Istri Jilbab Suka Ngentot Kontol Gede Tetangga Rame-Rame

Aku seorang istri menikah dengan suami aku mas Sandro, saat ini mas Sandro berumur 34 tahun, aku 22 tahun, umur kita memang terpaut cukup jauh.. pernikahan kita adalah pernikahan yang dijodohkan.. tapi bukan berarti aku nggak sayang terhadap suami ku dia orang yang sangat perhatian.. kehidupan sex kita juga lumayan seru meski menurut aku dia terlalu konservatif satu-satunya kebiasaan yang nggak terlalu konservatif adalah dia senang merekam adegan kita waktu lagi ngentot denagn menggunakan handycam.

Untuk sekedar gambaran meskipun berjilbab rapat aku sering membanggakan kulit aku yang sangat putih toket aku yang besar bikin aku mengunakan bra ukuran 34C Tinggi aku 155cm dan berat 44kg. toket aku lumayan membulat dengan puting berwarna kemerahan dan cukup besar menonjol sebesar ruas pertama kelingking aku, bentuk pantat aku padat namun nggak terlalu besar, aku nggak pernah merasa memiliki wajah dan jilbab yang terlalu cantik walau banyak teman yang mengatakan aku pantas jadi model muslimah. Ada teman aku yang sinis mengatakan kenapa aku dijodohkan dengannya, sebab dia nggak laku hinggak berumur 32 tahun belum menikah sehinggak harus dijodohkan dengan aku yang jauh lebih muda. Suatu pernyataan yang sama sekali nggak benar, kalau mas Sandro mau pasti banyak yang mau menikah dengannya selain pendidikannya lumayan tinggi, kaya, dia lumayan ganteng dan orangnya baik serta humoris, tapi dia terlalu sibuk dengan dakwah nya. Dua tahun lalu pernikahan kita dipercepat karena mas Sandro harus berdakwah di Korea selama 5 tahun. Jadilah kita menikah kemudian berangkat ke Korea. Di Korea kita tingal di sebuah kota Industri dan mas Sandro adalah orang berasal dari Indonesia.

Namun kita tinggal di sebuah apartement di semacam komplek. Mas Sandro sendiri sebagai dai sering sekali pergi ke luar kota tempat kita tinggal selama beberapa hari. Selain Apartement terdapat juga beberapa bangunan untuk mess bagi karyawan dengan grade yang lebih rendah. Dan kebetulan banyak terdapat TKI yang bekerja disana umumnya mereka bekerja sebagai cleaning service atau buruh pabrik di perusahaan itu (nasib anak bangsa hihihi). Mungkin kalau kita tinggal di Indonesia kita kurang perhatian dengan tetangga yang status kelasnya jauh dari kita, tetapi sebagai sesama perantau di negri asing mas Sandro sering sangat bersikap ramah ke para cleaning service dan buruh itu dengan mengundang mereka main ke apartement kita yang walaupun sempit namun tetap jauh lebih besar dari mess mereka. Yang paling sering datang adalah dua orang cleaning service bernama mas Mantri dan mas Hari mas Mantri tubuhnya gempal nggak gendut namun lumayan gemuk kulitnya hitam tampangnya nakal. sedang mas Hari hmmm nggak beda jauh sama Tukul yang lagi populer di Indonesia, tapi orangnya sangat pendiam.

Mas mantri menurut penilaian aku sangat menyebalkan sebab sering menatap aku seolah2 serigala yang menatap seekor anak kelinci aku suka bilang ke mas Sandro tapi kata dia biar aja mungkin karena kamu cantik dan istri mas Mantri ditinggal di Indonesia. tetapi tetap aja aku suka risih dan nggak suka dengan tatapan liar matanya. Hari itu kembali mas Sandro di tugaskan untuk melakukan kunjungan rutin selama seminggu keluar kota meninggalkan aku sendirian di Apartement. Sebenarnya ini sangat menyiksa aku. Bahasa korea aku sangat jelek dan nggak seperti di Indonesia yang masyarakatnya sok tau, di Korea jika seseorang nggak benar2 fasih berbahasa Inggris maka dia nggak mau berbahasa inggris (menyebalkan..). Selain itu aku nggak tahu harus kemana kalau nggak bersama mas Sandro. Apalagi hari itu hari sabtu dimana biasanya penghuni komplek itu rata2 pergi berakhir pekan entah cuma ngobrol2 di pusat tongkrongan di pusat kota atau ketempat hiburan lain. Akhirnya seperti setiap kali mas Sandro pergi selama beberapa hari, aku cuma bisa berdiam diri di Apartement. Namun hari itu setelah bosan menonton TV tiba2 terbersit di otak aku keinginan untuk menonton adegan ngentot kita kembali yang telah di rekam oleh mas Sandro. Setelah aku mengambil dari tempatnya biasa disimpan (kita biasanya cuma menonton sekali setelah itu disimpan begitu aja). aku siap menyalakan CD nya..

tapi tiba2 ada rasa keinginan kuat untuk menonton CD itu dalam keadaan . tanpa busana.. telanjang. Kemudian setengah berlari karena diliputi perasaan yang aneh yang mengairahkan aku berlari ke kamar untuk melepaskan semua pakain aku. Dan kemudian dalam keadaan bugil aku berjalan kembali keruang tamu yang merangkap ruang keluarga dengan masih diliputi gairah yang aneh kemudian sebelum aku menyalakn CD nya aku menyingkirkan semua benda yang dapat aku gunakan menutupi ketelanjangan aku mulai dari taplak meja, bantalan kursi hingga majalah cuma menyisakan satu buah bantal.entah kenapa itu aku lakukan. Akhirnya aku mulai menonton CD adegan cinta kita, disitu mas Sandro nggak terlihat wajah dan jilbabnya namun aku terlihat jelas seluruhnya mungkin karena mas Sandro melakukan adegan itu sambil memegang kameranya. aku begitu terangsang hingga tangan aku tanpa sadar mulai memelintir2 puting aku dan mempermainkan itil aku. Rasanya begitu nikmat eaouh. cairan memek aku mulai banjir. Tiba2 bel apartement aku berbunyi. aku begitu terkejut. aku segera bangkit dan mengintip dari lobang pintu., aku lihat mas Mantri dan mas Hari didepan pintu. pikir aku mau apa sih mereka bukannya mereka tahu kalau mas haris hari ini keluar kota.

Saat itu tubuh aku dalam keadaan bugil dan cairan memek yang mengalir sedikit di sela sela paha. aku berusaha diam agar mereka pergi karena mengira aku nggak ada di tempat. Tapi mereka nggak pergi2 bahkan terus menerus menekan bel sehingga ribut sekali didalam apartement bahkan mereka mulai mengetuk2 pintu. Akhirnya setelah han megenangkan jilbab aku membuka pintu sedikit dengan harapan mereka nggak melihat ketelanjangan aku. aku menjulurkan kepala aku dan menyembnyikan tubuh aku dibalik pintu, "Pagi mba Aggie" sapa mereka."Pagi mas Mantri, mas Hari ada perlu apa ya pagi2, Mas Sandronya sedang keluar kota." jawab aku dengan harapan mereka segera pergi. "kita tahu kok mba.. kita mau ketemu mba nisa aja buat ngobrol2″ jawab mas Mantri sambil memandang aneh dan berusaha melihat kedalam, aku merasa risih dengan pandangan matanya apa lagi kali ini aku dalam keadaan bugil aku takut dia tahu." Jangan sekarang ya mas Mantri aku sedang nggak bisa" jawab aku dengan harapan mereka segera pergi. "wah nggak ah mba, aku tahu mba kesepian kalau lagi ditinggal mas Sandro" jawabnya lagi"kita cuma mau temenin ngobrol sambil bersenang2 sedikit", 'bersenang2' dalam hati ku apa maksudnya. "lain waktu aja deh mas aku lagi nggak sempat" jawab aku ketus mulai jengkel..sayapun hendak menutup pintu, tapi alangkah kagetnya aku ketika mendapati pintu diganjal oleh kaki mas Mantri "masa mba tega ngebiarin kita kedinginan diluar sini" kebetulan saat itu adalah akhir musim gugur. aku berusaha mendorong pintu itu sekuat tenaga sehingga tanpa sadar posisi berdiri aku bergeser sehingga ketelanjangan aku langsung terlihat oleh mereka. "Wuih liat rii, mba nisa bugil. " katanya setengah berteriak menyebabkan aku terkejut dan kehilangan kontrol atas pintu.

Cerita Seks dewasa Ngentot Istri Binal Doyan Seks Gangbang | Mas Mantri kemudian menerobos masuk diikuti mas Hari yang langsung segera menutup kembali pintu di belakangnya sementara aku terhuyung kebelakang dengan berusaha menutupi dada dan memek aku, "rii liat jembutnya lebat banget..wah mba nisa ngapain bugil2an kaya gini mau menyambut kita ya..wah ri liat dia lagi nonton bokep.." katanya merepet, saat itu aku baru sadar aku nggak mematikan CD adegan cinta kita. "mas Mantri.mas Hari apa2an ini cepat keluar kalau tidk aku akan berteriak" kata aku tapi dengan cepat mas Mantri menangkap aku dan mendorong aku sehingga aku terjengkang ke belakang, kemudian diameraih pinggul aku dan merengkuh aku dari belakang dalam posisi duduk dan dengan nakalnya tangan kirinya dia meremas toket aku dan tangan kananya meraba memek aku," ri..memeknya udah basah nih." yang diajak ngomong nggak banyak bicara cuma tersenyum kemudian mengalihkan pandangannya ke alah televisi yang sedang menayangan CD pribadi ku."mba pantas ya jadi bintang bokep" katanya. "handycamnya ditaruh dimana mba. di kamar ya"katanya lagi sambil ngeloyor kekamar tidurku..sementara aku terus berontak. tapi posisinya malah bertambah sulit mengingat ukuran badan mas Mantri .sekarang aku berada di pelukannya dan mulut mas Mantri mengulum pentil aku yang besar... walau aku terus berontak tapi hal ini membuat aku sangat terangsang. tapi aku tetap berontakk . Mungkin karena kesal mas Mantri tiba2 memukul perut ku tepat di ulu hati.aku langsung sesak napas.."kalau mba Angie nggak berhenti berontak aku bisa lebih keras.. sekarang mau menikmati apa menderita"katanya, tapi aku nggak bisa menjawab aku sesak napas mata aku berkunang2 aku mulai menangis.. tubuh aku lemas."bagus ."katanya dan dia pun mulai kembali mengulum dan mempermainkan pentil aku."mba pentilnya gede juga ya." lalu setelah dirasa aku nggak banyak berontak dia mulai turun dan mempermainkan memek aku.. pertama di bukanya lebar2 lalu diselipkanya lidahnya diantara liang memek lalu seperti lidah ular lidahnya bergetar cepat menjilat2 itil aku.

itu benar2 sensasi yang aneh.belum pernah aku merasakan itu sebelumnya. bahkan mas Sandro belum pernah mengoral diriku seperti itu..rasanya.sulit aku lukiskan auughh.ohh aku mulai melenguh keenakan dan tampaknya mas Mantri tahu. dan tanpa aku sadar dari tadi mas hari yang pendiam sedang merekam kejadian itu menggunakan handycam mas Sandro.seolah tersadar aku kembali berontak. ada rasa malu di dalam diri aku. kenapa bisa2nya aku terangsang di oral pria bukan suami aku.dan disaksikan serta direkam pula oleh orang lain.aku kembali meronta.. tapi tiba2 tarr. mas Mantri menampar keras di pipiku hingga terasa seolah2 ada bekas telapak tangan dipipiku.. kemudian dia menjepit puting ku memelintir kemudian ditariknya keras keras sehingga sedikit membengkok kebawah rasanya benar2 sangat sakit..hingga hampir gak tertahankan dan cukup manjur kembali menghentikan perlawananku. "terus ngelawan pentil kamu copot." katanya, kudengar mas hari tertawa terkekeh2 (terdengar suaranya sedikit menyeramkan pantas dia jarang ngomong) sambil terus merekam adegan itu."sekarang mau anteng nggak.?" mendengar itu aku langsung terdiam tapi ternyata dia nggak puas "mau anteng tidaakkk" teriaknya sambil memelintir dan menarik puting ku keras keras. sakit sekali sayapunterpaksa menganggukkan kepala ku. akhirnya dia mulai kembali memainkan itil ku dengan jari sementara mulutnya mengenyot kedua puting susu ku bergantian. eh agh mass Mantri jangann kata ku setengah meracau kenikmatan..

kulihat mas Mantri tau aku terangsang hebat sedang mas hari kembali terkekeh.. sambil terus merekam adegan itu.akhirnya dengan rasa yang sangat malu.oeuhh mas mantri sayaa heh keluarr tanpa sadar kata2 itu terucap dari mulut aku....memalukan .tapi itu kenyatan Mereka pun tertawa2.. kulihat mas Mantri membuka celana dan bajunya dan astaga kontol nya besar sekali rasa2nya hampir sepanjang 20 cm dan diameternya itu loh jauh dari milik mas Sandro. yang menakutkan adalah urat2nya yang terlihat menonjol.. 'kontol besar mengacung keatas’ benar2 pemandangan yang luar biasa menaksjubkan tanpa sadar mataku terus memandang kesitu."hehehe suka ya sini duduk jangan ngeliat dari jauh terus" katanya sambil menarik aku duduk dan menyodorkan kontol nya kemulut ku. "ayo dikenyot awas kegigit aku hajar kamu" aku begitu ketakutan belum pernah mas Sandro minta di oral seperti ini .. dulu aku sering melihat di filim BF tapi nggak menyangka harus melakukannya sendiri, terhadap pria yang bukan suami sendiri lagi.. melihat aku ragu2 mas Mnatri tiba2 menarik jilbab aku dan memaksa memsukan kontol besarnya kemulut aku.. sehingga aku terpaksa mengulumnya. suatu gairah aneh muncul didalam diri aku ketika melakukannya .. mata aku melirik aku lihat mas hari tetap mengabadikan dengan serius adegan itu. seolah2 aku merasa diberi semangat oleh suporter. sehingga aku benar2 mengulum dan mngemut kontol itu sekuat kemampuan aku dengan HOT.. eah terus nisa terus pelacur.. mendengar kata terakhir aku terkejut dan hampir berhenti.. tapi mas Mantri kembali menarik jilbab aku kuat2 dan menekan kontol nya jauh ke dalam mulut aku .

hingga akhirnya aku terpaksa meneruskan.. dan nggak berapa lama tiba2 tubuhnya mengejang dan kepala aku ditariknya kuat2 sehingga kontol itu masuk lebih dalam dan dia memuntahkan maninya didalam mulut aku.. rasa mual membayangkannya menyebabkan aku hampir memuntahkannya tapi seolah2 dia mengetahui niat aku."berani muntahin aku hajar kamu. sekarang kumur2 dulu lalu telan..cepat" aku dengan sedikit mual akhirnya aku mengumur2 mani itu di mulut aku mas Mantri menyuruh mas Hari mendekatkan kameranya."tahan dulu jangan di telan.coba buka mulut kamu aku mau liat" katanya aku melakukannya dan peju itu mengalir sedikit keluar dari mulut ku."cepat kumur2 lagi." aku pun mengumur2 dan".oke cukup sekarang telan."sekali lagi gairah aneh muncul apalagi kamera tetap merekam dari jarak sangat dekat.kemudian mas Mantri menyuruh aku berbalik dalam posisi merangkak..tiba2 dia memasukan kontol besarnya kedalam memek aku aku begitu terkejut dengan sensasinya.kontol itu begitu padat dan keras.terasa sangat penuh ehh benar2 serasa dilangit..

Kontol nya mulai ngentot memek aku dengan cepat sehingga memek saya pun jadi ikut bergoyang tapi tanpa sadar sebenarnya aku menyambut dengan gairah seks yang menggemaskan, aku jadi binal pikir ku, setiap entotan kontol nya ke dalam lobang memek aku beberapa kali sengaja berhenti bergoyang.. dan.. aku terlambat berhenti menggoyang memek aku.. sehinga setiap ini terjadi mereka berdua tertawa keras.. "udah mulai nikmatin kontol ya.. hahahah dasar pelacur murahan"

Awalnya aku benar2 merasa terpukul mendengar itu tetapi aku kembali dilingkupi perasaan aneh.aku jadi lebih kencang bergoyang menyongsong kenikmatan ... dan tanpa terasa mas Mantri udah berdiam..berhenti beroyang .cuma aku yang bergoyang maju mundur penuh gairah..(memalukan..). Mereka tertawa2 mas hari mendekatkan kamera kewajah dan jilbab aku yang aku tahu pasti sedang terlihat sangat horny, terlihat dari reaksi mas hari.. Cerita Seks – Menggauli Istri Tetangga yang Kesepian Tiba2 mas Mantri menahan gerakan pinggul aku. aku seolah kesetanan masih berusaha bergoyang."sabaar tahan dulu lonteee.aku mau pakai cara lain aja." lalu dia mencabut kontol nya. plok. suaranya terdengar keras karena memek ku udah basah oleh cairan memek kusendiri. Dengan napas tersengal2 aku memperhatikan dia bangkit dan kemudian duduk dengan santainya di sofa milik ku. "kesini ."

dia mamangil aku sambil memberi isyarat agar aku menghapirinya dalam kadaan merangkak setelah dekat dengan telunjuknya dia memberi isyarat kepada ku untuk berputar dan kemudian mengarahkan pantat ku yang sedikit menungging kearah kontol nya dan sleppp kemabali kontol nya masuk ke memek ku..badan ku bergetar hebat ketika kepala jamur itu menghunjam dengan cepat ke dalam memek ku.eughh.. aku melenguh.hampir2..aku histeris karena nikmatnya. stelah itu sambil dengan santainya dia duduk.."sekarang goyangkan pinggul mukaya tadi .lontee,,," katanya sambil menampar keras2 pantat ku..aku demikian terkejut tapi tanpa disuruh dua kali aku segera bergoyang.maju mundur.sedangkan dia tetap duduk dengan santainya.sambil terus berulang2 menampar pantat ku cetarr..cetar."hari gue gemes banget sama ini pantat. putih banget kalah pantat cewe’ korea." yang diajak bicara tetap diam sambil mengambil gambar adegan itu. "augh.mas Mantri jangan siigghhksaa sayaa" aku merasa tersiksa karena rangsangan yang hebat dan gairah aneh yang mengebu2 sedang dia dengan santainya duduk membiarkan aku yang bekerja maju mundur."hahahahaha..terus pelacurr" "dasar cewe gatellll.. ayooo kalo mau klimaks harus kamu sendiri yang raih..ughhtt uenaakkk dasar lonteeee" enath setan apa akupun makin cepat memacu gerakan ku sampai tiba2 aku merasa badan aku bergetar hebat.belum pernah aku merasakan ini dengan mas Sandro. dann"aughh mas Mantri aku keluaarr" dan aku pun jatuh tersungkur denga pantat menungging dan kontol mas Mantri masi menancap dalam.." kurang ajar siapa yang suruh klimaks duluan."kemudian dia membalik diri ku hingga terlentang kemudian kedua kaki ku diangkat keatas hingga lututku menyntuh payudara ku..dan memek ku terpampang lebar2 aku udah lemas karena klimaks..

kemudian ngentotin lagi kontol nya ke memek aku.

"ugh mass..." sekali lagi rasa nikmat luar biasa menjalar ditubuh ku membuat aku
seperti mengambang di langit. mungkin saat itu wajah dan jilbabku begitu horny sebab mas hari kemali mendekatkan handycamnya ke wajah dan jilbabku..pingulku terangkat tersentak2 oleh goyangan mas mantri.beberapa menit kemudian."mmmmas akuhh keluar" dan sekali lagi ribuan volt listrik seolah menjalar memberikan nikmat tiada tara..melihat wajah dan jilbab ku tampaknya mas Mantri juga nggak tahan..wajah dan jilbabnya tiba2 menegang kemudian dengan cepat dia mencabut kontol nya dan kemudian tiba2 crot.crot.crot dia menembakannya ke wajah dan jilbab dan badan aku....semua pejunya..ah suatu sensasi aneh yang luar biasa sekali gus aku merasa murahan.. "kamu bener2 enak ..katanya sambil meraih tubuh ku ..memangku diriku seperti memangku anak kecil..dengan diriku miring menghadap kesamping..tangan kirinya melingkar kepinggangku.tangan kanannya mengelus2 pipiku.kemudian dia memaksa tangan kananku melingkar memeluk lehernya yang besar.

Aku cuma tertunduk lemass.mas hari masih mengambil gambarku."pagi ini sampai sini dulu ya lonte."aku pun mengangguk lemah."sekarang jangan kamu bersihkan dirimu tunggu telpon dari aku katanya kemudian dia membaringakn diriku di sofa. dia sendiri bangkit..kemudian dia memakai pakaiannya, kemudian kembali menghampiri aku"..tunggu disini jangan kenakan pakaianmu.jangan bersihkan tubuh mu."..aku mengangguk lemah sensasi aneh.meremang didalam diriku..kemudian dia beranjak mendekati televisi yang dari tadi masih menayangkan adegan cintaku dengan mas Sandro. kemudian dia mematikan CDnya dan mengeluarkan nya kemudian mengantungi di saku jaketnya..."hari bawa handycamnya.." sambil meberi isyarat kepada hari untuk pergi meninggalkan rumahku,.diriku.yang telanjang dengan tubuh , wajah dan jilbab dipenuhi seperma.aku cuma bisa termenung nggak percaya.."aku mencapai orgasme yang nggak pernah aku rasakan sebelumnya.." "aku mencapainya dengan sedikit dipaksa..hmm sedikit.ya sedikit.mulanya memang dipaksa.""aku wanita murahan.."membayangkan kejadian tadi dan fakta aku seperti wanita murahan aku hampir kembali orgasme..... Terlalu lelah . dan terlalu banyak berpikir ..aku akhirnya tertidur..tetap dalam keadaan cuma berjilbab.dengan tubuh penuh seperma yang udah mengering..sampai tiba2 aku mendengar auara telpon berdering. Dengan berat aku melangkah.mengangkat telpon."halo lonte." aku langsung mengenali suara itu ..mas Mantri."eh.lonte kamu cepet kesini ke mess aku ya..kan nggak jauh2 amat dari apartement kamu." aku cuma diam menebak2 apa maunya. "tapi udara lagi dingin nih.." saat ini memang akhir dari musim gugur. "kamu pakai jubah panjang kamu yang tadi aku liat digantung di belakang pintu ya.." nadanya solah2 khawatir aku bakal sakit kalau nggak pakai jubah panjang itu.".oh ya.

Jangan pakai apa2 lagi selain jubah panjang itu ya."..aku seperti disambar petir."apa maksud mas mantri.aku harus berjalan kemess mas Mantri cuma pakai jubah panjang tanpa pakai apa2 lagi didalamnya.?" "..nggak aku nggak mau..bagaimana kalau ada yag lihat." tiba2 dengan nada sedikit lebih keras "terserah kamu tapi saat ini si Hari lagi browsing di internet dia bilang mau meng upload film kamu sama Sandro dan , itu adalah sebuah situs yang sangat aku kenal sebab aku pertama kali mengenal situs berbahasa indonesia yang menunjukan banyak foto2 gadis indonesia di forum itu.. "biar orang2 di Indonesia pada lihat aksi kamu." sontak aku berteriak.."jangan.mas tolong jangan aku takut." sulit melanjutkan aku takut terhadap apa."kalau gitu turuti aku ..pakai jubah panjangmu jangan pake daleman .cukup jilbab aja." ".dan dandan yang cantik.." aku terdiam.."bagaimana lonte." ".baik mas.." sebelum selesai aku berbicara ".pangil aku tuan..ingat tuan." "baik tuan.."seperti kerbau dicocok hidungnya aku mengikuti kata2nya" aku membulatkan tekat. aku berdandan yang cantik.kemudian tanpa membasuh bekas sperma tadi pagi aku mengenakan jubah panjang dan jilbab aku, lalu berjalan keluar. Mess tempat tinggal mas Mantri.. dan mas Hari berjarak sekitar 2,5 kilo meter. aku berjalan menuju kesana dengan perasaan was was, sebab jubah panjang itu panjangnya agak transparan. Jarak 2,5 Kilo terasa sangat jauh.. Sampai akhirnya aku tiba didepan mess. Disana ketika sampai didepan pintu mess aku disambut oleh seorang security berkebangsaan India tau pakistan atau srilanka yang menanyakan tujuan ku, aku menjawab hendak ke mess mas Mantri. aku perhatikan mata security itu terus memandang kearah paha ku. yang agak terekspose.tapi kemudian dia memberi tahukan nomor kamar mas Mantri. dan yang kurang ajar tiba2 dia menepuk pantat ku yang telanjang kemudian terkekeh.

Seolah aku seorang cewek pelacur murahan

aku cuma bisa menahan tagis ku sambil terus berjalan ke kamar mas Mantri. sesampai didepan kamar ke tekan bel kamar berulang2 dengan harapan lekas dibuka. aku malu jika nanti ada orang lain lagi yang melihat ku. Pintu terbuka sedikit terlihat masih dikait dengan rantai kecil sebagai pengaman sehingga cuma terlihat sedikit wajah dan jilbab mas Mantri "hai lonte si Hari mau Upload tuh filmnya." ".Jangann." kataku aku benar2 takut dia melaksanakannya."..kamu bisa cegah dia kalau kamu kedalam." "kalau gitu aku mau masuk."kata aku setengah memaksa hampir menangis."boleh tapi..kamar ini nggak boleh ada lonte masuk." "'.tuan izinkan aku masuk.." setengah terisak aku memohon takut mas Hari keburu meng upload film ku.."..baiklah aku juga belum selesai bicara tadi."katanya lagi "..disini lonte dilarang masuk kamar kecuali masuk dalam keadaan bugil tapi jilbabmu gak usah..waktu masuk seluruh pakaiannya harus udah dilepas diluar.."kata2 itu diucapkan dengan sangat kalem tapi membuat hati ku berdegup kencang.aku harus melepas pakaian ku diluar.

dilorong mess . yang terdapat banyak atau setidaknya sembilan kamar lagi.bagaimana kalau ada yang melihat.."jangan tuan aku nggak mau ." mendengar itu tanpa banyak bicara pintu pun mulai di tutup oleh mas Mantri."mas jangan tutp pintunya izinkan aku masuk." aku menahan pintu jangan sampai tertutup ".lepas dulu jubah panjang kamu.. lagi pula nggak lamakan kamu lepas lalu aku bukakan pintunya .cuma beberapa detik." aku berpikir .dan akhirnya aku mengalah."baik mas aku lepas disini." aku pun melepas pakaian ku.telanjang di lorong sebuah mess khusus pria.."cepat berikan jubah panjangmu sini.." katanya akupun memberikanya..kemudian pintu tertutup..biasanya kalau mau membuka rantai pintu memang pintunya harus ditutup dahulu ..rantai di lepas kemudian baru pintu dapat dibuka seluruhnya..tapi kali ini nggak stelah beberapa detik aku mendrngar mas Mantri dan mas Hari tertawa terkekeh seolah sedag berhasil menipu seseorang dan aku sadar sayalah sedang mereka tipu.. aku berdiri dalam keadaan bugil..berdandan antik namun tubuh penuh dengan bekas sperma.di tengah lorong mess khusus pria.tiba2 aku menjadi panik dan mulai menggedor2 pintu.. tapi beberapa menit sama sekai nggak ada reaksi kecuali suara tawa yang semakin keras.. karena suara ku dan suara gedoran ku ternyata mulai menarik perhatian penghuni mess seseorang terlihat menintip dibalik pintu di kamar sebelah, lalu aku lihat seseorang juga keluar..dan menhapiri diriku.tampaknya dia orang indonesia juga dia bertanya "

ada apa ..apa kamu belum dibayar.?" aku langsung syok mendengarnya. sayapun mulai menangis.."mas adi.nggak ada apa2 kok tadi cewe ini minta bayaran dimuka. tapi ternyata pelayanannya asal2an terus mau kabur lagi ya udah aku ambil aja pakaiannya." terdengar suara mas Mantri dari belakang. "wah mba ini nggak bisa gitu dong..kembalikan uangnya atau kasih service yang bagus ke pelanggan" kata orang itu lagi aku merasa sangat terhina mendengar itu "hei.lonte.gimana..mau service bener2 nggak.?" aku pun mengangguk dengan tangan berusaha menutupi dada dan memek ku."kalo gitu nggak usah ditutup tutupi pakai tangan aset kamu itu" katanya ..aku pun melepaskan tangan ku.kemudian mas Mantri sambil tersenyum penuh arti mempersilahkan aku masuk kekamar masih aku dengar orang tadi bertanya "mas Mantri berapa kok bagus barangnya.." "murah nanti abis gue kamu boleh pake deh all in loh."jawab mas mantri. aku cuma bisa tambah menunduk. bersukur akhirnya bisa masuk ke dalam sehingga nggak lebih malu lagi. "lonte..haus nggak loe.." tanyanya, aku lihat mas hari sedang memegang handycam yang di shoot kearah diriku." nih minum" katanya sambil menyodori kontol nya, sayapun langsung menyambut dengan mulut terbuka.."kayanya musti kamu emut2 dulu deh hahaha" aku pun kembali mengoral kontol mas Mantri.. tapi tiba2 aku lihat mas hari yang dari tadi memegang kamera tiba2 mendekat ditangannya membawa sesuatu aku kaget melihatnya dia membawa penjepit jemuran terbuat plastik. dan tanpa banyak ba bi bu.di langsung jepit puting susu aku. aku yangsedang meng oral mas Mantri kontan membeliak "eugh sakit." belum berhenti aku melenguh tiba2 sebuah lagi dijepitkan ke puting yang satunya.."..waughh suakit.eghht" aku baru mau mengerakan tangan aku untuk meraih penjepit tadi tapi tangan aku ditangkap dan dipegang dengan erat oleh mas Hari kemudian dengan sigap dia mengikat tangan aku.pergelangan tangan aku diikat dengan pangkal siku kiri sedang pergelangan kiri dengan pangkal siku kanan.. kontol yang tadi aku oral udah terlepas.. tapi aku liat mas Mantri nggak memaksakan untuk mengulum lagi.

dia beringsut kemudian mengambil kamera yang udah di tinggal oleh Hari.. saat ini aku duduk dengan lutut aku dengan posisi tangan terlipat ke belakang. hari lalu menciumi pipi lalu mengemut daun telinga aku sambil tangannya mengelus2 bongkahan pantat aku diperlakukan seperti itu aku cuma merasa merinding... mas Hari wajah dan jilbabnya sangat mirip dengan Tukul yang populer di tanah air.. tapi yang ini terlihat dingin dan pendiam.tiba tiba"aught sakit mas" aku berteriak kencang sebab Hari mengigit telinga aku.kemudian tiba2 diamendorong aku kedepan sehingga aku jatuh dengan kepala kelantai ... saat ini posisi aku menungging dengan bagian depan aku bertumpu pada pipi kanan aku. dengan kakinya kemudian dia menendang2 kaki aku memberi isyarat agar aku melebarkan kaki.karena posisi aku itu sedikit sulit aku lakukan sehingga aku jadi sedikit lambat.tampaknya dia nggak sabar dan langsung melepas ikat pinggang kulitnya dan ctarr.langsung digunakan menyabet pantat putih aku.."aghh sakit mas.."aku berteriak sekilas aku lihat wajah dan jilbab mas mantri dibalik kamera menegang. tapi mas Hari tetap dingin ..dengan jarinya kemudian dia menusuk2 lobang memek aku.kemudian mencubit2 bibir memek aku. dan tiba2″augghh mass sakit" hampir aku pingsan ketika mas hari kembali mengunakan penjepit jemuran untuk menjepit bibir memek aku.dikanan dan dikiri.dan kembali aku terkejut ketika sebuah lagi dia jepitkan di itil aku.dan kali ini karena itu bgian yang paling sensitif sakitnya jadi sangat nggak tertahan .

sayapun berteriak sekuatnya."Auughhtt massa saskits" mata aku berkunang2 .dan mulai menagis.hampir aku pingsan."udah mass sakit..aku udah nggak kua.hepppp" belum selesai aku berteriak mulut aku telah disumpalnya.dan tampaknya disumpal denga celana dalam bekas milik mas hari... Kemudian dia mengitari aku dan memencet hidung aku.dengan mulut tersumpal dan hidung aku di pencet sedemikian rupa hampir2 aku pingsan karena nggak dapat bernapas. tapi kemudian dia melepas jepitan tangannya di hidung aku.lalu membalikan tubuh aku sehingga tubuh aku terlentang dengan tangan terikat di punggung toket aku nampak mengacung keatas.seperti dua bongkah gunung yang indah dengan penjepit jemuran dimasing2 puncaknya.warnanya nggak lagi merah tetapi mulai keunguan.kemudian mas hari mulai mengambil tali dan dengan sedemikian rupa mengikat kaki aku masing2 sehingga betis dan paha aku menyatu.dan nggak bisa di luruskan dan dibelakang lutut kedua kaki diselipakan sebuah batangan kayu yang diatur posisinya sehingga memek aku terkangkang lebar..dan terlipat kebelakang .rasanya sakitt luar biasa.kemudian dengan tiba2 cletik.. dia mencabut penjepit di toket sebelah kiri begitu tiba2 sehingga menyakitkan.. setelah itu dengan cepat dipasangnya kembali seolah2 sedang mengetes kekuatan penjepit itu.. dan itu dilakukan ke semua penjepit yang terpasang sehingga aku merasa sangat kesakitan. setelah semua selesai di tiba2 bangkit dan seperti mencari2 sesuatu di lemari es. dan kembali dengan sebuah ketimun jepang yang besar. dan digesek2annya ke lobang memek aku.ketimun itu terasa dingin.dan tanpa peringatan tiba2 sleppp "aught.." ketimun itu dimasukannya dengan paksa ke memek aku sampai masuk setengah lebih nya.

Istri Jilbab Suka Ngentot Kontol Gede Tetangga Rame-Rame

Istri Jilbab Suka Ngentot Kontol Gede Tetangga, cerita seks dewasa, istri alim jadi binal ngentot memek doyan peju orang lain
Istri Jilbab Suka Ngentot Kontol Gede Tetangga Rame-Rame | Klik foto untuk memperbesar gambar

kemudian dia mengalihkan pandangannya kelobang yang lain.lobang bool ku.segera aku menggeleng2 tapi dia malah tersnyum penuharti.diambilnya seuntai manik2 sebesar kelereng berjumlah 15 butir didalam untaiannya dan kemudian dengan paksa dia menekan masuk satu persatu setiap manik2 itu hingga tinggal 3 untai lagi. kemudian dia duduk memandangi diriku..semua adegan diambil gambarnya oleh mas mantri. kemudiann cetarr tiba2 mas hari kembali menyabet kan sabuknya ke tubuh ku yang putih sehingga membekas merah..dia kemudian mulai meraba2 badan aku dan meciumiku sedemikan rupa.sehingga entah bagaimana gairah aneh tadi kembali terjadi. Kemudian dia mengocok2 ketimun yang ad di memek ku tadi. sehingga"eghh egh ." cuma itu yang keluar dari mulut ku karena tersumpal celana dalam mas Hari.tiba2 badan aku mengejang karena orgasme..sungguh perasaan yang aneh telah mendera diriku.dalam keadaan sakit dan lemas aku melihat mas hari sedang mengocok2 kontol nya sendiri didekat ku dan crot crot.. rupanya dia terangsang hebat melihat keadaan diriku. semua peju nya ditumpahkan ke wajah dan jilbab dan tubuh ku.

setelah itu dia pun melepaskan semuanya penjepit dan ikatannya.aku cuma bisa terbaring lemah.aku lihat kini kamera udah berpindah tangan lagi. Mas Mantri yang bertubuh gempal.besar. mengendong tubuh lemah aku ke atas tempat tidur..mulai menciumi diriku..memacu gairah diriku. dia mulai memainkan itilku dengan lidahnya..yang masih terasa sakit akibat perlakuan mas Hari..tapi "ughh nihkkmaaht mas euanakkkk.ueghh" aku mulai mengelepar2 ketika lidah mas Mantri mulai menari nari di itil ku sambil kedua tangannya sesekali memilin milin puting ku. kemudian di sergapnya mulut dengan ciuman yang dasyat. lidahnya mempermainkan lidah ku memaksa lidah kuturus menari2 huah enak sekalii.. kemudian dia mulai melepas pakaiannya sendiri . terlihat kontol nya yang besar mengacung ke atas membuat hati ku bergetar. "Pelacur kamu suka ini."suka tuan sukaa"hampir diluar sadar aku meracau kata2 yang sangat memalukan itu.


Istri Jilbab Suka Ngentot Kontol Gede Tetangga, cerita seks dewasa, istri alim jadi binal ngentot memek doyan peju orang lain, Istri Jilbab Suka Ngentot Kontol Gede Tetangga, cerita seks dewasa, goyang memek seks istri alim jadi binal ngentot memek doyan peju orang lain, seks nakal istri alim
Istri Jilbab Suka Ngentot Kontol Gede Tetangga Rame-Rame
Istri Jilbab Suka Ngentot Kontol Gede Tetangga Rame-Rame, cerita seks , Istri Jilbab Suka Ngentot Kontol Gede Tetangga, cerita seks dewasa, istri alim jadi binal ngentot memek doyan peju orang lain, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Istri Jilbab Suka Ngentot Kontol Gede Tetangga Rame-Rame

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com