Asiknya tukeran istri - 5

Fenardi membuka matanya dan melihat jam di sebelah kasurnya. kontol nya masih terasa sakit setelah mencoba semua istri para rekan kerjanya. Ia memandang Sinta yang juga baru bangun dan terlihat sedikit kebingungan karena tidur sekamar dengannya.

Asiknya tukeran istri - 4

Fenardi memarkirkan mobilnya di depan pagar berwarna hitam dan berjalan menuju rumah milik Robert. Sebuah rumah besar dengan tiga lantai dan perkarangan yang luas. Anak-anaknya sudah berkuliah di berbagai perusahaan swasta dan rumah itu sekarang hanya ditinggali oleh Robert dan istrinya, Linda.

Asiknya tukeran istri - 3

Yossida berjalan menghampiri Fenardi yang baru saja membereskan meja kantornya. “Hei, kawan! Mau pulang cepat-cepat nih?” tanyanya.

“Iya, boss. Capek banget gue.” jawab Fenardi.

“Capek ngapain lo?”

Asiknya tukeran istri - 2

Fenardi bersikap sebiasa mungkin malam itu. Ia duduk di ujung kasur sambil mendengar suara istrinya yang sedang menggosok gigi. Anak laki-lakinya sudah tertidur lelap di kamar atas. Ia sudah melakukan perintah Yossida dengan sebaik mungkin. Sesuai harapannya, ia meletakkan kamera camcorder itu di rak paling atas lemari kamar tidurnya. Ia sudah mengecek dan beruntungnya, kamera itu menangkap semua gambar sesuai harapannya; suasana kasur di kamar tidurnya!

Asiknya tukeran istri - 1

Namanya Fenardi, berusia 35 tahun dan bekerja di sebuah perusahaan swasta. Ia sudah menikah dengan istrinya, Monica, selama lima belas tahun. Kehidupan seks mereka sudah sangat membosankan dan bisa dibilang terasa sangat hambar. Mereka melakukan seks sekali dalam seminggu, itupun kalau ia tidak kelelahan sepulang kantor.

Foto : Cewek model Korea hot dan sexy susu besar

Kumpulan Foto Cewek model Korea hot dan sexy toket gede


Cerita Tante sexy janda doyan daun muda, digarap 3 orang

Aku seorang janda yang kini harus berjuang keras sendirian menghidupi ketiga anakku. Dalam cerita dewasa ini aku aan ceritakan bagaimana hal gila yang pernah aku lakukan dengan anak-anakku.

Ku suruh temanku entot Istriku yang hot

Yudi, nama temenku yang bertamu ke rumah suatu hari. Yudi berasal dari makasar dan bekerja sebagai pimpinan perusahaan di bidang perbankan, tepatnya menangani masalah kartu kredit. Siang itu kami ajak jalan jalan beserta isteriku ke JMP untuk belanja,sebagai oleh oleh untuk isteri dan anaknya dimakassar katanya malam hari kami keluar hanya berdua saja.. aku membawanya melihat lihat gang dolly.

Mahasiswi jadi model majalah dewasa malah dipake dosen


Cerita dewasa bokep : Lusi baru saja habis mandi pagi, badannya kini sudah terasa segar. Senin pagi ini ia musti bertemu pak benny ketua jurusan fakultas hukum di kampusnya. Dia berusaha memakai pakaian serapih mungkin, diluar kebiasaanya setiap ke kampus yang selalu memakai pakaian casual.
Lusi sudah menduga cepat atau lambat ia akan dipanggil oleh fihak kampus berkaitan dengan gambar gambarnya yang dimuat di subuah majalah khusus pria.

Perselingkuhan istri-istri binal doyan biji #3

Saat kuliah aku punya sahabat karib bernama Yenny. Walaupun belum tentu sekali setahun berjumpa tetapi semenjak sama-sama kami berkeluarga hingga anak-anak tumbuh dewasa, jalinan persahabatan kami tetap berlanjut. Setidaknya setiap bulan kami saling bertelpon. Ada saja masalah untuk diomongkan. Suatu pagi Yenny telepon bahwa dia baru pulang dari Magelang, kota kelahirannya. Dia bilang ada oleh-oleh kecil untuk aku.

Perselingkuhan istri-istri binal doyan biji #2

Sejak berkeluarga dan tinggal di Jakarta aku selalu sempatkan pulang mudik menengok orang tua di desa. Aku paling suka mudik dengan mobil sendiri. Saat anak-anakku masih kecil aku menyupir sendiri sampai ke rumah orang tua. Kemudian saat anakku sudah besar dan dewasa, merekalah yang bawa mobil.

Perselingkuhan istri-istri binal doyan biji #1

Awan semakin gelap, mendung yang menggantung menandakan sebentar lagi akan hujan. Pakde Marto menyuruh Surti membenahi ceret air dan rantang makanannya kemudian mereka bergegas pulang sebelum hujan turun. Surti adalah istri Iding keponakan Pakde Marto yang sejak kecil ikut Pakde-nya. Pakde Marto ini adalah kakak bapaknya yang tidak mempunyai anak sendiri.

Cerita dewasa istri pesta ML


Cerita dewasa istri pesta ML
: Aku dan suami sudah pindah kerumah kami sendiri. Kami baru pindah ke sebuah kompleks perumahan yang masih sangat baru. Belum banyak penghuni yang menempatinya, malahan di gang rumahku (yang terdiri dari 12 rumah) baru 2 rumah yang ditempati, yaitu rumahku dan rumah Pras. Rumah Pras hanya berjarak 2 rumah dari rumahku. Karena tidak ada tetangga yang lain, Pras jadi cepat sekali akrab dengan suamiku.Aku dan Winda, istri Pras jadi seperti sahabat lama, kebetulan kami seumuran. Hampir tiap hari kami saling curhat tentang apa saja, termasuk soal seks.

Foto : Suster yang bikin sakit kontol

Foto-foto suster hot, cewek sexy kostum suster, nurse hot pics

klik pada tiap foto untuk memperbesar gambar

suster lingerie Foto-foto suster hot, cewek sexy kostum suster, nurse hot pics, dokter binal suster ngentot

Trik agar istriku mau dipake cowok lain

Selama makan malam, beberapa kali aku meninggalkannya dengan alasan ke toilet atau apa. Aku ingin memberikan kesempatan menjalin keakraban di antara mereka. Nampaknya mereka tahu dan memahami tingkahku. Mereka gunakan se-efektif mungkin untuk saling lebih dekat.

Asiknya ML bertiga sekaligus

Cerita terbokep dari yang paling bokep ini dimulai ketika tiba-tiba, "Ting-tong" bel rumah gue bunyi. gue kemudian jadi mikir sapa nih, gue jadi suruh itu para cewek-cewek masuk kamar gue. Ternyata yang datang malah si Johnny. Jadi gue suruh masuk dan mau gak mau di persilahkan duduk. Johnny itu adalah kawan satu kelas gue. gue minta misi bentar mau masuk ke kamar."Eh loe arang coba buatin minum buat si Johnny.

Aku istri nakal, tiga lobang terisi sperma kakak ipar

Suatu saat ketika suami ku akan ada kerjaan tugas kantor sekitar 2 bulan, malam kemarinnya kita saling sedikit debat, aku pengen ikut karena 2 bln bukan sebentar dan biar tetep bisa nampung pejunya dalam memek ku karena pengen bikin anak. Oleh krn sibuk siap-siap barang untuk keberangkatannya dan udah 3 mggu aku gak dientot oleh suami ku.

Melayani nafsu kak dewi dan mama

Namaku , aku tinggal di Medan. Aku mau menceritakan pengalaman seksku di rumahku sendiri.
Kejadian ini baru terjadi dua bulan yang lalu. Aku mempunyai seorang kakak, namanya Dewi. Kak Dewi orangnya cantik. Dia mempunyai tinggi badan 171 cm, kulit putih bersih, dadanya kira-kira 36 dan pantatnya sangat montok. Aku sangat terangsang jika melihatnya.

Menikmati tubuh ibu bertiga 2

Namun setelah semua perintahnya kulaksanakan, aku ragu untuk masuk ke kamar Tante Rodiyah seperti yang diperintahkannya. Tidak seperti Roni yang telah berpengalaman dengan wanita setidaknya dengan pembantu di rumahnya dan dengan ibuku, aku belum pernah melakukannya meskipun sering beronani dan membayangkan menyetubuhi ibuku maupun ibunya Roni. Hingga aku hanya duduk mencenung di ruang tamu menunggu panggilan Tante Rodiyah.

Menikmati tubuh ibu bertiga 1

Cerita dewasa Menikmati tubuh ibu bertiga bagian 1 : TELEPON yang anda tuju tidak dapat dihubungi. Silahkan ulangi beberapa menit lagi.
Begitu yang kudengar setiap kupencet namanya pada memori HP ku. Lagi ada di mana si penjahat seks itu sampai HP nya dimatikan? Aku sampai lupa meminum es juice dan menyantap pisang keju yang terhidang di mejaku karena terus mencoba menghubungi Roni, temanku.

Cara mengatasi istri genit libido tinggi dengan gangbang

Saya memiliki istri , sebut saja Dian, yang merupakan wanita yang saya kenal di tempat saya berkuliah. Kami sudah menikah sekitar satu tahunan. Dian merupakan istri yang sangat baik bagiku. Selain cantik, dia juga supel dan sangat perhatian padaku.Satu-satunya sifat Dian yang membuat aku kurang nyaman adalah sifatnya yang genit. Saya sudah tahu Dian memang sedikit genit sejak pertama aku mengenalnya.

Istri nakal bersetubuh dengan suami adik

Adegan dalam video ini sungguh sangat membuatku shock, mulutku terbuka melongo. Aku merasa seperti orang dungu yang ditendang tepat diselangkangan. Apa yang terpampang dalam layer TV adalah rekaman isteriku dengan suami adik iparku. Dan mereka tengah bersetubuh. Aku tak bias mempercayainya! Tidak hanya kenyataan bahwa isteriku yang menghianatiku, tapi juga dia melakukannya dengan Bob, suami dari adiknya sendiri!

Cerita ku menjadi budak seks kenikmatan

Hai nama ku nana aku mau menceritakan pengalamanku tentang kehidupan seksku yang sedikit menyimpang, ciri –ciri ku 165/50 34b kebetulan aku kuliah di salah satu PTN di J,
Aku memliki kelainan seksual yaitu aku menjadi horny atau aku bisa mancapai kepuasan apabila aku melakukan aktifitas seksualku di lihat banyak orang atau memamerkan tubuh molek indah ku ini.

Cerita mesum istri di entot rame-rame dalam mobil

Siang sampai sore malam minggu kemarin disini hujan turun terus-menerus dan bikin beberapa jalan tergenang oleh air dan membuat udara menjadi sangat dingin yang mengakibatkan birahi kita naik..

Udah jam 20.45 kulihat jam tanganku. rasanya ingin dan lapar saat itu meskipun tadi sekitar satu jam lalu perut telah diisi oleh masakan buatan istri ku tapi tetap aja terasa lapar."Mam, jalan yuk? Bosen nih dirumah terus dari tadi Ajak aku ke istriku.

Foto : sexy umbrella girl pamer pantat

Kumpulan Foto sexy umbrella girl pamer pantat montok


(klik di tiap gambar untuk memperbesar tampilan foto)

Istri ngidam kontol orang lain doyan pamer memek dan pantat

Yenny, adalah istri ku yang sangat aku cintai. Kami adalah pasangan suami istri yang baru 3 bulan menjalani bahtera rumah tangga. Sosoknya yang cantik, pintar, anggun dan sexy benar-benar mempesonaku ketika pertama kali kami berkenalan. Sampai saat ini sosok itu masih terlihat begitu indah. Sungguh sebuah anugerah Tuhan sehingga aku bisa melihat sosok itu bisa terbaring polos setiap pagi disampingku.

Cerita Dewasa rangsangan memek Istri ku

Setelah aku menyelesaikan tugasku, aku langsung pulang kerumah karena sangat lelah, apalagi ditambah setelah satu minggu ini aku belum mendapatkan jatah dari istri ku karena istri ku sedang dapet, dan aku pun sudah sangat horny sekali.

Foto : sexy cewek SPG hot bikin konak #2

Kumpulan foto-foto hot cewek sexy SPG pamer toket dan paha mulus


(klik di tiap gambar untuk memperbesar tampilan foto)

Foto : sexy cewek SPG hot bikin konak #1

Kumpulan foto-foto hot sexy SPG mulus licin bikin ngaceng kontol ngabisin tissue!

(klik di tiap gambar untuk memperbesar tampilan foto)

Cewek-cewek haus seks minumnya peju

"Hallo Nia.."
"Iya Man pa kabar?"
"Baik, kamu ada dimana?"
"Aku lagi di tempat kost temanku nih, main donk kesini teman-teman ku pingin kenalan sama kamu..", katanya
"Ehmm.. di daerah mana?" tanyaku.

Cerita mesum teman kantor yang seksi bisa selingkuh


Cerita ini berawal dari seringnya saya pergi bolak-balik ke rumah sakit untuk menjaga papa saya di rumah sakit swasta di daerah Jatinegara, Jakarta Timur. Pada hari Minggu siang tanggal 5 November 2013, saya turun ke bawah tempat merokok di rumah sakit tersebut, namun di saat saya menikmati rokokku itu, di dekat tempat dudukku ada seorang wanita setengah baya yang kira-kira berumur 30 tahun.

Istri jilbal selingkuh ngentot dengan kontol besar

Laila adalah seorang ibu rumah tangga bermuka cantik yang berkulit putih bersih baru berusia 25 tahun. Wanita cantik ini terlihat alim dengan jilbab lebar serta jubah panjang dan kaus kaki sebagai ciri Muslimah yang taat, apabila dia keluar rumah atau bertemu laki-laki lain. di keseharinya wanita berjilbab ini kerja sebagai karyawan counter HP. Dalam counter tersebut cuma dikelola oleh Laila dan 2 orang laki-laki rekan kerjanya.

Mengobati memek ibuku dengan threesome

Kata orang, tidak baik jika kita terobsesi terhadap sesuatu,itu akan mencelakai diri kita, bahkan orang-orang terdekat kita. Itulah yang menimpa hidupku. Demi kebahagian ibu dan aku, beliau akhirnya menempuh jalan, yang tampa disadari telah masuk kedalam lubang yang hina.

Aku entot memek anak-anak ku yang sempit

Ketika aku mendekati pintu, suara-suara yang gugup semakin terdengar lebih jelas. Mantan istriku, Wati, yang kuceraikan delapan tahun yang lalu sedang memberikan perintah-perintahnya pada seseorang.

Cerita dosen doyan pesta kontol

Cerita ini dimulai ketika pada suatu hari, seorang dosen Dini yang mengikuti sebuah bisnis MLM mengundan Dini untuk menghadiri sebuah seminar bisnis di sebuah gedung perkantoran di daerah Panglima Sudirman, Surabaya. Dini yang memang dasarnya orang yang supel mengiyakan undangan tersebut.

Mahasiswi pesta seks dikampus

Rini merupakan gadis cantik yang berusia 18 tahun dan sedang menempuh kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Surabaya. Postur tubuh yang seksi dengan tinggi 160 cm, berat 58kg dan ukuran bra 36 C, menjadikan sosok Rini menjadi primadona di kalangan teman-temannya.

Cewek lesbi suka seks gangbang

pook !!”, sebuah tepukan kencang mendarat di pantat kananku. “awwhh,,sakit tau Nov,,!!”, kataku sambil mengelus-elus pantat kananku yang agak perih karena Novi menepuk pantatku cukup kencang.

ABG diperawanin sampe puas

Aku seorang pegawai di salah satu perusahaan swasta di kota DKI, nama aku Iwan. Aku berumur 30 tahun dengan tinggi badan 170 cm serta berat badan 65 kg dan kata cewek-cewek sih, aku memiliki wajah dan tubuh yang sangat ideal untuk seorang laki-laki bujangan.

Akhirnya ku dapatkan kontol besar papa

Selepas SMA, Fenti, waktu itu 20 tahun, melanjutkan studinya ke Akademi Sekretaris ternama di Bandung. Dengan wajah sangat cantik, tubuh tinggi semampai, dan kemampuan akademis yang cukup baik, pantaslah kalau Fenti memasuki akademi tersebut.

Akhirnya mandi bareng tante

Waktu itu aku berumur 17 tahun.di umurku ini aku sudah mulai mengenal onani dan seks.sebut saja namaku malevi.ini merupakan tahun tak terlupakan untukku karena tanteku sebut saja namanya nunung umurnya kira-kira 34 tahun baru pindahan dari jogja ke kotaku .dia sudah memiliki anak berumur 5 tahun dari pamanku Tanteku ini tergolong cantik dengan badan yang proposional dan yang membuatku kagum adalah tinggi badannya bak seorang model.

Menggenjot vagina mama dan adikku

Sudah sejak berumur 7 atau 8 tahun aku mempunyai keingintahuan dan hasrat yang kuat akan seks. Secara sembunyi-sembunyi aku sering membaca majalah dewasa milik orang tuaku. Biasanya hal itu kulakukan saat sebelum berangkat sekolah dan orang tuaku tidak di rumah. Saat membaca majalah tersebut aku juga beronani untuk memuaskan hasratku.

Cerita istri suka masturbasi dengan dildo dientot gigolo

Aku dan suamiku baru menikah sekitar 8 bulan, bagiku suamiku adalah guru sexku yang paling luar biasa, terkadang aku sampai kewalahan menghadapi gairahnya yang begitu tinggi. Sebelum menikah mungkin aku adalah gadis yang lugu, sex adalah hal yang tabu bagiku, tetapi begitu merasakan nikmatnya sex, aku begitu merindukannya setiap waktu.

Mama mertua ketauan selingkuh minta di gangbang

Namaku Roni, usia 30 tahun. Aku menikahi Niken, istriku dua tahun lalu dan kini Niken sedang hamil tua.
Niken adalah anak tertua dari dua bersudara, usianya kini 25 tahun. Karena kehamilan ini adalah yang pertama, maka Niken sengaja pindah ke rumah ibunya untuk mendapatkan bimbingan dan bantuan pada saat persalinannya kelak.

Cerita seks gangbang cewek-cewek pencinta alam

Kejadian ini terjadi pada waktu aku melakukan pendakian gunung Lawu bersama teman-temanku. Lokasiku saat itu berada dekat base camp pertama kearah pendakian gunung Lawu. Aku sedang beristirahat sendirian disini. Tadi malam aku bersama teman-temanku 5 orang sudah melakukan pendakian menuju puncak Lawu dan telah berhasil mencapai puncak Lawu jam 6 pagi tadi.

Cerita eksibisionis didepan cewek pijat plus

Salah satu cara favoritku buat ‘pameran’ dan masih kujalani dengan pola yang hampir sama sampai sekarang adalah ke Panti Pijat (PP). Tetapi sebelumnya, jangan membayangkan seperti yang sering orang bilang, yaitu tempat terselubung buat begituan.

Cerita dewasa Nikmat gangbang di karaoke

Kejadian ini terjadi karena saya dan pacar saya, Anna, pergi berkaraoke baik beramai-ramai dengan teman-teman kami maupun hanya kami berdua. Suatu hari saya diberitahu oleh teman saya bahwa ada sebuah tempat karaoke di Kelapa Gading yang memutarkan lagu-lagu karaoke dengan gambar-gambar wanita telanjang. Karena penasaran dan ingin mengetahui lebih lanjut saya mengajak Anna untuk pergi berkaraoke di tempat tersebut.

Istri pake lingerie disuruh pamer memek

Aku Mia istri Rudi suamiku... “Makasih ya mah... kamu udah bisa ngabulin semua permintaan anehku ini…” ujar suamiku, suamiku.

Dengan peluh yang masih bercucuran, suamiku kemudian mencabut batang penisnya keluar dari lubang pantatku.

Mama digenjot anak-anaknya

Bagian pertama kisah ini dimulai ketika jam dua siang itu aku, Surti, meninggalkan pasar sambil membawa bungkusan isi dagangan batik, menuju ke hotel Melati. Pegawai hotel yang sudah mengenalku segera mengantar ke kamar Mas Jamal, langgananku pijat. Sudah tiga bulan ini selain jualan batik aku juga berusaha menambah penghasilan dengan menjadi juru pijat.

Istri lagi asik ngemut kontol bule di kost-kostan

Istriku memilih tinggal sendirian di kost kostan yang dekat dengan tempat dia bekerja sebagai sekretaris di perusahaan kontraktor PMA,yang nota bene karyawan bule nya memang banyak......, Minggu pagi aku berniat mengunjungi dia, kangen juga sih, sudah 3 bulan aku tidak pernah ketemu dia.

Ngentot memek tembem ayam kampus

Kuliah jam terakhir di kampus di kawasan Jakarta Selatan baru saja berakhir. Jam menunjukkan pukul 18.00 dan hari pun mulai gelap. Vani, mahasiswi division 4 fakultas Ekonomi dengan rambut sebahu berwarna bistered berjalan meninggalkan kampus menuju halte depan kampus.

Aktifkan javascript lalu tekan F5, untuk membuka halaman
meng-klik link cerita secara normal
dan membuka gambar lebih besar.
Cerita dewasa seks terpanas, update setiap hari cerita terbaru Cerita seks dewasa ngentot memek isteri, perek, bispak.
http://cerita-dewasa-terpanas.blogspot.com