Ngentot Cewek Cantik Bareng Kawan-Kawan

Ngentot Cewek Cantik Bareng Kawan-Kawan | gue punya seorang temen cewek, sebut aja namanya Riri. Dari postur tubuhnya boleh dijamin semua cowok yg ngeliat nya pasti akan tergiur untuk mencicipinya. Riri punya tinggi kurang lebih 162 cm, 49 kg dan pake bra ukuran 34C, dan kulitnya kuning langsat.

Dengan muka layaknya cewek kampus, dan nggak keliatan sama sekali kalau dia juga seorang pecinta sex bebas, sama seperti gue. Beruntung gue memiliki muka dan badan yg cukup lumayan, sehingga gue nggak mengalami kesulitan dalam mencari kawan untuk melepas birahi, apalagi ditambah dengan ukuran gue yg boleh dibilang lebih dari rata-rata.

Wajar aja kalau kawan cewek gue rajin mengontak gue disaat mereka butuh dan begitupun juga sebaliknya. Suatu hari, Riri menelpon gue. Dia cerita bahwa dia punya kawan kost baru, dan cakep pula.

Dia juga bilang kalau temannya itu mirip artis ternama di ibukota, yg namanya udah terkenal. Dia janji mau mengenalkan gue ke dia. Maka kemudian gue dan Riri membuat suatu janji pertemuan di hari Sabtu.

Pada hari yg telah di janjikan, gue telah membuka sebuah kamar di daerah Juanda, dan seperti yg telah direncanakan, Riri datang membawa seorang temannya yg bernama Anita.

"Tok. tok. tok. ! " 3 kali gue dengar ketokan pintu, maka secara otomatis gue membukakan pintu. Begitu pintu terbuka, keliatan lah Riri yg sedang tersenyum kepada gue, dan di belakangnya keliatan temannya yg akan dikenalkan ke gue.

Dan benar aja, temannya itu menang benar mirip sekali dengan artis ibukota yg Riri ceritakan. "Anita, kenalin donk. ini loh temen gue yg gue mau kenalin ke elu. " begitu ucap Riri sambil masuk ke kamar.

"Oh iya, gue Anita. dan elu sapa. ? " sapanya ramah. gue sempat terdiam sewaktu Anita menjulurkan tangannya, karena gue nggak habis pikir kalau cewek ini begitu cantiknya, dan gue harus dapat mencicipinya hari ini juga.

"Hmm, nama gue a. " begitu gue sadar, langsung gue merespon dengan julurkan tangan. Hmm, kulitnya halus juga, pikir gue. Kalau dari yg gue lihat, Anita ini sedikit lebih pendek dari Riri, tetapi dia punya payudara yg lebih besar daripada Riri.

Kira-kira tingginya 160 cm, 45 kg, dan gue rasa ukuran dadanya 34C, soalnya dadanya besar sekali. "Eh, loe berdua jangan diem gitu donk, kasih gue minum kek. ! " tiba-tiba suara Riri memecahkan kesunyian yg ada.

"Oh iya, Riri maaf tuh loe ambil aja deh di kulkas. ! " jawab gue sekenanya. "Gini. , " kata Riri. "Temen gue Anita ini seorang janda anak satu, tapi loe pikir deh, umurnya baru 22 dan body-nya masih segini, ngga kecewa donk loe gue bawain yg kaya gini. " lanjut Riri lagi.

"Ah elu bisaan aja Riri, " sahut Anita dengan tersipu, sehingga keliatan lah wajahnya yg sedikit memerah. Aduh. , ini membuat gue jadi horny aja. Tiba-tiba aja Anita menarik Riri ke kamar mandi.

"Ikut gue bentar deh Riri. ! " kata Anita. Lalu Riri dengan terburu buru juga ikut dan sambil bicara kepada gue, "Dah loe tiduran aja dulu di ranjang, temen gue mau bilang sesuatu kali nih ke gue. " nggak lama mereka keluar dari kamar mandi.

"Eh sori yach tadi sempet bikin loe kaget. " kata Anita. "Eh, ngga apa-apa kok. " jawab gue masih bingung. "Emangnya kenapa sih tadi. ? " gue masih bingung.

"Udah deh loe ngga usah tau, urusan perempuan kok barusan, yg penting sekarang loe santai aja di ranjang loe dan ikutin permainan gue. " timpalnya lagi. "Wah-wah-wah, permainan apa lagi nih. ? " pikir gue dalam hati.

Tapi gue udah senang sekali, apalagi gue ngeliat Riri tersenyum nakal ke arah gue. Duh, gue jadi tambah horny aja deh. "Sebelum gue kasih loe ijin, jangan sekali kali loe sentuh gue, ok. ? " kata Anita.

"Ok-ok deh. , " jawab gue meskipun gue masih agak bingung dengan arah permainannya. Tiba-tiba aja Anita langsung mendekati ke ranjang dan segera menciumi gue di bibir.

Yach udah otomatis gue akan merespon juga donk. Lidah kita saling 'bergerilya' , sedangkan gue hanya boleh telentang aja di ranjang. Kemudian ciuman Anita turun ke leher gue, hm.

enaknya pikirku. Dijilatinnya leher gue, terus dia juga menjilati kuping gue. Tanpa sadar gue mendesah, "Ahh, enak, Anita, terusin dong. ! " "Sekarang gue bukain baju loe, tapi inget. ! Tangan loe tetep diam aja yach, jangan sentuh gue sebelum gue kasih ijin. ! " sahutnya lagi.

"Aduh sengsara banget nih. ! Masa mau ml tapi tangan gue ngga boleh megang-megang sih. ! " pikir gue dalam hati. Dengan cepet Anita membuka baju gue dan langsung dilempar.

Cerita Sex Ngentot Cewek Cantik Bareng Kawan-Kawan

Dengan sigapnya Anita langsung bergerilya di dada gue, bagaikan seseorang yg lama nggak mendapatkan tubuh laki-laki. Digigitnya kedua puting gue. "Ah, enak gigitan loe, " gue mendesah pelan.

Samar-samar gue ngeliat Riri duduk di samping gue sambil memperhatikan muka gue dan dia tersenyum. Tanpa sadar tangan gue mencoba mencari payudara Anita untuk gue remas-remas. Eh tanpa gue duga, tiba-tiba aja tangan gue ditepis oleh Anita dan Riri.

"Gue kan udah bilang, kalo belum gue kasih ijin jangan sentuh gue. ! " kata Anita. "Iya, loe tuh gimana sih. ? " kata Riri, "Ikutin donk permainanya Anita. ! " lanjut Riri.

"Yach habis gimana donk. ? Namanya juga reflek. ! " timpal gue sambil mendesah dan agak kecewa. "Pokoknya loe sabar deh. ! " kata Anita sambil membuka celana gue.

"Hmm. , cd model low cut dengan warna hitam nih. ! " ujar Anita sambil bergumam sendiri. "Loe tau aja kesukaan gue. ! " kata Anita, "Dan loe seksi banget dengan cd warna gini, bikin gue horny juga tau. ! " kalimat Anita yg terakhir sebelum dia mulai ber- ' karaoke'.

"Oohh, enak, sedot lagi donk yg kuat Anita. ! " kata gue sambil mendesah. Kurang lebih 5 menit Anita telah ber- ' karaoke' terhadap kontol gue. Kemudian Anita dengan sigapnya melepas seluruh baju, celana dan pakaian dalamnya.

"Nah, sekarang loe baru boleh sentuh gue. ! " kata Anita. Maka karena dari tadi gue udah menahan mau nyentuh dia tapi nggak boleh, maka kesempatan ini nggak gue sia-sia kan.

Langsung aja gue rebahkan Anita di ranjang dan gantian gue ciumi bibirnya, dan Anita juga membalasya dengan nggak kalah ganasnya. Kemudian gue turuni ciuman gue ke daerah lehernya.

Hmm, lehernya yg bersih itu gue ciumi dan gue jilati. Samar-samar gue mendengar Anita mulai mendesah. Kali ini gue turun ke payudara nya, gue menjilati dulu pinggirnya secara bergantian, dari kanan ke kiri.

Tetapi gue nggak menyentuh sedikit pun putingnya Anita. Dan Anita kemudian bicara, "Ayo donk isepin puting gue, please. ! " "Wah ini saatnya balas dendam nih. ! " pikir gue dalam hati.

"Hah. ? Loe minta diisepin puting loe, sabar yach sebelum gue mood, gue ngga bakal isep puting loe. ! " jawab gue sambil tersenyum. gue lihat Riri juga ikut tersenyum ngeliat temannya terkapar pasrah.

nggak lama setelah gue memainkan payudara nya, gue turun ke nonok nya. tampak lah bulu-bulu nonok Anita yg begitu halus dan dicukur rapih. Dengan sigap gue langsung menghisap nonok Anita.

"Ohh. , ohh. , enakk. ! Terusin donk Sayang. ! " sahut Anita sambil mendesah. Kalimat itu membuat gue tambah semangat, maka gue tambah liar untuk menghisap nonok nya.


Cerita seks Ngentot Cewek Cantik Bareng Kawan-Kawan
  • "Sayang, aku mau keluar, " lirih Anita. Dan tiba-tiba aja cairan nonok Anita keluar diiringin teriakan dari Anita yg kemudian gue telan semua cairan nonok Anita. "Duh Say, kamu kok hebat sih maenin vagina ku. ? " tanya Anita.
  • yg gue lakukan hanya tersenyum aja. "Please donk, masukin punya kamu sekarang. ! " pinta Anita dengan memelas. "Nanti dulu, puting kamu belum gue hisap. ! " jawab gue.
  • Maka dengan cepat langsung puting yg berwarna coklat muda itu gue hisap dengan kencanganya secara bergantian, kiri dan kanan. "Ah, enakk Sayang, terusin. ! Tambah kenceng donk. ! " teriak Anita.
  • Hmm, mendengar suara cewek lagi terangsang begitu membuat gue tambah horny lagi, apalagi si 'adik' udah dari tadi menunggu giliran 'masuk'. Maka langsung aja gue memasukkan kontol gue ke nonok nya.
  • "Shit. ! Sempit banget nih vagina. ! " pikir gue dalam hati. Setelah sedikit bersusah payah, akhirnya masuk juga barang gue ke nonok nya. "Gila bener Anita, barang loe enak dan sempit banget sih. ? " jawab gue dengan napas yg mulai nggak teratur.
  • Dan kalimat gue dibalas dengan senyum oleh Anita yg sedang merem melek. Begitu masuk, langsung gue goyangkan. yg ada hanya suara Anita yg terus mendesah dan teriak.
"Ah terus Sayang, tambah cepet donk. ! " Dan sekilas di samping gue keliatan Riri sedang meremas-remas payudara nya sendiri. "Sabar Riri, akan tiba giliran loe, sekarang gue beresin dulu temen loe ini. ! " jawab gue sambil sambil menggoyangkan Anita.

Riri hanya dapat menganggukan kepala, soalnya dia tahu ini bagian dalam permainan yg mereka buat, jadi Riri juga nggak boleh ikut sedikit pun dalam permainan gue dan Anita.

nggak lama kemudian Anita minta gantian posisi, kali ini dia mau di atas. "Gue cepet keluar kalo di atas. ! " katanya santai. lalu kita ganti posisi.

Berhubung Anita tadi udah keluar, maka kali ini ketika kita 'main' nonok Anita udah becek. "Ahh. , enakk. , barang lo berasa banget sih. ! " jawab Anita sambil merem melek.

Cerita Ngentot Cewek Cantik Bareng Kawan-Kawan cerita seks, ngentot sex, cerita dewasa ngentot cewek cantik
Ngentot Cewek Cantik Bareng Kawan-Kawan

5 menit kemudian Anita teriak, "Ahh. , gue keluar lagi. ! " dan dia langsung jatuh ke pelukan gue. Tetapi gue kan belum keluar, wah nggak begini caranya nih.

Ya udah akhirnya gue gantian dengan gaya dogy. Kali ini kembali Anita menjerit, "Terusiin Sayang. ! " nggak lama kemudian gue merasa kalau gue udah mau keluar.

"Anita, mau keluarin dimana. ? " tanya gue. "Di muka gue aja. " jawabnya cepat. Kemudian, "Croott. , crott. ! " air mani gue gue keluarin di muka Anita.

Kemudian Anita dengan cepat membersihkan kontol gue, bahkan gue aja sampai ngilu dengan hisapannya. nggak lama gue pun jatuh lemas di sampingnya. Dan gue tetep ngeliat Riri tetap meremas dadanya dan dia pun ngeliat gue dengan tatapan mau mendapat perlakuaan yg sama seperti temannya.

"Riri, ke kamar mandi dulu yuk, gue mau bersih-bersih nih. ! " jawab gue sambil mengajak Riri. Kemudian Riri dengan cepat menarik gue ke kamar mandi. Di kamar mandi kita saling membersihkan satu sama lain.

"Riri, gue istirahat dulu yach, gue cape banget soalnya, " timpal gue dengan suara lemas tapi penuh dengan kebahagiaan. "Ok deh, tapi jangan lama-lama yach, gue udah ngga tahan nih. ! " jawab Riri sambil membersihkan kontol gue.

nggak lama kemudian Anita masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri, gue dan Riri kemudian keluar dari kamar mandi. Begitu sampai di ranjang, tiba-tiba aja Riri mencium gue dengan ganasnya.

Secara otomatis pula gue membalasnya. Kemudian ciuman Riri mulai turun ke leher gue dan dada gue. gue hanya pasrah diperlakukan seperti itu. Dada gue diremas-remas oleh Riri dan sapuan lidahnya mulai turun ke daerah bawah.

"Hmm. , barang loe bakal gue paksa berdiri lagi nih. ! " kata Riri dengan suara menggoda. Kemudian tanpa diperintah Riri segera mencium dan mengulum kontol gue dengan lahapnya seperti orang yg kelaparan.

"Ahh. ahh. ahh. , enak Riri. ! " timpal gue. Sekilas gue ngeliat Anita baru keluar dari kamar mandi dan sedang memakai bajunya. "Loe ngga mau ikutan lagi Anita. ? " tanya gue.

"Ngga ah, gue lemes banget, gantian loe urus temen gue aja deh, gue mau istirahat dulu, " jawabnya santai. Kemudian gue nggak mau kalah, segera gue raih payudara Riri dan segera gue hisap.

gue mulai dari putingnya yg kanan, kemudian beralih ke yg kiri, gue remas-remas juga dadanya. "Ahh, yg kenceng Sayang. ! " jawab Riri lirih. Kurang lebih 5 menit gue memainkan dadanya, kemudian gue turun ke nonok nya.

tampak lah nonok Riri ditumbuhi bulu-bulu halus yg rapih itu udah keliatan basah. "Hmm. , udah basah loe Riri, dah ngga tahan yach. ? " kata gue sambil tersenyum.

Riri hanya menangguk aja tanpa mengeluarkan suara sedikit pun. Kemudian gue mendekatkan mulut gue ke depan nonok Riri, dan langsung gue hisap dan gue jilat nonok nya.

"Ohh. , ohh. , teruss. ! Enak. ! " itulah suara yg terdengar dari mulut Riri. Setelah 10 menit gue memainkan nonok nya, gue mau melakukan gerakan lebih jauh.

Dan dengan segera gue memasukkan kontol gue ke dalam nonok Riri. "Hmm, pelan-pelan yach. ! " jawab Riri. gue hanya tersenyum dan segera mencium Riri, dan dia pun membalasnya dengan penuh semangat.

Bles, seluruh kontol gue kini berada di dalam nonok Riri. Dan tanpa dikomando lagi gue segera bergerak diikuti goyangan pinggul Riri. Tanpa sadar Riri memeluk gue begitu eratnya dan gue memperhatikan muka Riri yg sedang merem melek seakan-akan nggak mau berhenti memperoleh kenikmatan.

5 menit kemudian Riri mau ganti posisi. "Eh, gantian dogy yuk. ! " pinta Riri. Ya udah, gue turuti aja kemauan Riri. "Bless, bless. , bless. ! " sedikit terdengar suara kontol dan nonok yg sedang berlomba, karena nonok Riri udah basah dan menurut gue Riri nggak lama lagi akan keluar.

Dan benar aja dugaan gue, tiba-tiba aja Riri teriak, "Ah. , ahh. , ahh. , gue keluar. ! " Kemudian Riri langsung jatuh lemas dengan posisi telungkup, sementara kontol gue masih tertancap dalam nonok Riri.

Maka gue segera menggerakkan kontol gue supaya gue juga dapat keluar. nggak lama gue terasa bahwa gue mau keluar. "Keluarin di mana Riri. ? " tanya gue.

"Di dalam ajalah, biar loe enak. ! " jawabnya dengan suara yg terbata-bata. Lalu, "Crott, crott. ! " kontol gue segera mengeluarkan semburan air mani nya. "Ahh. ! " gue bersuara dengan keras, "Enak banget. ! " lanjut gue.

Kemudian gue langsung rebah di sebelah kanan Riri, sementara Anita sedang tersenyum memperhatikan kita berdua. "Wah-wah-wah, cape loe yach berdua. ? " kata Anita. gue yg udah lemas hanya dapat tersenyum dan tiduran di samping Riri.

Setelah istirahat beberapa menit, kemudian gue dan Riri ke kamar mandi untuk bersih-bersih. Setelah itu kita bertiga pulang ke rumah masing-masing dengan membawa kenangan indah bersama.
***

cerita seks, ngentot sex, cerita dewasa ngentot cewek cantik

Ngentot Cewek Cantik Bareng Kawan-Kawan cerita seks, cerita seks, ngentot sex, cerita dewasa ngentot cewek cantik cerita dewasa terbaru ngentot sex, cerita seks, ngentot sex, cerita dewasa ngentot cewek cantik, cerita seks dewasa
Ngentot Cewek Cantik Bareng Kawan-Kawan
Ngentot Cewek Cantik Bareng Kawan-Kawan, cerita seks , Cerita Ngentot Cewek Cantik Bareng Kawan-Kawan cerita seks, ngentot sex, cerita dewasa ngentot cewek cantik, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Ngentot Cewek Cantik Bareng Kawan-Kawan

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com