Cewek Doyan Sepong Kontol Jilat Biji Peler 6 Cowok

Cewek Doyan Sepong Kontol Jilat Biji Peler 6 Cowok - Nama gue Winda. gue mau bercerita tentang pengalaman gue beberapa waktu yg lalu. gue adalah wanita hyperseks yg kecanduan seks dan punya hodi atau mungkin doyan nyepong kontol cowok (melakukan oral seks terhadap kontol cowok). udah lama sekali gue waktu pertama kali nyepong kontol cowok. Waktu itu umur gue 17 tahun. Dan sesudah kejadian itu, gue udah mendapatkan 2 kontol cowok lagi untuk gue sepong. gue benar-benar ngga puas dgn ngga terpenuhinya keinginan gue untuk nyepong kontol cowok. karena lingkungan sekolah gue yg merupakan sekolahan khusus cewek. Jadi gue sering sange (sakau ngewe) kontol cowok. Suatu malam, gue udah benar-benar ngga tahan lagi mau ngerasain kontol.

Sesudah masturbasi gue membuka jendela kamar lantai 2 rumah gue. Waktu itu jam 11. gue ngeliat jalanan di depan rumah udah sepi sekali. Tiba-tiba ide gila gue mulai lagi. gue dgn nekat, diam-diam keluar rumah sembari bertelanjang tanpa sepengetahuan siapa pun yg ada di rumah krn semua udah pada tidur. gue hingga nekat melompat pagar dgn harapan ada cowok atau cowok yg ngeliat lalu perkosa memek cewek cantik dan sexy seperti gue. Apapun itu asal gue bisa nyepong kontol nya.

Di komplek gue memang sepi sekali pada jam-jam segitu. gue sedikit menyesal juga, kenapa gue ngga keluar agak lebih sore. Agak dingin juga malam itu atau mungkin juga krn gue ngga memakai selembar pakaian pun. Di ujung jalan, gue ngeliat masih ada mas Dino, tukang bubur ayam langganan gue yg masih berjualan. Langsung gue sapa dia.
"Mas Dino, bubur ayamnya dong..." pinta gue.
"Lho, mbak Lili..? Ngapain malam-malam begini masih di luar? Ngga pake apa-apa lagi..." sahutnya sembari terheran-heran ngeliat gue yg lagi telanjang bulat sehingga dia bisa lihat memek toket dan semua ditubuh gue tanpa terhalangi apapun.
"Abis panas sih, Mas. Kok tumben masih jualan..?"
Mas Dino ngga menjawab. namun gue tahu matanya ngga bisa lepas dari toket besar ku yg putih mulus ini.
"Ngeliatin apa mas..?" kutanya.
"Ah ngga..." katanya gugup.
Lalu mas Dino menyiapkan penggorengannya untuk memasak bubur ayam pesananku. gue lihat ke arah celananya, gue tau kontol nya udah berubah jadi bertambah gede dan tegang. krn gue udah ngga tahan lagi untuk segera nyepong kontol nya, gue nekat juga. gue jongkok sembari membuka celananya dan mengeluarkan batang kontol nya dari dalam CD-nya. ngga pakai basa-basi, gue masukkan alat vitalnya mas Dino ke dalam mulut gue. gue jilat-jilat sebentar lalu gue sepong dgn mulut gue yang binal ini. gue yakin mas Dino merasakan sensasi seks yang berlum pernah dia rasakan sebelumnya, ada bidadari sexy nyepong kontol dia. ngga cuma itu, gue juga menjilati biji peler mas Dino. Memang agak bau sih, namun gue benar-benar menikmati saat nyepong kontol mas Dino yg sekarang dia mulai bergumam, "Mmmh... mmmh... uhhh..."

Kira-kira 15 menit gue sepong kontol nya mas Dino, tiba-tiba mas Dino menyuruh gue untuk berdiri. Dia memelorotkan celana dan CD-nya sendiri hingga bawah dan menyuruh gue berbalik. Sekarang gue membelakangi mas Dino. Mas Dino jongkok dan menjilati memek gue. gue langsung merasakan kenikmatan seks yg hebat sekali. cuma sebentar dia melakukan itu. Selanjutnya dia berdiri lagi dan memasukkan batang kontol nya ke lobang memek gue. kita berdua ngentot sembari berdiri. gue melakukannya sembari pegangan di gerobak bubur ayamnya. gue udah benar-benar merasa keenakan.

Pesta seks kontol gede yang siap gue sepong akhirnya tercapai

"Uuuh... akkhh... akkh... akhhh..." gue mendesah yg bikin nafsuin orang satu komplek, untung ngga ada yg mendengar.
"Mas, kalo udah mau keluar, bilang ya..." pinta gue.
"Udah mau keluar nih..." jawabnya.
Langsung aja gue ngelepasin itu kontol dari lobang memek gue dan jongkok di hadapan kontol nya yg mengacung tegak. namun sesudah gue tunggu beberapa detik, taunya peju nya ngga keluar-keluar. Terpaksa gue kocok dan sepong batang kontol nya lagi, gue jilati batang kontolnya, dan gue gigit-gigit manja. sesudah itu tibalah saatnya gue menerima upah yg dari tadi gue udah tunggu-tunggu, yaitu peju nya yg memang lezat.
"Crot.. crot.. crot..." semuanya gue minum seperti orang yg kehausan.
Langsung aja gue telan dan gue bersihkan kontol nya dari peju yg tersisa.

Bertepatan dgn itu, 2 laki-laki lewat di depan kita. taunya mereka adalah cowok yg tinggal di komplek ini yg sedang nongkrong.
"Lho, mas Dino lagi ngapain..?" kata seorang cowok di situ.
"Ah ngga pak... mmm... ini mbak Winda..." jawab mas Dino malu-malu.
"Ini Om, gue habis 'gituan' sama mas Dino..." gue jawab begitu nekat dgn harapan 2 cowok ini juga mau memperkosa gue seperti yg telah gue lakukan dgn si penjuali bubur ayam.
Mereka keheranan setengah mati mendengar pengakuan gue itu.
"Adik ini tinggal dimana?" tanya salah satu dari mereka.
"Di sana, di blok F." jawab gue.
"Ayo pulang udah malam..!"
Dan gue pun di anter pulang. gue takut banget krn kalo gue dibawa pulang, pasti ketahuan sama ortu bisa dimarahin gue.

Di tengah jalan, gue beranikan diri berkata pada mereka, "Om, mau nyusu ngga..?"
"Jangan main-main kamu..."
"Ayolah Om.... gue tau kok, Om mau juga kan ngentot sama gue..?"
Mendengar itu, si Om langsung terangsang dan horny berat. gue langsung mengambil kesempatan meraba-raba batang kontol nya yg tegang.
"Ayo dong Om... gue pengen banget di entot kontol om lho..." gue bilang lagi untuk menegasakan maksud gue.
cowok yg satunya lagi langsung setuju dan berkata, "Ya udah, kita bawa ke rumah kosong aja pak Karno..." dan pak Karno pun setuju.

Setibanya di sana, taunya masih ada 3 orang lagi yg menunggu di sana, termasuk kak Poris, cowok di komplek gue. gue kegirangan sekali, bayangkan gue akan mendapatkan 6 batang kontol dalam semalam. Gila... beruntung sekali gue malam itu. sesudah kita berenam ngobrol-ngobrol sebentar tentang kejadian antara gue dan mas Dino, gue langsung memberanikan diri menawarkan memek gue ke mereka, "gue sebenernya pengen banget ngerasain kontol kalian semua"
Mereka langsung terlihat bernafsu dan terangsang mendengar perkataan gue. gue minta mereka berlima melepas celana dan CD mereka sendiri dan duduk. Mereka berbaris seperti menunggu dokter aja. kontol mereka gede-gede juga. gue langsung memulai dgn batang kontol yg paling kanan, yaitu kontol kak Poris. gue sepong, gue gigit-gigit kecil, gue kocok di dalam mulut gue, dan gue jilat kontol dan biji peler nya. Begitu juga pada batang kontol yg kedua, ketiga, keempat, dan yg terakhir miliknya pak Karno.

sesudah selesai, gue masih belum puas kalau belum meminum peju mereka. Lalu gue arahin batang kontol kak Poris sampai pas masuk ke lobang memek gue. sambil ngentot goyang memek gue. Lalu pak Karno dan satu cowok lainnya menjilati dan gigit pentil toket gue, sedangkan yg dua cowok lainnya menunggu giliran. 10 menit sesudah itu, gue udah setengah ngga sadar, siapa yg menggenjot lobang memek gue, siapa aja yg jilat dan hisap buah dada gue, batang kontol siapa aja yg sedang gue sepong, seberapa keras jeritan gue dan berapa kali gue udah keluar krn orgasme. Ada pula saatnya ketika satu kontol masuk lobang memek gue, sedangkan satu kontol lagi masuk ke lobang bool gue sembari gue nyepong 3 kontol secara bergantian. Pokoknya gue udah ngga sadar lagi. krn merasakan kenikmatan seks yg benar-benar tiada tara.

Cewek Doyan Sepong Kontol Jilat Biji Peler 6 Cowok

Cewek Doyan Sepong Kontol Jilat Biji Peler 6 Cowok, cerita seks  ngentot goyang memek
Cewek Doyan Sepong Kontol Jilat Biji Peler 6 Cowok - klik foto untuk memperbesar gambar

Untungnya mereka ngga mengeluarkan peju nya di dalam lobang memek gue, kalau ngga bisa hamil nanti gue... berabe dong..! Lagipula gue berniat meminum semua peju mereka. Akhirnya saat yg gue tunggu-tunggu, yaitu saatnya gue berjongkok di depan mereka dan mereka mengelilingi wajah gue sembari mengocok-ngocokkan kontol mereka masing-masing. Sesekali gue masih juga nyepong dan menyedot kelima batang kontol itu dgn lembut.
Akhirnya, "Crot... crot... crot... crot.... crot..." gue malam itu gue cewek binal banget mandi peju diseluruh tubuh gue. gue merasa puas sekali.

Waktu pulang, gue diantarkan kak Poris. Ketika udah sampe di depan rumah gue, sekali lagi kak Poris membuka ritsletingnya dan menyodokkan batang kontol nya ke dalam lobang memek gue. gue melakukannya sembari nungging berpegangan ke pagar depan rumah gue. Selama 10 menit gue dan kak Poris melakukan ngentot di depan pagar rumah gue. peju nya sekarang terpaksa dikeluarkan di punggung gue. gue ngga menyesal krn peju nya kali ini ngga terlalu banyak. gue melompat pagar lagi, dan masuk ke kamar diam-diam. sampe di kamar udah jam 3 lebih. Badan gue seluruhnya malam itu bau sperma. gue langsung tidur tanpa mandi lebih dulu krn besoknya gue harus ke sekolah. gue yakin mereka semua pasti gak akan bilang siapapun pasti takut sama istri mereka masing-masing.

Cewek Doyan Sepong Kontol Jilat Biji Peler 6 Cowok, cerita seks ngentot goyang memek, lobang memek ngentot gangbang, kontol gede masuk memek, toket diremas, cewek binal nakal hobi seks nyepong kontol
Cewek Doyan Sepong Kontol Jilat Biji Peler 6 Cowok
Cewek Doyan Sepong Kontol Jilat Biji Peler 6 Cowok, cerita seks , Cewek Doyan Sepong Kontol Jilat Biji Peler 6 Cowok, cerita seks ngentot goyang memek, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Cewek Doyan Sepong Kontol Jilat Biji Peler 6 Cowok

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com