Ngewe memek ibu kandung yang lagi tidur pulas

Ngewe memek ibu kandung yang lagi tidur pulas | Kisah seks yang menggairahkan ku ini waktu itu terjadi ketika saya lagi liburan sekolah. Pada waktu itu hari minggu maka saya cuma santai aja dirumah dan adikku lagi main ke rumah kawannya dan ayah baru pergi bekerja. Siang ini saya lagi dirumah santai aja karena hari terasa panas dan ingin mencari sesuatu di dapur yang bisa saya makan.

Ketika saya di ruang tamu saya melihat ibu lagi tiduran di sofa depan TV dan cuma pake daster transparan jadi CD dan BH ibu bisa keliatan dengan samar-samar olehku dan seluk beluk tubuhnya terlihat sangat menggairahkan nafsu seks ku maklum masih masa puber. Waktu itu saya umur 17 tahun dan ibu kandung ku umur 34 tahun, ibu menikah dengan ayahku pada saat usianya 16 tahun.

Maklumlah umur segitu di tempat saya dulu udah pada nikah. saya ngelihat pemandangan indah ini gak bisa mengendalikan nafsu sex ku, jadi dengan cepat saya mendekati ibu dan saya coba buka sedikit dasternya keatas sampai CD sexy nya keliatan jelas oleh saya. Lalu saya meraba sedikit CD ibu saya, nafsu seks ini bikin saya kalap mata dan nggak peduli lagi dengan apa yang bisa terjadi jika nanti ibu bangun dari tidurnya karena saya udah nafsu sekali. saya sedikit demi sedikit terus meraba CD ibu sampai saya bisa dengar ibu sedikit mendesah ditidurnya dan nonok nya udah mulai basah oleh cairan memek ibu ku. saya udah nggak tahan lagi jadi langsung aja memelorotkan CD ibu sampai terlihat dihadapanku dengan jelas memek ibu yang mulus seperti nonok ABK. Lalu dengan nafsu seks yang udah tinggi dan horny berat langsung saya jilati memek mulus ibu yang kemerahan dan halus itu, karena saya khawatir jika ibu tiba-tiba bangun karena apa yang aku lalukan sama memek ibu ini. jadi saya terus aja jilatin nonok ibu sehingga itil nya makin basah dan memebengkak karena terbawa nafsu dan keliatan ibu makin mendesah dalam tidurnya.

saya yang udah horny berat dan nafsu seks yang tinggi jadi nggak tahan dan lalu saya lepaskan semua pakaian saya hingga kini udah bugil telanjang bulat dengan kontol yang konak berat ngaceng tinggi menjulang dan siap untuk saya masukan kedalam memek ibu. Perlahan tapi pasti saya arah kan kontol saya ke lobang memek ibu, dengan ibu ku yang masih pakai daster dan BH aja, karena tadi cuma sempat ngelepas celana dalam ibu aja. saya mulai dengan pelan mengarahkan kontol ku ke bibir nonok mama dan dengan pasti mulai masuk ke lobang memek ibu yang udah basah karena aku jilatin memek ibu tadi, sehingga dengan mudah kontol ku masuk biarpun agak seret karena kontol ku ini juga temasuk ukuran yang besar. Tapi karena ibu juga udah melahirkan anak jadi lobang nya udah terbiasa menerima benda besar, tapi biar pun begitu nonok ibu itu masih kuat nyedot dan memijat kontol ku, terasa banget hangat dan ketatnya memek ibu kandung ku ini. saya mulai entot keluar masuk kontol ku didalam lobang memek ibu sehingga terdengar suara becek dari cairan nonok ibu ku dan suara desahan ibu dalam tidurnya yang bikin saya makin nafsu ngewe ibu jadi mempercepat lagu gerakan kontol ku dalam lobang nonok nya.

saya yang makin bernafsu tambar mempercepat entotan kontol ku dalam lobang memek ibu kandung saya dan tanpa saya sadari ibu jadi terbangun karena entotan ku yang kasar dan cepat. ibu yang masih belum begitu sadar dari tidurnya masih ku entot aja dengan cepat hingga ibu benar-benar terbangun dan melihat perbuatanku ini dengan kontol besar ku yang masih nacep di memek ibu jadi kaget dan berusaha melepaskan kontol saya dan mencoba menghentikan entotanku dan menggeser pantatnya agar menjauh dari kontol ku. Tapi itu sia-sia saja malah gerakan pantat ibu bikin memek nya jadi seperti menggoyang kontol ku dan karena saya udah terlanjur nafsu juga dan saya yakin ibu sebenarnya juga menikmati ngewe dengan kontol ku ini karena terasa benar bahwa memeknya basah dan desahan dalam tidurnya tadi yang tidak bisa berbohong, memeknya juga malah menyedot dan memijat kontol ku dengan kuat.

jadi saya yang makin nafsu dan kontol tambah konak gara-gara perbuatan ibu yang bisa dibilang terlihat sexy makin membuat saya mempercepat entotkan kontol ku di memek ibu, tapi sepertinya ibu masih gengsi dan berusaha menghentikan kontol ku dan selama ku ewe terus memek nya tanpa disadari ibu malah berteriak keras disertai tubuhnya yang mengejang dan memeknya keluar cairang yang begitu banyak saya kira dulu ibu kencing tapi sekarang saya udah tau kalau ibu itu udah orgasme dan saya pun udah nggak tahan lagi jadi saya makin percepat entotan kontol saya dan ibu jadi cuma pasrah aja dengan perbuatanku ini, saya bisa sedikit tersenyum dan dia mulai mengendurkan perlawannya pasrah dengan wajah sayu dan lemas, terlihat cantik sekali wajah ibu dan menambah gairah seks ku dan "aahhhhhh" keluar juga peju ku dan dengan kontol ku masih dalam memek ibu jadi semuanya saya semprotkan aja ke lobang memek ibu. saya tambah tekan dalam-dalam kontol ku ke lobang memek ibu sampai kerasa mentok dan saya peluk ibu sambil saya remas dengan gemas toket nya karena saya tadi tidak sempat memainkan toket nya.

ibu terlihat pasrah aja waktu ku remas dengan lembut kedua toketnya dan saya juga mengajak ibu untuk ciuman. Pertama kali ku cium bibirnya dia nggak mau dan terus berusaha menghindar dari bibir ku tapi dengan cepat aku memasukan lidahku kedalam mulut ibu dan memainkan beberapa lama kemudian ibu kelihatannya malah menikamati permainan lidahku walau ibu terlihat pasrah, mungkin karena gengsinya sebagai seorang ibu, tapi tetap saja ku hisap lidah ibu. Setelah itu kita udah bugar lagi, ibu dengan cepat melepaskan lidahnya dan berkata.. "doko, nak kenapa kamu ngewe sama ibu?", lalu ku jawab "maaf mah,, abisnya doko jadi nafsu dan konak kontol doko lihat ibu tidur pakai baju kaya sexy begini", dengan pelan dan penuh perhatian ibu bilang "tapi kan doko gak harusnya kamu entot ibu kamu", lalu ku bilang aja "tapi kan ibu nikmatin juga kan?" ibu cuma diam dan membuang pandangannya nggak bisa menjawab pertanyaan saya karena mungkin ibu jadi malu jika menjawab pertanyaan saya, karena saya yakin ibu menikmati kontol ku saat menggenjot habis memek nya tadi. lalu dengan lembut ibu bilang "ibu gak mau ngulangin ini lagi sama kamu, karena jika sampe ayahmu tau apa yang kita lakukan bisa jadi masalah" perkataan ibu jadi mengagetkanku "berarti kalau ayah gak tau, gak apa-apa kan bu?" jawabku dengan senyum licik. "ih dasar kamu anak nakal!" ibu malah mencubit hidungku, "biarin aja, abis ibu ku ini emang menggairahkan dan sexy sih!" kata ku, kita bercanda dan tertawa, padahal kontol ku masih menancap dan masih berdenyut di memek ibu kandungku yang montok ini, lalu aku bilang "ibu,, mau kan ngewe sama aku lagi nanti?" ibu nggak jawab dan langsung mendorong tubuhku kesamping dan melepaskan pelukanku jadi dengan sendirinya kontol ku yang dari tadi masih nancep di lobang memek ibu jadi terlepas dan udah sekarang jadi mengecil dan dari lobang memek ibu saya bisa melihat keluar cairan memek ibu yang bercampur dengan peju ku. "kamu jangan kelurain peju ke dalam memek ibu seperti ini doko,, karena ibu nggak KB "jawabnya dengan manis. "kalau gitu nanti ibu KB aja, biar aku semprotin terus peju ku dengan bebas dalam memek ibu"

"kamu ini emang udah pinter tentang seks ya, tau dari mana" jawab ibu sambil tersenyum. "kamu tu bener-bener nakal ya!" sambil mencubit pinggangku, "aduhh ibu, jadi terus gimana tadi memek ibu kemasukan peju doko?" omongan ku pun sudah tidak sungkan lagi sejak tadi berbicara tentang seks dengan ibu kandungku, lalu ibu bilang "nanti malam ibu mau minum obat biar nggak hamil, sekarang cepat pake bajumu nanti bisa ketauan ayahmu kalo udah pulang atau adik kamu tau", lalu dengan cepat ku tinduh lagi tubuh ibu ku, lalu ku bilang "Tapi adik dan ayah pulangnya kan ntar sore bu, kita ngewe lagi ah bu..', ibu yang diam saja tubuhnya ku tindih bilang, "ih kamu ini dasar nafsu banget nih anak ibu ini" sambil mencubit pipiku, "ahhh,, jangan doko" sambil menggigit bibir bawahnya pura-pura seperti ABG manja yang diperkosa sehingga terlihat menggairahkan sekali, saya langsung aja memasukan kontol ku lagi ke dalam memek ibu, karena ibu bikin aku horny banget sama tubuh sexy nya jadi kontol ku udah tegang lagi dan memek ibu masih basah karena peju dan cairan memek nya sehingga nggak perlu foreplay lagi, dan ku genjot aja memeknya, ibu terengah dengan manja "awww.. kontol kamu masuk memek ibu nih,, besar,,, awhh.. jangan ahh" tapi aku tau dia hanya pura-pura sehingga tiap dia menggeliat bikin kontolku makin keras, "tuh kan kontol ku jadi tegang,, ibu nakal sih" ku hujamkan saja kontol keras ku hingga ibuku jadi terpekit, dan sambil kulepas semua baju dan BH ibu sekarang ibu udah nggak pake pakaian dilepasnya.

saya mulai ngewe ibu dengan horny yang menjadi-jadi, nafsu seks yang membara dan beda dengan awal tadi karna kini ibu juga dengan pasrah atau bisa dibilang mengimbangi entotan ku walau pura-pura manja di entot kontol besar ku dia melayani kontol ku dengan gerakan memeknya dan goyangan pantatnya sehingga kita ngewe dengan liar sekali. saya mencoba beberapa gaya ngentot dengan ibu, doggy style, woman on top dan gak ku kira kita udah ngewe 2 jam lebih dan selama itu ibu udah orgasme sebanyak 3 kali dan itu bikin ibu jadi lemas dan letih dan sekarang dia jadi cuma pasrah dengan entotan kontol ku, memeknya masih tetap memijat, otot vagina ibu ku sangat sehat sepertinya jamu yang sering dia minum memang manjur. saya pun udah gak tahan lagi dan gerakan kontol ku keluar masuk memek ibu makin cepat dan keras dan ibu tau saya akan orgasme jadi berusaha mendorong tubuh ku agar peju ku tidak keluar didalam nonok nya yang udah memerah dan terlihat imut sekali. Tapi tenagaku lebih kuat dan ku tindih badan sexy ibu ku sehingga ku keluarkan lagi peju ku didalam memek mama dan malah ibu juga kembali orgasme berbarengan dengan keluarnya peju ku dalam memeknya.

saya memeluk ibu dan dia berkata dengan cemberut manja yang bikin aku malah menusuk memeknya dengan kontol ku makin dalam "doko kenapa kamu sih nakal banget masukin peju kamu lagi didalam memek ibu? ihhh" ibu menepuk dadaku dengan genit nya,, ibu terus melepaskan pelukanku dan pergi ke kamar mandi untuk mandi gerakan pantat ibu yang montok dan sexy bikin aku jadi horny lagi. segera ku kejar ibu dan ku tepuk pantatnya lalu ku dorong kepalanya kebawah sehingga pantatnya nungging sambil berdiri, kontol ku yang udah sejajar dengan pantatnya langsung aja ku hujamkan ke dalam memek mama,, " ihhh awww, tolong anak saya entot memek saya sambil nungging.." ibu pura-pura berteriak seperti orang diperkosa, dan malah bikin aku jadi nafsu, lalu ku tarik rambut nya hingga kepalanya tengadah menghadap keatas lalu ku jilati lehernya , sambil kontolku ngentotin memek nya, suara paha ku yang beradu dengan pantatnya membuat suasana makin menggairahkan dan dengan posisi sex yang sexy ini aku makin kasar aja menyetubuhi ibu kandung ku yang sexy dan nakal ini, lalu ku keluarkan lagi peju ku dalam memek ibu sambil ngentot dengan posisi berdiri ini, "uhhh.. ibu dipejuin lagi kan.." dengan bibir cemberut yang nakal lalu ibu pergi meninggalkan saya dan lalu berjalan ke kamar mandi, dan saya tidak menyia-nyiakan kesempatan ini saya juga ikut mandi bersama ibu kandung ku kali ini.

Ngewe memek ibu kandung yang lagi tidur pulas, ibu binal manja memek minta kontol gede anak, cerita seks ngewe memek ibu kandung

Malam ini ayah dan adiku langsung brangkat ketempat saudaraku yang ada nikahan dari keluarga ayahku. saya nggak ikut dengan alasan mau jaga rumah dan ayahku nggak percaya lalu malah menyuruh ibu bersama ku karena ayahku takut saya berbuat macam-macam dirumah sendirian. Dalam hatiku berteriak senang sekali karena ibu gak ikut pergi dengan mereka jadi satu minggu ini saya bebas ngentotin ibu karena ayahku dan adekku gak ada dirumah selama kurang lebih satu minggu, teriak batin ku kegirangan. Lalu dengan pura-pura keberatan ibu bilang mau ikut mereka aja, dan biar aku dirumah, sambil melirik menahan senyum kearah ku, "dasar cewek binal, nanti malam awas ku entot dengan kasar" begitu sungut batin ku saat itu, tapi akhirnya ayah tetap menyuruh mama tinggal dirumah dan mama terlihat pura2 keberatan, dan saat mengantar sampai gerbang rumah, aku yang sudah gemas sama kelakuan ibu tadi langsung ku remas pantatnya, untung ibu tidak teriak, Malam itu ibu udah beli obat anti hamil lalu meminumnya, dan kalian tau sendiri bagaimana binalnya si sexy ibu kandung ku itu selama seminggu penuh ini..
Ngewe memek ibu kandung yang lagi tidur pulas
Ngewe memek ibu kandung yang lagi tidur pulas, cerita seks , Ngewe memek ibu kandung yang lagi tidur pulas, ibu binal manja memek minta kontol gede anak, cerita seks ngewe memek ibu kandung, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Ngewe memek ibu kandung yang lagi tidur pulas

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com