Akhirnya Bisa Celup Nonok Sepupu

Akhirnya Bisa Celup Nonok Sepupu | Ini cerita pengalamanku ngentot dengan saudara sepupu sendiri, namaku Roni, tapi saya belom mau pacaran gara2nya begini, ini kisah nyata. Ceritanya dimulai saat saya diterima di sebuah ptn.

saya sendiri tinggal di s* karena kebetulan saya punya saudara di sana yaitu pak de kakak kandung dari ibu, oleh orang tua ku daripada kos saya di suruh tinggal di rumah pak de, dan ternyata pak de ku juga setuju, alasannya di rumah pak de ngga ada anak laki-laki.

di rumah pak de cuman ada empat orang, pak de dan istrinya mbak Dina trus ama Selly keponakan bu de, pak de anaknya cuman satu yaitu mbak Dina, kalo umurnya sih lebih tua dari saya sekitar 3 tahunan, udah lama juga sih saya ngga ketemu dia seingat ku mbak Dina itu orang nya cantik,.

Singkat cerita setelah beberapa bulan tinggal di rumah pak de saya mulai betah dan kerasan, semua pekerjaan rumah kita bagi ber tiga mbak Dina, Selly dan saya soalnya ngga ada pembantu padahal pa de orangnya cukup mampu, alasanya mendidik kita supaya bertanggung jawab dan mandiri saya sih ngga masalah.

pak de maupun bude baik sama saya, ditambah pula mbak Dina akrab banget sama saya dan tampak kalo dia sayang dan perhatian sama saya, maklum sih dia mungkin udah nganggep saya seperti adiknya sendiri bahkan sering juga sih manja sama saya, kemana-mana selalu minta diantar sama saya kalo kebetulan dia ngga pergi sama pacarnya, kalo Selly sendiri masih smu kelas satu, anaknya manis imut lagi dia anaknya penurut, dan manja banget sama saya, saya sering bantuin dia kalo lagi kesulitan ngerjain tugas atau pr dari sekolahnya tapi sering saya godain dia, kalo ada temennya cowok main ke rumah, begitu temennya pulang saya godain pacaran mulu, Selly langsung malu dan langsung jawab ngga kok cuman temen kak, lagian siapa yang mau pacaran, Selly mau konsentrasi belajar dulu kok, sambil mukanya tampak ngambek gitu, kalo udah gitu langsung saya acak-acak rambutnya sambil ngomong masa sih sambil ketawa ngakak saya.

Selly langsung nyubitin lenganku saya berusaha menghindar tapi Selly terus aja nyubit sambil ngomong biar kapok kakak ngga godain Selly lagi, kalo udah gini saya peluk dia sampai ngga bisa bergerak, bandel yah Selly udah berani ama kakak, dianya jawab abis kakak godain mulu, kadang saking gemesnya sering juga Selly saya ciumin pipinya sampe merah mukanya karena malu.

Kalo udah gitu dia pasti teriak-teriak minta tolong sama mbak Dina, Mbak Dina kak Roni nih nakal ganguin Selly terus, tapi saya cuek aja malah saya terusin nyium pipinya kiri kanan abis enak sih meluk cewek imut, kalo mbak Dina dateng saya baru berhenti nyium pipinya Selly dan ngelepasin pelukan ku, mbak Dina dateng langsung ngomong anak dua ini bercanda mulu dari tadi, Selly langsung lari ke mbak Dina trus ngadu, mbak kak Roni loh godain Selly terus, tapi anehnya Selly ngga pernah cerita ke mbak Dina kalo saya sering nyiumin dia, saya jadi penasaran.

Hari minggu pagi saya habis selesai bersih-bersih rumah dan lagi istirahat, pak de ngomong ke saya mau keluar kota ngajak istrinya mau jengguk saudara yang sakit, beliau titip rumah sama saya katanya kalau saya mau keluar rumah jangan lama-lama dan cepat pulang, karena pak de pulangnya nanti mungkin agak malam.

saya meng iyakan lagi pula saya ngga ada acara mungkin saya ngga keluar rumah kok pak de begitu saya bilang ke pak de.

Ngga berapa lama pun pak de berangkat. Waktu mau mandi saya ber papasan dengan mbak Dina dia tampak nya mau pergi, waktu lewat di samping ku tercium harum parfumnya, iseng saya godain dia, hmm.

Akhirnya Bisa Celup Nonok Sepupu

wangi banget nih. pasti mau nge date yah. pagi-pagi udah pacaran. kataku sambil lalu, mbak Dina pun langsung nyubitin pinggangku, sambil ngomong dasar kamu Roni makanya cari pacar sana jangan di rumah mulu.

saya cuek aja sambil bales jawab saya mau cari pacar kalo cantik dan seksi nya kaya mbak Dina, enak aja.

mbak kan udah punya cowok Roni, saya jawab lagi kalo gitu selingkuh aja sama saya mbak.

saya mau kok. sambil cengar-cengir. Huss kamu itu. udah sana mandi bau tahu mbak mau berangkat nih, ternyata pacarnya udah nunguin di ruang tamu, trus dia cium pipi ku, emang udah kebiasaan sih mbak Dina cium pipiku kalo saya godain gitu saya sih seneng-seneng aja, cuman saya gak berani bales cium dia.

Dari belakang saya perhatiin mbak Dina emang cewek sempurna badan nya tinggi langsing mungkin karena dia sering senam dan berenang kali yah perfect pokoknya deh susah gambarinnya, kalo tingginya sih 168 cm cukup tinggi loh buat ukuran cewe kulit nya putih mulus, ditambah wajahnya yang cantik, kapan saya bisa punya cewe kaya dia yah.

pikirku, saya pun masuk kamar mandi tapi pikiranku mulai mikir yang jorok-jorok dan yang saya bayangin ngga lain dan ngga salah siapa lagi kalo bukan mbak Dina, saya pun mulai ngebayangin lekuk tubuh mbak Dina, otak ku pun berfantasi lagi enak-enaknya tiba-tiba pintu kamar mandi di gedor, ternyata Selly sambil teriak-teriak dia, kak gantian dong kamar mandi nya Selly mau pup nih.

sialan batin ku, saya tanya ke Selly kenapa ngga pakai kamar mandi di atas aja sih.

kebetulan kamar mandi ada dua di rumah ini, ngga ah males kebelet banget nih soalnya Selly males naik ke atas jawabnya sambil gedor-gedor pintu kamar mandi, cepet dong.

iya iya. jawab ku, ngga jadi enak deh. padahal udah separuh jalan, saya pun akhirnya cuman cuci muka aja trus keluar dari kamar mandi, langsung aja Selly nylonong masuk ke dalam sambil meringis dia nahan pup nya, kasihan juga saya.

Begitu pintu kamar mandi di tutup saya ganti teriak awas kamu Selly ntar kakak bales, biarin ngga takut wek.

jawab Selly dari dalam. saya akhirnya jadi males mandi trus ke meja makan buat sarapan yang udah disiapin Selly, Selly emang jago masak dia puji ku dalam hati.

Selesai sarapan saya cuci piringku di dapur, kemudian ke ruang tengah mau nonton tv , ternyata Selly udah ada di sana duduk di sofa , langsung aja iseng ku muncul saya acak-acak rambutnya, dasar anak manja kamu.

ah kakak Selly minta maaf yah. katanya melas. saya pun kemudian duduk di sampingnya saya perhatiin dia ternyata imut banget adik sepupuku yang satu ini, cantik juga kulitnya ngga seputih mbak Dina, tiba-tiba pikiranku yang tadi sempet ilang muncul lagi, saya pun senyum-senyum sendiri ternyata Selly tahu kalo saya perhatiin, trus dia nanya dengan curiga.

Ngapain kak Roni senyum-senyum sendiri sih sambil melihat in Selly. kak Roni mau bales Selly yah.

Selly ngaku salah deh kak. Mukanya itu kalo lagi memelas gemesin banget deh.

Langsung saya peluk dari belakang dia mulai deh saya ciumin pipinya, Selly diam aja tumben ngga berontak.

Lalu saya nanya ke dia, kamu udah pernah di cium cowok. ? blom pernah kak, cuman kak Roni yang pernah cium Selly.

jawab Selly sambil tertunduk wajahnya, dan pipinya bersemu merah. Kok Selly ngga marah di cium sama kakak.

? tanya ku lagi. Ngga tahu. jawab Selly sambil nunduk. Kok ngga tahu sih.

? kata ku sambil terus nyiumin pipi Selly. dan saya mulai menikmati permainan ini, mumpung ngga ada orang.

Kakak sayang sama Selly, bisikku di telinga Selly, kemudian saya mulai ciumin belakang telinganya dengan lembut trus saya lanjutin ke arah tengkuknya saya gigitin pelan lehernya.

Cerita Sex Akhirnya Bisa Celup Nonok Sepupu

Nafas Selly mulai ngga beraturan dan dia diam saja, saya tahu dia menikmatinya juga kadang agak tersenggal dia dan semakin terdunduk kepala sementara matanya terpejam, badannya mulai di sandarin ke dadaku.

saya makin asik nyiumin lehernya, kadang saya jilatin, saya hisap pelan, saya gigit kecil, sengaja saya lama-lamain sampai di terangsang, ciuman ku mulai pindah ke leher depannya, nafas Selly mulai semakin ngga beraturan, dan matanya semakin rapat terpejam, saya udah merasa Selly udah pasrah saya apain aja, sementara posisiku masih duduk dibelakangnya Selly, saya berhenti sebentar buat ambil nafas, kemudian saya ngelepasin pelukanku sambil menarik Selly kepangkuanku, Selly nurut aja, saya elus rambutnya saya ciumin dahinya semua saya lakuin dengan lembut.

saya tanya lagi ke Selly, Selly kok diam aja sih. ? Selly marah ya sama kakak.

? kataku lagi. Selly membuka matanya, dia mengelengkan kepalanya. Kakak sayang sama Selly.

kataku sambil nyium dahi dan matanya yang keliatan sayu itu. Selly juga sayang sama kakak.

bisiknya pelan. saya pegang tanganya. saya mulai lagi cium leher depannya sengaja saya ngga cium bibirnya dulu padahal sebenernya saya tuh udah pingin banget ngelumat bibir mungilnya, tapi saya nunggu sampai Selly pasrah pasti lebih enak pikirku.

Kepala Selly bersandar di bahu kiriku, wajahnya semakin bersemu merah, tangannya mulai meremas tanganku, ciuman ku mulai turun agak ke bawah lehernya saya jilatin, hisap dan gigit-gigit kecil, tangan Selly semakin kuat meremas-remas tanganku, ini dia pikirku langsung aja saya kecup pelan bibirnya, saya mulai ciumin bibir mungil itu tanpa ada perlawanan bibir Selly masih terkatup rapat, saya kulum perlahan-lahan bibir nya Selly.

Karena posisiku yang kurang nyaman saya berhenti ciumin Selly, saya angkat kepala Selly dari bahuku, lalu saya angkat badannya dari sofa trus saya rebahin di karpet, sementara tv saya matiin, dan Selly sama sekali ngga mau membuka matanya sama sekali mungkin malu aktau gimana saya ngga tahu dan ngga mau tahu kayanya yang penting saya bisa nikmatin Selly.

saya ambil bantal di sofa kemudiaan saya bantail ke kepala Selly, saya ambil posisi di samping kiri Selly sambil setengah rebahan saya elus wajah Selly sambil berbisik ke telinganya, kamu cantik sekali Selly,.

kakak sayang sama kamu, rayuku. Lalu saya kecup keningnya, matanya, hidungnya, ak u terusin kecup bibirnya yang mungil itu, saya mulai gigit pelan bibir bawah Selly, saya hisap bibir bawahnya saya jilatin pelan, saya lakuin itu semua dengan penuh perasaan, ternyata Selly mulai menikmati permainku dia mulai membuka bibirnya meskipun belum membalas ciumanku, mungkin belum bisa karena dia kan blom pernah di cium cowok katanya, saya ngga perduli saya semakin menjadi-jadi langsung saya saya lumat bibir Selly saya masukin lidahku, saya sedot bibirnya pokoknya saya puasin diriku.

nafas Selly semakin ngga karuan, sementara itu tanganku mulai merabai tubuh Selly, tangan kananku mulai masuk ke dalam kaosnya perut Selly saya elus jariku memainkan pusarnya, kemudian sengaja saya senggolin pelan ke toket Selly yang masih tertutup bra nya, tangan ku udah leleluasa merabai perut Selly kemudian dadanya, terasa sekali di telapak tangan kananku degub jantung Selly yang semakin kencang di dadanya yang terasa mulus dan lembut itu.

Selly cuma diam dan pasrah dan saya tahu dia menikmati banget sensasi yang baru pertama dia alami ini.

saya semakin bernafsu, tangan ku mulai meraba toket kiri Selly, Selly tersentak kaget tapi tetap memejamkan matanya, tangan kirinya memegang tanganku yang udah berada di balik kaosnya tetapi tidak berusaha menghentikan atau menghalangi ku cuman memegangi tanganku, saya mulai menekan toket Selly dengan tidak terlalu keras, kemudian meremasnya perlahan-lahan, lalu saya susupkan tanganku kedalam branya saya gunakan jariku untuk memainkan toket Selly yang terasa kenyal dan lembut di tanganku itu, badan Selly mulai me melihat -liat, saya tambah bernafsu, saya tekan perlahan saya main putingnya yang kecil tapi terasa mengeras di jariku, sementara tangan Selly masih memegangi tanganku bahkan mulai meremas-remas tanganku.

saya udah ngga tahan pingin ngelihat bentuk toket nya, saya lepasin ciuamku dari bibir Selly, Selly ngelenguh pelan dan hampir seperti berisik, agh.

kepalanya tergolek lemah kadang digoyangkan kearah kiri dan kanan, sementara matanya masih tertutup rapat, bibirnya sedikit terbuka kadang mengeluarkan suara setengah tertahan agh.

setiap saya remas dengan lembut toket nya atau saat saya mainin putingnya.

saya angkat ke dua tangan Selly, saya sejajarin dengan kepalanya, Selly nurut aja, dan dia ngga mau membuka matanya sedikit pun semetara dadanya naik turun mengikuti nafasnya yang semakin cepat.

Kemudian kedua tanganku mulai meremas toket nya kiri dan kanan, saya singkap kaosnya sebatas lehernya keliatan kulit Selly yang putih mulus, kemudian saya singkap juga bra nya keatas tersembulah toket Selly yang mungil , maklum masih smu kelas satu pula, putih pucat warnanya dan putingnya kecoklatan, langsung saya remas perlahan, saya mainin jari ku di sekitar putingnya kecil tapi keliatan menonjol, kadang saya tekan-tekan lalu saya raba dengan gerakan berputar, Selly semakin mendesah-desah, agh.

saya semakin ngga tahan saya rebahin tubuhku langsung saya emutin toket sebelah kanan, saya gigitin pelan, saya jilatin saya hisap putingnya kayanya ngga ada puas-puasnya sementara tangan kananku tetap meremas toket kirinya kadang saya mainin putingnya.

Tangan Selly memeluk kepalaku setiap saya hisap putingnya dan mendesah panjang agh.


Cerita seks Akhirnya Bisa Celup Nonok Sepupu
  • kadang rambutku ditarik-tarik, saya semakin menikmati toket Selly gantian kiri-kanan saya hisap dan sedot putingnya, saya gigitin, ke dua tangan Selly mulai memeluk leherku, dan kadang berbisik kakak aduh agh.
  • kak. akh. h. s. agh. tangannya meremas-remas pungungku. saya kemudian berhenti saya liat wajah Selly yang menahan kenikmatan.
  • Kakak sayang kamu Selly. kataku, ngga lama kemudian Selly membuka matanya tapi tertunduk Selly juga sayang sama kak Roni,.
  • tapi Selly malu kak. jawab Selly. Selly belom pernah kaya gini. kata Selly, sambil masih tetap memelukku.
  • Selly jangan marah ya sama kakak, kakak udah berbuat ini ke Selly, kataku sambil cium keningnya.
  • Selly diam saja ngga jawab tapi ngga ngelepaisin pelukanku atau pelukannya. Kakak cium Selly lagi boleh.
  • tanyaku. Selly cuman menganggukan kepala. Kemudian saya angkat badan Selly keatas badanku, sekarang posisiku berubah saya di bawah sedang Selly di atasku, saya cium bibirnya Selly, kok ngga di balas sih ciuman kakak.
  • tanyaku. Ngga bisa kak. Selly blom pernah. jawab Selly. Ya udah ikutin aja kakak yah.
  • kataku akhirnya Selly ngikutin saya di balas ciumanku, agak canggung sih tapi lumayan juga.
  • tanganku melingkar di leher Selly, sementara Selly kayanya asik sendiri dengan permainan baru nya dia udah mulai nyiumin saya kadang di gigit-gigitnya bibirku, tanganku mengelus punggung Selly, saya buka kaitan bra Selly, dan kayanya Selly udah ngga perduli dia semakin asik aja, setelah terlepas saya coba buka kaos Selly sekalian, agak malu juga sih sih awalnya Selly dia berusaha nutupin toket nya dengan kedua tangannya tapi saya melakukannya dengan pelan-pelan akhirnya saya angkat tangan Selly saya tarik wajahnya supaya nyium bibirku lagi dia mau akhirnya lepas juga kaos dan bra Selly saya taruh di sampingku, tangan Selly kemudian memeluk leherku, saya kulum bibir Selly dengan lembut, Selly merapatkan pelukanya.
Terasa hangat dadaku dihimpit toket Selly yang mulus hangat, lembut dan kenyal, udah mulai terangsang lagi dia rupanya.

saya ambil posisi duduk tanpa melepas ciumanku dari bibir Selly, saya bersandar di tepi sofa sementara Selly saya pangku, tanganku mulai merabai toket Selly lagi yang sekarang udah tidak ada lagi kain pembatas, payudara Selly tampak bergelantung indah, saya lepasin ciumanku dari bibir Selly, sambil ngomong ke Selly, Selly kakak hisap susumu yah.

kaya tadi boleh ya. kataku sambil senyum. Selly nganggukin kepalanya. Langsung saya sedot toket Selly kiri dan kanan, sementara Selly mendesah-desah keenakan di telingaku,.

oohh. kaakk. agh. se mentara pelukan Selly terasa semakin kencang. Kakak. aghh.

Selly. geli. ka. agh. kadang dia menggigit leherku karena menahan geli. Tangannya menarik-narik rambutku, saya ngga peduli saya terus menghisap toket Selly, mainin putingnya pakai lidahku, saya jilatin dari atas kebawah kadang berputar-putar, kadang saya hisap semua dari putingnya sampai separuh toket nya kalo bosan yang kiri saya pindah yang kanan, begitu juga kalo udah bosan yang kanan balik lagi ke toket yang kiri, Selly terus aja mendesah-desah keenakan.

toket Selly basah karena air ludahku sehingga terlihat mengkilat, ada tanda merah bekas gigitan kecil atau bekas kuhisap di toket Selly, semakin bikin ku bernafsu untuk mengeksplorasi tubuh Selly.

Sementara tanganku mulai meremas buah pantat Selly, sambil berusaha membuka kaitan roknya, sekalian saya buka resletingnya juga dan kemudiaan saya masukin tanganku kedalam, terasa sekal sekali pantat Selly, sedangkan Selly sendiri kayanya udah ngga sadar.

Desahannya bikin ku semakin bernafsu dan bernafsu. Agh. kakak. uhh. ss ss.

agh. tangaku akhirnya sampai juga di belahan pantat Selly saya terusin sekalian mengelus nonok Selly dari belakang pertama Selly ngga sadar begitu saya tekan kearah selangkangannya tersentak dia sambil mendesah panjang, oouugh.

ahh. kakaa ak. agh. saya elus-elus daerah kewanitaan Selly, dengan lembut pelan tapi pasti.

Akhirnya Bisa Celup Nonok Sepupu, kontol entot nonok sepupu, cerita seks ngentot, kisah binal sepupu, cium sepupu seksi, cerita dewasa
Akhirnya Bisa Celup Nonok Sepupu

Selly pun menggelinjang-gelinjang ngga karuan diatas pangkuanku. terlihat dia berusaha menahan rasa itu, sehingga dari mulutnya cuma terdengar, mm.

m. s. aegh. s. uhh, kakak. dia berbisik ditelingaku, akhir nya ngga tahan juga dia kayanya.

Kemudian saya cium bibirnya, Selly membalas dengan cepat dia mengigit bibirku saya kaget karena Selly menggigitnya terlalu keras.

saya pun akhirnya membaringkan tubuh Selly diatas karpet, Selly keliatan memejamkan matanya sambil menggigit bibir bawahnya sendiri.

Lalu saya mulai lagi menciumi wajah Selly sambil ke dua tanggannya saya angkat sejajar dengan kepalanya sehingga toket nya nampak membusung sungguh pemandangan yang sangat menggairahkan, tanganku mulai mengelus-elus toket Selly lagi, meremas-remasnya, lalu saya jilati lagi hisap dan hisap lagi.

Selly pun semakin menjadi-jadi, kepalaku di tekan-tekan kearah dadanya sambil sekali-kali mengelus rambutku kadang seperti menjambak-jambak rambutku dan erangannya kembali terdengar.

Ohh. kakak. s. ogh. sementara tanganku mulai merabai paha Selly sambil saya tarik rok Selly kebawah pelan-pelan sampai sebatas lutut, kemudian dengan kakiku saya turunin roknya sampai lepas dan sepertinya Selly tidak sadar akan hal itu, mungkin karena saya sibukan dia dengan cumbuanku di toket nya sehingga dia udah ngga sadar lagi dengan apa yang saya lakuin, badan Selly udah basah dengan keringat bikin ku semakin bernafsu, kedua paha Selly saya lebarkan sehingga posisinya terlentang dan saya mulai membelai-belai nonok Selly yang masih tetutup cdnya, terasa basah sekali di sana sampai tembus ke cdnya, jariku mulai mencari belahan nonok nya, saya gesek-gesekan jariku naik turun searah belahan vegina Selly, kadang saya tekan-tekan dilibang nonok nya, Selly semakin mengerang-erang dan mendesah-desah.

tangan nya mencengkeram erat tanganku. Mmmpp. oogh. sh. ahh. dan perut dan pantatnya naik turun mengikuti gerakan tanganku yang mengelus-elus nonok nya, saya merasakan desakan di celanaku yang terasa keras sekali, saya ganti posisi merangkak di atas tubuh Selly sambil terus menciumi toket nya kiri dan kanan bergantian sementara tanganku tetap memainkan nonok Selly yang terasa semakin basah akhirnya saya masukin sekalian jariku ke dalam cdnya Selly mencengkram tangan ku tapi terlambat jariku udah menyentuh bibir nonok nya yang basah sekali itu dan Selly pun cuma bisa pasrah, kemudian saya cium bibirnya Selly membalas ciumanku tangannya mendekap badanku yang sekarang berada tepat di atas badannyanya yang masih berguncang-guncang mengikuti belain jari ku di bibir nonok nya yang terasa basah dan lengket.

Nafasnya memburu dan desahannya yang semakin merangsang nafsuku, lalu saya jongkok di sampingnya dan mulai membuka cdnya, tangan Selly mencoba menahanku tapi sepertinya dia udah kehabisan tenaga akhirnya berhasil saya lepas cd Selly dari ke dua kakinya tanpa susah payah, Selly cuma bisa menutupi mukanya dengan ke dua tangannya.

Tubuh Selly yang putih mulus terpampang dihadapanku kedua toket nya nampak membusung sedang perutnya yang rata mulus dan nonok nya basah keliatan jelas didepanku, saya pun ambil posisi berjongkok di antara kedua paha Selly yang ku renggangkan setelah itu saya lepas kaos dan celanaku tinggal mengenakan cd aja yang saya pakai, sementara Selly cuman diam dan ke dua tanggannya masih tetap menutupi mukanya mungkin dia udah pasrah dengan apa yang saya lakukan.

tanganku mulai meremas-remas kedua toket nya sementara bibirku menciumi perut Selly dan terus turun akhirnya sampai ke nonok Selly saya ciumi lubang nonok nya saya jilatin belahan nonok nya, Selly kembali mendesah-desah dan tangannya mencengkeram tanganku kuat sekali, sambil pantatnya naik turun mengikuti permainanku.

Sssh. shh. mp phh. oghh. anuku semakin mengeras, saya makin bernafsu kau lepasin tangan Selly kemudian kedua tanganku mengangkat pantat Selly agak keatas sedikit sehingga ciumanku ke nonok Selly jadi lebih mudah, lidah ku bermain-main di sana, kuhisap semua cairan Selly yang mengalir deras saya gigit-gigit kecil bibir kemaluan Selly, saya mainin kelentit dan klitorisnya dengan bibir dan lidahku, lubang kenikmatan Selly saya masuki dengan lidahku saya jilatin dari atas ke bawah, kadang berputar-putar, Selly semakin menggelinjang-gelinjang, badannya bergetar hebat semantara pantatnya naik turun tangannya memegangi kepalaku , dan kepalanya mengeleng-geleng kekiri dan kanan.

Ssh. sh. em mph. oughh. nampaknya Selly hampir mencapai klimaksnya, saya masih ragu untuk meneruskan permainan ini sampai dengan menyetubuhinya, tapi anuku udah ngga tahan lagi, akhirnya saya lepasin cumbuanku di nonok Selly saya tindih dia dengan tubuhku dan Selly langsung memeluk tubuh ku erat sambil membuka matanya yang nampak sayu dan menahan rasa kenikmatan yang luar biasa berbisik dia kepadaku.

Ohh. kakak. toket nya terasa hangat didadaku, Selly semakin erat memeluk tubuh ku, kemudian saya lebarkan kedua pahanya dan saya tekan anuku tepat diatas nonok nya, Selly mengangkangkan ke dua kakinya sehingga pahanya terbuka lebar, kemudian saya berbisik di telinganya.

Selly kakak pingin,. kamu ikutin kakak ya. Selly mengangguk pelan, kemudian saya mulai menggesek-gesekkan punya ku ke nonok Selly, meskipun cuma di gesek-gesek saya berusah untuk menikmati, soalnya saya masih ngga tega kalo harus menyetubuhi Selly juga sih, pantatku mulai turun naik, Selly mengikutinya meskipun kadang iramanya tidak sama, pantatnya mulai naik turun mengikuti gerakanku, Selly kayanya menikmati juga dia mulai lagi mendesah-desah.

Emph. mph. aagh.. kadang saya tekan-tekan anuku ke nonok Selly, dan pantat Selly naik mengikuti gesekan-gesekan anuku di nonok nya.

Sambil mendesah. Mmm. mphh. tangannya mengelus-elus punggungku. Karena terasa kurang maksimal saya lepasin pelukan Selly dan saya bertopang di ke dua tanganku dan tubuhku saya tarik agak turun kebawah dan terus mengesekkan anuku ke nonok Selly, lumayan enak juga sih saya lakuin semua seperti orang yang sedang bersetubuh cuman bedanya ini cuma sekedar di gesek-gesekin aja tapi cukup lah sementara ini.

Selly semakin melebarkan pahanya nonok nya di gesekin ke anuku kadang dia mengangkat pantatnya tinggi menyambut gerakanku, toket nya berguncang-guncang badannya semakin basah oleh keringat.

Kakak. mpphh oough. Selly. mph. sh. udah ngga tahan. tiba-tiba Selly berkata.

sambil mendesah. Lalu saya balikin badan Selly ke atas badan ku supaya dia lebih leluasa menggesek-gesekkan nonok nya, memang sih tujuanku supaya Selly senang dulu.

Benar aja begitu Selly di atasku langsungsung ajah dia memelukku sambil tiduran dia menggesek-gesekan nonok nya tepat diats tonjolan cdku yang mulai basah karena cairan nonok Selly, pantatnya bergerak naik turun kadang di goyangin kekiri-kanan, waktu saya berusaha mengangkat tubuhnya supaya saya saya bisa main toket nya Selly ngga bergeming dia tetap memelukku kuat sambil menggerak-gerakkan pantatya, saya sendiri juga hampir nyampai, kadang ku angkat pantatku ke atas supaya lebih terasa gesekan nonok Selly, sh.

sh. m mph. desah Selly. Ngga tahan juga saya, akhirnya saya balikan lagi tubuh Selly, sekarang giliranku kaki Selly saya angkat satu keatas kemudian saya tekan-tekan anuku ke nonok Selly lebih cepat lagi, semakin terasa nikmat, dan Selly semakin mengelinjang-gelinjang, nafasnya semakin tidak beraturan, dadanya naik turun toket nya bergubcang-guncang, Selly semakin meracau ngga karuan.

Ooghh. ka. kak. mphh. sh. shh. tambah kencang juga saya menekan-nekan anuku ke nonok Selly.

tubuh Selly masih mendesah-desah, tiba-tiba bergetar dan pantatnya terangkat tinggi, dia menjerit tertahan.

Sssh. sh. mmpph.. ougghh. ouuhh. lalu tubuh Selly terkulai lemas, Selly udah klimaks, saya lepas cd ku.

saya rebahin tubuhku diatas tubuh Selly saya peluk erat dia kepalanya agak saya angkat kemudian saya mulai gesekin batang ku ke nonok Selly yang udah basah kuyup itu tepat diantara belahan nonok nya, kemudian mulai lagi saya gesek-gesekin dan rasanya lebih nikmat Selly udah terkulai lemas tangannya memelukku saya percepat gesekanku , dan rasanya udah mau keluar, saya angkat badanku dan saya arahin ke perutnya dan keluarlah lah seluruh nafsuku disana, saya rebahin tubuhku lagi di tubuh Selly saya peluk Selly erat saya ciumin bibirnya Selly membalas ciumanku, terasa berdenyut denyut di anuku dan terasa hangat di perutku yang menempel di perut Selly yang saya tumpahain cairan ku di sana banyak sekali, Selly mengelus rambut dan punggungku.

Kemudian saya bisikikan ke telinga Selly. Selly kakak sayang sama kamu. lalu kembali menciuminya.

Tiba-tiba terdengar suara bel rumah terdengar nyaring sekali. Selly seperti tersentak dan kaget dia mendorong tubuhku keras dengan kedua tangannya, langsung dia punguti semua pakaiannya dan lari ke dalam masuk ke dalam kamarnya.

saya sendiri juga kaget setengah mati, saya langsung masuk kamar mandi, sementara bel rumah masih terus berbunyi, saya ngga perduli.


***

ngentot, tubuh sexy sepupu, sepupu sexy, ngentot sepupu

Akhirnya Bisa Celup Nonok Sepupu cerita seks dewasa , ngentot, tubuh sexy sepupu, sepupu sexy, ngentot sepupu cerita dewasa terbaru istri binal nakal , ngentot, tubuh sexy sepupu, sepupu sexy, ngentot sepupu, cerita seks dewasa
Akhirnya Bisa Celup Nonok Sepupu
Akhirnya Bisa Celup Nonok Sepupu, cerita seks , Akhirnya Bisa Celup Nonok Sepupu, kontol entot nonok sepupu, cerita seks ngentot, kisah binal sepupu, cium sepupu seksi, cerita dewasa, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Akhirnya Bisa Celup Nonok Sepupu

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com