Memek Istri Dibagi-bagi Kenikmatannya

Memek Istri Dibagi-bagi Kenikmatannya | Aku tidak mengerti kenapa malam itu Anna, istri ku menolak saat kuajak dugem padahal dia biasa nya yang paling demen. Barangkali dia memang sangat kecapean stlh semalam aku dan Nicko mengerjai nya habis habisan. Akhir nya cuma kami betiga, aku, Egy dan Lusi, istri nya yang meluncur kesana. Dasar nasib lagi apes sudah ditutup karena berjubel nya pengunjung yang bertepatan dgn liburan akhir pekan. Kamipun terpaksa balik ke hotel. Kami langsung berpisah menuju kamar kami masing masing.

"Join dgn kami aja, Mas Dani!" undang Lusi penuh makna.
" Trims Lus. Aku mau nengokin bini gue dulu. jgn jgn sakit nya tambah parah." Jawabku dgn sopan.
" Bener nih Dan. Elu engga mau gabung?!" sahut Egy sembari menyeringai pe nuh sindiran.
" eeh. Nanti gue nyusullah!"

Lalu kami berpisah. Sebenar nya sayang juga kalau nolak. Tapi mau bagaimana lagi? De mi rasa sayang pada bini tercinta. Aku tidak menemukan Anna dikamar bahkan stlh menunggu hampir seperempat jam lebih. Barangkali masih di coffee shop, pikirku. Lalu aku beranjak kesana. Pada saat sedang mengunci pintu tanpa sengaja aku menoleh kesebelah kiri. ASTAGA! Kulihat Anna sedang berjalan berduaan dgn seorang pria bule. Aku sangat yakin itu diri nya meski kedua nya berjalan membelakangi aku. Mereka tampak sangat mesra. Silelaki melingkarkan tangan kiri nya dipundak istri ku sedang tangan istri ku memeluk pinggang lelaki itu. Kudengar kedua nya tertawa tawa gembira sampai menghilang kedalam kamar yang jarak nya cuma enam kamar dari kamarku. Timbul rasa penasaran dalam batinku sehingga kucoba mendekati pintu dan berharap bisa mengintip dari celah pintu yang lupa dikunci. Namun memang baru ketiban sial! Pintu itu tertutup rapat. dgn langkah gontai aku kembali kekamar.

" Pantas engga mau diajak! Sudah pu nya gacoan bule rupanya.Sialan!" gerutu ku dalam kekesalan yang sangat.
" Tapi. Siapa yang pantas disalahkan? Bukankah aku tadi yang mengusulkan "Acara Bebas " malam ini?. Jadi boomerang buat diriku sendiri nih namanya!"

Aku terbaring resah diatas ranjang. Kesal cemburu dan jengkel menyerbu batinku ber campur aduk menjadi satu.Ditengah aku merenungi nasib, tiba tiba terlintas dalam benak ku wajah Lusi. Wanita itu memang tidak secantik Anna namun lumayanlah. Tidak meng ecewakan. Tubuh nya yang padat berisi terlihat semakin mempesona dgn balutan tank top ketat merah jambu yg dikenakan nya tadi. Lusi memiliki bongkahan toket yang berukuran besar, sebesar buah melon, ranum dan terlihat sangat menggemaskan. Menga pa aku mesti menolak undangannya?. Sebenar nya sudah dua tiga kali aku melakukan threesome dgn pasangan itu aku akui Lusi termasuk wanita penggila sex yang tidak pernah merasa puas saat ngentot meski belasan kali mendapat klimaks. Membayangkan apa yang kami telah lakukan bertiga dirumah mereka membuat otot diselakanganku meng eras. Aku mengontak mereka lewat pesawat telephone kamar.

" Jadi ngajakin " joint " nih, Eg???" pancingku berusaha menutupi rasa malu stlh tadi aku belagu menolak dgn halus.
Egy tidak langsung menjawab. dia malah meneruskan pada istri nya, " Dani nanyain apa kita masih serius mengundang nya, Lus?". Terdengar suara nya penuh ejekan. Sialan!.
" Beruntung elu Dan! Bini gue masih naruh hasrat ama elu! Cepetan kesini, Penjahat Kelamin!" sambung nya kemudian tawa nya meledak! Puasssss banget kayak nya dia bisa memaki seperti itu.
" Iya Bangsat Berlendir! Tungguin gue yach!" balasku tidak kalah sengit.
Kututup telephone lalu beranjak menuju kamar Egy. Saat kuketuk pintu Egy yang bukain. Masih tersisa senyum penuh ejekan nya sambil bergumam,
" Dani.Dani. Kucing garong ditawarin ikan asin koq bergaya nolak segala!".
" Huh!" dengusku seraya menerobos masuk.

Kulihat Lusi tengah duduk menyandarkan punggung nya di sandaran ranjang. dia melambaikan tangan dan tersenyum manis. dia terlihat semakin menggairahkan saja dgn gaun tidur transparan yang menyuguhkan lekuk lekuk tubuh nya yang molek dan merangsang. Kuhampiri diri nya kemudian mendaratkan sebuah kecupan mesra pada bibir nya yang gincu merah menyala. Ternyata dia sedang nonton blue film. Lalu aku duduk menemani disebelah kanan nya sedang Egy disebelah kiri, kami mengapit wanita cantik itu.

Karena begitu dekat nya dgn mudah ku tempelkan bibirku pada leher dibawah cuping telinga nya. Aku mengecupi nya dgn lembut sesuai kesukaan nya. dia memejamkan mata sejenak seperti nya sedang menikmati ciumanku. Tahu tahu tangan nya telah dijulurkan di antara pahaku mengusap usap tonjolan batang yang mencuat dibalik celana panjangku. Gemulai tangan nya membuat batang sepanjang lima belas centi itu semakin mengeras dan mengejang. Kubalas aksi nya dgn mengangkat sebelah tanganku menuju tonjolan toket nya. dgn penuh perasaan kuraba gundukan bukit kembar itu sampai puting susu nya menyembul dan tercetak jelas pada gaun tidur tipis nya.

Ternyata tangan Lusi juga telah menggosok kontol suami nya yang masih terbungkus celana pendek. Kontol itupun tampak sudah sangat mengeras. Egy mengajak Lusi berciuman. Bibir bertemu bibir dan lidah bertemu lidah. Kedua nya terlibat dalam pergumulan mulut yang sangat seru.

Memek Istri Salome, ngentot gantian


Aku tak mengalami kesulitan yang berarti ketika mencoba menenanggalkan gaun tidur tipis nya. Menarik nya keatas lalu melepaskan nya melewati kepala nya. Kusaksikan kedua buahdada nya yang berukuran 36D itu! Montok, menggoda, besar dan menggemaskan. Tanpa menunda nunda kuserbu dgn tangan dan mulutku. Terasa sangat mantap meremasi pa yudara sebesar itu. Kenyal dan liat. dgn sangat rakus kujilati puting nya yang berwar-na kecoklatan membuat nya semakin mengeras dan menyembul penuh tantangan. Langs-sung kutubruk puting nya dgn kuluman dan gigitan lembut. Lusi mendesah di bakar gairah membara.

Kugulirkan badan nya ketepi ranjang. Kutarik lepas celana dalam nya lalu ku benamkankan wajahku pada selakangan nya. Kuusapkan ujung hidungku pada bulu bulu memek nya yang memenuhi seputar pangkal paha nya. Lebat sekali bagaikan hutan rimba Amazon. Lusi merentangkan kedua kaki nya sehingga bibir memek nya sedikit terkuak. Kulihat lendir birahi mulai membanjiri celah memek nya serta kucium aroma khas yang terpancar dari sana. Bau yang sungguh merangsang nafsu seks ku.

Sementara itu diatas Lusi telah berhasil melepaskan celana pendek suami nya. dia genggam dgn mantap batang kontol yang sudah menegang itu lalu menggosok nya dgn ge mas. dia mendekatkan ujung kontol Egy hingga menyentuh bibir nya. Lidah nya terjulur lalu mulai menyapu seluruh batang kontol yang ada dalam genggaman nya. Egy melenguh lenguh keenakan sembari meremas remas toket Lusi.
Kuhisapi bibir memek nya dgn lembut dan takaran yang pas. Lusi berulang ulang men-desah kegelian disengat gatal gatal birahi. Kujulurkan lidah lalu kusapukan ujung nya pa-da celah yang sudah dalam kondisi merekah basah dan hangat, dari bawah semakin kea-tas sampai menyentuh kelentit nya yang telah menonjol tepat diatas bibir memek. Lusi sampai menggelinjangkan badan saat kugelitik gundukan kecil yang dipenuhi jaringan saraf yg benar benar sangat sensitive itu.

Ketika aku mulai menghisapi tarasa sekali lendir memek nya semakin deras mengalir dan bercampur aduk dgn air ludahku. Lusi melengkungkan punggung penuh nikmat dan berusaha sekuat tenaga menahan diri agar tidak mencapai klimaks sebelum kusetubuhi lebih dahulu.

" Ayolah Mas Daniiii! Please masukkan! Oh! Masukkan. sekarang!" pinta nya dgn sangat.

Aku bagkit secepat mungkin melepaskan pakaian. Kuraup otot diselakanganku yang su dah tegak mendongak dan mencapai ukuran ketegangan yang maksimum itu. Kugesek ge sek gesekkan ujung topi baja pada liang nya mencari pelumasan cairan cinta nya yang te rus menerus meleleh keluar. Selanjut nya dgn bidikan yang tepat kulesakkan batang ke maluanku yang telah terlumasi dgn sempurna kedalam lubang kenikmatan Lusi.

" Eehgglllkk .!" desah Lusi sedikit terhenyak me-nerima sodokanku yang kuat.

Kemudian kugerakkan batang syahwatku maju mundur, keluar masuk dgn irama yang tetap. Setiap menggesek dinding dinding dalam memek nya kurasakan lecutan kenikmatan yang luar biasa besar nya. Sehingga aku ketagihan dan berusaha menggesek nya terus. dan terussssssss. tanpa mau berhenti.

" eeghm.hm.hm m!" erang Lusi terbatas karena mulut nya tersumpal batang kontol Egy yang sejak tadi ada dalam ikuluman dan hisap-an nya yang sangat lahap seperti tidak kunjung bosan.

Kupelankan gerakan dan mencoba dgn tarikan dan sodokan panjang, sepanjang yang bisa kulakukan. Lama lama membuat Lusi semakin gemas dan geregetan. Berulangkali dia angkat angkat pinggul nya mengikuti arah tusukanku sembari merintih rintih keenakan. Secara beetahap otot otot dalam memek nya mulai mengerut, terus menguncup hingga tera sa memeras batang kontol ku. sadar hal itu kuubah gerakanku dari perlahan tapi panjang menjadi gerakan pendek namun kulakukan dgn irama yang sangat cepat. Kontol ku ngentotin lobang memek nya dengan cepat keras serta bertubi tubi. aku pertahankan untuk terus mengexplorasi kenikmatan seks.

Sampai suatu kali.
" agh h.!" dia menjerit.

Tubuh nya berguncang dilanda gemetaran yang hebat. Dan kurasakan pancaran yg cukup kuat membentur ujung kontol ku lalu menerobos keluar. Saking banyak nya hingga me-limpah keluar lalu meleleh membasahi sprei.

Kucabut kontol ku dan bergeser keatas. Kujangkau bibir Lusi lalu mengajak nya berciuman penuh nafsu. Egy menggantikan posisiku tadi. dia kini berada dibawah dan mulai melumat memek Lusi dgn mulut dan lidah nya. Sementara ber French Kiss kugunakan pula tangan untuk mainin toket nya. dgn cepat putingsusu nya mengeras. Ku sodorkan batang kontol ku pada mulut Lusi. dia menyambut dgn sangat antusias. Da lam waktu yang bersamaan Egy dalam posisi miring berusaha menancapkan kontol nya kedalam liang memek Lusi. stlh tertelan seluruh nya tampak Egy mulai menghentak hentakkan pinggul nya. Pada saat yang sama kujulurkan tangan lalu kugosok kelentit nya.

dgn sangat cepat gelombang birahi membuntal lalu menghempaskan Lusi ketengah badai erotis yang menggelora. Wanita cantik itu semakin terseret dalam kisaran arus naf-suni yang sangat ganas dan benar benar brutal. Tubuh nya menggeliat geliat diatas ranjang terpanggang hangus oleh gairah nya. Tangan nya mencengkeram dan meremasi sprei seje-nak sebelum dia memekik panjang dilanda ketegangan puncak. Dan kembali dia semburkan cairan orgasme yang melimpah ruah seperti tadi.

Untuk posisi selanjut nya aku meminta Lusi menungging. Kemudian kuhujamkan dgn mantap pedang cintaku dari arah belakang. Sambil terus memompa tiada henti, kuremas remas pula bongkahan pantat Lusi yang gempal membulat. Setiap kali pantat nya tertarik rongga syahwat nya memberiku sensasi kenikmatan tersendiri. Semakin nikmat.

Egy menyusupkan badan nya dibawah Lusi sedemikian hingga kontol nya tepat berada di bawah mulut istri nya. dia meminta Lusi nyepong kontol nya sementara jemari nya menggerayangi itil yg udah sangat menegang dan sangat menonjol.

Lusi ternyata memilliki permainan mulut yang luar biasa hebat nya. Dalam waktu singkat dia sudutkan suami nya ketapal batas pertahanan nya. Egy menggeram bagaikan singa terluka saat kontol nya berkelonjotan. Dalam kocokan tangan Lusi yang liar, dia pancarkan lendir kejantana nya. Cairan kental berwarna putih pekat itu mengguyur muka istri nya hingga basah kuyub. stlh semburan Egy mulai mereda, Lusi kembali menjilati ujung kontol suami nya membantu membersihkan dari sisa sisa muntahan.

Kubalik tubuh Lusi. Kubaringkan diri nya diranjang. Kutindih tubuh nya yang sangat gem pal sembari kutancapkan kembali tongkat syahwatku kelubang surgawi nya. Mulai kugerakan pinggul naik turun ngentot seperti piston. Setiap terjadi gesekan pada rongga memek nya memercikkan pijaran kenikmatan seks.

Lewat beberapa kali sodokan dalam dan kuat kuhantarkan Lusi ke puncak seks. dia menjerit histeris diselimuti ketegangan yang begitu mencekam ketika gairah seks nya meledak dgn dahsyat dalam diri nya. Terjadi semburan dari memek nya.Cairan itu terasa hangat dan sangat licin.

Aku masih terus berjuang menggapai klimaks yang belum juga sampai. Lusi menyadari keadaanku kemudian mencoba menawarkan ide yang terdengar sangat nikmat. dia akan memberiku kuluman terhebat nya sampai aku ejakulasi. dgn sangat antusias kusiapkan diri tidur menelentang diranjang. Lusi menyusupkan muka diantara pahaku dan mulai me ngeluar masukkan batang syahwatku dari mulut nya. dia menjilat menghisap serta memper mainkan kontol ku dgn sangat nikmat. Aksi nya menjadi serbuan maut bagi pertaha nanku. Aku melenguh sekeras keras nya ketika menara pertahankanku meledak!.

"Crot!. . Crot!.Crot!!" kusemburkan peju ku bertubi tubi. Lusi menyambut nya dgn hisapan yang sangat kuat. Tidak setetes pun air maniku yang tidak ditelan nya. Aku sampai membeliakkan mata saking nikmatnya

Memek Istri Dibagi-bagi Kenikmatannya

Selesai membersihkan diri, aku dan Lusi memilih berbaring sambil berpelukan diranjang dalam keadaan telanjang bulat dan meneruskan menonton blue film yang tadi sempat kami tinggalkan. Sedang Egy memilih nongkrong mencari angin diteras sambil merokok. Baru beberapa menit kami lalui, Lusi sudah menunjukkan kegelisahan nya. dia menatapku dan membisikkan isi hati nya, " aku ingin bercinta lagi.".
Tangan nya sudah mendarat dipangkal pahaku kemudian dia mulai mengurut urut dgn sangat ahli. batang kontol ku terasa menebal dan berangsur membesar Lusi terus memijit nya sampai batang kontol itu benar benar bengkak mengeras dan mendongak tegak. Kupaling-kan muka pada nya mengajak nya berciuman kembali.
Kuciumi leher nya sambil merabakan tanganku secara memutar mutar pada kedua payuda ra nya. Kemudian meremasi nya dgn penuh perasaan. Kupermainkan puting nya dgn menggelitik dan memilin nya sampai benar benar mengeras. dia terengah engah dan mende sah dgn lembut. Kugulirkan badan kebawah melewati perut dan pusar nya. Kutempel-kan bibir pada lipatan lutut nya kemudian terus bergerak naik merayapi paha nya. Kulihat pori pori kulit nya mulai meremang. Sesampai pangkal paha nya aku kembali bergerak tu-run tanpa menyentuh memek nya sama sekali.

" Uuuuhfff." desah nya sedikit kecewa.

Kemudian kuulangi aksiku beberapa kali sampai kudengar Lusi mengutarakan kegemas an nya sembari menggeliat geliatkan pinggul nya dgn genit, " ah! jgn gitu dong Massss! Udah gatelan nih klitku!". Aku tersenyum senang bisa membuat nya gokil. Dan pasti nanti service lebih hot!, pikirku. Namun aku tidak mau mengusik nya terlalu lama. Terlihat olehku belahan memek nya telah berkilat basah oleh cairan syahwat dan arti nya dia memang sudah terangsang. Kusapukan ujung lidahku menelusuri sepanjang belahan ke maluan nya. dgn perlahan lahan., terus naik., sampai kutemukan bulatan kecil yg menyembul diatas celah. Lusi menggerinjal ketika lidahku mulai menggelitik kelentitnya

Memek Istri Dibagi-bagi Kenikmatannya


Kutusukkan lidahku kedalam lubang memek Lusi, menggerakkan nya berkeliling, mengge tarkan dinding dinding dalam nya. Lusi melengkungkan punggung nya disertai desahan pe nuh nafsu. kontol ku semakin tegang dan sangat ingin memasuki nya.

Aku menaiki tubuh nya langsung menancapkan batang kontol ku. Bertopang lutut dan kedua tangan yang kuletakkan disisi kepala nya aku menggerakkan kontol aku keluar masuk memek nya. Lusi merintih nikmat. Lobang memek nya berdeyut denyut menambah kenikmatan sensasi seks tersendiri saat mendorong kontol ku keluar masuk. Aku melakukan nya terus sampai cairan memek nya keluar meleleh ke pantat nya.

Selanjut nya kami berguling bersama diatas ranjang hingga Lusi berada diatas. Kini dia yg aktif. Kedua toket nya berayun ayun setiap kali pinggul nya bergerak maju mundur mirip orang yang sedang menggilas cucian. Kuangkat wajahku sehingga kedua buahdada nya dapat membelai belai mukaku. Kubenamkan muka dalam belahan toket nya kemu dian menghisapi puting nya. Lusi semakin terangsang goyangan pinggul nya semakin binal sehingga tak memungkinkan lagi bagiku untuk mengulum puting nya. Kugantikan dgn kedua tanganku. Kupilin dan kutarik tarik lembut. Lusi semakin mempercepat goyangan pinggul nya diatasku. aku ladeni dgn mengehentak hentakkan pinggulku keatas setiap kali dia mendorong maju sehingga batang kontol ku semakin dalam menyerbu. Kami mela kukan nya berulang ulang sampai tubuh Lusi bergetar lalu rebah lemas dalam pelukanku.

Aku mengajak nya berciuman kembali menunggu waktu yang tepat untuk memulai, sekonyong konyong sudut mataku menangkap kehadiran seseorang. Egy sudah berdiri ditepi ranjang. dia telanjang bulat dgn kontol yang telah menegang dan mendongak keatas. dia memakai semacam kondom dari silicon yang dikitari duri duri serta memiliki semacam sungut diujung atas nya.

" Boleh gantian, Dan?" tanya nya.

Aku tidak perlu menjawab. Aku cuma perlu sedikit mendorong tubuh Lusi dan menyerah kan nya pada suami nya. Egy menarik tubuh Lusi dan menempatkan nya ditepi ranjang. Selanjut nya dia benamkan kontol nya yang terbungkus kondom sungut itu kedalam liang memek istri Egy.

Lelaki itu mulai mendorong nya keluar masuk. Awal nya perlahan saja semakin lama semakin cepat. Mula mula Lusi sekedar melayani nafsu suami nya. Namun stlh sungut dan duri duri halus itu terasa menggelitik rongga senggama nya gairah nya segera bangkit. Lusi kini tidak sekedar melayani malahan dia sangat agresif menuntut pemuasan dari suami nya. Selanjut nya Lusi kembali menegang sewaktu dilalui sengatan klimaks nya kembali.

Memek Istri Dibagi-bagi Kenikmatannya

Memek Istri Dibagi-bagi Kenikmatannya, cerita seks, kontol masuk memek, memek toket gede istri
Memek Istri Dibagi-bagi Kenikmatannya | Klik foto untuk memperbesar gambar

Egy melepas tubuh Lusi dan menyerahkan nya kembali padaku. Aku yang telah siap lang-sung menubruk nya dan memasuki nya kembali. Saat itu aku telah mengenakan sejenis cin cin dari silicon yang sangat kenyal dipangkal kontol ku. Cincin itu dilengkapi semacam penggetar mini berbentuk peluru untuk menggelitiki kelentit Lusi saat persetubuhan.

" Rrrrrrrgg." Vibrator mini itu mulai beroperasi.

Lusi kembali menggeliat geliat didera badai kenikmatan yang dahsyat. dia mengerang dan juga mendesah keenakan. Terdengar sangat merangsang kelelakianku menyebabkan entotan ku semakin brutal. Lusi tambah histeris, menjerit jerit dan mencercau tak keruan. Aku semakin terangsang dan semakin bersemangat untuk ngentot. Sampai akhir nya tubuh nya kembali diguncang ledakan puncak.

Secepat nya kucabut kontol ku yang sudah siap meledak. Kulepaskan cincin penggetar tadi lalu kusodorkan batang kontol ku kemulut Lusi. dia kulum dgn kuat dan menggosok dgn cepat. Sementara itu Egy telah menggantikan posisiku dia telah menusukkan kembali kontol nya.

Aku menggeram hebat ketika ujung kontol ku bergetar! Berulang ulang kusemburkan peju ku yang panas membulak kewajah Lusi yang terlihat begitu cantik malam itu.
Sepanjang malam aku dan Egy dgn tidak mengenal lelah bergantian menggilir memek istri nya yang benar benar sangat nuikmat.

Sepanjang malam itu kami berdua berhasil memaksa sang bidadari memancarkan cairan surgawi nya belasan kali. Ranjang menjadi awut awutan dan sprei nya basah kuyub oleh lendir birahi kami.

Memek Istri Dibagi-bagi Kenikmatannya, cerita seks, kontol masuk memek, memek toket gede istri, cerita memek istri dientot rame-rame
Memek Istri Dibagi-bagi Kenikmatannya
Memek Istri Dibagi-bagi Kenikmatannya, cerita seks , Memek Istri Dibagi-bagi Kenikmatannya, cerita seks, kontol masuk memek, memek toket gede istri, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Memek Istri Dibagi-bagi Kenikmatannya

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com