Ngentot Tante Sampe Lemes Mumpung Om Ga Ada

Ngentot Tante Sampe Lemes Mumpung Om Ga Ada | "Apes, Knapa aku musti tinggal di rumah istrinya om Bimo, knapa tidak boleh kos? ! " aku meruntuk dalam hati, setelah mendengar keputusan ortu. aku pikir dengan melanjutkan kuliah di salah satu pt di s*, aku bakal bebas! "Met pagi, Bi, Apa bener ini rumah Ibu Cindy", "Bener, den, den ini keponakan tuan Bimo yah, dari kota j*? " Bener, bi, silahkan masuk den, nyonya dah crita klo den mo dtg hari ini.

Rumah yang cukup luas dan bersih, dengan pekarangan yang tertata rapi, namun terkesan sepi. Om Bimo, adik bungsu nyokap, baru 3 bulan nikah. Waktu nikahnya, aku tidak bisa hadir.

So, aku tidak tau kayak gimana tampang istrinya. Cuman, klo melihat tampang om Bimo, yang jauh dari cakep, aku jd males ngebayangin tampang istrinya. Cuman, dari crita-crita yang aku sempet denger di kluarga besar, istri om Bimo adalah temen kampusnya waktu kuliah.

Dia dah naksir lama cuman ditolak mulu, tidak tau knapa akhirnya mreka pacaran bentar, dan langsung nikah. aku denger juga, om aku ni seneg banget, waktu akhirnya bisa nikah ma tante Cindy, dream come true, "Den, ini kamarnya, sambil mempersilahkan aku masuk".

Makasih, bi, "o, ya den, klo perlu apa-apa, bilang aja, tapi sebelum jam 5 sore. Soalnya bibi tidak nginep, bibi pulang. Nah, kebetulan nyonya juga belum pulang dari luar kota. Mungkin bsk baru pulang, nanti bibi coba siapkan semua keperluan aden, baru pulang"Makasih, bi, " Bah tambah sial, belum belum dah jaga rumah sendirian.

"Den, bibi pulang dulu, makan aden sudah ada di meja makan. Jam 6 pagi, bibi sudah ke sini. " o, ya makasih bi, aku lalui malam itu dengan mempersiapkan berkas pendaftaran ulang tuk bsk.

Om Bimo tinggal pisah kota dengan istrinya, Om di j* sementara istrinya di s*. Karena karir masing-masing yang belum mungkin tuk disatukan, tante Cindy tidak bisa pindah ke j*.

Om Bimo biasanya ke s*, seminggu sekali. Gile, lama juga daftar ulang doank, aku pulang ke rumah dah menjelang sore"Sore, bi, eh, aden dah pulang, iya bi"Nyona tadi nanyain aden, tapi sekarang lagi istirahat". aku langsung masuk kamar dan istirahat, menjelang mkn malem baru kluar kamar. Begitu kluar kamar, menuju meja makan, aku mencium aroma yang wangi banget. Parfum wanita yang wangi dan manis, aroma kayak gini yang bisa membangkitkan nafsu sex aku secara tiba-tiba. "Ayo makan, An, sapanya lembut"aku terperangah, bener-bener tidak nyangka, pantes om aku seneng banget.

Cerita Sex Ngentot Tante Sampe Lemes Mumpung Om Ga Ada

Tante Cindy cantik sexy banget! dengan balutan daster tipis u can see yang hanya sampai sejengkal di atas lutut. aku tau banget tante Cindy tidak pake bra, buah dada nya membayang dari balik daster tipisnya, bikin kontol aku mulai tegak, pa lagi aroma tubuhnya yang wangi.

Bikin aku lebih nafsu nge-sex dari pada makan bareng. "Ayo sini, makan, menyadarkan aku, klo tante Cindy dah duduk. " Makan malam yang indah dalam hati aku, aku sengaja ambil posisi duduk di sebelahnya, dan benar aja, ketika duduk, tante Cindy menyilangkan kakinya di atas pahanya, kontan aja daster pendek itu makin tersingkap.

aku bisa dengan jelas ngeliat betis nya yang indah dan pahanya yang putih mulus. Sambil makan tante Cindy, asik ngajak ngobrol, yang aku jawab sekenanya, aku lebih sering curi-curi ke betis dan pahanya yang aduhai.

Putih, mulus dan keliatan kencang, terawat banget nih tante aku! tidak berasa, 5bln aku dah tinggal sama tante Cindy, tidak kerasa banget, aku juga betah di rumah, sering aku coli ngebayangin tante Cindy yang sexy, sampai akhirnya, aku tidak tahan! aku pengen nge-sex ma tante! Dah 2 minggu om tidak ke s* tante, iya, ada tugas ke daerah, mungkin sampai awal bulan depan.

wah, kangen dunk tante, tante Cindy tidak jawab, hanya tersenyum kecil. aku bener-bener dah tidak tahan, nafsu dah menguasai aku sepenuhnya. Malem ini klo bi atih dah pulang, aku harus ngedapetin tante.

aku ketuk pintu kmr tante dengan perlahan, tidak ada jawaban, aku buka pintu kamarnya. aku liat siluet tubuh tante Cindy sedang mandi membelakangi pintu kamar mandinya, di bawah guyuran air,.


Cerita seks Ngentot Tante Sampe Lemes Mumpung Om Ga Ada
  • lekukan tubuhnya begitu sempurna, lebih ok dari ce aku, yang sebenernya juga sexy. aku nikmati siluet itu, tinggi tante Cindy 161cm, buah dada nya yang besar dan montok itu, 34D, betis dan pahanya, kencang, mulus dan putih.
  • Harus, sekarang, di rumah cuman berdua kok, dan pintu dah aku kunci. aku lansung melucuti smua pakaian aku. Tanpa permisi aku buka pintu kamar mandinya, "An,. apa-apan nih, suara tante Cindy terdengar tinggi dan kesal! " Saya tidak tahan tante,.
sambil terus aku peluk tubuh sintalnya yang basah. aku gerayangin paha dan pinggulnya yang montok, An, jgn kurang ajar kamu! aku sempet ciut ternyata tante yang selalu tampil sexy ini, menolak perlakuan aku, tapi dah terlanjur basah, aku langsung meremas buah dada nya, , Ah, ah, an, kamu ngapain sih,.

terdengar suaranya berubah drastis, kesempatan bagus. Rupanya, buah dada nya yang montok adalah tempat rangsangan yang tinggi (g spot, luar), Merasa mulai menguasai keadaan, aku terus remas buah dada montok itu, tak luput tengkuk dan kupingnya aku ciumin, ah, ah, ah, tante Cindy mendesah perlahan, tangan aku yang satu mulai menggerayangi kemaluannya, bulu-bulu tipis yang tumbuh keliatan tercukur rapi.

Jari aku mulai bergerak kesana kemari pada kemaluannya, sempit banget tante, engh, engh, tante tidak bisa jawab lagi rupanya, kemaluannya pun semakin basah dan hangat. Sementara itu, kontol aku yang udah super tegang, semakin terasa nikmat ketika bergesekan dengan pinggulnya yang sintal.

Sekian lama ku rangsang, akhirnya, Aaahh, an, tante Cindy mengejang sesaat lalu lemas. Rupanya dia mengalami orgasme, tante Cindy berniat membalik tubuhnya, ingin posisi berhadapan, tapi aku lebih cepat.

cerita sex, Ngentot Tante Sampe Lemes, Mumpung Om Ga Ada, cerita dewasa tante toket gede dientot keponakan, kisah bokep ngentot tante sampe lemes
Ngentot Tante Sampe Lemes Mumpung Om Ga Ada

aku dorong tubuhnya ke depan, sehingga tangannya menahan tubuhnya di dinding. aku tuntun kontol aku ke memek nya yang hangat dan basah, egh, egh, gile sempit betul, Ah, agh, pelan-pelan sayang, aku ngerasa baru sedikit kontol aku yang masuk, bener-benr sempit, padahal dah basah, masih susah aja.

Sambil aku pegang pinggangnya yang ramping aku genjot kontol aku dgn kekuatan penuh tanpa peduli erangan tante Cindy, agh, agh, ah, suranya lirih, kehangatan langsung menjalar di kontol aku, ah, masuk semua rupanya.

Sesaat aku dan tante Cindy diam, lalu aku mulai menikmati goyangan pinggul tante, ah, ah, ah, aku pun mulai teratur bergerak maju mundur secara perlahan, eh, argh, argh, enak tante, ehm, iya, iya, enak say.

Enak mana sama om, tanya ku nakal, enak sama kamu, Gede banget punya kamu an. Wajar aja aku pikir, pasti om aku tidak bisa muasin istrinya yang aduhai, perawakan om aku kecil, barangnya so pasti kecil, kalah jauh ma punya aku, hehehehehe, pantes juga tante aku belum hamil aja.

Ah, ah, aah, ugh, ugh,. goyangan tante Cindy makin cepat, aku pun mulai merasa ada yang mendesak di kontol. aku percepat gerakan ngentot memek tante untuk mengimbangi goyangannya, egh, egh, egh, semakin keras entotan aku, semakin keras juga suara aku.

Ah, an, tante hampir lagi nih, saya juga tante, aku gigit tengkuknya yang mulus, sambil meremas pinggang dan buah dada nya, lalu, crot, crot,. crot. , , aku tumpahin semua air mani yang dah lama tidak tersalurkan ke rahimnya,.

agh, aaghh,. tante Cindy pun menggelinjang sesaat, lalu lemas. aku balik tubuhnya, kita langsung berpelukan,. aku lumat bibirnya yang sexy kemerahan,. aku bimbing, tante Cindy ke ranjang.

kita pun tertidur malam itu, puas banget!
Ngentot Tante Sampe Lemes Mumpung Om Ga Ada
Ngentot Tante Sampe Lemes Mumpung Om Ga Ada, cerita seks , cerita sex, Ngentot Tante Sampe Lemes, Mumpung Om Ga Ada, cerita dewasa tante toket gede dientot keponakan, kisah bokep ngentot tante sampe lemes, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Ngentot Tante Sampe Lemes Mumpung Om Ga Ada

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com