Cerita Seks Goyangan Erotis Memek Suster Nakal

Cerita Seks Goyangan Erotis Memek Suster Nakal | Dari awal masuk dan menginap dikamar kelas 1 Seno sudah ngerasa ada suster yg kalo ngeliat dan lirik-lirik keliatannya binal dan nakal banget .. sempet lirik-lirikan berdua, Seno koq ngerasa ada tatapan nakal yang bikin bergairah dari suster itu, Seno cari tau ternyata namanya Ratna .. sikap nakal suster itu berlanjut sampai menginap beberapa hari di rumah sakit ini.

Gairah pertama Udah lama gak ngentot

Pada suatu pagi seperti biasa pagi-pagi polda pergi ke ruang ASI untuk memberikan asupan ASI yg cukup kepada sikecil. Kebetulan hari itu kamis jadi Seno ga kerja jadi kebagian temeni polda malam harinya, dan pagi-pagi langsung mandi di RS langsung ngantor gantian ama mertua yg temeni polda. kebetulan ruang kelas 1 berisi 2 bed, karena ga ada pasien laen Seno malamnya tidur di bed sebelah yg ditutupi gorden.

Setelah beres-beres tempat tidur Seno mandi. Ga tau kenapa Seno yg sudah lama ga ngentot, tau sendiri bini lagi hamil, mau jajan ga berani takut entar ada apa-apa dgn calon anak Seno, koq pagi itu pengen banget ngeluarin peju yg mungkin sudah membatu dalam testis Seno. Masuk kamar mandi, tutup pintu yg sayangnya ga ada kunci .. lalu ambil gayung .. byur-byur .. basah dech. Ambil sabun.. lalu coli .. Ehm enak banget rasanya si kontol meski yg maenin si tante. sampe ga nyadar menahan nafas keenakan .. bayangin bro berbulan2 menahan peju.

Tiba-tiba brak ..
alamak pintu terbuka dan berdiri seorang suster cakep bernama Ratna dgn muka yg susah digambarkan mimiknya .. kaget, bingung, malu plus penasaran kali ya..

" Ehm eeh bapak, kirain ibu ..ini mau anterin obat paginya ibu.. tadi saya ketok2 pintu ga ada jawaban, dikamar ibu ga ada, saya ketok pintu kamar mandi ga ada yg jawab, sedang saya dengar air kamar mandi nyala kenceng mau saya matikan"
" ehh. . ehm ga taunya ada bapak ... lagi asyik"
heran gue nih suster nyerocos dgn pandangan seperti terpaku melihat apa yg gue lakukan ..

Sumpah Seno ga kalah kaget dibanding Ratna, sampe ga nyadar tangan masih pegang titit..
dan serta merta gue jawab " iya neh maen sendiri lama ga dapat jatah, maaf ya" ..

Ga tau koq gue bs jawab seperti itu, yg pasti setelah itu Seno dan Ratna tersadar lalu Ratna menutup pintu dan Seno dengar dia bilang " Maaf pak saya tinggal dulu, obat utk ibu saya taruh dimeja". Lalu suasana hening, dalam keaadaan yg msih bingung dgn kejadian yg baru berlalu Seno terusin mandi dan siap-siap ngantor. Tp masih tersisa 1 hal.. 'tadi Ratna kelihatannya ga terlalu kaget dan justru menikmati melihat titit gue yg ngaceng, tentu masih dgn pandangan mata dan tatapan matanya yg nakal'.

Beberapa saat setelah itu bini balik dari ruang ASI lalu sarapan dan minum obat yg td dianterin Ratna. Tak ada kejadian yg menarik lagi hari itu. Istri masih dirumah sakit ditemeni mertua, sedang Seno ngantor seharian itu karena memang habis lebaran banyak order dari klien yg kudu segera diberesi..
Malam itu seperti biasanya gue kebagian nemeni bini di RS, sedang mertua jagain anak gue yg gede dirumah bareng pembantu. Saat makan malam datang suster yg ngantarin makan malam plus obat untuk bini. Ternyata bukan Ratna .. Bernafas lega sekaligus kecewa, soalnya Seno masih penasaran bagaimana sikap Ratna setelah kejadian tadi pagi.

Sampai akhirnya sekitar jam 1 malam. Istri mengeluh kalo bekas jahitan operasi cesarnya terasa sakit. Seno sebagai suami siaga dgn sigap pencet bel. nggak pake lama datang suster jaga yg ternyata Ratna. degh .. berdebar juga jantung takut kalo-kalo dia ngoceh ke istri soal kejadian tadi pagi. Lalu Ratna memeriksa keadaan istri dgn telaten dan mendengar keluhan serta memberi advis untuk menenangkan istri. Selama proses itu ga tau kenapa, Seno yg duduk di kursi tamu lebih memperhatikan tubuh Ratna dibanding apa yg disampaikannya ke istri. Kakinya jenjang, langsing, mukanya bikin pengen cantik nafsuin gitu. Ditambah lehernya yg jenjang dan bongkahan dadanya yg gempul bikin titit berontak.

Saat Ratna membungkuk memeriksa jahitan diperut istri, Seno ga membuang kesempatan melihat pemandangan yg cukup bikin ser-seran. Seragam RS-nya ngegantung dan terlihat daleman Ratna berupa BH warna putih plus payudara yg ngintip malu-malu didalamnya. Seno menghela nafas .. habis pengen sih jilat dan gigitin itu payudara gede. koq tiba2 dia menoleh ke arah Seno dgn tatapan nakal gitu . Haha, gelagapan Seno jadinya. Sepertinya Ratna tau keadaan itu dan mencairkan suasana. " Kenapa bapak, ibu baik2 aja koq jangan nervous gitu pak" katanya sambil tersenyum kecil. Istri ikut senyum untung ga curiga. " Semua baik2 saja ibu, nanti kalo ada keluhan atau apa pencet tombol atau hubungi pesawat telephon ya ibu, Ratna jaga koq sampai besok pagi" katanya kemudian
Sebelum pergi dari kamar Ratna mengingatkan Seno " pak, sudah malam jangan lupa sepatu, sandal dan lainnya didepan kamar dimasukin aja". Beriringan dgn Ratna Seno keluar kamar. Sesaat sebelum menjauh ujarnya " ih bapak genit ya, td ngintipin Ratna ya ? tanggung kalo cuma ngintip.. hihi" katanya sambil berlalu. Cuma melongo Seno dibuatnya . Tapi mau menyahut juga sudah ga sempat. yg ada setelah itu dikamar ga bisa tidur memikirkan apa yg dikatakan Ratna. Apakah yg dia katakan itu sama artinya ajakan untuk melakukan hal-hal yg lebih menegangkan. Bolak balik Seno berusaha memejamkan mata di bed sebelah istri. Istri sndiri sudah tidur pulas.. sepertinya kecapekan setelah tadi siang banyak menerima kunjungan tamu dr kantor dan teman2 arisan disekolah anakku yg gede.

Setan mana yg membisiki Seno, koq tiba-tiba turun dari ranjang dan merain airphone dipojokan ruangan. Setelah memperhatikan seksama istri dan yakin sudah lelap tidur, pelan2 Seno pencet tombol utk menghubungi suster jaga.

Tuut tuut tuuut ..
" Halo dgn suster Widya disini ada yg bisa dibantu? "
Seno diam sesaat bingung mau bilang apa ..
" Suster Ratnanya ada bu? ini ada keluhan dr pasien yg tadi ditangani bu Ratna"
beberapa saat kemudian terdengar suara Ratna yg lembut.

" Halo Ratna disini, ada yg bisa dibantu? "
dgn mengumpulkan segala keberanian Seno kemudian bercakap-cakap ama Ratna dgn suara pelan takut istri bangun.

Seno : hi Ratna, ini bapak kamar 3XX
Ratna : oh bapak, ada apa bapak ? suaranya aja bikin konak
Seno : beneran ya yg dibilang td sore ?
Ratna : yg mana ya pak ? kelihatan banget kalo pura-pura lupa
Seno : yg td ? yg bilang tanggung cuma ngintip ..
Ratna : iih bapak, masih inget aja .. pantesan belum tidur jam segini
tiba-tiba suara Ratna jadi pelan setengah berbisik, mungkin takut kedengaran suster yg laen.

Ratna : kenapa emang bapak ? penasaran ya ?
Seno : iya dunk, habis kata-kata kamu nakal sih
Ratna : habis bapak gitu, enak pagi2 ga ngajak ? malah ngintipin susu Ratna..
Seno : emang mau diajak enak pagi-pagi ?
Ratna : siapa takut ?

Kenakalan dan gairah nafsu seks berlanjut

obrolan berlanjut ..tetap dgn suara yg sama-sama berbisik.
dan kesimpulannya sepakat, besok pagi kita maen gila saat istri nyusuin si kecil..
nekad, gila, dan bikin gue ga karu-karuan perasaannya malam itu. penasaran, ingin, khawatir, bersalah, tapi emang setan lebih kuat mengendalikan pikiranku..
tekadku sudah bulat..
dan pembicaraan diakhiri, Seno tutup telephon saat dengar istri terbangun.

" ada apa pa? '
" ini ada tlp dr suster jaga nanyain mama "
" oo " ..

setelah itu istri tidur, Seno nyusul tidur..
pagi itu lebih awal dari biasanya sudah ada ketukan pintu kamar. lalu dari balik pintu muncul sosok yg bikin deg-degan Seno. Tak lain Ratna suster yg menggoda iman dua hari ini. " pagi ibu, putrinya sudah rewel haus pengen disusuin". Sesaat kemudian istri bersiap dan segera pergi dari kamar diiringi Ratna. Tak lepas pandanganku ke Ratna. Sambil menutup pintu kulihat tatapan matanya yg nakal. Tambah deg-degan hati Seno tak sabar menunggu kegilaan macam apa yg akan kami lakukan sesaat lagi. Sambil menunggu Seno segera buru-buru ke kamar mandi bersihin badan dikamar mandi.

belum selesai Seno mandi pintu kamar sudah terdengar dibuka.. Seno yakin itu Ratna, langsung Seno buka pintu kamar mandi dgn cuma menggunakan handuk.

"ih bapak porno, cuma handukan aja"
Seno ga berkata apa2 cuma senyum dan langsung menubruk Ratna didepan pintu kebetulan kamar mandi pas sebelah pintu kamar. " sabar bapak kunci pintu..
sambil meraih kunci pintu Seno sergap Ratna dgn kecupan dibibir, dikening dan tangan Seno dgn terampil mengusap mengelus dan meremas payudara Ratna yg masih tersembunyi dibalik baju seragamnya..

Lalu setelah pintu terkunci Seno dorong Ratna ke ranjang. nggak tau Seno koq begitu bernafsu, mungkin karena sudah dipancing-pancing Ratna selama beberapa hari. langsung Seno pereteli kancing seragam atas Ratna, dan kulihat payudara nya nyembul mau muntah dari BHnya. Tak menunggu lama tangan gue langsung mengusap, meremas dan memainkan payudara yg begitu menggoda. dgn penuh nafsu kita berciuman, lidah ketemu lidah, bibir ketemu bibir. benar-benar adegan yg panas dipagi yg dingin. Puas berciuman dipinggir ranjang, dgn garangnya Ratna mendorong gue keatas ranjang. dgn penuh nafsu handuk yg membelit tubuh gue disingkirkan oleh Ratna. lalu Ratna menyerang kontol gue.. dipegang, diusap lalu dikolom. Alamak enak banget rasanya.. permainan lidahnya begitu mahir membuat kontol gue cepat mengeras. Dikulum batang kontol gue dibikin enak, nggak ketinggalan bola-bola gue disedot-sedot, dimainin membuat gue merem melek. Huuh .. permainan yg panas. " sayang, buru2 ya nanti ibu keburu balik" kata Ratna kemudian sambil melorotkan celana dalamnya tanpa melepas rok seragam kerjanya. Benar-benar pemandangan yg panas sepanas bokep-bokep Jepang yg gue pernah lihat. Ratna naik ke atas gue yg telentang, memamerkan memek nya yg ditumbuhi bulu-bulu halus yg lumayan lebat. Dikakangi gue sampe itu memek tepat diatas kepala gue. nggak menunggu lama langsung gue serang dgn jilatan2 dan permainan lidah gue. Tak ketinggalan tangan gue tetap bergerilya diseputaran dadanya.

Huh permainan panas yg mungkin lebih tepat disebut quickie itu benar-benar menguras birahi gue. Ratna cuma diem melenguh ..ouh ouh ooh enak sayang, ceracaunya. Serangan gue ke memek nya semakin intensif.. gue maenin bibir memek nya, lidah gue mengubek dalamnya memainkan itil nya. Lalu Ratna mencengkeram tangan gue dan ada rasa hangat dan basah dimemeknya mungkin keluar cairan bercampur dgn lidah gue Sialan, gue nulis jadi kebayang peristiwa itu sampe horny.. . Sesaat kemudian Ratna melepas pelukan gue dan beringsut mundur. Slup.. mulutnya memainkan kontol gue yg sudah sangat tegang, lalu tangannya membimbing kontol gue mencari lubang kenikmatannya. Huh hangat ..

Lalu Ratna ambil kendali, menggoyangm mengulek mempermainkan kontol gue diunyel-unyel dalam memek nya. Huh enak enah..
Ouh ouh aaah enak sayang.. kata Ratna tanpa menghentikan gerakan - gerakan erotisnya. Dibawah gue mengimbangi, gue genjot dari bawah. Mata Ratna terpejam menikmati stimulus yg gue lakukan. Sebuah permainan yg benar-benar erotis, seorang suster dgn telanjang dada tanpa celana dalam tersisa rock seragamnya sedang memperkosa suami pasiennya.

Begitu panasnya permainan itu mungkin nggak terasa gue merasa cepat banget merasakan desakan-desakan dari dalam kontol gue untuk segera memuntahkan lahar kenikmatan.
" sayang, aku sudah mau keluar niih". kata gue lirih ..
" Tahan sayang, aku mau keluar lagi, ouuuh " suara Ratna sambil menahan nikmat yg tiada tara"
Permainan semakin panas.. gerakan Ratna semakin cepat dan gue ga mau kalah mengimbangi daru bawah"
"ouuh sayaaang ... aku keluaar ..." pekik Ratna sambil mencabut kontol gue dan mundur ngangkang di paha gue.
lalu dgn penuh nafsu dilahapnya kontol gue dioralnya..
Anjrrit enak banget ..desakan-desakan dr dalam kontol gue semakin keras berdenyut ..
lalu.. croot ..crooot lahar gue menyembur deras dalam mulut Ratna..
Tak tercecer sedikitpun, bahkan sesaat kemudian kontol gue yg sudah ngilu dikulumin lagi dibersihin sisa-sisa sperma gue tanpa sisa..
dan setelah itu segera Ratna bangkit dari ranjang dipungutin BH dan seragam kerjanya, kemudian lari ke kamar mandi..
Seno masih terbengong antara takjub, bingung, nikmat tiada tara dan duduk diranjang ..

" sayang buruan kekamar mandi bersihin badanmu keburu ibu datang"
Seno menyusul ke kamar mandi bersih2 bareng Ratna. masih penasaran gue sempet2nya ciuman dgn hotnya sambil mainin susunya yg sudah terbungkus rapat dalam balutan seragamnya. " sayang minta no HPnya, ntar siang kita smsan ya, ngobrolnya nanti aja skrg saya tengokin ibu".
Setelah itu Ratna berlalu meninggalkan gue yg masih ga percaya bengong dikamar mandi. Benar-benar quickie sex at morning yg sangat mendebarkan dan penuh gelora nafsu ..
Setelah kejadian hot pagi itu, gue langsung ngantor. Pikiran gue dikantor ga konsent sebentar-sebentar lihat HP berharap ada tlp atau sms dr Ratna. Dan beneran jam 10 lebih dikit ada sms.

" Bapak sayang, tlp balik ke Ratna ya ".

nggak pakai lama gue langsung telephon Ratna. Ngobrol panjang lebar soal keberanian kita berdua ngentot dirumah sakit. Dari obrolan di telephon gue ngerti kenapa Ratna berani melakukannya. Kata dia dari awal dia ngelihat gue suka nakal nyuri2 pandang. Makanya dia membalas goda gue.

Ternyata Ratna sudah menikah kurang lebih 2tahun, suaminya kerja di sebuah perusahaan rekanan Pertamina sebagai mandor tenaga outsourching pengeboran minyak di perairan Nusa Tenggara. Ratna sendiri berasal dari daerah Jawa Tengah sama dgn calon suaminya. Di Surabaya mereka berdua mengontrak sebuah rumah dan sudah 4 bulan ini dia tinggal sendirian. Melihat peluang ini otak cabul gue koq muncul.

" Wah bisa diterusin dunk ronde kedua dirumah kontrakan neeh" kata gue ..
" Iih bapak ini minta nambah, belum puas ya tadi pagi "
" Hehe, puas sih.. tapi yg sebentar aja bikin aku puas, bagaimana kl lama dikontrakan, pasti puas banget "
" Ya udah buruan kalo gitu, bapak kesini ntar Ratna tugas 5 sore soalnya" katanya diakhir pembicaraan ditelephon.

Kucing dikasih ikan asin. Ga mungkin khan menolak. Hehe. dgn alasan istri mau persiapan pulang, gue siang itu minta ijin ama boss untuk masuk setengah hari. Disisi lain sebelum meninggalkan kantor gue telephon istri. " Ma, papa mau ketemu relasi neh jadi ntar pulangnya agak telat. Nanti ibu suruh nungguin dl aja sampai aku datang"
Setelah itu secepatnya mobil gue kebut pengen cepat-cepat memuaskan seks birahi dikontrakan Ratna. Berada disebuah perumahan yg masih baru, rumah kontrakan Ratna cenderung sepi sehingga sangat mendukung suasana. Mobil gue parkir, lalu telephon Ratna.

" Langsung masuk aja sayang"

Seperti nggak bisa berpikir jernih gue hari itu. yg ada keinginan memenuhi birahi yg terkekang berbulan-bulan. Begitu masuk rumah Ratna cuma memakai daster tipis tampak sederhana beda dgn pakaian formal dia di RS. Tapi dibalik tampilan sederhana itu justru ada pesona sex luar biasa. nggak menunggu lama, begitu masuk gue langsung deketi Ratna. Kita berciuman dgn panasnya, lidah ketemu lidah, lalu aku selusuri area lehernya yg jenjang sambil tanganku dgn terampil menyusup kedalam baju dasternya. Permainan yg panas dikamar tamu. Puas ciuman sambil berdiri kubimbing Ratna kesofa lalu kugusur baju dasternya dan sekarang terlihat Ratna yg sangat menggairahkan dgn cuma memakai BH dan celana dalam.

dgn buas aku ciumi seputar dadanya, dgn cekatan aku lepas tali pengait BHnya lalu aku ciumin susu montoknya yg sangat menggoda. Pentil toket nya mungil tapi enak aku mainkan. Lidahku memainkannya dan kudengar desahan Ratna menahan gejolak yg tertahan. " ouugh .. enak sayang, terus sayang ..... ouugghhhhh " rintih Ratna sambil tahannya mulai melepas ikatan celana dan baju gue hingga tinggal tersisa celana dalam gue.

15 menit gue memainkan payudara Ratna benar2 nggak membosankan sampai kemudian Ratna bangkit dgn liarnya lalu ambil kendali. Diciumi bibir gue dgn nakalnya disedot dan diakhiri dgn gigitan kecil penuh nafsu birahi. 'hmmm.... enak sayang .." kataku. Puas berciuman Ratna beringsut kebawah, dari leher turun ke puting gue disedot2. Benar-benar liar kayak pemain bokep yg gue pernah lihat.
goyanganya pantatnya erotis banget. Memek nya makin menjepit keringat bercucuran dimana-mana membasahi tubuh kami yang ngentot dengan hot
kontol gue sudah sangat tegang banget saat Ratna mengakhiri ciuman diputing gue. Dan ..
alamaak .. Ratna lalu membelakangi gue meraih kontol gue. Dilahap dgn buasnya kontol gue, dimainin pake lidahnya, diputar-putar dalam kerongkongannya..lalu disedot2 dgn kuatnya. Tak mau kalah, posisi Ratna yg membelakangi aku memberi kesempatan aku untuk nggak melewatkan kesempatan menyentuh dan mencium memek nya yg masih tertutup celana dalam. Aku sengaja nggak membuka celana dalamnya, dan dgn mulutku gue jilatin bibir memek nya. Lidahku masuk dari sela-sela CDnya. " nakal sayaaang" .. Ratna lihat aku menggodanya dgn permainan lidah dilubang memek nya.

Semakin cepat Ratna mengoral kontol gue, tak mau kalah gue juga fingering memek nya. gue jilat-jilat bibir memek nya, lalu lidah gue masuk kedalam memainkan itil nya. Semakin panas saja permainan sex antara gue dan Ratna sampai kemudian aku rasakan cengkeraman tangannya menandakan mendapatkan O. " ouuuh .. enak sayang, aku keluuaaarr" ..

Lalu Ratna bangkit untuk mengambil posisi duduk. belum sempurna dia dgn posisinya dari bawah gue entot dgn teknik yang bermacam macam, cepat-cepat-pelan, dalam-dalam, dangkal. dgn posisi Ratna membelakangi gue sungguh terasa sensasi ngentot memek yg luar biasa. Lama-lama Ratna mulai mengimbangi dgn goyanganya pantatnya erotis banget. Memek nya makin menjepit keringat bercucuran dimana-mana membasahi tubuh kami yang ngentot dengan hot. Permainan semakin panas belum ada tanda-tanda gue akan keluar.

Cerita Seks Goyangan Erotis Memek Suster Nakal

Goyangan Erotis Memek Suster Nakal, cerita seks, sex dewasa, cerita dewasa
Goyangan Erotis Memek Suster Nakal | klik foto untuk memperbesar gambar

Aku bangkit, duduk disofa lalu Ratna aku tuntun untuk duduk dipangkuanku. Gaya ngentot favorit, gue dibawah Ratna aku pangku menghadap aku. Lalu kontol aku tekan dalam2. Woow terasa mentok banget di memek, terasa denyutan-denyutan didalam dinding memek Ratna bergetar hebat.

" teruuuus sayang, Ratna suka.. kamu memek pinter ngentot"
" iya sayang, nikmaat khaan "
" nikmaat banget .. ouuuh oooooooh .."
Erangan-erangan Ratna semakin membuat gue bersemangat. Aku tarik Ratna dalam pelukan erat lalu tanganku merentang di pantat nya aku pepetin sampai mentok. Benar-benar seperti film bokep yg gue pernah tonton. entotan gue diimbangi dgn liukan erotis memek nya, terasa hangat payudarany yg hangat terjepit didadaku. Kita berciuman..
sampai aku rasakan Ratna menggigit cukup kuat bibirku ..

Klimaks seks hingga crot

" semakin cepat sayang.. aku enaak.. kontolku enaka ouuh .." Ratna menceracau ga karuan
" iya sayang, kamu enak"
" nikmat sayang, Ratna ga kuuaaaat "
" tahan sayang, aku juga udah ga tahan "
terasa dalam kontol gue desakan-desakan lahar panas mau keluar mulai ga tertahankan ..
" hmmm.. uuuhh ..ooouuuuuhhh.. aku mau keluar saayang, dikeluarin dimana? "
" didalam saja sayang, semprotin yg kencang ya"..

Lalu " oooouhhhhhhhhhh, croooooot ..." sperma gue dgn kencang muncrat didalam memek Ratna. Pelukan Ratna semakin kencang dan kurasakan cengkeraman memek nya semakin kuat diikuti cairan hangatnya pertanda Ratna mendapatkan orgasmenya.
Sesaat kita terpaku dgn posisi seperti itu. Aku rasakan setiap detik empot-empot memek Ratna memanjakan kontol gue yg dalam tertancap di liang kenikmatan itu. Benar-benar permainan yg lebih panas disiang yg panas itu.
Cerita Seks Goyangan Erotis Memek Suster Nakal
Cerita Seks Goyangan Erotis Memek Suster Nakal, cerita seks , Goyangan Erotis Memek Suster Nakal, cerita seks, sex dewasa, cerita dewasa, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Cerita Seks Goyangan Erotis Memek Suster Nakal

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com