Seks Terlarang Dengan Saudara Kandung

Seks Terlarang Dengan Saudara Kandung - Cerita pengalamanku sekitar 4 tahun yg lalu. Saat ini saya udah berusia 38 tahun dan bekerja di salah satu instansi pemerintahan. Dan saya menikah sejak 8 tahun yg lalu dgn 2 anak. kuliah di salah satu kota di Jawa. Selepas kuliah saya sempat kerja di perusahaan swasta setahun dan akhirnya diterima di instansi pemerintahan tempat saya bekerja skrg.


Cerita Seks Dewasa | Tuntutan pekerjaan membuat saya harus beberapa kali pindah kota dan pada 4 tahun yg lalu saya sempat ditempatkan di salah satu kota di propinsi asalku di Kalimantan yg berjarak sekitar 1-1,5 jam dari kota asalku. Pada saat itu istri dan anakku nggak ikut serta karena istriku harus bekerja dan terikat kontrak kerja yg nggak memperkenankannnya mengundurkan diri atau bermohon pindah sebelum 5 tahun masa kerjanya. Sehingga jadilah saya sendiri di sana dan tinggal di salah satu rumah orang tuaku yg mereka beli untuk investasi.

Cerita Seks Dewasa | karena kebutulan saya pindah ke sana maka saya tinggal sendiri. Rumah tersebut berada di kompleks perumahan yg cukup luas tetapi cenderung sepi karena kebanyakan cuma menjadi tempat investasi alternatif aja, dan kalau ada yg tinggal adalah para pendatang yg mengontrak rumah di sana. Jadi lingkungan relatif apatis di sana. Pada beberapa kesempatan saya kadang-kadang berkunjung ke tempat nenekku yg tinggal di suatu kabupaten (sekitar 4 jam dari kota tempat saya tinggal sekarang) utk sekedar silaturahmi dengan famili di sana. Pada salah satu kunjungan saya ke sana, saya sempat bertemu dengan salah seorang yg dalam hubungan kekerabatan bisa disebut nenekku juga di rumah salah satu famili, sebetulnya bukan nenek langsung. Persisnya dia adalah adik bungsu dari istri adik kakekku (susah ya ngurutnya). Usianya lebih tua sekitar 8-9 tahunan dariku. dengan kulit terawat. dia biasanya saya panggil bibi aja karena usianya. Pertemuan tsb sebetulnya biasa aja, tapi sebetulnya ada beberapa hal yg sedikit spesial terkait pertemuan tersebut. Pertama, saya baru tau kalau suaminya baru meninggal sekitar 1 tahunan yg lalu. dia yg berstatus honorer di sebuah instansi pemerintah sedikit mengeluhkan kondisi kehidupannya (untung dia hidup di kota kabupaten yg kecil) dengan 2 anak perempuannya yg berusia 12 dan 8 tahun. Saat itu saya bilang akan mencoba utk membantu memperbaiki status honorernya dgn mencoba menghubungi beberapa relasi/kolegaku. Hal spesial yg lain adalah sedikit pengalamanku di masa lalu dgn dia yg sebetulnya agak memalukan bila diingat (saat itu saya berharap dia lupa).

Cerita Seks Dewasa | waktu saya masih di bangku SMU, dia dan kadang bersama famili yg lain sering berkunjung ke rumahku karena dia pernah kuliah di kota kelahiranku tetapi kost di tempat lain. dia kadang2 menginap di rumahku. Pada waktu dia nginap dengan beberapa famili yg lain, saya sering ngintip mereka mandi dan tidur. Sialnya sekali waktu, saat malam2 saya menyelinap ke kamarnya (di rumahku kamar tidur jarang di kunci), dan menyingkap kelambunya (dulu kelambu masih sering digunakan). Saya menikmati pemandangan di mana dia tidur telentang dan dasternya tersingkap sampai keliatan celana dalam dan sedikit perutnya. Saat itu saya mencoba mengusap tumpukan memek nya yg terbungkus celana dalam dan pahanya. Setelah beberapa kali usapan dia tiba2 terbangun dan saya pun cepat2 menyingkir keluar kamar. kayaknya dia sempat melihat saya, cuma aja dia nggak berteriak. Hari2 berikutnya saya selalu merasa risih bertemu dia, tetapi iapun bersikap seolah2 kagak terjadi apa2. Sejak saat itu saya kagak pernah coba2 lagi ngintip dia mandi dan tidur. Hal itu akhirnya kayak terlupakan setelah saya kuliah ke Jawa, dia menikah dan sayapun akhirnya menikah juga. Inilah pertemuan saya yg pertama sejak saya kuliah meninggalkan kota kelahiran saya.

Beberapa waktu kemudian pada beberapa instansi ada program perekrutan pegawai termasuk yg eks honorer termasuk pada instansi nenek mudaku tersebut. Pada suatu pembicaraan kayak yg pernah saya singgung sebelumnya, nenek mudaku tersebut sempat minta tolong agar dia bisa diangkat sbg pegawai tetap dan akupun kasak-kusuk menemui kenalanku agar nenek mudaku tersebut dapat dialihkan status honorernya menjadi pegawai. saya beberapa kali menelpon nenek mudaku tersebut untuk meminta beberapa data dan dokumen yg diperlukan. Entah karena bantuan kenalanku atau bukan, akhirnya dia dinyatakan diterima sebagai pegawai. Nenek mudaku itu beberapa kali menelponku utk mengucapkan terima kasih, dan saya yg saat itu memang tulus membantunya juga ikut merasa senang. Beberapa bulan kemudian saya mendapat telpon lagi dari nenek mudaku tersebut yang mengabarkan bhw dia akan ke kota tempatku bertugas karena dia harus mengikuti pelatihan terkait dengan pengangkatannya sebagai pegawai di salah satu balai pelatihan yang tempatnya relatif dekat dengan rumahku.

Cerita Seks Dewasa | Waktu itu dia menginformasikan akan menginap di balai pelatihan tersebut tetapi akan berkunjung ke rumahku juga. Pada suatu hari Sabtu sore dia tiba di rumahku dengan membawa koper dan oleh2 berupa penganan khas daerahnya tinggal dan buah2an. dia mengatakan hari pelatihannya dimulai hari Senin tetapi dia takut terlambat dan akan segera ke balai pelatihan tersebut malamnya. saya tawarkan untuk istirahat dulu dan menginap satu malam. tetapi karena kekahwatiran tersebut dia menolak untuk menginap dan cuma beristirahat aja. Maka dia kutunjukkan kamar tidur yang ada di samping kamar tidurku utk istirahat sejenak. nggak ada kejadian apa2 sampai saat itu, dan pada malam harinya dia kuantar ke balai latihan. tetapi di balai latihan tersebut suasananya masih sepi dan baru 3 orang yang melapor itupun masih keluar jalan2. Melihat keraguan untuk masuk ke balai latihan tersebut kembali saya tawarkan untuk menginap di rumah dulu dan nanti Senin pagi baru kembali. dia langsung menerima tawaranku sambil menambahkan komentar bahwa dia dengar balai pelatihan tersebut agak angker. Malam minggu dia menginap dan nggak ada kejadian yg spesial kecuali kita mengobrol sampai malam dan dia menyiapkan makanan/minumanku. Sampai saat itu belum terlintas apa2 dalam pikiranku. tetapi ketika dia selesai mencuci piring dan melintas di depanku yaitu antara saya dan televisi yg sedang saya tonton dia berhenti untuk melihat acara televisi sejenak. Saat itu saya melihat silhuote tubuhnya di balik daster katunnya yang agak tipis diterobos cahaya monitor televisi. Saat itulah pikiranku mulai mengkhayalkan yang nggak2. Maklum saya jauh dari istri dan kalau ngesekspun dengan orang lain juga kadang2 (saya pernah ngeseks dengan PSK yg agak elit dan beberapa mahasiswi tapi frekuensinya jarang karena biaya tinggi).

Cerita Seks Dewasa | Saat itu dia saya suruh duduk dekat saya utk nonton TV bersama2. kita pun ngobrol ngalor ngidul sampai malam dan dia pun pamit utk tidur. Malam Seninnya juga nggak terjadi apa2 kecuali saat ngobrol udah mulai bersifat pribadi tentang masalah-masalahnya kayak anaknya yg perlu uang sekolah dan lainnya. saya katakan bahwa saya akan bantu sedikit keuangannya dan iapun berterima kasih berkali2 dan mengatakan sangat berhutang budi padaku. Senin paginya dia kuantar ke balai pelatihan tersebut dan dengan membawakan kopernya saya ikut masuk ke kamarnya yang mestinya bisa untuk 6 orang. Dengan menginapnya dia di sana, maka buyarlah angan2 erotisku pd dirinya dan akupun terus ke kantorku utk kerja kayak biasa. tetapi pada sore hari saya menerima telpon yang ternyata dari nenek mudaku tersebut. dia mengatakan bahwa agak ragu2 menginap di balai pelatihan tersebut karena ternyata semua teman2 perempuannya nggak menginap di situ, tapi di rumah familinya masing2 yg ada di kota ini sehingga di kamar yg cukup utk 6 orang itu dia tinggal sendiri kecuali jam istirahat siang baru beberapa rekan perempuannya ikut istirahat di situ. Dgn bersemangat saya menawarkan dia menginap di rumah lagi sambil melontarkan kekhawatiranku kalau dia sendiri di situ (sekedar akting). dia terima tawaranku dan saya berjanji akan menjemput dia sepulang kantor. Akhirnya iapun menginap di rumahku dan rencananya akan sampai sebulan sampai pelatihan selesai. Angan2ku kembali melambung tetapi saya masih kagak berani apa2 mengingat penampilannya yg sdh sangat keibuan, kedudukannya dalam kekerabatan kita yg terhitung nenek saya, dan sehari2nya kalau keluar rumah pakai kerudung (tapi bukan jilbab). saya betul2 memeras otak tetapi kagak pernah ketemu bagaimana cara bisa menyetubuhinya tanpa ada resiko penolakan. saya sedikit melakukan pendekatan yg halus. Sekedar utk memberi perhatian dan sedikit akal bulus sempat saya belikan dia baju dan daster. Utk daster saya pilihkan dia yg cenderung tipis dan model you can see. Hampir setiap malam dia saya ajak keluar makan malam atau belanja (walupun pernah dia sekali menolak dgn alasan capek). Kalau ada kesempatan saya kadang2 mendempetkan badanku ke badannya bila lagi jalan kaki bersama atau duduk makan berdua di rumah makan. saya juga sering keluar kamar mandi (kamar mandi di rumahku ada di luar kamar tidur) dgn cuma melilitkan handuk di badan. Selain itu saya juga kadang menyapa dan memujinyaa sambil memegang salah satu atau kedua pundaknya bila dia memasak sarapan pagi di dapur.

Cerita Seks Dewasa | Dari semua itu saya belum bisa menangkap apakah responnya positif terhadap saya. Dan setelah hampir 1 minggu, yaitu pada hari Sabtu pagi iapun pamit pulang ke kotanya untuk menengok anaknya yg agak sakit dan akan kembali minggu malamnya. Iapun pulang dan saya yg sendirian di rumah akhirnya juga keluar kota ke kota kelahiranku yg jaraknya cuma 1 jam dr kota tinggalku utk main2 dgn teman2 masa SMAku serta silaturahmi ke rumah orang tuaku. Saat bertemu teman2 lamaku saya agak banyak minum bir dan waktu tidurku agak kurang. Sore menjelang Maghirib akupun pulang ke kota di mana saya tinggal, terlintas sebuah rencana utk menggauli nenek mudaku yg saya perkirakan akan lebih duluan sampai di rumahku (dia kukasihkan kunci duplikat rumah utk antisipasi seandainya saya kagak ada dirumah bila dia datang). Sayapun sampai di rumah dan memang benar dia udah ada di rumah. dia bertanya kepadaku kenapa saya pucat dan keringatan dan saat dia pegang dahi dan tanganku dia bilang agak hangat (mugkin karena pengaruh begadang). saya cuma berkomentar bhw saya mau cerita tapi kagak enak dan minta agar malam ini makan malam di rumah aja karena saya kagak enak badan. dia kagak keberatan dan tanya saya mau makan apa, saya bilang saya cuma mau makan indomie telur dan iapun setuju. kayak kebiasaannya dia selalu buatkan saya kopi dan teh utk dirinya, gak terkecuali malam itu. Melihat saya masih pucat dia menawarkan obat flu tapi saya bilang saya kagak flu dan kagak bisa cerita sambil pergi dengan pura2 sempoyongan ke kamarku dan bilang saya mau istirahat. saya masuk kamar dan membuka baju dan berbaring di tempat tidur dgn cuma pakai celana pendek. Iapun menyusulku ke kamarku dan dgn iba bertanya kenapa dan apa yg bisa dia bantu. Dalam hatiku saya mulai tersenyum dan mulai melihat suatu peluang.

Cerita Seks Dewasa | dia bahkan menawarkan utk memijat atau mengerik punggungku, tapi saya mau langsung ke sasaran aja dengan mempersiapkan sebuah cerita rekayasa. Akhirnya saya menatap dia dan menanyakan apakah dia mau tau kenapa saya begini dan mau menolong saya. dia segera menjawab bahwa dia akan senang sekali bisa menolong saya karena saya udah banyak membantunya. Iapun kusuruh duduk di tempat tidur dan dengan memasang mimik serius dan memelas sambil memegang salah satu tangannya akupun bercerita. saya karang cerita bhw saya baru aja kumpul2 sama teman2ku waktu ke luar kota tadi sore. Terus ada salah satu temanku yg bawa obat perangsang yg saya kira adalah obat suplemen penyegar badan. Karena kagak tau, obat itu saya minum dan skrg efeknya jadi begini di mana saya kepingin ML dgn perempuan. saya karang cerita bhw bila kagak tersalur itu akan membahayakan kesehatanku sementara istriku kagak ada di sini. saya juga mengarang cerita bhw saya udah mengupayakan onani tapi kagak berhasil dan kagak mungkin saya mencari PSK karena kagak biasa. saya katakan bhw dgn terpaksa dan berat hati saya mengajak dia bersedia utk ML denganku utk kepentingan kesehatanku. Mendengar ceritaku dia terdiam dan menundukkan wajahnya, tapi salah satu tangannya tetap kupegang sambil kubelai dengan lembut. Melihat itu, saya lanjutkan dgn berkata bhw kalau dia kagak bersedia agar kagak usah memaksakan diri dan saya mohon maaf dgn sikapku karena ini pengaruh obat perangsang yg terminum olehku. Selain itu kusampaikan bahwa biarlah kutanggung akibat kesalahan minum obat tersebut dan saya katakan lagi bhw saya sadar kalau permintaanku itu kagak pantas tapi saya kagak bisa melihat jalan keluar lain sambil minta dia memikirkan solusi selain yg kutawarkan.

Cerita Seks Dewasa | dia tetap diam, tetapi kurasakan bhw nafasnya mulai memburu dan dengan lirih dia berkata apa saya benar2 mau ML sama dia padahal dia merasa dia udah agak tua, kagak terlalu cantik, agak sedikit gemuk dan berasal dari kampung. saya jawab bahwa dia masih menarik, tetapi yg penting saya harus menyalurkan hasratku. dia diam lagi dan saya duduk dikasur sambil tanganku merangkul dan membelai pundaknya yg terbuka karena dasternya model you can see. Kulitnya terasa masih halus dan sedikit kuremas pundaknya yg agak lunak dagingnya. Mukanya pucat dan bersemu merah berganti2, dia juga terlihat gelisah. Sedikit lama situasi kayak itu terjadi tapi saya kagak tau entah berapa lama, sampai saya mengulang pertanyaanku kembali (meskipun saya udah yakin dia kagak akan menolak) dan akhirnya ada suara pelan dan lirih dari mulutnya. saya kagak tau apa yg dia katakan tapi instingku mengatakan itu tanda persetujuan dan dengan pelan saya dekatkan mukaku ke wajahnya. Mula2 saya cium dahinya, setelah itu mulutku menuju pipinya. dia cuma memejamkan mata, tetapi gerakan wajahnya yg sedikit maju udah menjadi isyarat bhw dia kagak keberatan. Sedikit lama saya mencium kedua pipinya dan saya sejenak mencium hidungnya (di situ kurasakan desah nafasnya agak memburu) lalu akhirnya saya mencium bibirnya yg udah agak terbuka sejak tadi. Sambil melakukan itu kedua tanganku juga beraksi dengan halus. Tangan kananku merangkulnya melewati belakang kepalanya kadang di bahu kanannya dan kadang di tengkuknya di belakang rambutnya yg terurai. Sedang tangan kiriku merangkul punggungnya dan mengusap paha kanannya secara bergantian. Ciuman bibir mulai kuintensifkan dengan memasukan lidahku ke mulutnya. dia gelagapan tetapi tangan kananku memegang tengkuknya untuk meredam gerakan kepalanya.

Cerita Seks Dewasa | Ternyata dia nggak biasa dicium dgn memasukan lidah ke mulut yg kelak baru saya ketahui belakangan.. Tangan kiriku terus bergerilya, saya menarik bagian bawah dasternya yg dia duduki agar tangan kiriku bisa masuk ke sela2 antara daster dan punggungnya. Berhasil, tanganku mengusap punggungnya yg halus tetapi masih kurasakan tali BH nya di situ. Dengan pelan2 kubuka tali BH nya. Terasa ada sedikit perlawanan dari dia dengan menggerak2an punggungnya sedikit. Iapun hampir melepaskan mulutnya dari mulutku. tetapi bibirku terus mengunci bibirnnya dan tugas tangan kiriku membuka pengait BH nya dibelakan udah terlaksana. Tangan kananku langsung berpindah dengan menyelinap di balik daster bagian depan dan menuju BH nya yg udah terbuka. saya biarkan BH tsb dan tangan kananku menyelinap di antara BH dan payudaranya. saya elus2 dan cubit2 pelan payudara di sekitar putingnya beberapa saat sebelum akhirnya menuju puting sampai akhirnya payudara yang memang udah nggak terlalu kencang tapi cukup besar itu kuremas2 bergantian kiri dan kanan. Saat itu mulutnya menggigit bibirku, saya terkaget2, dan dengan cepat kutanggalkan daster dan BHnya dan dia kutelentangkan dikasurku. dia rebah di kasurku dengan cuma mengenakan celana dalam yg udah tua dan sedikit lobang memek nya di bagian selangkangannya. saya langsung menggumulinya dengan mulutku langsung menuju mulutnya. dia sempat melenguhkan suara yg kayaknya menyebut namaku. saya nggak peduli. Mulutku bergeser ke lehernya dan kudengar dia berkata dgn nggak jelas …. ?aduh kenapa kita jadi begini??. saya kagak peduli dan mulutkupun bergeser ke payudaranya secara bergantion. Akhirnya suaranya yg awalnya kayak keberatan menjadi berganti dengan lenguhan dan desahan yg lirih. saya bangkit dr badannya sejenak utk melepaskan celanaku sampai akupun telanjang bulat. Kulihat dia sedikit kaget dan matanya terbuka melihatku seolah2 gak rela saya melepaskan tubuhnya.

Cerita Seks Dewasa | tetapi secepat kilat setelah saya telanjang bulat saya kembali menggumulinya dan melumat bibirnya habis2an. Kedua tanganku merangkulnya dengan memegang erat bahu dan belakang kepalanya. Kupeluk dia erat2 dan iapun membalas ciuman bibirku dengan hangat bahkan liar. Matanya terpejam dan kedua tangannyapun memeluk diriku dan kadang megusap punggungku. Mulutku beralih ke payudaranya. Sekarang saya baru bisa melihat jelas bentuk payudara dan tubuhnya yg lain. Memang bukan bentuk yg ideal sebagaimana umumnya diceritakan di cerita2 saru lainnya. Payudaranya memang besar (saya nggak tau ukurannya) tapi sedikit turun dan kagak kencang. Tubuhnya masih proporsional meskipun cenderung gemuk dengan adanya lipatan2 lemak di pinggangnya dan perut yg kendur karena bekas melahirkan (mungkin), tetapi kulitnya begitu halus. Mulutku lalu melumat puting payudaranya yg kiri dan tangan kiriku meremas payudara yg kanan. Sedang tangan kananku bergerilya ke selangkangannya dan mengusap2 bagian yg masih terbungkus celana dalam tersebut. Jari2 tanganku menemukan lobang pada robekan celana dalamnya yg udah tua sehingga jari2ku tsb bisa mengakses ke bagian selangkangannya yang mulai lembab pd rambutnya yg kurasakan cukup lebat. Jari2 kananku memainkan klitorisnya dan kadang2 kumasukkan ke dalam lobang memek nya sambil menggesaek2annya. Kurasakan desahan dan lenguhannya sedikit lebih keras menceracau. Sekilas kulihat kepalanya bergoyang ke kiri dan ke kanan dengan pelan tapi mulai liar. Tangan kirinya dia angkat sehingga jarinya ada didekat telinga kirinya sambil meremas2 seprai dan ujung bantal nggak karuan. Tangan kanannya mengusap kepala dan menarik2 rambutku. Akupun mulai kagak bisa menahan diri lagi karena kontol ku udah berdiri tegak sejak tadi. Ukuran kontol ku biasa2 aja (sebetulnya saya agak heran dgn ceritaa erotis yg bilang sampai 20 cm, saya kagak pernah mengukur sendiri). Kutarik celana dalamnya sampai lepas. Kemudian saya melepaskan tubuhnya dan mengambil posisi di antara dua pahanya. Waktu kulepas tubuhnya sejenak tadi dia sempat tersetak dan matanya terbuka seolah2 bertanya kenapa. Tapi begitu melihat saya udah dalam posisi siap mengeksekusi dirinya iapun mulai memejamkan matanya lagi. Sambil kuremas2 payudaranya sebelum memasukan kontol ku ke memek nya saya sedikit berbasa basi dan menanyakan apa dia ikhlas saya setubuhi malam ini.

Cerita Seks Dewasa | Dengan lirih dia mempersilakan dan bibirnya sedikit tersenyum. Kedua tangannya menarik badanku dan akupun mulai memasukkan kontol ku ke lobang memek nya. meskipun udah lembab dan dia pernah melahirkan, ternayata saya kagak bisa langsunga memasukkan kontol ku. Sampai2 tangan wanita yg telah lama menjanda dan kehidupan sehari2nya begitu kolot ini ikut membantu mengarahkan kontol ku ke lobang memek nya. Rupanya nafsunya udah membuat dia terlupa. Di luar terdengar hujan mulai turun dengan lebat menambah liarnya suasana di kamarku dan pintu kamarku masih terbuka karena saya yakin kagak ada siapa2 lagi di rumah tipe 60 milik orang tuaku ini. Ujung kontol ku mencoba merangsek ke lobang memek nya scr pelan2 dgn gerakan maju mundur dan kadang2 berputar di area mulut lobang memek nya. nggak terlalu lama kontol ku mulai menembus lobang memek nya. Kepalanya bergerak ke kiri dan kanan. Matanya merem dan kadang setengah terbuka. Tangannya ke sana kemari kadang meremas seprai dan ujung bantal, kadang meremas rambutku dan kadang mengusap punggung dan bahkan mencakar punggung atau dadaku. Pinggulnya kadang menyentak maju menuju kontol ku seolah2 sangat ingin agar kontol ku segera masuk. Akhirnya kontol ku yg udah masuk kayakganya ke lobang memek nya kucabut tiba2. Terlihat dia kaget dan membuka matanya. dia memanggil namaku dengan suara yg udah dikuasai birahi dan bertanya ada apa. tetapi sebelum selesai pertanyaannya saya langsung dengan cepat dan sedikit tekanan menghujamkan kontol ku ke memek nya yg meskipun sedikit seret tapi akhirnya bisa masuk seluruhnya ke dalam lobang memek nya dan saya memeluknya dengan mukaku begitu dekat dengan mukanya sambil menatap wajahnya yg penuh kepasrahan tetapi juga dikuasai birahi yg kuat. dia tersentak dan melenguh keras ………….. aaaaaaaahh …. sejenak saya mendiamkannya dengan posisi kayak itu. dia mencoba menggerakkan pinggulnya maju dan mundur dengan ruang gerak yg terbatas. saya pun mulai menggerakkan pinggulku ke belakang dan ke depan dengan gerakan pelan tapi pasti. Tanganku mulai mempermainkan kedua payudaranya dengan liar. dia menceracau dan terus mendesah dan pinggulnya mencoba utk membawa diriku menggoyangnya lebih cepat lagi. Entah beberapa kali namaku dia sebut.

Cerita Seks Dewasa | dia juga menceracau dia sayang dan mencintaiku. Dan saya yg udah terbawa gelombang birahipun nggak memanggil dia ?bibi? lagi (dia sebetulnya terhitung nenekku, tetapi karena usianya kagak terlalu tua maka dia sering dipanggil bibi). Ya … dalam keadaan birahi tsb saya juga kadang menceracau memanggil namanya aja. kayak kagak ada perbedaan usia dan kedudukan di antara kita. Entah berapa lama saya menggoyangnya dengan gerakan yang sedang2 aja, tiba2 kedua tangannya merangkul tubuhku utk lebih merapat dengan dia. saya pun melepaskan payudaranya dan juga akan merangkul tubuhnya. Kurasakan betapa lunak dan empuk tubuhnya yg agak gemuk dan memang udah nggak terlalu sexy itu ketika kudekap. Semua bagian tubuhnya nggak ada yg kencang lagi. tetapi kelunakan tubuhnya dan kehalusan kulitnya ditambah pertemuan dan gesekan antara kulit dadaku dgn kedua payudaranya membawa sensasi yg luar biasa bagi diriku. Irama gerakan pinggulku dan pinggulnya tetap stabil. Tiba2 dia mendesah dengan suara yg agak berbeda dan kedua matanya memejam rapat2. dia mempererat dekapannya dan mengangkat pinggulnya agar selangkangannya lebih rapat dengan selangkanganku. Setelah itu kedua kakinya mencoba mengkait kedua kakiku. Gerakan bibir dan raut mukanya menunjukan kelelahan tercampur dengan kenikmatan yg amat sangat. Rupanya dia udah orgasme. dia membuka matanya dan wajahnya dia dekatkan ke wajahku sambil bibirnya terbuka dan memperlihatkan isyarat utk minta saya cium. Bibirkupun menyambar bibirnya dan saling melumat. Ketika lidahku masuk kemulutnya, ternyata dia udah bisa mengimbangi meskipun dengan terengah2. Terbayang reaksinya waktu orgasme tadi maka gairahku menjadi meningkat. meskipun tau dia udah orgasme beberapa saat setelah itu saya mulai meningkatkan kecepatan irama gerakan pinggulku utk membawa kontol ku menghujam2 lobang memek nya. meskipun sambil berciuman saya tetap mempercepat gerakan pinggulku. Awalnya pinggulnya mencoba mengikuti gerakan pinggulku. tetapi tiba2 dia melepaskan mulutku dan kepalanya bergerak kekiri dan diam dengan posisi miring ke kiri sehingga saya cuma bisa mencium pipi kanannya. Matanya merem melek. Dekapan tangannya ketubuhkupun dia lepaskan dan dia angkat ke atas sehingga jari2 kedua tangannya cuma meremas2 seprai di atas kepalanya. Kedua kakinya berubah gerakan menjadi mengangkang dengan seluas2nya. saya jadi mempecepat gerakan pinggulku. Bahkan gerakan kontol ku menjadi lebih ganas yaitu saat saya memundurkan pinggulku maka kontol keluar seluruhnya sampai di depan mulut lobang memek nya tetapi secepat kilat masuk lagi ke dalam lobang memek nya dan begitu seterusnya tetapi kagak pernah meleset.

Cerita Seks Dewasa | Tangan kiriku kembali meraba payu daranya dan kadang2 ke klitorisnya. dia menceracau dan kali ini nggak menyebut namaku tetapi berkali bilang ?aduh …. ampun … sayang …? atau ?kasian saya sayang? dan bahkan dia bilang udah nggak tahan lagi. tetapi saya tau dia terbawa kenikmatan yg luar biasa yang sekian tahun nggak pernah dia rasakan. Malam dingin dan AC di kamarku kagak bisa menahan keluarnya keringat di tubuh kita. Tiba2 kembali dia melenguh, kali ini lebih keras dan mulutnya maju mencari bibirku. Ya, dia kembali orgasme. saya nggak menghiraukan mulutnya tetapi lebih berkosentrasi utk mempercepat gerakan pantatku sambil saya putar. Putus asa dia mencoba mencium bibirku dia rebah kembali, tetapi pd saat itu akupun mencapai puncaknya dan kontol ku menyemburkan peju yang banyak ke lobang memek nya. Sementara lobang memek nya berdenyut menerima peju hangatku. saya terkulai di atas tubuhnya dengan kontol ku masih di dalam lobang memek nya. kita berpelkan dgn sangat erat seolah2 tubuh kita ingin menjadi satu. kita berciuman dan saling membelai. Berkali2 kita saling mengucapkan sayang. Iapun mengungkapkan betapa bahagianya dia karena selain bisa menolongku menyalurkan libidoku, juga dia merasa terpuaskan kebutuhan yang kagak pernah dia rasakan sekian tahu. Apalagi ketika setelah itu dia semapat bercerita betapa almarhum suaminya begitu kolot dalam ngentot dan sekedar mengeluarkan peju aja. dia baru tau bahwa ngentot dengan laki2 dapat lebih nikmat dibanding yg pernah dia rasakan. kita tertidur sambil berpelukan. Paginya ketika terbangun jam 8 pagi kita ngentot lagi dengan sebelumnya menelpon ke tempat diklatnya utk memberitahukan bahwa dia kagak enak badan. dia adalah tipe wanina yg juga agak kolot. Beberapa variasi dia lakukan dgn kikuk.

Cerita Seks Dewasa | dia sering kagak bersedia bila memek nya saya oral dgn alasan kagak sampai hati melihat saya yg banyak menolongnya mengoral memek nya. Tapi dia mau mengoral kontol ku kadang2. Biasanya dia mau kalau dia udah kagak bisa mengimbangi permainanku sedang saya masih mau ngentot. Selama sebulan dia tinggal di rumahku dan kita udah kayak suami istri …. bahkan percintaan kita sering lebih panas. 2 hari setelah percintaan kita yg pertama saya malah sempat mengantar dia ke dokter utk pasang spiral agar kagak terjadi hal2 yg kagak diinginkan. Hal yg kusuka darinya adalah dia ternyata pandai menyembunyikan hubungan kita. Jadi bila ada tamu atau famili datang ke rumahku, sikap kita biasa2 aja. Memang saya sempat mendoktrin dia bhw hubungan kita ini adalah hubungan terlarang, tetapi karena awalnya menolongku maka kagak apa2 dilanjutkan karena dia harus mengerti dgn kebutuhanku sbg laki2 drpd saya kena penyakit ngentot di luaran maka dia kagak perlu tanggung2 menolongku. Selain itu hal yg kusukai dr dia adalah sikapnya yg berbakti kepadaku bila kita berdua aja. Hampir semua permintaanku mau dia terima selama dia anggap permainan normal. dia bilang itu dia lakukan karena saya banyak menolongnya. Kadang2 saya memutarkan kaset video BF utk memperlihatkan beberapa variasi padanya. saya bahkan sempat melakukan penetrasi di bool nya. Sebetulnya kesediaannya utk disodomi itu dilakukan dgn terpaksa karena pd saat kita melakukan foreplay ternyata dia menstruasi. Melihat saya udah di puncak birahi dia mencoba melakukannya dengan tangan dan mulut tapi kagak berhasil karena dia mmg kagak terlalu lihay. Akhirnya dengan dibantu hand body cream maka bool nya lah yg jadi sasaranku. Sebetulnya saya kasian juga melihat dia menitikan airmata waktu saya mulai menusukan kontol ku ke bool nya.

Seks Terlarang Dengan Saudara Kandung

Seks Terlarang Dengan Saudara Kandung, cerita dewasa, cerita porno, update terbaru
Seks Terlarang Dengan Saudara Kandung | Klik foto untuk memperbesar gambar

Cerita Seks Dewasa | Tapi karena saya udah berada di ujung kenikmatan maka saya tetap melakukannya. karena di rumah cuma kita berdua maka kita melakukannya di mana aja, bisa di kamar mandi, bisa di depan TV, dan lainnya. Hal yg paling mengesankan adalah suatu hari pada saat saya pulang jam istirahat siang, ternyata iapun baru pulang juga utk istirahat di rumah karena ada informasi instrukturnya akan datang terlambat sekitar setengah atau satu jam. Mendengar penyampaiannya itu saya langsung mutup pintu rumah dan menyergapnya. saya baringkan dia di atas hambal di ruang tengah depan TV. dia gelagapan dan berteriak2 senang sambil berpura2 protes. saya cuma menurunkan celana nggak sampai lepas dan iapun cuma kusingkapkan rok panjangnya dan melepaskan celana dalamnya. Baju PNS nya cuma kubuka kancingnya dan menarik BHnya ke atas. Kerudungnya saya biarkan terpasang. Sehingga kamu ngentot dgn kagak sepenuhnya telanjang. Mungkin karena agak tegang permainan kita menjadi lebih lama dr permainan biasanya. Akhirnya kita istirahat di rumah dengan cuma makan nasi dan telur dadar karena waktu istirahat tersita utk ngentot. Pada saat dia kembali ke kotanya kita masih ngentot sebulan 3-4 kali dalam sebulan. tetapi setelah saya pindah ke kota lain hubungan kita jadi sangat jarang. Terakhir dia menikah lagi dengan seorang duda yang usianya 7 tahun lebih tua dari dia. Itupun dia terima setelah saya yg mendorong utk menerimanya waktu dia menceritakan bhw ada orang yg mau melamarnya. Demikianlah ceritaku. Sebetulnya sampai saat dia bersuamipun saya tau kalau saya datang kepada dirinya dan dia punya waktu maka dia akan bersedia melayaniku. cuma saya kagak mau mengambil resiko yg lebih tinggi.

Seks Terlarang Dengan Saudara Kandung, cerita dewasa, cerita porno, update terbaru, cerita sex terlengkap, sex ganbang, threesome, selingkuh, Seks Terlarang Dengan Saudara Kandung, cerita dewasa, cerita porno, update terbaru, cerita sex terlengkap, sex ganbang, threesome, selingkuh enak
Seks Terlarang Dengan Saudara Kandung
Seks Terlarang Dengan Saudara Kandung, cerita seks , Seks Terlarang Dengan Saudara Kandung, cerita dewasa, cerita porno, update terbaru, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Seks Terlarang Dengan Saudara Kandung

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com