Mahasiswi Berjilbab Dientot Peler Besar Dosen

Mahasiswi Berjilbab Dientot Peler Besar Dosen | Nadia gemetar ketika memasuki ruangan dosen sore itu. Ruangan itu sepi dan hanya ada sang dosen yanng selama ini terkenal galak dan nggak pernah ramah denngan mahasiswanya. Dia mendekati Pak Rudi yanng sedang duduk di depan mejanya di sudut ruangan yanng sepi.

Hujan diluar semakin menambah seram suasana sepi kantor dosen itu. Dia menetap Pak Rudi yanng sedang mengerjakan koreksi jawaban ujian mahasiswanya.. " Nadia, duduk.. ". kata Pak Rudi dingin, memerintah Nadia.

Nadia pun hanya bisa menurut. aktifis kampus cantik berjilbab lebar bertubuh sekal itu duduk di kursi di seberang meja Pak Rudi. Pak Rudi kembali mengerjakan koreksinya, sementara Nadia hanya bisa diam menunggu sambil gelisah.

Akhwat itu sebenarnya ingin segera pulang, namun karena ia harus mendosen nilainya yanng jelek agar bisa segera ambil bebas teori semester depan, dia harus melobi Pak Rudi dosennya ini.

Beberapa waktu kemudian, sepertinya Pak Rudi udah selesai denngan pekerjaannya dan memandang Nadia "mau apa kamu? " tanya Pak Rudi dingin. Nadia semakin gelisah, namun segera gadis perawan alim berjilbab lebar yanng selalu menjaga pandangannya itu memberanikan diri untuk berbicara, " emm.. begini pak.. saya dapat nilai jelek di mata kuliah bapak. mohon bisa dipertimbangkan lagi pak.. saya butuh lulus dari mata kuliah itu agar bisa ambil bebas teori. " kata Mahasiswi berjilbab lebar yanng berkulit putih dan cantik itu.

"wah, gimana ya mbak.. anda yanng ngerjain soal ujian, dan dapat nilai jelek, masak saya harus merubahnya.. kan gak adil sama yanng lain.. " kata Pak Rudi datar dan santai.

"ya.. gimana lah pak.. saya mau kerjain apa aja.. dikasih tugas seabrek, atau soal ujian ulangan seabrek juga mau pak.. asal saya bisa lulus.. " kata Nadia sambil menunduk.

Pak Rudi terdiam sebentar lalu berdiri dan duduk dimeja, pas didepan Gadis cantik berjilbab lebar berwajah ayu dan lugu itu. Pak Rudi tersenyum , "yaudah, gini aja.. ".

sabentar terdiam, Pak Rudi melanjutkan, " kamu harus mau melihat in celana dalammu. " kata Pak Rudi santai. Nadia terbelalak dan memandang wajah Pak Rudi tak percaya.

"aa pak? " tanya mahasiswi berjilbab lebar itu tak percaya. "ah, kamu dengar kan, mau gak? kalo gak mau ya selamat mengulang tahun depan.. " kata Pak Rudi santai.

"tapi pak.. " "mau gak? ! " "tapi.. saya malu pak.. " kata Nadia tertunduk lagi. Wajahnya merah padam. "ah, gak ada siapa2 disini.. cuman ngelihatin aja.. mau gak? " tanya Pak Rudi lagi.

denngan pelan, gadis alim berjilbab lebar itu mengangguk lemah. Ia nggak ada pilihan lain. " ya udah Nadia, sekarang coba kamu duduk di meja ini, trus naikkan rokmu, trus duduknya ngongkong , saya mau lihat celana dalam kamu.. " kata Pak Rudi.

Nadia menunduk , lalu pelan2 mahasiswi berjilbab lebar itu bangkit dari duduknya dan menaikkan rok panjangnya lalu duduk di sudut meja sambil melebarkan kakinya. celana dalamnya yanng putih keliatan jelas oleh pak Solohin.

"dah kan pak? " kata Nadia gemetar. Rasa malu dan marah bercampur menjadi satu. namun tiba2 Pak Rudi langusng membungkuk, mengulurkan tangan besarnya dan meraba celana dalam Nadia.

Nadia mengelijing kaget. Pak Rudi mengubek2 nonok Mahasiswi berjilbab lebar yanng berkulit putih dan cantik itu , sampai hanya beberapa saat terasa sedikit basah tepat di selangkangannya.

Pak Rudi tahu itu cairan nonok Nadia. "mhh.. jangan pak. " kata Nadia meronta lemah. "ealah nih, Cdmu basah.. Nadia kamu terangsang yah.. " tanya Pak Rudi.

Gadis perawan alim berjilbab lebar yangs elalu menjaga pandangannya itu tak menjawab sambil terus menutup kakinya, mukanya merah " malu pak , saya malu.. " namun tangan Pak Rudi yanng udah ada di selakangan Nadia nggak menghentikan kucekannya.

" eit , jangan di tutup , kamu janji mau nurut kan , mau lulus gak.. " kata Pak Rudi. Nadia menundukan kepalanya , dan kembali membuka Kakinya lebar-lebar , memperlihatkan selangkangan celana dalam putihnya.

Wajah Nadia ditundukkan. Nampak sangat merah padam sambil menggigit bibirnya merasakan perlakuan erotis Pak Rudi. Aktifis kampus cantik berjilbab lebar bertubuh sekal itu benar benar di buat malu.

Di saat Nadia menunduk malu , dan tiba tiba , ada sinar putih terang nyala sekejap. " Ahh , pak jangan di foto.. " lalu kakinya kembali menutup rapat.

Pak Rudi tersenyum " tenang saja , ini buat koleksi pribadiKu.. ". " ayo Nadia , buka lagi kaki kamu lebar.. " kata Pak Rudi. " Pak saya nggak mau di foto seperti ini , malu pak.. " kata Mahasiswi berjilbab lebar yanng berkulit putih dan cantik itu.

Gadis cantik berjilbab lebar berwajah ayu dan lugu itu hampir menanggis. Namun Pak Rudi kembali mengeluarkan kartu as-nya " Kamu mau lulus gak.. " kata Pak Rudi.

Nadia hanya terdiam, mengangguk dan kembali membuka kakinya lebar-lebar pelan-pelan. Pak Rudi langsung memfotonya lagi. Beberapa shoot lalu meminta Miila menyibakkan jilbab lebarnya dan melepas kancing bajunya.

Nadia tak kuasa , mahasiswi berjilbab lebar itu menangis , " tolong pak , saya malu , jangan permalukan saya tolong lah pak. " kata Gadis perawan alim berjilbab lebar yangs elalu menjaga pandangannya itu memelas.

" sudahlah, katany amau lulus. sekarang buka kancing baju kamu seluruhnya , dan duduk ngongkong.. " perintah Pak Rudi. Tak ada pilihan lain , Nadia menuruti perintah Pak Rudi.

Cerita Sex Mahasiswi Berjilbab Dientot Peler Besar Dosen

Mahasiswi berjilbab lebar yanng berkulit putih dan cantik itu menyibakkan jilbab lebar ungunya lalu membuka kancing bajunya. keliatan Bhnya yanng modelnya seperti kaos kutang , tapi pendek.

Nadia kemudian mengongkong. Pak Rudi memfoto Nadia lagi , dalam posisi seperti itu , beberapa shoot. Kemudian Pak Rudi memfotonya lagi , mahasiswi berjilbab lebar itu denngan baju terbuka , Branya putih , dan duduk ngongkong denngan celana dalam putih.

Lalu Pak Rudi mengangkat branya , dan toket Nadia yanng sekal dangan putting yanng kecil dan berwarna kemerahan keliatan. Pak Rudi meraba putingnya , lalu meremas lembut payudara nya Aktifis kampus cantik berjilbab lebar bertubuh sekal itu mengelijing.

Kembali Pak Rudi memfotonya beberapa shoot. Lalu tangan Pak Rudi merayap ke bawah , dan manyibak celana dalam Nadia. Nadia yanng udah shock akan perlakuan pak dosenya yanng bejat itu bingung untk berbuat apa dan hanya bisa pasrah.

Mata Pak Rudi melotot ngeliat nonok nya , sama sekali bersih tanpa bulu , kecil denngan bibir nonok yanng agak basah , merah. Pak Rudi menciumi nonok nya , Gadis cantik berjilbab lebar berwajah ayu dan lugu itu mengelijing.

" wah , Nadia nonok kamu harum yah.. " katanya. Nadia diam tak menjawab. Tangan Nadia di pegang , dan dibawa ke bawah " Nadia , sibak celana dalam kamu seperti ini yah , saya mau foto kamu.. " kata Pak Rudi.

Nadia tak bisa berbuat apa apa , selain memenuhi kemauan dosennya itu. Pak Rudi memfotonya beberapa shoot , terutama di bagian nonok nya. Setelah puas denngan itu , Pak Rudi , membuka celananya , dan juga kolornya.

penis nya yanng hitam besar , ngaceng tegak sekali. Nadia melotot ngeliat nya. Nadia yanng selama ini selalu menjaga pandangannya belum pernah kaipun ngeliat peler laki-laki secara lansung.

Pernah dia ngeliat sekali ua kali video porno dari laptopnya karena ingin tahu, tapi ngeliat langsung seperti ini ia belum pernah. Apa lagi di video yanng ia lihat tak ada yanng sebesar Pak Rudi punya.

Shock sekali Mahasiswi berjilbab lebar yanng berkulit putih dan cantik itu. kemudian Pak Rudi mengocok ngocok peler nya sendiri dan mendekati Gadis perawan alim berjilbab lebar yangs elalu menjaga pandangannya itu " Nadia , ayo isepin peler Ku.. " kata Pak Rudi.

Tangan Nadia gematar , dan meraih batang peler Pak Rudi , Lalu Nadia menjulurkan lidahnya dan menjilat ujung peler Pak Rudi. Pak Rudi mendesah " ah. ".

" Nadia , udah pernah liha peler belum? " tanya Pak Rudi. "udah pak. di laptop. " jawab mahasiswi berjilbab lebar itu pasrah sambil meneruskan kulumannya. "wah, etrnyata alim-alim kamu nakal juga yah. besar mana sama punya bapak. " tanya Pak Rudi "besar punya bapak. Punya bapak besar sekali.. " kata Nadia pelan..

Tangan Pak Rudi mengelus kepala Nadia yanng masih tertutup jilbab lebar berwarna ungu yanng rapi dan leegan. " kamu suka sama peler saya.. " tanya Pak Rudi.

Nadia mengeleng " saya takut. punya bapak besar sekali. ". " Nadia , kamu harus suka punya saya , ayo buka mulut kamu yanng lebar, dan kulum.. " perintah Pak Rudi.

Nadia mundur sedikit , "Pak , saya jilatin aja ya pak, gak cukup.. " " iyah , tapi saya suka di kulum.. " kata Pak Rudi dan terus mendorong kepala Nadia yanng masih tertutup jilbab kearah peler nya, s embari memajukan pinggulnya agar peler nya masuk ke dalam mulut Nadia.

mahasiswi berjilbab lebar itu meronta , dan mengatup mulutnya rapat. Tapi tangan dosennya itu turun dan menyusup ke balik jilba ungu lebar Nadia yanng udah jatuh menutupi payudara nya lagi, meraba payudara kanan Nadia dan menjepit puting susunya.


Cerita seks Mahasiswi Berjilbab Dientot Peler Besar Dosen
  • Nadia menjerit keras, dan Pak Rudi langsung mendorong peler nya masuk hingga tenggorokan Nadia. penis besar itu mulai bergerak maju mundur, sementara Aktifis kampus cantik berjilbab lebar bertubuh sekal itu berusaha melepaskan diri sambil terbatuk-batuk.
  • Nadia benar-benar shock. penis Pak Rudi yanng besar tegang dan keras itu masuk hingga tenggorokannya, gadis perawan alim berjilbab lebar yangs elalu menjaga pandangannya itu dapat merasakan sesuatu yanng asin dan lengket di dalam mulutnya.
  • Lalu denngan kedua tangannya Pak Rudi memegang kepala Nadia yanng masih memakai jilbab lebar yanng membuat Gadis cantik berjilbab lebar berwajah ayu dan lugu itu keliatan santun dan cantik lalu memaju mundurkan peler nya dalam mulut Nadia yanng kecil.
  • Pak Rudi mendesah dan mengeram kenikmatan. " ohh , nikmat sekali Oh , gua bisa keluar nih.. " Nadia tahu Pak Rudi akan mengalami ejakulasi di dalam mulutnya.
  • Kembali mahasiswi berjilbab lebar yanng berkulit putih dan cantik itu meronta berusaha menarik kepalanya. Tapi denngan kasar Pak Rudi menarik kepala Nadia, peler nya makin masuk ke dalam tenggorokan Nadia dan menahan kepala Nadia hingga nggak bisa bergerak.
  • Pak Rudi kemudian menarik sedikit peler nya dan tertawa ngeliat mahasiswi berjilbab lebar itu tersengal-sengal menghirup udara. Pak Rudi nggak bisa bertahan lama di mulut Nadia. Tiba-tiba Pak Rudi mulai mengerang dan mendengus, tangan yanng ada di payudara Nadia mulai meremas dan menarik-narik payudara Nadia, sedangkan tangan yanng lain memegangi kepala mahasiswi berjilbab lebar itu yanng masih mengenakan jilbab dan menggerakannya makin cepat, membuat Nadia mengulum makin cepat dan dalam.
  • sperma Pak Rudi menyembur di dalam mulut Nadia, menyemprot ke dalam tenggorokan Nadia, membuat Gadis perawan alim berjilbab lebar yangs elalu menjaga pandangannya itu terbatuk-batuk. penis Pak Rudi tetap ada di dalam mulut Nadia, memompa dan menyembur selama sesaat.
  • Akhirnya Pak Rudi menarik peler nya perlahan hingga seluruhnya keluar dari mulut Aktifis kampus cantik berjilbab lebar bertubuh sekal itu. sperma berwarna putih dan lengket mengalir keluar dari mulut Nadia, mengalir turun membasahi jilbab unug lebar dan baju gamis longgarnya.
Nadia terisak lagi. Pak Rudi mengambil tisuue dan melap bibir Nadia , dan juga melap air matanya. " kenapa menangis , kan kamu akan saya lluskan.. ".

Nadia hanya terdiam sambil terus terisak-isak. mahasiswi berjilbab lebar yanng santun itu sangat shock akan apa yanng terjadi pada dirinya. Pak Rudi mencium bibirnya. " Nadia , sekarang kamu buka celana dalam kamu , aku mau menjilati nonok kamu.. " katanya.

Nadia yanng udah shock sekali menurut dan pelan-pelan , melepas celana dalamnya. Pak Rudi tersenyum "bagus , sekarang , kamu duduk , dan buka kaki kamu lebar ".

Lalu Nadia kembali duduk diatas meja dan melebarkan kakinya yanng putih dan selama ini nggak pernah keliatan oleh mata lelaki manapun karena mahasiswi berjilbab lebar yanng berkulit putih dan cantik itu jaga denngan rok panjang.

nonok nya yanng tak berbulu itu terpampang lebar. Pemandanan yanng sungguh erotis. Lalu Pak Rudi jongkok dan menciumi nonok Nadia. Gadis cantik berjilbab lebar berwajah ayu dan lugu itu tersentak, ketika dirasanya sebuah tangan mulai merabai nonok nya.

"Mmph, " Nadia mengerang. Kepala Nadia menengadah keatas merasakan sesuatu rasa yanng belum pernah gadis cantik yanng alim itu rasakan sebelumnya. Tiba-tiba Nadia merasakan kehangatan mengalir di nonok nya, tubuhnya tersentak, dan tanpa sadar pinggulnya terangkat.

mahasiswi berjilbab lebar itu merasa sangat nikmat ketika lidah Pak Rudi menjilati bagian dalam bibir nonok nya, membuatnya basah. Nadia sama sekali nggak bisa melawan sensasi yanng timbul di nonok nya.

Untuk beberapa menit Pak Rudi terus menjilati bibir nonok Nadia, menciuminya dan menjilati cairan yanng keluar dari nonok Nadia. Dari mulut Gadis perawan alim berjilbab lebar yangs elalu menjaga pandangannya itu terdengar pelan desahannya.

" ah ah ahh. ". Pak Rudi , meraih kedua tangan Nadia , meletakan dekat nonok nya , dan menyuruhnya membuka lebar bibir nonok nya denngan tangannya.

Sehingga Klitorisnya tertampang jelas. Agak merah , membesar dan berlendir. Pak Rudi sangat hati-hati dan lembut ketika menjilati nonok Nadia itu. Kaki dan pinggul Nadia bergarak dan tersentak-sentak tanpa bisa dikendalikan oleh mahasiswi berjilbab lebar itu.

mahasiswi berjilbab lebar itu benar benar terangsang. Pak Rudi masih terus menjilati klitorisnya. Lendir yanng keluar pun jadi makanan lezat bagi dosennya itu. Nadia terus mengejang , nikmat desahan desahnya makin sering terdengar.

Tangan Nadia semakin membuka lebar bibir nonok nya , Dan Pak Rudi makin mempercepat sapuan lidahnya. Pantat Nadia terangkat , dan Gadis cantik berjilbab lebar berwajah ayu dan lugu itu mengejang sesaat , lalu kembali lemas.

Cerita seks, Mahasiswi Berjilbab Dientot Peler Besar Dosen, kisah dewasa mahasiswi berjilbab dientot, bacaan sex porno memek mahasiswi berjilbab dientot
Mahasiswi Berjilbab Dientot Peler Besar Dosen

Kakinya mengejet beberapa kali. Nadia mendesah panjang " ah. ". Gadis perawan alim berjilbab lebar yangs elalu menjaga pandangannya itu telah mendapat orgasmenya. Pak Rudi , menatapnya tersenyum.

" Nadia , nikmat yah. " kata Pak Rudi. Nadia tak menjawab , aktifis kampus cantik berjilbab lebar bertubuh sekal itu menunduk , dan mukanya merah. " Nadia sekarang saya akan entotin kamu yah.. " kata Pak Rudi.

Nadia tersentak , mahasiswi berjilbab lebar itu merinding dan menjerit "Jangan, jangan, saya mohon, saya takut , punya bapak terlalu besar , Saya akan lakukan apa saja , jangan entot pak.. " Nadia memohon-mohon.

Pak Rudi cuma tersenyum " tenang saja , Nadia , nanti juga kamu nikmat koq.. " Pak Rudi mengangkat kaki Nadia lebih tinggi lagi. penis Pak Rudi udah berada di hadapan nonok Gadis perawan alim berjilbab lebar yangs elalu menjaga pandangannya itu dan menyentuh bibir nonok nya.

Nadia gemetar , rasa takut melebihi rasa nikmatnya. Pak Rudi mengesek ujung peler nya di klitoris Nadia. Lalu denngan perlahan Pak Rudi mulai mendorong peler nya, Nadia menangis memohon agar Pak Rudi berhenti.

Tanpa mendengarkan tangisan Nadia, Pak Rudi terus mendorong dan merasakan bibir nonok mahasiswi berjilbab lebar itu mulai terbuka. Dan Dari mulut Nadia terdengar jeritnya " ahw " Nadia merasa nyeri di nonok nya.

Liangnya di buka paksa oleh peler besar Pak Rudi. Nadia mengejang. Lalu Pak Rudi merasakan kepala peler nya mulai masuk ke dalam nonok Nadia diiringi oleh hentakan nafas dari Aktifis kampus cantik berjilbab lebar bertubuh sekal itu.

Terus mendorong, Pak Rudi merasakan jepitan erat dari dinding nonok Nadia di peler nya. Pak Rudi ngeliat Nadia, gadis mahasiswi berjilbab ebar yanng cantik sekali, dan tubuh yanng merangsang Tengah merintih kesakitan , dan mengerang.

Perlahan Pak Rudi mulai mendorong lagi, ia sangat bernafsu untuk merasakan nikmat nonok Nadia. Nadia udah meronta sekuat tenaga, tapi Pak Rudi nggak merasakannya sedikitpun. Perlahan, perlahan sekali , Akhirnya peler sepanjang 20 cm itu terbenam seluruhnya.

Nadia menjerit keras " agh , sakit. udah. cabut. Pak. ". Pak Rudi , melumat bibir mungil Nadia untuk membungkam jeritnya. Dan perlahan dia mengoyang peler nya.

Gadis cantik berjilbab lebar berwajah ayu dan lugu itu mengejen , kesakitan. Pak Rudi terus mengeluarkan dan memasukan peler besarnya di liang nonok mahasiswi berjilbab cantik yanng santun dan lugu itu.

Nadia terus me melihat , menahan nyeri di nonok nya. Pak Rudi terus bergerak pelan , Nadia mulai tenang. Pak Rudi trus mengoyang pelan. " aghh aghh sakit pak.. ".

Tapi Pak Rudi tak peduli. Terus mengoyang denngan pelan. Sampai Pak Rudi merasa udah hampir sampai di puncak kenikmatannya , , dan mulai mengoyang cepat , dan menghentak hentak.

Ini membuat Nadia menjerit jerit kesakitan " aghh sakit pelan pelan , agh sakit.. ". Pak Rudi , terus mengoyang , dan mendengus. Dan akhirnya dia membenamkan habis batang peler nya , lalu Dia tegang.

dan menumpahkan peju nya di liang nonok Nadia. Perlahan peler besarnya mengecil , dan mulai di cabut dari liang nonok Gadis perawan alim berjilbab lebar yangs elalu menjaga pandangannya itu.

sperma Pak Rudi turut mengalir keluar , bersamaan peler nya. Nadia lemas sekali , dan nafasnya tersenggal , mahasiswi berjilbab lebar itu terisak menangis sejadi-jadinya. Pak Rudi tertawa sambil berkata, " iyah saya tahu , nonok kamu belum terbiasa sama peler Ku , besok besok pasti nonok kamu biasa koq.. ".

" Besok besok , Apa maksud bapak.. " kata Nadia sambil terus terisak. " iyah , kalau besok aku entot kamu pasti kamu udah tak begitu sakit lagi , karena nonok kamu udah melar , ha ha ha. " kata Pak Rudi.

" nggak pak saya , nggak mau lagi.. " kata Nadia. Pak Rudi tersenyum " kamu tahu , apa gunanya , Aku memfoto kamu tadi.. ". Nadia tertunduk , mahasiswi berjilbab lebar itu udah tahu ini pasti terjadi.

" maaf , Nadia kamu akan jadi buduk nafsuKu , sayang ha ha ha " kata Pak Rudi sambil tertawa. Lalu Pak Rudi memberinya beberapa lembar tisuue , " nih , lap nonok kamu , terus keluar sana, besok kalo aku butuh, siap2 saja ku sms.. " katanya.

Nadia membersihkan sisa sisa peju dosennya , lalu merapikan kembali baju dan jilbabnya yanng awut-awutan dan keluar sambil sedikit terisak.
Mahasiswi Berjilbab Dientot Peler Besar Dosen
Mahasiswi Berjilbab Dientot Peler Besar Dosen, cerita seks , Cerita seks, Mahasiswi Berjilbab Dientot Peler Besar Dosen, kisah dewasa mahasiswi berjilbab dientot, bacaan sex porno memek mahasiswi berjilbab dientot, kisah porno, kisah sex bokep, sex, Mahasiswi Berjilbab Dientot Peler Besar Dosen

10
205

Tags cerita dewasa paling populer di blog ini: cerita seks, Cerita Dewasa, 17 Tahun, sex, Ngentot, Memek, Istri, selingkuh, Kontol, Entot, Mama, gangbang, tante, threesome, ABG, Binal, sexy, toket, payudara.
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com