk memperbesar gambar

Dena pun membisikan lagi dengan lembut "ohh sayang.. kontol kamu koq makin keras denger pacarnya nakal? ohh.. uhh.. iyaaa kannn sayy?? hhmmm.. sayang jahat ..padahal aku malu bangettt.. sama mereka.. owwhh" dia masih seperti gadis perawan lugu, dan dia benar-benar membuatku jatuh hati, lalu dia meneruskan kata-katanya lagi lebih lembut sambil sesekali menjilati kupingku saat ku entot memek nya dengan tanpa henti "pasti kamu suka ya kalo aku bilang gak cuma Andre yang entot memek aku.. ohh..ohh Ruslan jugaaa.. temannya Andre itu... ohh.. aa.. aku gak digilir say.. tapii.. ohh.. kontol mereka berdua.. masuk.. sekaligus.. ke memek dan lobang pantat aku.. mereka entot aku barengan sayanggg.. keluar masuk memek dan bool Dena kontol mereka.." gelora gairah sex ku makin menggila mendengan cerita ngentot pacar ku dengan cowok lain dan dia menceritakannya dengan lugu dan manja, peju aku seperti sudah diujung untuk meledak dan menembakan isi ke lobang memek pacar ku, hal itu belum terjadi, tapi saat dia bilang "ohh.. sayang.. kamu tau gak, hari ini kontol kamu adalah yang ke enam yang nyicipin memek Dena dan yang bakal isiin lobang memek Dena sama peju".. aku menggila dan tidak tahan lagi, kontol ku ngecrottt dan langsung saja peju ku masuk ke memeknya dengan sangat banyak, 5-6 kali mucrat sperma ku tertelan habis oleh memeknya.. aku terengah-engah dengan keringat yang mengalir didahiku, lalu dengan manis nya dia usap keringatku menggunakan tangannya dan mengelus rambutku lalu memeluk dan menciumku hangat sekali dan cukup lama "sayang.. kamu itu ya.. nakal banget.. " dia berkata sambil mencubit hidung ku lalu bangun dan memasang handuknya kembali "sekarang tutup ya pintunya.. hihi".. katanya sambil menutup pintu, lalu pergi kekamar mandi dan meninggalkan ku dengan kontol yang sudah hampir lemas.

Saat dia keluar kamar mandi, dia kembali kekamar ku, "ihh sayang.. koq masih tiduran aja.. mau Dena bersihin titit nya? hihihi.." katanya sambil tertawa kecil melihat kontolku yang udah lemas dan mengkerut. Langsung ku pakai handuk dan dia menggandengku dengan mesra kekamar mandi, dikamar mandi dia buka handuk ku, dan lalu membuka handuknya, lalu dia mengambil sabun dan air dan kemudian tubuh sexy favoritku itu pun langsung berjongkok tepat mukanya didepan kontol ku, lalu dengan tangan lembutnya dia menyabuni kontolku yang sudah mengecil dan belepotan dengan peju dan cairan memek Dena, sambil mengelus dan membersihkan dengan perlahan dia pun bilang padaku

"Dena tadi udah putusin Andre, dan Andrenya udah terima keputusanku itu, untungnya dia gak tanya tentang kita, aku cuma bilang kalo aku deket sama kamu, dan rasanya aku suka sama kamu, aku bilang gitu sama Andre"

"lalu apa kata Andre?" sahutku

"Andre gak bilang apa-apa, dan sepertinya dia juga nerima dengan lapang dada, tapi dia bilang, dia bakal kangen sama Dena, soalnya gak mungkin gitu aja ngelupain cewek yang udah pacaran setahun lebih dan udah ngentot berkali-kali" kata Dena dan sekarang dia bukan membersihkan kontol ku, malah tangannya berusaha mengocok kontolku walau kurang lancar karena kontolku masih lemas.

lalu Dena meneruskan ceritanya "dia bilang gak kenapa kalo mungkin aku lagi dekat dengan cowok lain selain dia, gak apa mutusin dia, tapi dia berharap masih bisa temenan sama Dena, boleh kan sayang?"

"iya.. kenapa ngga" jawabku, kini Dena dengan sangat ahli dan berpengalaman dia menggunakan kedua tangannya untuk memijit dan mengocok kontolku, melihat mukanya yang tepat didepan kontolku, gak kuat juga dan akhirnya sekarang kontolku udah setengah konak lagi.

"Dan Andre bilang, boleh gak dia main sekali-kali ke tempatku, Dena gak tega juga, yaudah Dena bilang boleh aja.. gak apa kan sayang? lagian Andre udah bukan pacar Dena lagi, Andre kelihatannya girang say waktu Dena bilang gitu, terus mereka pamit pulang, dan Dena mau anter pulang jadi Dena pakai handuk aja, didepan pintu Andre ajak Dena ngobrol lagi, dia katanya mau lihat Dena mendesah terakhir sebelum Andre pulang, ihhh.. Dena sebel banget.. Gimana mau mendesah, kan Dena gak di apa-apain kata Dena gitu, terus Ruslan bilang, gimana kalo diapain.. tau gak sayang.. tangan Ruslan langsung ngorek-ngorek memek Dena".. sontak aja ceritanya langsung bikin tegang kontol aku, jadi itu yang mereka bicarakan didepan tadi.

Dena masih meneruskan ceritanya, dan dia pun tau aku konak lalu dikocoknya kontolku dengan lebih cepat ritmenya "Dena gak bisa teriak sayang, kan malu nanti orang keluar kamar dan liat Dena lagi dikobok memeknya, dan tampang Ruslan yang serius ngocok jarinya di memek Dena malah bikin Dena geli, bukan mendesah.. tapi akhirnya lama-lama Dena gak tahan juga dan akhirnya mendesah karena orgasme, Dena gak sengaja sayang, abis jarinya mainin memek Dena terus, terus mereka gantian ciumin Dena tau gak sayang, bukannya mereka pulang malah Ruslan buka resleting celananya aja dan keluarin kontol gedenya dan tau-tau langsung masukin kontolnya ke memek Dena lagi sambil berdiri! Dena udah bilang jangan, nanti ada orang yang lewat trus liat, Dena sebel banget dia malah gak peduli, malah Dena digedong depan sama dia" Cerita lugu, tampang manjanya serta kocokannya yang makin cepat dikontolku, membuat tegangnya maksimal lagi...

pacar dientot berdua memek bool ngewe kontol gede
Klik foto untuk memperbesar gambar

"aduh Dena jadi panik waktu itu sayang, kalo digendong gitu kan malah jadi ketarik keatas haduk yang Dena pake dan pantat Dena jadi kebuka lebar, karena Dena takut jatuh jadi Dena rangkul leher Ruslan, trus mantan pacar Dena si Andre itu malah ngeliatin aja sambil ngocokin peler sendiri, gak tau kapan dia juga buka resleting celananya, bukannya tolongin Dena yang lagi panik dientot temannya, tau gak sayang... lagi asik Ruslan enjot enjot memek Dena.. lobang pantat Dena dientot lagi sama Andre, kebayang gak sayang memek dan bool pacar kamu dimasukin 2 kontol gede? kebayang gak dena diapit 2 cowok lagi tegang kontolnya yang ada dalam tubuh pacar kamu? ohhh rasanya gak kebayang say, udah 10 menit begitu untung aja mereka belum ngecrot spermanya dalam memek dan lobang pantat Dena"

Dena sekarang memainkan biji peler ku dengan satu tangan dan tangan lainnya menggenggam keras kontol ku dan mengocoknya dengan perlahan sambil memandangi mata ku dengan muka lugunya tepat didepan kontol ku, ini permainan tangan yang bisa membuat kontolku meledakan peju dengan kuat, lama-lama gak bisa tahan, membuatku merinding dan terengah-engah menahan nafsu dan menahan peju, dia lalu berkata dengan lirih "terus Dena dipaksa jongkok sama mereka... seperti sekarang ini.... lalu mereka ngocok kedua kontol besar nya diarahin ke muka Dena, seperti kontol kamu sekarang sayang.... Dena cuma bisa lihatin aja apalagi saat sperma mereka keluar ke muka Dena dan satu persatu dari mereka saat setengah ngecrot langsung masukin kontolnya ke mulut dena lalu ngecrot lagi, begitu mereka keduanya menuhin mulut dan muka Dena dengan peju.. ohhh nikmat banget sayang"

Muka pacar kena peju, masuk mulut sperma cewek ngentot binal
klik foto untuk memperbesar gambar

dan benar saja peju ku pun langsung muncrat juga ke wajah cantik dan memasang ekspresi lugu pacarku ini, dan kemudian sambil membuka mulutnya untuk menampung sebagian pejuku yang masuk pas ke mulutnya, kontolku lalu diperas-pesar hingga ngilu, dan ini membuatku kembali terengah-engah.


Dia kemudian membersihkan kontolku dengan air, lalu saat mengambil air lagi didalam bak mandi sampai nungging, memeperlihatkan lobang pantanya dan memek pink kesukaanku itu. Pacarku ini benar-benar ahli menggoda nafsu seks ku, ingin rasanya ku entot dikamar mandi, tapi karena lelah sekali, ku urungkan niatku, biar ntar maleman lagi ku entot dia.

Bersambung...

Cerita ini masih akan berkelanjutan terus dan masih ada banyak pengalaman liar, nakal dan sexy dari Dena dan Diko saat berpacaran, hanya diposting dan diupload pertama kali di http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com, jadi... Di Diye Wae.

Cerita sambungannya akan diposting, maksimal dalam waktu:

Baca sambungan cerita sebelumnya:
Istriku Pelacur : Perkenalanku dengan Dena [bagian 1]

Fantasi Seks Istriku Pelacur Masa Awal Pacaran, memek pacar dientot threesome depan cowoknya, pacar binal nakal ngentot kontol siapa aja, memek suka kontol orang lain, ngentot depan suami, pacar tukang ngentot kontol orang

Fantasi Seks Istriku Pelacur - Masa Awal Pacaran
Fantasi Seks Istriku Pelacur - Masa Awal Pacaran, cerita seks , Fantasi Seks Istriku Pelacur Masa Awal Pacaran, memek pacar dientot threesome depan cowoknya, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Fantasi Seks Istriku Pelacur - Masa Awal Pacaran

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com