Fantasi Seks Cewek Baru Memek nya bikin Ngecrot didalem

Cerita Seks. Dalam kehidupanku ada sebuah pengalaman yg mungkin nggak bisa aku lupakan. Saat aku masih bekerja di sebuah perusahaan yg cukup besar di Jakarta. Aku kost di jalan pisang yg nggak jauh dari tempat aku bekerja, kost ini cuma menerima pria aja. Tapi nggak aku kira rupanya juga terima kost wanita juga. Saya berbagi pengalaman tentang pengalaman seks saya dengan wanita bernama Vivin anak kost baru yg se kost sama saya.

Pengalaman ini kualami beberapa hari sebelum bulan-bulan sibukku yg lalu di tempat kost. Di tempat kost kita berlima dan cuma ada satu-satunya cewek di kost ini, namanya Vivin. Aku heran ibu kost menerima anak perempuan di kost ini. Oh, rupanya Vivin bekerja di dekat kost sini.
Vivin cukup cantik dan kelihatan udah matang dengan usianya yg relatif sangat muda, tingginya kira-kira 160 cm. yg membuatku bergelora adalah tubuhnya yg putih dan kedua toket nya yg cukup besar. Ahh, kapan aku bisa mendapatkannya, pikirku. Menikmati tubuhnya, menancapkan kontol saya ke memek nya dan menikmati petualangan seks dengannya.

umurku udah 35 tahun. Belum menikah tapi udah punya pacar yg jauh di luar kota. Soal hubungan seks, aku baru pernah dua kali melakukannya dengan wanita. Pertama dengan Mbak Anik, teman sekantorku dan dengan Esther. Dengan pacarku, aku belum pernah melakukannya. Swear..! Beneran.

kita berlima di kost ini kamarnya terpisah dari rumah induk ibu kost, sehingga aku dapat menikmati gerak-gerik Vivin dari kamarku yg cuma berjarak nggak sampai 10 meter. yg gila dan memuncak adalah aku selalu melakukan masturbasi minimal dua hari sekali. Aku paling suka melakukannya di tempat terbuka. Kadang sambil lari pagi, aku mencari tempat untuk melampiaskan imajinasi seksku.

Sambil memanggil nama Vivin, crot crot crot.., muncratlah peju saya, enak dan lega walau masih punya mimpi dan keinginan menikmati tubuh Vivin. Aku juga suka melakukan masturbasi di rumah, di luar kamar di tengah malam atau pagi-pagi sekali sebelum semuanya bangun. Aku keluar kamar dan di bawah terang lampu neon atau terang bulan, kutelanjangi diriku dan mengocok kontol saya, menyebut-nyebut nama Vivin sebagai imajinasi senggamaku. Bahkan, aku pernah melakukan masturbasi di depan kamar Vivin, kumuntahkan peju saya menetesi pintu kamarnya. Lega rasanya setelah melakukan itu.
Vivin kuamati memang terlihat seperti agak binal.

Suka pulang agak malam diantar cowok yg cukup altletis, sepertinya pacarnya. Bahkan beberapa kali kulihat suka pulang pagi- pagi, dan itu adalah pengamatanku sampai kejadian yg menimpaku beberapa hari sebelum bulan itu.
Seperti biasanya, aku melakukan masturbasi di luar kamarku. Hari udah larut hampir jam satu dini hari. Aku melepas kaos dan celana pendek, lalu celana dalamku. Aku telanjang dengan Tangan kiri memegang tiang dan tangan kanan mengocok kontol saya sambil kusebut nama Vivin. Tapi tiba-tiba aku terhenti mengocok kontol saya, krn memang Vivin entah tiba-tiba tengah malam itu baru pulang.

Dia memandangiku dari kejauhan, melihat diriku telanjang dan nggak dengan cepat-cepat membuka kamarnya. Sepertinya kutangkap dia nggak grogi melihatku, nggak juga kutangkap keterkejutannya melihatku. Aku yg terkejut.

Setelah dia masuk kamar, dengan cuek kulanjutkan masturbasiku dan tetap menyebut nama Vivin. yg kurasakan adalah seolah aku menikmati tubuhnya, ngentot dengannya, sementara aku nggak tahu apa yg dipikirkannya tentangku di kamarnya. Malam itu aku tidur dengan membawa gairah seks yang tertahan dan keinginan yg lebih dalam.

Paginya, ketika aku bangun, sempat kusapa dia.
"Met pagi.." kataku sambil mataku mencoba menangkap arti lain di matanya.
kita cuma bertatapan.
Ketika makan pagi sebelum berangkat kantor juga begitu.
"Kok semalam sampai larut sih..?" tanyaku.
"Kok gak juga diantar seperti biasanya..?" tanyaku lagi sebelum dia menjawab.
"Iya Mas, aku lembur di kantor, temenku sampai pintu gerbang aja semalam." jawabnya sambil tetap menunduk dan makan pagi.
"Semalam nggak terkejut ya melihatku..?" aku mencoba menyelidiki.
Wajahnya memerah dan tersenyum. Wahh.., serasa jantungku copot melihat dan menikmati senyum Vivin pagi ini yg berbeda. Aku rasanya dapat tanda- tanda nih, sombongnya hatiku.

Rumah kost kita memang tertutup oleh pagar tinggi tetangga sekeliling. Kamarku berada di pojok dekat gudang, lalu di samping gudang ada halaman kecil kira-kira 30 meter persegi, tempat terbuka dan tempat untuk menjemur pakaian. Tanah ibu kostku in cukup luas, kira-kira hampir 50 X 100 m. Ada banyak pohon di samping rumah, di samping belakang juga. Di depan kamarku ada pohon mangga besar yg cukup rindang.

Rasanya nasib baik berpihak padaku. Sejak saat itu, kalau aku berpapasan dengan Vivin atau berbicara, aku dapat menangkap gejolak nafsu di dadanya juga. kita makin akrab. Ketika kita berbelanja kebutuhan Puasa di supermarket, kukatakan terus terang aja kalau aku sangat menginginkannya. Vivin diam aja dan memerah lagi, dapat kulihat walau tertunduk.

Aku mengajaknya menikmati malam Minggu tengah malam kalau dia mau. Aku akan menunggu di halaman dekat kamarku, kebetulan semua teman- teman kostku pulang kampung. istrinya di sana, tiap Sabtu pasti pulang. yg satunya pulang ke Temanggung, persiapan Puasa di rumah.
Aku harus siapkan semuanya. Kusiapkan tempat tidurku dengan sprei baru dan sarung bantal baru. Aku mulai menata halaman samping, tapi nggak begitu ketahuan. Ahh, aku ingin menikmati tubuh Vivin di halaman, di meja, di rumput dan di kamarku ini. Betapa menggairahkan, seolah aku udah mendapat jawaban pasti.

Sabtu malam, malam semakin larut. Aku tidur seperti biasanya. Juga semua keluarga ibu kost. Aku memang udah nekat kalau seandainya ketahuan. Aku udah tutupi dengan beberapa pakaian yg sengaja kucuci Sabtu sore dan kuletakkan di depan kamarku sebagai penghalang pandangan. nggak lupa, aku udah menelan beberapa obat kuat/perangsang seperti yg diiklankan.

Tengah malam hampir jam setengah satu aku keluar. nggak kulihat Vivin mau menanggapi. Kamarnya tetap aja gelap. Seperti biasa, aku mulai melepasi bajuku sampai telanjang, tangan kiriku memegangi tiang jemuran dan tangan kananku mengocok kontol saya. Sambil kusebut nama Vivin, kupejamkan mataku, kubayangkan sedang menikmati tubuh Vivin. Sungguh mujur aku waktu itu. Di tengah imajinasiku, dengan nggak kuketahui kedatangannya, Vivin telah ada di belakangku.

Tanpa malu dan sungkan dipeluknya aku, sementara tanganku masih terus mengocok kontol saya. Diciuminya punggungku, sesekali digigitnya, lalu tangannya meraih kontol saya yg menegang kuat.
"Vivin.. Vivin.. achh.. achh.. nikmatnya..!" desahku menikmati sensasi di sekujur kontol saya dan tubuhku yg terangkat tergelincang krn kocokan tangan Vivin.
"Uhh.. achh.. Vivin, Vivin.. ohh.. aku mau keluar.. ohh.." desahku lagi sambil tetap berdiri.
Kemudian kulihat Vivin bergerak ke depanku dan berlutut, lalu mulutnya sepong kontol saya.
"Oohh Vivin.. Uhh Vivini.., Saarrii.. Nikmat sekali..!" desahku ketika mulutnya mengulumi kontol saya kuat- kuat.

Akhirnya aku nggak dapat menahannya lagi, crott.. crot.. crot.., spemaku memenuhi mulut Vivin, membasai kontol saya dan ditelannya. Ahh anak ini udah punya pengalaman rupanya, pikirku.
Lalu Vivin berdiri dengan mulut yg masih menyisakan peju saya, aku memeluknya dan menciuminya. Ahh.., kesampaian benar cita- citaku menikmati tubuhnya yg putih, lembut, sexy dan toket nya yg menantang.
Kulumati bibirnya, kusapu wajahnya dengan mulutku. Kulihat dia memakai daster yg cukup tipis. BH dan celana dalamnya kelihatan menerawang jelas. Sambil terus kuciumi Vivin, tanganku berkeliaran merayapi punggung, dada dan pantatnya. Ahh.. aku ingin entot memek nya dari belakang krn sepertinya pantatnya sangat bagus. Aku segera melepaskan tali telami dasternya di atas pundak, kubiarkan jatuh di rumput.

Ahh.., betapa manis pemandangan yg kulihat. Tubuh sexy Vivin yg cuma dibalut dengan BH dan celana dalam. Wahh.., membuat kontol saya mengeras lagi. Kulumati lagi bibirnya, aku menelusuri lehernya.
"Ehh.., ehh..!" desis Vivin menikmati cumbuanku.

"Ehh.., ehh..!" sesekali dengan nada agak tinggi ketika tanganku menggapai daerah- daerah sensitifnya.
Kemudian kepalanya mendongak dan toket nya kuciumi dari atas. ya ampun, betapa masih padat dan montok toket anak ini. Aku mau menikmatinya dan membuatnya mendesis- desis malam ini. Tanganku yg nakal segera aja melepas kancing BH-nya, kubuang melewati jendela kamarku, entah jatuh di mana, mungkin di meja atau di mana, aku nggak tahu. Uhh.., aku segera memandangi toket yg indah dan montok ini. Wah luar biasa, kuputari kedua bukitnya. Aku tetap berdiri. bergantian kukulumi pentil toket. Ahh.., menggairahkan dan bikin nafsu.

Terkadang dia mendesis, terlebih kalau tangan kananku atau kiriku juga bermain di pentil toket nya, sementara mulutku menguluminya juga. Tubuhnya melonjak- lonjak, sehingga pelukan tangan kanan atau kiriku seolah mau lepas. Vivin menegang, menggelinjang-gelinjang dalam pelukanku. Lalu aku kembali ke atas, kutelusuri lehernya dan mulutku berdiam di sana. Tanganku sekarang meraih celana dalamnya, kutarik ke bawah dan kubantu melepas dari kakinya. Jadilah kita berdua telanjang bulat.

Kutangkap kedua tangan Vivin dan kuajak menjauh sepanjang tangan, kita berpandangan penuh nafsu di awal bulan ini. kita sama-sama melihat dan menjelajahi dengan mata tubuh kita masing- masing dan kita udah saling lupa jarak usia di antara kita. kontol saya menempel lagi di tubuhnya, enak rasanya. Aku memutar tubuhnya, kusandarkan di dadaku dan tangannya memeluk leherku. Kemudian ku remas toket nya dengan tangan kiriku, tangan kananku menjangkau memek nya.

Kulihat taman kecil dengan rumput hitam cukup lebat di sana, lalu kuraba, kucoba sibakkan sedikit selakangannya. Vivin tergelincang dan menggeliat-geliat ketika tanganku berhasil menjangkau itil nya. Seolah dia berputar pada leherku, mulutnya kubiarkan menganga menikmati sentuhan di itil nya sampai terasa semakin basah.

Kubimbing Vivin mendekati meja kecil yg kusiapkan di samping gudang. Kusuruh dia membungkuk. Dari belakang, kuremasi kedua toket nya. Kulepas dan kuciumi punggungnya hingga turun ke pantatnya. Selangkangannya semakin membuka aja seiring rabaanku.
Setelah itu aku turun ke bawah selakangannya, dan dengan penuh nafsu kujilati memek nya. Mulutku menjangkau lagi daerah sensitif di memek nya sampai hampir-hampir kepalaku terjepit.
"Oohh.., ehh.., aku nggak tahan lagi.., masukkan..!" pintanya.

Malam itu, pembaca dapat bayangkan, aku akhirnya dapat memasukkan kontol saya dari belakang. Kumasukkan kontol saya sampai terisi penuh liang senggamanya. Saat penetrasi pertama aku terdiam sebelum kemudian kugenjot dan menikmati sensasi orgasme. Aku nggak perduli apakah ada yg mendengarkan desahan kita berdua di halaman belakang. Aku cuma terus entot dan menggenjot memek nya sampai kita berdua terpuaskan dalam gairah seks masing-masing.

Fantasi Seks Cewek Baru Memek nya bikin Ngecrot didalem

Fantasi Seks Cewek Baru Memek nya bikin Ngecrot didalem, cerita seks dewasa
Fantasi Seks Cewek Baru Memek nya bikin Ngecrot didalem | klik foto untuk memperbesar gambar

Aku berhasil memuntahkan peju saya ke memek nya, sementara aku mendapatkan sensasi jepitan memek yg hebat ketika datang orgasmenya. Aku dibuatnya puas dengan kenyataan imajinasiku malam Minggu itu. Sabtu malam atau minggu dini hari yg benar-benar hebat. Aku ngentot dengan Vivin dalam bebrapa posisi. Terakhir, sebelum posisi konvensioal, aku melakukan lagi posisi 69 di tempat tidur.

Ahh Vivin, dia berada dalam pelukanku sampai Minggu pagi jam 7 dan masih tertidur di kamarku. Aku bangun duluan dan agak sedikit kesiangan. Ketika melihat ke luar kamar, ohh nggak ada apa-apa. Kulihat kedua cucu ibu kostku sedang bermain di halaman. Mereka nggak tau di tempat mereka bermain itu telah menjadi bagian sejarah seks hidupku dan Vivin.

itulah pengalamanmu dengan Vivin di kost. Aku udah dua malam Minggu bersamanya. Betapa hebat di bulan ini. Aku bisa, aku bisa.. dan mau terus berburu lagi. Ahh.., hidup memang menggairahkan dengan seks, dengan wanita. cuma, aku harus super selektif memilihnya. Semoga pengalamanku ini berguna buat sobat muda.
Fantasi Seks Cewek Baru Memek nya bikin Ngecrot didalem
Fantasi Seks Cewek Baru Memek nya bikin Ngecrot didalem, cerita seks , Fantasi Seks Cewek Baru Memek nya bikin Ngecrot didalem, cerita seks dewasa, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Fantasi Seks Cewek Baru Memek nya bikin Ngecrot didalem

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com