Kontol Gue Konak Liat Bini Di Grepe Orang Lain, Cerita Seks Dewasa

Sudah sekitar 1 bln terakhir ini gue sering berfantasi yg mungkin bs dibilang gila. Yakni merasa lbh horny kalau melihat istri gue ML sm cowok lain. Ya.., mungkin krn khdpn seks yg monoton. Seiring dgn berjalannya waktu gue berhasrat ingin mencoba merealisasikan fantasi gue tersebut.

Istri gue tergolong alim dan pemalu. Pernah gue pancing ide gila ini sewaktu sedang ML dgnnya. Walhasil. do’i marah bro.

Hingga suatu hari muncul ide yg mnrt gue cocok
untuk merealisasikan fantasi gue tsb.

Awalnya gini, untuk menjaga kebugaran dan vitalitas tubuhnya, istri gue sering dipijat. Tp selama ini yg mijat adl ibu2x tua. Ya.., namanya juga tukang pijat beneran.

Sedikit info ttg istri gue, usianya 23 th, tingginya 165cm, ukrn bra 34C. Kulit kuning langsat. Facenya sepintas spt Dina pungky.

Kejadian ini berawal ketika suatu hr gue pernah baca iklan dikoran tentang pijat refleksi. Bermodalkan info tsb, lalu gue tlp. Singkat cerita, setelah mendapatkan info yg gue butuhkan, akhirnya gue membuat janji dgn jimmy tukang pijat tsb mengenai kapan, siapa yang mau dipijat, .

Di hari dan tempat yg telah dipersiapkan, sekarang gue tinggal menunggu waktunya saja. "Jam berapa Mas pijatnya?" tanya santi istri gue. "Jam 10". "Kok ga suruh Bi Tika sj sih yg pijat. Kayak’ biasanya?" "Pijat yg satu ini lain. Namanya juga refleksi. Bukan spt pijat urut biasa. Tp fungsi utamanya utk merelekskan otot2x yg kaku. Bahkan bs menyembuhkan penyakit tertentu jika rutin". dan jg bs buat gairah mama bangkit spt gadis lg..

Tepat jm 10 lwt 10 menit sang pemijat pun datang.

"Malam Mas david. Maaf sy sdkt terlambat." "Ndak apa2x. Kebetulan anak2x udah tidur, jadi ga ada yg ganggu. Maklum msh kecil2x."

Setelah perkenalan sejenak dgn istri gue, lalu acara pemijatan pun dimulai.

Sengaja gue pilih ruang kamar tidur khusus tamu dlm proses pemijatan kali ini. Karena sebelumnya gue udah memasang hidden cam di salah sudut kmr tsb. Jd nanti gue bs leluasa memantau seluruh isi ruangan.

"Bisa dimulai skrng Mbak santi" tanya jimmy kepada istri gue. Sdkt info lagi, pemijat yg gue pilih memang usianya lebh tua dr istri gue. Dan face-nya pun biasa2 saja. Kulitnya kuning, tinggi sktr 178 cm. bb 82kg, agak gemuk. orang china. kelihatan ramah dan baik.

Istri gue berbaring telungkup diranjang yg memang khusus utk 1 orang. Dia hanya berbalut kain tp msh menggunakan bra dan cd.

jimmy memulai aksinya. Pijatan dimulai dari telapak kaki. gue memperhatikan dgn seksama setiap gerakannya.
"Kalo terasa sakit, bilang ya Mbak," ucap jimmy kepada istri gue. "Iya," jwb santi singkat.
Sambil memijat jimmy berusaha bersikap sopan baik dlm berbicara maupun bertindak. Dan untuk mencairkan suasana, kami bertiga pun terlibat perbincangan ringan. kemudian gue tuangkan cocacola 3 gelas, yg 1 buat jimmy yg uda gue campur dgn obat kuat, 1 nya lg buat istri gue, yg jg gue camour dgn obat perangsang, yg 1 nya lg gak gue campur apa2,'' gila nya gue,..

Hampir 10 menit berlalu, tahap pemijatan berhenti didaerah lipatan dengkul. Kemudian jimmy beralih ke punggung.

"Maaf Mbak santi, sy buka bra-nya ya. Soalnya mau diberi minyak?" dgn posisi kepala yg miring, Istri gue melirik kearah gue. Dan gue pun mengangguk pelan. "Buka sj jim', biar nggak mengganggu," jwb gue.

santimulai kelihatan rileks. Dan dia mulai menikmati pijatan jimmy didaerah punggungnya.

"Aku ke WC dulu yaMa, udah kebelet nich," kata gue pura2x. Padahal disinilah awal fantasi gue bermulai. Lalu gue meninggalkan mereka berdua di dalam kamar.

Keluar dr kamar gue tdk menuju ke WC melainkan ke kmr sebelah sambil menghidupkan alat perekam dr hidden cam yang udah gue pasang.

Video receiver dan recorder yg gue beli cukup kecil tp lumayan canggih. Selain kualitas gambar yg cukup bgs, alat ini juga dilengkapi dgn audionya.

Sungguh pemandangan yg bs bikin horny melihat istri gue disentuh dan diraba oleh pria lain. Apalagi ketika jimmy minta izin istri gue utk menurunkan sdkt cd-nya krn akan memijat daerah pantat.

gue semakin horny ketika melihat aksi jimmy yang agak menekan-nekan jarinya didaerah pangkal tulang ekor pantat istri gue. Dan istri gue pun kelihatannya semakin rileks dan menikmati setiap sentuhan dan pijatan jimmy.

gue mengambil inisiatif utk cari alasan keluar rumah supaya mereka bisa lebih leluasa. Dgn berpura-pura keluar dr WC, gue msk lagi kedalam kamar.

Pemandangan yang indah. Kini cd santi sudah berada di daerah dengkulnya. Meskipun pantatnya tertutup kain.

"Ma., aku keluar sebentar mau beli martabak telor ya. Mama mau nggak?" Istri gue hanya menjawab dgn gelengan pelan dgn mata yg terpejam.

Kelihatannya dia sudah benar2x rileks. Lalu gue pun keluar dgn menghidupkan motor. Dan berlalu.

Beberapa meter dr rumah, gue mematikan mesin. Lalu gue kembali lg kerumah. Dan masuk lewat pintu belakang yg sengaja tdk gue kunci. Dari dlm dapur, gue mulai menonton aksi jimmy.

Pemandangan yg gue lihat semakin indah. Kini cd santi istri gue sudah terlepas dari tubuhnya. Samar-samar gue bisa mendengar percakapan mereka krn gue sengaja mengecilkan volume audionya.
jimmy sekarang memijat bagian paha santi. Ketika kamera zoom-nya diperbesar, gue dpt melihat dgn jelas ada sesuatu yang menonjol dibalik training jimmy.

"Jika terasa sakit, bilang ya Mbak." santi hanya mengangguk pelan. Tangan jimmy semakin naik keatas pangkal paha santi. Terlihat jelas posisi santi yang mulai berubah. Dia mungkin sdng menahan geli atau juga merasakan sensasi tertentu ketika jari2x jimmy terkadang dgn sengaja menyentuh memek nya.

Posisi kaki santi sekarang tidak serapat pada saat mulainya pemijatan. Sedikit demi sedikit mulai melebar baik sengaja atau pun karena akibat pijatan jimmy yg membuatnya bergeser.

"Enak Mbak santi?" Istriku hanya terdiam. Mungkin karena agak malu. dan mgk pengaruh obat perangsang uda mulai reaksi
"Mas david beli martabak telornya di mana mbak?" "Di daerah prapatan" balas santi.

Jarak tempuh dr rumah ku ke daerah prapatan sekitar 15 menit PP. Proses pemesanan kira-kira 10 menit. Jadi ada wktu 30 menit. Mungkin itu yg ada dalam benak jimmy.

jimmy menuangkan sedikit minyak di atas bongkahan pantat santi. Dan mulai memijat lembut lalu turun kearah anus santi. Mendapat sentuhan itu santi secara reflek menggoyangkan pantatnya yg bahenol dan padat berisi.

jimmy merasa mendapat angin segar. Tampak sekali jimmy berusaha merangsang santi dgn sentuhan2xnya baik didaerah anus maupun daerah memek santi. Dan sekarang tanpa malu2x lagi bahkan lebih intensif. santi istri gue pun tampak semakin menikmatinya.

Suasana horny didalm ruangan gue ganggu sejenak dgn bunyi sms yg sengaja gue kirim ke santi yg beritanya bahwa ban motor gue bocor. Jadi mungkin agak lama br bs kembali kerumah.

Jawaban yg gue terima sedikit mengejutkan. "Iya., ndak apa2x. Sebentar lagi pijatannya udah selesai". Setelah mengirimkan sms, jimmy melanjutkan lagi pemijatannya.

Kali ini di mulai memijat daerah leher. jimmy berdiri tepat di atas kepala santi yang sekarang kepalanya disuruh menghadap sejajar ranjang.

dgn memijat mijat lembut sesekali tangan jimmy mengelus punggung santi. dgn posisi mata tetap terpejam, santi nampak sekali menikmati setiap sensasi yang dirasakannya.

Kontol Gue Konak Liat Bini Di Grepe Orang Lain, Cerita Seks Dewasa

Kontol Gue Konak Liat Bini Di Grepe Orang Lain, Cerita Seks Dewasa, sex istri selingkuh tukan pijat, ngentot nungging memek bool sexy
Kontol Gue Konak Liat Bini Di Grepe Orang Lain, Cerita Seks Dewasa | Klik foto untuk memperbesar gambar

Tangan kiri memijat lembut pangkal leher santi dan tiba-tiba tangan kanannya mengelus dan mengusap memek santi yang menurut gue pasti sudah sangat basah.

"Ach.., ach.., terdengar desahan santi. "Nikmati saja ya mbak" ucap jimmy sambil mulai memasukan jarinya kedalam memek santi. "Hmm., ackh.." Nafas santi semakin tidak teratur.
ditambah lg dgn obat perangsang yg gue campur diminuman nya, antara sadar dan tdk, istri gue mulai terbawa kesuasana yg sgt terangsang.

Lalu.., jimmy menarik tangan kanannya dan tiba-tiba mengeluarkan kontol nya. Kini pemandangan yg kulihat benar2x dahsyat. dgn posisi berdiri diatas kepala santi, kontol jimmy berada tepat dihadapan mulut santi. Meskipun santi belum menyadarinya karena sedari tadi matanya terpejam menikmati setiap sentuhan birahi yg diciptakanoleh jimmy dgn elusan dan remasan. Setelah itu, jimmy memainkan kembali tangannya di daerah memek santi.

"Mbak.., tolong buka matanya," pinta jimmy. Lalu perlahan santi membuka matanya. santi sempat kaget mendapati ada sebuah rudal besar made in indonesia yang mengacung tegak dan jelas lebih besar dan panjang dari punya gue berada tepat didepan mulutnya.

dgn nafas sedikit memburu, tanpa diperintah, dgn perlahan santi mulai mencium dan menjilat kontol jimmy. jimmy memajukan sedikit posisi berdirinya agar santi dapat dgn mudah memasukan kontol nya kedalam mulutnya.

Sungguh diluar dugaan gue. Ternyat santi yg selama ini gue kenal alim dan pemalu agak sedikit berbeda sprt biasanya. dgn lembut santi mulai mengulum dan menghisap batang kontol jimmy. Mendapat perlakukan spt itu, jimmy menyuruh santi istri gue berbaring terlentang tanpa melepaskan kontol nya dari mulut santi.

Lalu jimmy mulai meraba dan menjilat toket santi yg ranum dan kenyal dgn rakusnya.
Mereka melakukan aksi seperti itu sekitar 5 menit. "Boleh sy masukan mbak?"
santimengangguk pelan. "Jawab dong mbak," ucap jimmy pelan sambil mulai mencium bibir santi. Karena pengaruh obat perangsang dan libido yg udah tidak terkendali, gue melihat santi mulai bertindak diluar kendalinya.
"Boleh," ucap santi lirih.

Kemudian jimmy memposisikan kontol nya didepan memek santi. dgn sekali dorongan halus, perlahan-lahan kontol jimmy masuk kedalam memek santi. "Aacchhh.," desah santi menahan kenikmatan yg tertahan.

jimmy mulai memompa pantatnya secara perlahan. santi yang uda dalam kendali birahi dan obat perangsang seolah-olah mengimbanginya.

Oohh., nikmat sekali memekmu mbak. Sempit sekali. Bagaimana kontol ku mbak. Nikmat? Tanya jimmy. "Iya.," "Apanya mbak? Pancing jimmy. "kontol mu nikmat. Besar dan panjang." Nikmat mana dgn punya suamimu mbak?
"Eh.ackh.. nik..mat kontol mu."

"Yeaach., nikmatilah Mbak, nikmatilah kontol ku."
Uch.achk, Terdengar desahan santi Istri gue.

"Agak cepat jim. Genjot yg cepat. Ack., yah., genjot yg keras jim." Teriak santi. "Apanya yg digenjot Mbak?" Pancing jimmy. "Memekku jim. Genjot memekku."

"Aa..aaack., aku hampir sampai jim. Terus.., yg cepat.." nafas santi semakin memburu.
Perkiraan gue sebentar lagi santi pasti akan merasakan orgasmenya. Namun beberapa detik kemudian, ternyata jimmy mencabut kontol nya dari memek santi.

"Jangan dicabut jim, please., aku belum dapet. Please.., masukan lg kontol mu jim. Aku mohon.," pinta santi memelas.

"Tenang aja mbak. Pasti aku masukan lagi. Tapi, kita ganti posisi dulu. Sekarang mbak nungging ya..? perintah jimmy.
Demi meraih orgasme dan karena dipengaruhi obat perangsang dan birahi yg tinggi, santi, istri gue seolah-olah melupakan statusnya sekarang.

Santi istri ku langsung nungging memperlihatkan keindahan memek dan bool nya

Tanpa diperintah kedua kalinya, Melihat lubang memek santi yang menganga, jimmy langsung mengarahkan kontol nya.
Blezzz.., kontol jimmy yang panjangnya di perkirakan antara 17-18 cm langsung lenyap ditelan memek santi istri gue.

"Ackh., pelan-pelan jim," erang santi. Tapi jimmy tdk menghiraukan ucapan santi. Begitu kontol nya amblas, langsung digenjotnya cepat-cepat.

"Oh.., yeach.., nikmat sekali memekmu mbak. Legit."
Nafas santi kian memburu mendapat perlakuan sedikit kasar dari jimmy.
"Terus.., genjot terus yang cepat. Ackh., ackh.., oohhh..," santi kian meracau.

"Semakin cepat jim. Aku udah mau sampe., ackh.."
Mendengar ucapan santi, jimmy tiba-tiba langsung mencabut kontol nya dari lubang memek santi.

"Aduh.., please jim jangan dicabut. Please., masukan lagi," terdengar suara santi sedikit menghiba.

Lalu jimmy membalikan tubuh santi. Disuruhnya santi mengangkang sehingga memek sexy istri ku terlihat menggiurkan. Kemudian., Blezzz, kontol jimmy masuk lagi.

Sambil melumat bibir santi, dgn genjotan berirama dan pelan jimmy mulai memompa pantatnya.

gue yang sedari tadi melihat kejadian ini, jadi ikut-ikutan ngos-ngosan menahan nafsu seks.
Terus terang, gue jadi sangat horny melihat santi istri gue di perlakukan sedemikian rupa oleh pria lain.

Hampir 5 menit berlalu, bibir santi dan jimmy masih tetap berpagutan, saling hisap dan menjilat. Dan mulai tampak tanda-tanda santi akan segera orgasme.

Ciumannya semakin kuat. "Ackh.., ackh.., mmph., te..rrus.., agak cepat jim."
"Mbak.santi," terdengar pelan suara jimmy sambil mengurangi kecepatan genjotannya.
"Mbak santi.., kalo’ mbak pengen sampe, mbak harus menuruti semua keinginan saya."

Santi terdiam sejenak. Birahinya mengalahkan akal sehatnya. Lalu mengangguk pelan.

"Baiklah., saya akan buat mbak santi orgasme dgn syarat mbak harus mau menelan sperma saya. Bagaimana mbak ?" tanya jimmy sambil tetap memompa pantatnya.

Gila.., batinku. santi pasti tidak akan mau melakukan hal itu. Selama ini dia tidak pernah mau jika gue akan ejakulasi di mulutnya. Apalagi menelan sperma.

"Terserah kamu jim. Yang penting sy bisa sampe. Puaskan sy sekarang jim, please." pinta santi.
Mendengra ucapan santi, gue sempat terperanjat. Tapi gue juga penasara, apa betul istri gue mau melakukan hal tersebut.

"Baiklah mbak." Lalu jimmy mulai menaikan kecepatan genjotannya. Sambil menjilat puting santi.

"Yeach., terus jim. Ter..russs., yang cepat jim."
"Ackh., nikmat sekali mbak memekmu. Ayo mbak., ucapkan mbak kalo mbak mau menelan sperma sy. Katakan mbak," perintah jimmy.

"Saya mau sperma kamu jim." "Mau apa mbak? Ucapkan yg jelas."
"Saya mau menelan sperma kamu jim."semprotkan dimulut ku jim "Kamu haus.?" "Iya., jim. Sy haus dan mau menelan sperma kamu." aku mau telan semuanya jim'"

"Terus.., ohh.., nikmat sekali kontol mu jim. entot yg cepat jim. memek saya enak,, saya udah mau sampe.., entot memek saya lebih cepat lagi jim."

"Saya akan memberikan orgasme terhebat yg belum pernah kamu rasakan mbak," balas jimmy.

Melihat tanda-tanda santi akan segera klimaks., "Nah., sekarang tahan nafasnya mbak," perintah jimmy.

santi menuruti perintah jimmy. Dia segera menahan nafasnya. "Tahan terus mbak, jangan dikeluarkan dulu sampai mbak sampe," perintah jimmy lagi.

Beberapa detik kemudian..
"Aaacchkkkk..," teriak santi. Sungguh pemandangan yang benar-benar menakjubkan. Mata santi terpejam begitu dia memperoleh orgasmenya. Nampak sekali dia merasakan suatu kenikmatan ML yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Tubuhnya bahkan menegang keras berbarengan dgn orgasme yang diperolehnya.

Tidak lama setelah santi orgasme, tiba-tiba jimmy mencabut kontol nya. Dan mengarahkan ke mulut santi.

Sambil mengocok kontol nya dgn cepat, "Sekarang., buka mulutnya mbak," pinta jimmy.

Dugaan gue meleset. gue kira santi tidak bakalan mau melakukan itu. Tapi yang gue lihat ternyata sungguh diluar dugaan. santi menuruti perintah jimmy.

"Hisap kontol sy mbak,"

perintah jimmy. Sambil mengocok dgn semakin cepat, santi menghisap dgn kuat kepala kontol jimmy.

"Aa..ackhh., ackh.., telan mbak. Telan semuanya." Tanpa ragu santi istri gue menuruti semua perintah jimmy dgn menelan semua sperma jimmy. dijilatin nya sampe gak ada yg tersisa, kepala kontol jimmy kelihatan bgt, mengkilat.

Setelah semua spermanya diperas keluar, perlahan jimmy menarik keluar kontol nya dari mulut santi.


"Bagus mbak., bagaimana rasanya ? Nikmat bukan. Sy yakin pasti mbak suka dgn rasa sperma sy. Karena saya selalu jaga stamina.

santi hanya tersenyum tipis sambil mengangguk pelan.

"Orgasme yg mbak alami tadi itu namanya A Little Death. Nikmat nggak?"
"Iya., sy belum pernah orgasme senikmat itu. Ini pengalaman yg luar biasa," jawab istri gue.

Setelah beristirahat sejenak, lalu mereka pun berpakaian kembali. Dan gue segera pura-pura kembali dari mkn martabak telor.

"Ohh.., udh selesai mijatnya," tanya gue pura-pura. "Udah Mas," jwb jimmy. Dan setelah ngobrol sebentar, lalu jimmy berpamitan pulang.

"Gimana Ma ? Enak nggak ?" pancing gue. "Lumayanlah," balas istri gue datar berusaha menutupi kejadian yg sebenarnya.

"Kalo rutin tiap minggu mau nggak ?" pancing gue lagi. "Terserah Mas aja."

Nah lo..


Kontol Gue Konak Liat Bini Di Grepe Orang Lain, Cerita Seks Dewasa, sex istri selingkuh tukan pijat, ngentot nungging memek bool sexy, Kontol Gue Konak Liat Bini Di Grepe Orang Lain, Cerita Seks Dewasa, sex istri selingkuh tukan pijat, ngentot nungging memek bool sexy
Kontol Gue Konak Liat Bini Di Grepe Orang Lain, Cerita Seks Dewasa
Kontol Gue Konak Liat Bini Di Grepe Orang Lain, Cerita Seks Dewasa, cerita seks , Kontol Gue Konak Liat Bini Di Grepe Orang Lain, Cerita Seks Dewasa, sex istri selingkuh tukan pijat, ngentot nungging memek bool sexy, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Kontol Gue Konak Liat Bini Di Grepe Orang Lain, Cerita Seks Dewasa

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com