Binalnya Gadis 17 Tahun, Memek Dibangunin 3 Kontol Dipagi Hari (seri 3)

Tidur saya yang gak nyaman sebab dilanda mimpi buruk, terasa tambah gak nyaman sebab nafas saya tiba tiba terasa sesak, dan badan saya seperti terhimpit sesuatu. Rasanya saya ngga mengidap penyakit asma. Namun selangkangan saya terasa enak dan enak, seperti ada kontol yang mengaduk memek saya. Belum lagi rasanya toket saya diremas lembut, membuat saya perlahan tersadar dari tidurku.

Pesta Seks Gadis Binal 17 Tahun Gangbang Dirumah (seri 2)

Hari ini, saya bangun agak telat, kira-kira jam 7 lewat. Itu pun krn sinar terik dari matahari yang menerpa wajahku dari kaca jendela, yang gordennya lupa kututup tadi malam. Sekarang rumahku pasti sedang lengang, tinggal Siti dan Sulikah, 2 pembantu wanita di rumahku. Keduanya berumur 20 tahun. Juga Suwito yang berumur 24 tahun, dan Wawan yang berumur 23 tahun, 2 pembantu laki laki di rumahku. Dan juga ada pak Arifin yang udah berusia 45 tahun, sopir yang setia mengantarku sejak saya masih kecil. Kedua ortuku saat ini lagi ada di luar negeri. Dan saya baru ingat, kakakku menginap di rumah temannya, mengerjakan tugas kelompok.

Gadis Binal 17 tahun Pesta seks gangbang disekolah (seri 1)

Namaku Eliza. Cerita ini terjadi saat usiaku masih 17 tahun. Waktu itu, saya masih duduk di kelas 2 SMA swasta. Mengenai diriku, saya seorang gadis keturunan dengan tinggi badan 160 cm dan berat 45 kg. Rambutku hitam panjang sepunggung. Kata orang orang, wajahku cantik dan bentuk badanku sangat ideal. Namun nggak tau apa saya mesti bersyukur atau menyesalinya. Mungkin krn inilah saya mengalami malapetaka di hari sabtu.

Fantasi Seks Istriku Pelacur - Masa Awal Pacaran

Semenjak Dena menjadi Pacar ku hubungan kita tambah mesra, seringkali dia tidur dikamarku, hanya jika ada pacar nya yang beristri itu dia tidur dikamarnya, dan Santi pun kawannya Dena yang tinggal dikamar kost sebelahnya tidak terlalu memperdulikan hal ini, mereka kompak sekali dalam mendukung kawan satu sama lain. Kita berkomitmen untuk jujur satu sama lain, jadi tidak ada rahasia diantara kita berpacaran, Dena selalu memberitahu aku kegiatannya seharian, atau jika Dena membawa teman cowok ke kamarnya.

Istriku Pelacur : Perkenalanku dengan Dena

Aku Diko berusia 24 tahun bekerja disebuah perusahaan tempatnya dekat dengan kawasan hiburan malam, karena rumah keluarga ku cukup jauh dari kantor, aku harus tinggal dikost, kostnya cukup nyaman kamarnya seperti petak kontrakan tapi berada didalam 1 rumah. 1 kamar hanya boleh diisi 1 orang, aku tinggal dengan 4 penghuni kost disana dengan 4 kamar, dan karena tinggal dikota besar jadi kebanyakan pekerja kantoran dan ada juga beberapa cewek pekerja malam, club, bar ataupun ditempat karaoke.

Istriku doyan threesome cuma puas ngentot kalo gangbang - 3

Mata istriku berkedip kedip mendengarkan uraianku.”mmm.tapi apa itu bukan perkosaan namanya?

“Bukan..karena yang meminta disini yang cewek.si cewek yang minta untuk dipuaskan dengan cara itu..”aku jelaskan lagi.

“Hmmm its sound sexy..”Katanya dengan senyum malu malu.” nngggg.jujur aja ya pah. kadang sih aku membayangkan kalo dientot giliran sampe habis habisan seperti itu rasanya gimana gitu. Penasaran banget deh...

Istriku doyan threesome cuma puas ngentot kalo gangbang - 2

Rudi dan Andy aku suruh pulang karena tugas mereka sudah selesai sambil mengingatkan kalo jam 10 pagi Rudi datang lagi sambil membawa 2 orang temannya. Dua hari ini aku akan memuaskan istriku.

“Saya ada 2 teman yang memang agak kecilan dibanding punya saya, tapi mereka lebih ahli dari Andi. Bagaimana om bisa saya ajak mereka?” Tanya Rudi. “OK lah tapi mereka tetap harus memakai kondom kalo ngentot dengan istriku “Syaratku.” Nggak masalah om, Cuma efeknya mereka akan bermain lebih lama”

Istriku doyan threesome cuma puas ngentot kalo gangbang - 1

Aku adalah suami yang punya kreativitas sex yang berlebihan, sering aku membayangkan istriku ngentot dengan banyak lelaki bersamaan dan aku menontonnya. Terkadang aku suka memancing mancing istriku, bagaimana kalau direalisasikan.Dia langsung cemberut dan marah marah..
Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com