Kontol adik ku dilampiaskan kedalam memek ku yang sexy

Saya adalah kakak paling tua dari tiga bersaudara. saya punya adik cowo dan adik cewek. Umurku berbeda 1 tahun lebih dikit ama adik cowo ku namun tetapi adik perempuanku beda jauh lagi 9 tahun. kita semua sangat dimanja oleh ortu kita, tingkahku agak tomboy dan suka memaksa juga ngga bakal dilarang oleh ortu ku. Begitu juga sama adikku yang cowo.

Dulu saya suka mandi bersama bareng adik saya, akan tapi semenjak dia masuk SD, kita ngga mandi bareng lagi. Walau begitu saya ingat dulu kecil dan kerutan di kontol adik saya lucu dan imut sekali jadi geli melihatnya. Dan sejak kejadian itu, saya udah ngga pernah lihat lagi kontol adik saya atau kontol cowok lain. pada suatu hari, saya lagi asyik ngobrol di telpon sama kawan saya. hingga telponan hampir 2, akhirnya saya merasakan ingin pipis sekali, karena udah gak tahan kebelet ingin pipis. dengan cepat segera aku meletakkan telpon dan tanpa basa-basi terlebih dahulu sama kawan ku yang lagi ngobrol ditelpon. saya lalu begitu saja berlari kearah toilet terdekat. dan apesnya sewaktu kudorong pintu kamar mandinya ternyata dikunci.

Siapa ini ada di dalam... ayo dibuka dong pintunya..! aku sudah tidak tahan mau kencinggg..! saya teriak-teriak sambil gedor-gedor kamar mandi.. tapi lama juga belum dibuka

iya! tunggu..! ternyata adik ku ada di dalam kamar mandi
aduhh.....!! cepetan donk dik.... saya udah ngga kuat lagi menahan ingin pipis, benar-benar akan keluar.

terbuka sedikit pintu kamar mandi, dan muka adikku muncul dari celahnya.
Ada apa sih kak, buru-buru banget? tanya adik ku.

Tanpa ngejawab adik saya yang masih keheranan, saya langsung aja masuk ke dalam karena udah ngga tahan. tanpa basa-basi saya langsung jongkok untuk segera buang air kecil, aku naikkan rok dan langsung buka CD ku didepan adikku.
Dan keluar lah air seni yang dari tadi sudah tertahan dari memek saya.
AKu melihat tampang adikku yang terbengong saja berdiri tepat didepan muka ku, dia masih bugil mungkin lagi mandi, kontolnya tepat didepan wajahku.

Sebenarnya agak gengsi dan malu saya menurunkan pandangan mata ke bawah kearah penisnya. Tetapi rasa penasaran bikin mata saya akhirnya melihat juga dan kelihatan kontol adik saya yang agak menciut dan mengkerut mungkin karena dingin.

hmm... aku tersenyum kecil membanyangkan kontolnya ternyata masih keriput kayak dulu waktu dia masih kecil, tapi sekarang agak besar sedikit guman ku dihati.

karena takut ditanya kenapa ngeliatin kontolnya terus, saya cepat-cepat melempar pandangan mata saya ke arah lainnya. dan dia ternyata lagi asik lihat memek saya yang lagi pipis. segera aja ku percepat pipisnya biar udah selesai. ngga sengaja, dan karena penasaran jadi kelihatan lagi kontol adik saya. Malah sekarang kontol nya ternyata secara perlahan semakin besar, panjang dan gemuk. Makin tinggi naiknya walau sedikit demi sedikit, saya agak tercengang juga dan menelan ludah karena memandangi kontolnya, tapi masih agak lemas belum keras tegang dan kulupnya masih menutupi kepala kontol adik saya.

"Kayak gitu ya Kak..?" yang membuyarkan lamunan ku yang sedang memandangi kontolnya, ternyata adik ku tetap melihat memek saya.
Eh kamu jangan gitu dik! langsung saja saya berdiri mengambil gayung dan hendak membasuh memek ku, tapi tanpa sengaja dan mungkin karena grogi, air nya malah kena rok saya.

"Ya... basah deh rok kakak..." kata ku, "Makanya jangan buru-buru kak" katanya sambil mengambil gayung air itu dari aku.
"aku lanjut Mandi lagi ahh..!" katanya tanpa peduli dengan ku dia malah mengambil air dan menyiram badannya.

Terus dia mengambil sabun dan mengusap sabun itu ke badannya.

Waktu itu saya gak tau mau gimana. Mau keluar, tapi saya gak suka pakai celana dalam basah. Pada akhirnya aku langsung aja buka CD dan rokku, lalu aku pinjam aja handuk adikku dulu.

nih dipakai handuk saya aja kak! tawar adikku.
Kayaknya dia tau aku lagi bingung cari penutup tubuh. dan kelihatan lagi kontolnya yang mengkerut.
Ohh kontol yang mengkerut itu ternyata lucu banget yah! Hihihi..! guman ku dalam hati.

saya lalu membuka celana dalam saya yang warnanya merah muda, lalu dilanjutkan dengan membuka rok. Kelihatan lagi deh memek saya. saya takut adikku melihatku dalam keadan seperti itu. Jadi kulihat adik saya. Eh sialan, dia memang memperhatikan saya yang tanpa celana.

kakak Memek tu emang gemuk kayak gitu ya..? kakakaka..! katanya sambil nyengir.
Sialan, dia menghina memek saya, Daripada culun kayak punya lhoo..! kata saya sambil memukul bahu adik saya.

Eh tiba-tiba dia berkelit, eitss..! katanya.
Karena saya memukul dengan sekuat tenaga, akhirnya saya terpeleset. Punggungku jatuh ke tubuhnya. Kena deh pantatku ke kontol nya.
Iiihhh.., rasanya geli banget..! cepat-cepat kutarik tubuhku sambil bersungut, Huh..! kakak sih..!

kak.. kata Kakak tadi culun, kalau kayak gini culun tidak..? katanya mengacuhkan omonganku sambil menunjuk ke kontol nya.
Kulihat kontol nya mulai lagi seperti tadi, pelan-pelan semakin gemuk, makin tegak ke arah depan.
Ya.. gitu doang..! Masih kayak anak SD ya..? kata saya mengejek dia.
Padahal saya kaget juga, ukurannya bisa bertambah begitu jauh. Ingin juga sih tahu mau sampe kemana bertambahnya. Iseng saya tanya, Gedein lagi bisa tidak..? kata saya sambil mencibir.
Bisa..! Tapi kakak harus bantu dikit dong..! katanya lagi.
Megangin ya..? ya tidak mau lah.! kataku.
Bukan..! kakak taruh ludah aja di atas kontolku..! jawabnya.

Karena penasaran ingin melihat kontol cowok kalau lagi konak, kucoba ikuti perkataan dia.

Gitu doang kan..? Mau kakak ngeludahin Kamu mah. Dari dulu Kakak mau ngeludahin Kamu" ujarku

Sialan nih adikku, saya dikerjain. Kudekatkan kepal saya ke arah kontol nya, lalu saya mengumpulkan air ludahku. Tapi belum juga saya membuang ludahku, kulihat kontol nya udah bergerak, kelihatan kontol nya naik sedikit demi sedikit. Diameternya makin lama semakin gede, jadi kelihatan semakin gemuk. Dan panjangnya juga bertambah. keren banget melihatnya. Geli di sekujur tubuh melihat itu semua. ngga lama kepala kontol nya mulai kelihatan di antara kulupnya. Perlahan-lahan mendesak ingin keluar. Wahh..! Bukan main perasaan senangku waktu itu. saya benar-benar asyik melihat helm itu perlahan muncul.
Akhirnya bebas juga kepala kontol itu dari halangan kulupnya. kontol adikku udah tegang sekali. Menunjuk ke arahku. Warnanya kini lebih merah. saya jadi terangsang melihatnya. Kualihkan pandangan ke adikku.
Hehe... dia ke arahku. Masih culun tidak..? katanya lagi. Hehe..! Macho kan kak! katanya tetap tersenyum.

Tangannya tiba-tiba turun menuju ke selangkanganku. Walaupun saya terangsang, tentu saja saya tepis tangan itu.

Apaan sih dik..! kubuang tangannya ke kanan.
Kak..! Please kakkk.. Pegang aja kak... tidak akan diapa-apain... saya mau tahu rasanya megang itu-nya cewek. Cuma itu aja kak.. kata adik saya, kembali tangannya mendekati selangkangan dan mau memegang memek saya.

ehmmmm.. sebenarnya saya mau jaga image, masa mau sih sama adik sendiri, tapi saya juga ingin tahu bagaimana rasanya dipegang oleh cowok di memek!hihihii...
Inget..! Jangan digesek-gesekin, taruh aja tanganmu di situ..! akhirnya saya mengiyakan. Deg-degan juga hati ini.

Tangan adik saya lalu mendekat, bulu memek ku udah tersentuh oleh tangannya. Ihh geli sekali... saya lihat kontol nya udah keras sekali, kini warnanya lebih kehitaman dibanding dengan sebelumnya. opppssttttt... Hangatnya tangan udah terasa melingkupi memek saya. Geli sekali rasanya saat bibir memek saya tersentuh telapak tangannya. Geli-geli nikmat di syaraf memek saya. saya jadi semakin terangsang sehingga tanpa dapat ditahan, memek saya mengeluarkan cairan.
Hihihi.. kakak terangsang ya..?
Enak aja... sama adik mah mana bisa terangsang..! jawabku sambil merapatkan selangkangan saya agar cairannya ngga semakin keluar.
Ini basah banget apaan Kak..?
Itu sisa air kencing Kakak tahuuu..! kata saya berbohong padanya.
Kak... memek tu anget, empuk dan basah ya..?
Tau ah... Udah belum..? saya berlagak sepertinya saya menginginkan situasi itu berhenti, padahal sebenarnya saya ingin tangan itu tetap berada di situ, bahkan kalau bisa mulai bergerak menggesek bibir memek saya.

Kak... gesek-gesek dikit ya..? pintanya.
Tuh kan..? Katanya cuma pegang aja..! saya pura-pura ngga mau.
Dikit aja Kak... Please..!
Terserah adik aja deh..! saya mengiyakan dengan nada malas-malasan, padahal mau banget tuh. Hihihi.. Habis enak sih...
Tangan adik saya lalu makin masuk ke dalam, terasa bibir memek saya terbawa juga ke dalam.
ummh..! Hampir saja kata-kata itu keluar dari mulut saya. Rasanya nikmat sekali. Otot memek saya mulai berdenyut kencang. Lalu tangannya ditarik lagi, bibir memek saya ikut tertarik lagi.
ohhh..! akhirnya keluar juga desahan nafasku menahan rasa nikmat di memek saya.
Badanku terasa limbung, bahuku condong ke depan. Karena takut jatuh, saya bertumpu pada bahu adik saya.

Enak ya kak..?

Heeheee.., jawabku sambil memejamkan mata.
Tangan adik saya lalu mulai maju dan mundur, kadang klitoris saya tersentuh oleh telapak tangannya. Tiap tersentuh rasanya nikmat luar biasa, badan ini akan tersentak ke depan.
kak..! Adek juga mau ngerasaain enaknya dong..!

Kamu mau diapain..? jawab saya lalu membuka mata dan melihat ke arahnya.
Ya pegang-pegangin juga..! katanya sambil tangan satunya lalu menuntun tanganku ke arah kontolnya.
Kupikir egois juga jika saya ngga mengikuti keinginannya. Kubiarkan tangannya menuntun tangan saya. Terasa hangat kontol nya di genggaman tangan ini. Kadang terasa kedutan di dalamnya. Karena masih ada sabun di kontol nya, dengan mudah saya bisa memaju-mundurkan tanganku mengocok kontol nya.

Kulihat tubuh adikku kadang-kadang tersentak ke depan saat tanganku hingga ke pangkal kontol nya. kita berhadapan dengan satu tangan nya memegang memek ku dan tangan satunya memegang bahu.
Tiba-tiba dia berkata, Kak..! kontol Adek sama memek Kakak digesekin aja yah..!
uhhhmm saya langsung mengiyakan karena saya udah ngga tahan menahan rangsangan di dalam tubuh.
Lalu dia melepas tangannya dari memek saya, memajukan badannya dan memasukkan kontol nya di antara selangkangan saya. Terasa hangatnya batang kontol nya di bibir memek saya. Lalu dia memaju-mundurkan pinggulnya untuk menggesekkan kontol nya dengan memek saya.

ohhhhh..! saya kini ngga malu-malu lagi mengeluarkan erangan.
Dek... masukin aja..! Kakak udah tidak tahan..! saya benar-benar udah ngga tahan, setelah sekian lama menerima rangsangan. saya akhirnya menghendaki sebuah kontol masuk dan entotin memek saya.
Iya Kak..!
Lalu dia menaikkan satu paha saya, dilingkarkan ke pinggangnya, dan tangan satunya mengarahkan kontol nya agar tepat masuk ke itil saya.

saya terlonjak ketika sebuah benda hangat keras masuk ke dalam memek ku. Rasanya ingin berteriak sekuatnya untuk melampiaskan nikmat yang kurasa. Akhirnya saya cuma bisa menggigit bibir saya agar bisa  menahan rasa nikmat itu. Karena udah dari tadi dirangsang, ngga lama, lalu saya mengalami orgasme. memek saya rasanya seperti tersedot-sedot dan seluruh syaraf dan hasrat seks di dalam tubuh berkontraksi.
ohhhhhh..! saya ngga kuat untuk ngga berteriak.
Kulihat adik saya masih terus memaju-mundurkan pinggulnya dengan sekuat tenaga. Tiba-tiba dia mendorong sekuat tenaga hingga badanku terdorong hingga ke tembok.
Ouughhh..! katanya.
Pantatnya ditekannya lama sekali ke arah memek saya. Lalu badannya tersentak-sentak melengkung ke depan. Kurasakan cairan hangat di dalam memek saya.

Lama kita terdiam dalam posisi itu, kurasa kontol nya masih penuh masuk memek saya. Lalu dia mencium bibirku dan melumatnya. kita berpagutan lama sekali, basah keringat menyiram tubuh ini. kita saling melumat bibir lama sekali. Tangannya lalu meremas payudara dan memilin putingnya.
Kak..! Kakak nungging, terus pegang bibir bathtub itu..! tiba-tiba dia berkata.
Wahh..! Gila adik ya..!
Udah.., ikutin aja..! katanya lagi.

Kontol adik ku dilampiaskan kedalam memek ku yang sexy, ngewe sedarah, ngentot binal nungging
Klik foto untuk memperbesar gambar

saya pun mengikuti arahan adik ku. saya berpegangan pada pinggir bathtub lalu menurunkan tubuh bagian atasku, sehingga aku jadi nungging dengan sexy serta batang kontol nya sejajar dengan lobang pantatku. saya tahu adikku bisa melihat dengan jelas memek dan lobang pantat saya dari belakang. Lalu dia mendekatiku dengan kontol tegangnya, aku tidak tahu kenapa aku berdebar seperti ini dan lalu dia mulai menggesekan kepala kontolnya setelah carian memek ku membanjir dia lalu memasukkan kontol nya ke dalam memek saya dari belakang.

ohmm.. dikk, nikmatt,, enakkk.. saya berteriak kecil pada saat kepala kontol kontol itu mulai masuk ke dalam lobang memek saya.

Aku tidak tau kenapa rasanya kali ini lebih nikmat saat dibandingkan dengan tusukan kontolnya ke lobang memek ku yang sebelumnya. Rasa nikmat ini mungkin lebih kurasakan sebab kedua tangan adikku yang kini dengan liar meremas-remas susu saya. Adikku terus menggoyang pantatnya depan belakang dan ngentotin memek ku sampai 30 menit lebih,, waktu yang lama juga, dan saat ini kita barengan orgasme nya. saya rasakan lagi semprotan peju hangat dalam rongga memek saya. Dan akhirnya kita lalu ciuman lagi mesra banget dalam waktu yang cukup lama kini.

Sesudah apa yang terjadi pada waktu itu, kita udah bebas dan jadi tambah sering ngentot sedarah ini, paling sering di kamar saya kalo waktu malam pada saat ortu udah tertidur keduannya. Pada sebulan awal, kita ngewe sering banget udah seperti pengantin baru aja, jadi tiap malam pasti kontol adik saya masuk dan ngerasain kehangatan lobang memek ku. malah dalam semalaman itu bisa ngewe sampe 5 ronde. dan peju nya selalu dimasukin dalam memek aku, seperti biasa saya selalu biarkan pintu kamar saya terbuka untuk menyambut kontol adik ku, dan pada sekitar jam 12 malam atau jam 1, adik saya langsung masuk dan minta jatah memek, lalu kita ngentot dengan binal hingga kelelahan. Kini kita masih selalu ngewe bareng tiap ada kesempatan siang maupun malam hari. Dan setelah dewasa pun kalau bukan saya yang ke ke rumah adik saya, maka adik saya yang akan datang ke rumah saya untuk nyetor peju nya ke dalam memek saya...
Kontol adik ku dilampiaskan kedalam memek ku yang sexy
Kontol adik ku dilampiaskan kedalam memek ku yang sexy, cerita seks , Kontol adik ku dilampiaskan kedalam memek ku yang sexy, ngewe sedarah, ngentot binal nungging, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Kontol adik ku dilampiaskan kedalam memek ku yang sexy

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com